Cooking Video Tasty Laper Diet ( @rajaresep ) Instagram Profile

rajaresep

Cooking Video Tasty Laper Diet

Family of @allstars.id

  • 260 posts
  • 528.1k followers
  • 91 following

Cooking Video Tasty Laper Diet Profile Information

  • Wah, udah bosen makan gorengan? Nih, kalian bisa bikin Lumpia Salad ala chef @mega.lestary buat buka nih!

Bahan:
100 gram jagung rebus
100 gram selada
100 gram daging ham
100 gram mayonnaise
Saus sambal secukupnya
Saus tomat secukupnya
Kulit lumpia besar
Air

Cara membuat
1. Rebus jagung hingga matang.
2. Rebus Macaroni hingga matang.
3. Campurkan jagung, macaroni, selada, daging ham, mayonnaise dan aduk dalam sebuah wadah.
4. Siapkan kulit lumpia dan bahan-bahan lainnya.
5. Susun kulit lumpia 2 lembar, kemudian beri isi untuk saus tomat dan saus sambal bias ditambahkan sesuai selera lalu lipat.
6.  Siapkan minyak panas, lalu goreng lumpia salad hingga berubah kecoklatan.
7. Angkat dan sajikan. 
#kokikutv #videocooking #videomasak #resepbukapuasa #resepramadhan #resepbukbser #reseplumpia #lumpia #salad
  • Wah, udah bosen makan gorengan? Nih, kalian bisa bikin Lumpia Salad ala chef @mega.lestary buat buka nih!

    Bahan:
    100 gram jagung rebus
    100 gram selada
    100 gram daging ham
    100 gram mayonnaise
    Saus sambal secukupnya
    Saus tomat secukupnya
    Kulit lumpia besar
    Air

    Cara membuat
    1. Rebus jagung hingga matang.
    2. Rebus Macaroni hingga matang.
    3. Campurkan jagung, macaroni, selada, daging ham, mayonnaise dan aduk dalam sebuah wadah.
    4. Siapkan kulit lumpia dan bahan-bahan lainnya.
    5. Susun kulit lumpia 2 lembar, kemudian beri isi untuk saus tomat dan saus sambal bias ditambahkan sesuai selera lalu lipat.
    6. Siapkan minyak panas, lalu goreng lumpia salad hingga berubah kecoklatan.
    7. Angkat dan sajikan.
    #kokikutv #videocooking #videomasak #resepbukapuasa #resepramadhan #resepbukbser #reseplumpia #lumpia #salad
  •  248  1  16 May, 2019

Advertisements

  • Siapa yang suka nonton drakor atau penikmat K-Pop? Bisa nih sambil bikin Pancake Kimchi ini ala chef @iusandthefoods
.
#Repost @kokikutv
• • • • •
Hai, Foodies! Gimana puasanya?? semoga lancar terus ya puasanya. kalo bulan puasa gini pasti suka pengen nyobain makanan yang unik kan? Kali ini chef Ius bakal kasih tau olahan telur yang unik banget dan pastinya enak, penasaran kan? 
Yuk langsung tonton Kimchijeon : 100 gram Plain Flour 
30 gram Rice Flour 
0,5 tsp Baking Powder 
1 tsp Salt 
1 tsp Sugar 
120 ml Cold Water 
1 pc Whole Egg 
2 tsp Gochujang 
1 pack Kimchi 
0,5 pc Onion 
15 gram Green Onion 
3 tbsp Cooking Oil 
10 gram Seaweed 
10 gram Mayonnaise 
25 gram Kimchi  Thanks to Ius for sharing this recipe! Don't forget follow Instagram Ius : @iusandthefoods 
#kokikutv #videocooking #videomasak #kimchi #makanankorea #resepkimchi #resepkorea
  • Siapa yang suka nonton drakor atau penikmat K-Pop? Bisa nih sambil bikin Pancake Kimchi ini ala chef @iusandthefoods
    .
    #Repost @kokikutv
    • • • • •
    Hai, Foodies! Gimana puasanya?? semoga lancar terus ya puasanya. kalo bulan puasa gini pasti suka pengen nyobain makanan yang unik kan? Kali ini chef Ius bakal kasih tau olahan telur yang unik banget dan pastinya enak, penasaran kan?
    Yuk langsung tonton Kimchijeon : 100 gram Plain Flour
    30 gram Rice Flour
    0,5 tsp Baking Powder
    1 tsp Salt
    1 tsp Sugar
    120 ml Cold Water
    1 pc Whole Egg
    2 tsp Gochujang
    1 pack Kimchi
    0,5 pc Onion
    15 gram Green Onion
    3 tbsp Cooking Oil
    10 gram Seaweed
    10 gram Mayonnaise
    25 gram Kimchi Thanks to Ius for sharing this recipe! Don't forget follow Instagram Ius : @iusandthefoods
    #kokikutv #videocooking #videomasak #kimchi #makanankorea #resepkimchi #resepkorea
  •  110  0  14 May, 2019
  • Buka puasa enak nih dengan yang segar-segar! Pas banget, kamu bisa bikin Es Cappucino Cincau ala chef @iusnandthefoods nih!
.
1 bungkus Nutrijel Cincau
150 gram Gula Pasir
600 ml	Air Putih
Cetakan Kotak/Cincau
2 bungkus Good Day Cappucino
400 ml	Susu Cair
200 ml	Air Putih
6 sdm	Kental Manis Putih
Es Batu

Cara:
1. Masukkan 1 bungkus Nutrijel Cincau, gula pasir, dan air putih dalam sauce pan dan aduk hingga mendidih.
2. Cetak dan potong hingga dingin. Potong menjadi kotak kecil.
3. Masukkan Good Day Cappucino, susu cair, air putih, kental manis putih, dan es batu ke dalam blender.
4. Tuangkan ke dalam gelas dan sajikan.

#rajaresep #resepandalankokiku #videocooking #funcooking #foodgasm #ivgfood #kokikunetwork #escappucinocincau #menubukber #resepbukber #resepbukapuasa
  • Buka puasa enak nih dengan yang segar-segar! Pas banget, kamu bisa bikin Es Cappucino Cincau ala chef @iusnandthefoods nih!
    .
    1 bungkus Nutrijel Cincau
    150 gram Gula Pasir
    600 ml Air Putih
    Cetakan Kotak/Cincau
    2 bungkus Good Day Cappucino
    400 ml Susu Cair
    200 ml Air Putih
    6 sdm Kental Manis Putih
    Es Batu

    Cara:
    1. Masukkan 1 bungkus Nutrijel Cincau, gula pasir, dan air putih dalam sauce pan dan aduk hingga mendidih.
    2. Cetak dan potong hingga dingin. Potong menjadi kotak kecil.
    3. Masukkan Good Day Cappucino, susu cair, air putih, kental manis putih, dan es batu ke dalam blender.
    4. Tuangkan ke dalam gelas dan sajikan.

    #rajaresep #resepandalankokiku #videocooking #funcooking #foodgasm #ivgfood #kokikunetwork #escappucinocincau #menubukber #resepbukber #resepbukapuasa
  •  412  5  13 May, 2019

Advertisements

  • Selamat berpuasa bagi yang menjalankan! Semoga di bulan suci ini kita semua mendapat rahmat dan berkah.
.
#rajaresep #ramdhan
  • Selamat berpuasa bagi yang menjalankan! Semoga di bulan suci ini kita semua mendapat rahmat dan berkah.
    .
    #rajaresep #ramdhan
  •  109  0  7 May, 2019
  • Hi, foodies! Udah tahu mau nyiapin apa buat berbuka puasa nggak? Nih cobain aja bikin Tempura Terong Balado ala chef @iusandthefoods!

Bahan Balado
15 buah Cabe Keriting
6 buah Cabe Rawit
6 butir Bawang Merah
2 buah tomat
Air
2 sdm	 Minyak FILMA
1sdt Garam
Gula Pasir
0,5 sdt Lada Putih
6 lembar Daun Jeruk 
20 ml Jeruk Nipis

Bahan Tempura Terong
2 buah Terong Ungu
75 gram Tepung Beras
150 gram Tepung Terigu
1 bungkus Dashi Seasoning
1 sdt Baking Powder
300 ml	Air Dingin 
500 ml Minyak Goreng
10 gram Daun Bawang

Cara: 
1. Masukkan bahan Tempura Terong dauk hingga rata.
2. Balur terong ke adonan lalu goreng hingga matang dan kecoklatan.
3. Masukkan bahan sambal balado.
4. Tumis hingga harum dan matang.
5. Masukkan daun jeruk, bumbui dengan garam, gula pasir dan lada. 
6. Baluri tempura terong dengan sambal dan daun bawang.

#resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #resepramadhan #resepbukapuasa #reseppuasa
  • Hi, foodies! Udah tahu mau nyiapin apa buat berbuka puasa nggak? Nih cobain aja bikin Tempura Terong Balado ala chef @iusandthefoods!

    Bahan Balado
    15 buah Cabe Keriting
    6 buah Cabe Rawit
    6 butir Bawang Merah
    2 buah tomat
    Air
    2 sdm Minyak FILMA
    1sdt Garam
    Gula Pasir
    0,5 sdt Lada Putih
    6 lembar Daun Jeruk
    20 ml Jeruk Nipis

    Bahan Tempura Terong
    2 buah Terong Ungu
    75 gram Tepung Beras
    150 gram Tepung Terigu
    1 bungkus Dashi Seasoning
    1 sdt Baking Powder
    300 ml Air Dingin
    500 ml Minyak Goreng
    10 gram Daun Bawang

    Cara:
    1. Masukkan bahan Tempura Terong dauk hingga rata.
    2. Balur terong ke adonan lalu goreng hingga matang dan kecoklatan.
    3. Masukkan bahan sambal balado.
    4. Tumis hingga harum dan matang.
    5. Masukkan daun jeruk, bumbui dengan garam, gula pasir dan lada.
    6. Baluri tempura terong dengan sambal dan daun bawang.

    #resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #resepramadhan #resepbukapuasa #reseppuasa
  •  502  6  6 May, 2019

Advertisements

  • Bosen makan burger yang itu-itu aja tapi mahal? Nah, kenapa nggak coba Burger Crispy Sambal matah ala chef @iusandthefoods aja? Gampang dan rasanyaa uniik, loh!
.
Bahan
10 buah Bawang Merah
8 buah Serai
6 buah Daun Jeruk
8 buah Cabe Rawit
4 buah Jeruk Limo
0,25 sdt Terasi Bakar
100 gr	Minyak Kelapa
Garam
Gula Pasir 
Lada Putih
2 pasang Burger Bun
2 Potong Paha Atas Ayam 
10 ml Jeruk Nipis
100 ml	Susu Cair
1 sdt Onion Powder
1 sdt Garlic Powder
1 sdt Paprika Powder
1 sdt Baking Powder
2 sdt Salt
1 sdt Blackpepper
1 sdm	Brown Sugar
250 gram Plain Flour
2 butir Whole Eggs
50 ml Whole Milk
500 ml Minyak Goreng

1. Masukkan telur, susu cair, dan garam ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata, lalu  masukkan ayam paha atas ke dalam satu mangkuk.
2. Masukkan bubuk bawang bombay, bubuk paprika, bubuk bawang putih, baking powder, garam, lada hitam, gula aren, tepung terigu, lalu aduk hingga rata kemudian gabungkan dengan beberapa potongan ayam.
3. Goreng ayam sampai matang lalu angkat.
4. Masukkan bawang merah, cabai rawit, serai, daun jeruk, perasan jeruk limao, terasi bakar, garam, gula pasir, lada putih, minyak kelapa panas ke dalam mangkuk. Aduk hingga rata. 
5. Selipkan sambal matah dalam susunan burger. .

#resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak  #olahanayam #resepayam #resepburger #burgercrispy #sambalmatah #resepsambalmatah
  • Bosen makan burger yang itu-itu aja tapi mahal? Nah, kenapa nggak coba Burger Crispy Sambal matah ala chef @iusandthefoods aja? Gampang dan rasanyaa uniik, loh!
    .
    Bahan
    10 buah Bawang Merah
    8 buah Serai
    6 buah Daun Jeruk
    8 buah Cabe Rawit
    4 buah Jeruk Limo
    0,25 sdt Terasi Bakar
    100 gr Minyak Kelapa
    Garam
    Gula Pasir
    Lada Putih
    2 pasang Burger Bun
    2 Potong Paha Atas Ayam
    10 ml Jeruk Nipis
    100 ml Susu Cair
    1 sdt Onion Powder
    1 sdt Garlic Powder
    1 sdt Paprika Powder
    1 sdt Baking Powder
    2 sdt Salt
    1 sdt Blackpepper
    1 sdm Brown Sugar
    250 gram Plain Flour
    2 butir Whole Eggs
    50 ml Whole Milk
    500 ml Minyak Goreng

    1. Masukkan telur, susu cair, dan garam ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata, lalu masukkan ayam paha atas ke dalam satu mangkuk.
    2. Masukkan bubuk bawang bombay, bubuk paprika, bubuk bawang putih, baking powder, garam, lada hitam, gula aren, tepung terigu, lalu aduk hingga rata kemudian gabungkan dengan beberapa potongan ayam.
    3. Goreng ayam sampai matang lalu angkat.
    4. Masukkan bawang merah, cabai rawit, serai, daun jeruk, perasan jeruk limao, terasi bakar, garam, gula pasir, lada putih, minyak kelapa panas ke dalam mangkuk. Aduk hingga rata.
    5. Selipkan sambal matah dalam susunan burger. .

    #resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #olahanayam #resepayam #resepburger #burgercrispy #sambalmatah #resepsambalmatah
  •  247  2  2 May, 2019
  • Siapa yang suka ayaam? Nah, kalau pengen makan olahan ayam yang beda, kamu bisa banget cobain Sawi Gulung Putih Gulung isi Ayam ala chef @iusandthefoods 
Bahan
500 gram Ayam Giling
4 siung Bawang Putih Cincang
15 gram Daun  Bawang
15 gram Daun Ketumbar
75 gram Wortel
2 sdm	Minyak Wijen
Garam
Gula
Lada Putih
Saos Asam Manis/Thailand
Tusuk Gigi
10 lembar Sawi Putih

Cara: 
1.	Campurkan semua bahan menjadi satu, aduk rata.
2.	Beri filling ayam pada sawi, gulung dan tusuk dengan tusuk gigi.
3.	Kukus hingga matang.

#resepandalankokiku #kokikutv#kokikunetwork #ivgfood #videomasak #olahanayam #resepayam
  • Siapa yang suka ayaam? Nah, kalau pengen makan olahan ayam yang beda, kamu bisa banget cobain Sawi Gulung Putih Gulung isi Ayam ala chef @iusandthefoods
    Bahan
    500 gram Ayam Giling
    4 siung Bawang Putih Cincang
    15 gram Daun Bawang
    15 gram Daun Ketumbar
    75 gram Wortel
    2 sdm Minyak Wijen
    Garam
    Gula
    Lada Putih
    Saos Asam Manis/Thailand
    Tusuk Gigi
    10 lembar Sawi Putih

    Cara:
    1. Campurkan semua bahan menjadi satu, aduk rata.
    2. Beri filling ayam pada sawi, gulung dan tusuk dengan tusuk gigi.
    3. Kukus hingga matang.

    #resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #olahanayam #resepayam
  •  949  9  29 April, 2019
  • Malam-malam gini enaknya minum yang anget-anget sehat kayak bir pletok ala chef @mega.lestary

Bahan: 
2 ruas Jahe
5 pcs Kapulaga
5 pcs Cengkeh
2 pc Bunga pekak
1 btg Kayu manis
1 btg Sereh
120 gr Gula Pasir
5 lmbr Daun jeruk
2 lmbr Daun pandan
5 gr Kayu secang
1 L Air

Cara membuat:
1.	Bakar Jahe,
2.	Kupas jahe
3.	Geprek jahe, sereh
4.	Dalam panci tuang semua bahan kecuali kayu secang. Masak hingga mendidih.
5.	Tambahkan kayu secang, lalu kecilkan api. Masak lagi selama 30menit. 
6.	Siapkan toping buah, potong buah2 an.
7.	Sajikan Bir pletok selagi hangat dan beri topping. 
#rajaresep #resepandalankokiku#videocooking #funcooking#foodgasm #ivgfood #kokikunetwork #birpeletok
  • Malam-malam gini enaknya minum yang anget-anget sehat kayak bir pletok ala chef @mega.lestary

    Bahan:
    2 ruas Jahe
    5 pcs Kapulaga
    5 pcs Cengkeh
    2 pc Bunga pekak
    1 btg Kayu manis
    1 btg Sereh
    120 gr Gula Pasir
    5 lmbr Daun jeruk
    2 lmbr Daun pandan
    5 gr Kayu secang
    1 L Air

    Cara membuat:
    1. Bakar Jahe,
    2. Kupas jahe
    3. Geprek jahe, sereh
    4. Dalam panci tuang semua bahan kecuali kayu secang. Masak hingga mendidih.
    5. Tambahkan kayu secang, lalu kecilkan api. Masak lagi selama 30menit.
    6. Siapkan toping buah, potong buah2 an.
    7. Sajikan Bir pletok selagi hangat dan beri topping.
    #rajaresep #resepandalankokiku #videocooking #funcooking #foodgasm #ivgfood #kokikunetwork #birpeletok
  •  224  2  25 April, 2019
  • Makanan baru bisa dicoba bikin nih di rumah!
.
#Repost @kokikutv
• • • • •
Hai Foodies! Weekend sudah berakhir, tapi semangat memasak jangan berakhir ya karena Chef @adonsuhardono punya resep lezat, Nasi Kroket Daging. Let's get cooking! 
Nasi Kroket Daging: 
1 cup nasi putih sisa
1 cup kornet beef 
1 tbsp Cajun powder 
1 pcs telor 
1 tsp pala bubuk 
½ pcs bawang Bombay 
1 tsp oregano 
3 cup tepung roti 
½ pack keju mozzarella potong dadu 
500 ml minyak untuk menggoreng Garam , gula, penyedap, & lada hitam 
Method : 
1. Campurkan nasi putih, kornet, telor, pala bubuk, bawang Bombay, Cajun powder, oregano, garam, gula, penyedap, dan lada di mixing bowl. Aduk hingga merata 
2. Ambil secukupnya nasi ditangan isi dengan keju mozzarella ditengahnya lalu bulatkan seperti bola. Ulangi terus sampai adonan habis. 
3. Tuang tepung roti di piring, lalu panir bola nasi tadi kedalamnya. Baluri tepung roti sampai merata. 4. Panaskan minyak untuk menggoreng di panci, goreng bola kroket tersebut sampai coklat keemas an. 
5. Angkat dan tiriskan. Sajikan dengan tomat atau mayonnaise. 
Thanks to Adon for sharing this recipe! 
#resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #kroket
  • Makanan baru bisa dicoba bikin nih di rumah!
    .
    #Repost @kokikutv
    • • • • •
    Hai Foodies! Weekend sudah berakhir, tapi semangat memasak jangan berakhir ya karena Chef @adonsuhardono punya resep lezat, Nasi Kroket Daging. Let's get cooking!
    Nasi Kroket Daging:
    1 cup nasi putih sisa
    1 cup kornet beef
    1 tbsp Cajun powder
    1 pcs telor
    1 tsp pala bubuk
    ½ pcs bawang Bombay
    1 tsp oregano
    3 cup tepung roti
    ½ pack keju mozzarella potong dadu
    500 ml minyak untuk menggoreng Garam , gula, penyedap, & lada hitam
    Method :
    1. Campurkan nasi putih, kornet, telor, pala bubuk, bawang Bombay, Cajun powder, oregano, garam, gula, penyedap, dan lada di mixing bowl. Aduk hingga merata
    2. Ambil secukupnya nasi ditangan isi dengan keju mozzarella ditengahnya lalu bulatkan seperti bola. Ulangi terus sampai adonan habis.
    3. Tuang tepung roti di piring, lalu panir bola nasi tadi kedalamnya. Baluri tepung roti sampai merata. 4. Panaskan minyak untuk menggoreng di panci, goreng bola kroket tersebut sampai coklat keemas an.
    5. Angkat dan tiriskan. Sajikan dengan tomat atau mayonnaise.
    Thanks to Adon for sharing this recipe!
    #resepandalankokiku #kokikutv #kokikunetwork #ivgfood #videomasak #kroket
  •  276  1  23 April, 2019
  • Yummmm, Pastel ini spesial banget nih buat kamu! Cuuusss bikin Pastel Smoked Beef Jagung Mozarella ala chef @iusandthefoods!
. 
Bahan kulit pastel:
250 gr	Tepung Terigu
50 gr Maizena
1 butir	Telur
50 gr Margarine
80 ml Air Dingin
Garam
Lada Putih
Bumbu Smoked Beef Jagung Mozarella 
75 gr Smoked Beef
25 gr Frozen Corn
10 gr Daun Bawang
250 gr	Cream Cheese
50 gr Mayonnaise
50 gr Susu Cair
1 sdt Garam 
1 sdt Gula Pasir
0,5 sdt	Lada Putih
200 gr	Mozzarella
2 sdm Butter

Cara:
1. Campurkan Tepung Terigu, Maizena, Garam dan Lada putih. Aduk rata lalu bentuk lubang di tengah bowl.
2. Beri Telur, margarin cair dan air dingin. Aduk rata menggunakan spatula.
3. Setelah tercampur setengah, uleni dengan tangan sampai kalis kurang lebih 10 menit. 
4. Istirahatkan adonan selama 30 menit 
5. Uleni, bentuk dan bagi adonan. Kemudian gilas membentuk bulat 
6. Beri filling dan mozzarella.  pilin membentuk pastel dan goreng hingga kecoklatan. 
7. Masukkan butter, masak smoked beed dan corn hingga matang. Masukkna daun bawang, Sisihkan. 
8.  haluskan cream cheese menggunakan spatula, beri mayonnaise, susu cair, garam, gula, lada. Dan masukkan filling yang dimasak. 
9. Aduk rata. 
#dapuradis #IVGFood #kokikutv#foodgasm #foodlovers#cookingvideo #tahucrispy#jajanantahucrispy #streetfood#yummy #resepyummy #resependeus#nasitunakeju #rajaresep
  • Yummmm, Pastel ini spesial banget nih buat kamu! Cuuusss bikin Pastel Smoked Beef Jagung Mozarella ala chef @iusandthefoods!
    .
    Bahan kulit pastel:
    250 gr Tepung Terigu
    50 gr Maizena
    1 butir Telur
    50 gr Margarine
    80 ml Air Dingin
    Garam
    Lada Putih
    Bumbu Smoked Beef Jagung Mozarella
    75 gr Smoked Beef
    25 gr Frozen Corn
    10 gr Daun Bawang
    250 gr Cream Cheese
    50 gr Mayonnaise
    50 gr Susu Cair
    1 sdt Garam
    1 sdt Gula Pasir
    0,5 sdt Lada Putih
    200 gr Mozzarella
    2 sdm Butter

    Cara:
    1. Campurkan Tepung Terigu, Maizena, Garam dan Lada putih. Aduk rata lalu bentuk lubang di tengah bowl.
    2. Beri Telur, margarin cair dan air dingin. Aduk rata menggunakan spatula.
    3. Setelah tercampur setengah, uleni dengan tangan sampai kalis kurang lebih 10 menit.
    4. Istirahatkan adonan selama 30 menit
    5. Uleni, bentuk dan bagi adonan. Kemudian gilas membentuk bulat
    6. Beri filling dan mozzarella. pilin membentuk pastel dan goreng hingga kecoklatan.
    7. Masukkan butter, masak smoked beed dan corn hingga matang. Masukkna daun bawang, Sisihkan.
    8. haluskan cream cheese menggunakan spatula, beri mayonnaise, susu cair, garam, gula, lada. Dan masukkan filling yang dimasak.
    9. Aduk rata.
    #dapuradis #IVGFood #kokikutv #foodgasm #foodlovers #cookingvideo #tahucrispy #jajanantahucrispy #streetfood #yummy #resepyummy #resependeus #nasitunakeju #rajaresep
  •  525  3  22 April, 2019