Khoirunissa ( @nissa_sabyan ) Instagram Profile

nissa_sabyan

Khoirunissa

@sabyan_gambus
Contact management:
Office : 02122321217
--
@daukyfashion & @klink_indonesia_official Brand Ambassador

  • 205 posts
  • 10.9m followers
  • 1.2k following

Khoirunissa Profile Information

  • Semoga kita bertemu di bulan Ramadhan tahun ini, amin....
@sabyan_gambus
  • Semoga kita bertemu di bulan Ramadhan tahun ini, amin....
    @sabyan_gambus
  •  437,844  6,232  20 April, 2019

Advertisements

  • "Yara wa embah dulu ya tante mi katanya sih embah mau ajak yara main sama ikan"🥰🥰🥰
  • "Yara wa embah dulu ya tante mi katanya sih embah mau ajak yara main sama ikan"🥰🥰🥰
  •  238,714  1,197  20 April, 2019
  • Siap ka sawah bari liliwetan ngeunah merennya😁
  • Siap ka sawah bari liliwetan ngeunah merennya😁
  •  451,586  2,905  17 April, 2019

Advertisements

  • Daaaaab👻
  • Daaaaab👻
  •  353,698  2,255  13 April, 2019
  • Salam😊
  • Salam😊
  •  581,983  2,894  13 April, 2019
  • Accept my du'a🙏🏻❤️
  • Accept my du'a🙏🏻❤️
  •  235,823  1,296  12 April, 2019

Advertisements

  • Ruang sendiri...
  • Ruang sendiri...
  •  220,631  1,727  10 April, 2019
  • Abis ini lgsng ada iklan gebeloin mata, baeqlah silahkan berkomentar yaaa peninggi badan ke ngurusin badan ke serah dah🤣
  • Abis ini lgsng ada iklan gebeloin mata, baeqlah silahkan berkomentar yaaa peninggi badan ke ngurusin badan ke serah dah🤣
  •  432,030  2,276  9 April, 2019
  • Hi netizen jangan julid dulu! 😜 Ada kabar gembira nih, #ShopeeID mau bagi2 IPHONE XR🎉 
Berhubung kita akan menyambut pesta demokrasi yang sangat besar maka @shopee_id memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memilih dan memenangkan hadiah IPHONE XR! 
Kayak aku nih, aku pilih #hadiahjagoan2 IPHONE XR Kuning karena aku suka warnanya! Kalo kamu apa?

Oh iya, caranya gampang banget loh. Langsung aja cek aplikasi nya sekarang!
#PilihShopee #PilihShopeeID
  • Hi netizen jangan julid dulu! 😜 Ada kabar gembira nih, #ShopeeID mau bagi2 IPHONE XR🎉
    Berhubung kita akan menyambut pesta demokrasi yang sangat besar maka @shopee_id memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memilih dan memenangkan hadiah IPHONE XR!
    Kayak aku nih, aku pilih #hadiahjagoan2 IPHONE XR Kuning karena aku suka warnanya! Kalo kamu apa?

    Oh iya, caranya gampang banget loh. Langsung aja cek aplikasi nya sekarang!
    #PilihShopee #PilihShopeeID
  •  327,606  7,089  8 April, 2019
  • Waktu terbaik nikmati bersama
Maju kedepan mari merapat
Bersama teman berbagi tempat
Hilangkan masalah bernyanyi gembira
Tak usah resah inilah tuk kita👊🏿 Tetep sih HC nya ada, abang aca komen di bawah ya minjem liriknya buat caption🤘🏻😁
  • Waktu terbaik nikmati bersama
    Maju kedepan mari merapat
    Bersama teman berbagi tempat
    Hilangkan masalah bernyanyi gembira
    Tak usah resah inilah tuk kita👊🏿 Tetep sih HC nya ada, abang aca komen di bawah ya minjem liriknya buat caption🤘🏻😁
  •  405,802  2,070  8 April, 2019
  • Butuh proses untuk berinteraksi dengan si kicit cuit ni gemash gemash gimana gitu😘😘
  • Butuh proses untuk berinteraksi dengan si kicit cuit ni gemash gemash gimana gitu😘😘
  •  549,878  3,294  4 April, 2019
  • Sensasi di atas panggung gini yg bikin nissa pengen nyeker aja rasanya😄
  • Sensasi di atas panggung gini yg bikin nissa pengen nyeker aja rasanya😄
  •  637,209  8,783  2 April, 2019