Kala Madali Bramantyo ( @kalamadali ) Instagram Profile

kalamadali

Kala Madali Bramantyo

2 agustus 2013 | anaknya Bia @zaskiadyamecca Abi @hanungbramantyo #kalamadali
Cp RIKA +6281212581633 (waonly)

  • 481 posts
  • 427.1k followers
  • 25 following

Kala Madali Bramantyo Profile Information

  • Bingung deh aku cukur alis ko Bia sama Abi histeris banget... tapi aku suka liat tante2 lagi dandan pada cukur alis santai2 aja... sambil senyum lagi... kira2 pas tante itu pulang ketemu papa mamanya, sama ga ya kaya reaksi Bia dan Abi ku?! ๐Ÿ˜ #kalamadali
  • Bingung deh aku cukur alis ko Bia sama Abi histeris banget... tapi aku suka liat tante2 lagi dandan pada cukur alis santai2 aja... sambil senyum lagi... kira2 pas tante itu pulang ketemu papa mamanya, sama ga ya kaya reaksi Bia dan Abi ku?! ๐Ÿ˜ #kalamadali
  •  36,324  1,211  11 July, 2019
  • โ€œEhh eeehhhh kaki ku kok pose sendiri?!?โ€
#kalamadali
  • โ€œEhh eeehhhh kaki ku kok pose sendiri?!?โ€
    #kalamadali
  •  29,533  378  7 April, 2019
  • Abis makan cumi. ๐Ÿ™ #kalamadali
  • Abis makan cumi. ๐Ÿ™ #kalamadali
  •  35,135  706  15 January, 2019
  • Ga ngerti lagi gimana cara jagain anak ondel2 dibelakang aku itu ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ #kalamadali
  • Ga ngerti lagi gimana cara jagain anak ondel2 dibelakang aku itu ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ #kalamadali
  •  31,594  166  29 November, 2018
  • Kira2 Bhre mau bilang apa yaaa ๐Ÿ˜Ž #kalamadali
  • Kira2 Bhre mau bilang apa yaaa ๐Ÿ˜Ž #kalamadali
  •  40,506  293  4 September, 2018
  • Abis bikin pas foto, buat pendaftaran ke tk B ... untung bagus hasil fotonya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #kalamadali
  • Abis bikin pas foto, buat pendaftaran ke tk B ... untung bagus hasil fotonya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #kalamadali
  •  44,613  723  11 June, 2018
  • Ekspresi oom tante kalo lebaran ini belom nikah, tapi mantannya udah ... #pukpuk ๐Ÿ˜‹ #kalamadali
  • Ekspresi oom tante kalo lebaran ini belom nikah, tapi mantannya udah ... #pukpuk ๐Ÿ˜‹ #kalamadali
  •  38,999  755  10 June, 2018
  • Biar gak macet .. mudiknya naik sepeda ajaaa !!! ๐Ÿ˜Ž #kalasmarttips
  • Biar gak macet .. mudiknya naik sepeda ajaaa !!! ๐Ÿ˜Ž #kalasmarttips
  •  29,711  115  10 June, 2018
  • Anak siapa ini? Ko mirip aku ๐Ÿง #kalamadali
  • Anak siapa ini? Ko mirip aku ๐Ÿง #kalamadali
  •  99,202  4,791  3 April, 2018
  • Aku nulis nama kaba ... itu bacaannya kaba ... tapi bia ngotot bilang kbtil ?! Bia yang salah , kan aku yang nulis jadi aku yang bener .. #kalamadali
  • Aku nulis nama kaba ... itu bacaannya kaba ... tapi bia ngotot bilang kbtil ?! Bia yang salah , kan aku yang nulis jadi aku yang bener .. #kalamadali
  •  26,959  350  19 February, 2018
  • Kata siapa aku ga suka sayur? Aku suka ..... pake baju nya ๐Ÿ’ก #kalamadali
  • Kata siapa aku ga suka sayur? Aku suka ..... pake baju nya ๐Ÿ’ก #kalamadali
  •  38,206  246  2 February, 2018
  • Dandan dulu, biar ada yang ngajak jalan .. #kalamadali
  • Dandan dulu, biar ada yang ngajak jalan .. #kalamadali
  •  54,020  1,844  28 January, 2018