Barbie Jowo - BARWO ( @angelalee87 ) Instagram Profile

angelalee87

Barbie Jowo - BARWO

Subscribe youtube barwo dongggg πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

  • 1.3k posts
  • 1.1m followers
  • 480 following

Barbie Jowo - BARWO Profile Information

  • Makasi bang ojol...... uda ngebut biar ga telat shooting @p3htranstv
  • Makasi bang ojol...... uda ngebut biar ga telat shooting @p3htranstv
  •  18,443  295  6 hours ago

Advertisements

  • Kenapa hari ini aus banget to? Temenin barwo ngopi yukkkk
  • Kenapa hari ini aus banget to? Temenin barwo ngopi yukkkk
  •  50,383  668  19 March, 2019
  • "udah pake kacamata kece dari @jakarta_eyewear ditambah gincu nih, km gamau ajak aku jalan apa??"
  • "udah pake kacamata kece dari @jakarta_eyewear ditambah gincu nih, km gamau ajak aku jalan apa??"
  •  45,128  531  18 March, 2019

Advertisements

  •  4,814  0  18 March, 2019
  • 😒😒😒 kangen louis 😒😒😒
  • 😒😒😒 kangen louis 😒😒😒
  •  22,328  994  16 March, 2019
  • Jadi ngene guys... iki posene barwo lagi nguntal martabak...
  • Jadi ngene guys... iki posene barwo lagi nguntal martabak...
  •  22,597  238  14 March, 2019

Advertisements

  • Bantu isi caption manjaaa dong😘
  • Bantu isi caption manjaaa dong😘
  •  24,853  322  12 March, 2019
  • Bole ga si barwo tu gemes ama kamu?
  • Bole ga si barwo tu gemes ama kamu?
  •  43,232  405  11 March, 2019
  • Kalo punya cowo kaya gini enaknya diapain yak?
  • Kalo punya cowo kaya gini enaknya diapain yak?
  •  18,964  402  10 March, 2019
  • I miss you! 😒
  • I miss you! 😒
  •  56,103  1,519  9 March, 2019
  • Aku ngga minta banyak kok.... Bisa ngga ini kamu nyenengin aku terus?
  • Aku ngga minta banyak kok.... Bisa ngga ini kamu nyenengin aku terus?
  •  25,979  245  8 March, 2019
  • Barwo junior ❀️😘
  • Barwo junior ❀️😘
  •  9,795  97  8 March, 2019