#updatebojonegoro Instagram Photos & Videos

updatebojonegoro - 4.2k posts

Hashtag Popularity

5.4
average comments
75.5
average likes

Latest #updatebojonegoro Posts

  • BUKA SORE

Kapan? Adalah pertanyaan yang sering sekali dilontarkan kawan - kawan penghuni kissaten. Berharap agar bisa ngopi lebih sore dan ngopi lebih lama.
.
Ada alasan oleh sebagian kawan kissaten bahwa, seruputan es kopi susu atau es kopi di sore hari memang kenikmatan tersendiri yang bahkan tak bisa kami pungkiri.
.
Dan kami mencoba menjawabnya dengan menerima kawan-kawan lebih sore diakhir pekan jumat, sabtu, serta minggu mulai hari ini pukul 15.00.
  • BUKA SORE

    Kapan? Adalah pertanyaan yang sering sekali dilontarkan kawan - kawan penghuni kissaten. Berharap agar bisa ngopi lebih sore dan ngopi lebih lama.
    .
    Ada alasan oleh sebagian kawan kissaten bahwa, seruputan es kopi susu atau es kopi di sore hari memang kenikmatan tersendiri yang bahkan tak bisa kami pungkiri.
    .
    Dan kami mencoba menjawabnya dengan menerima kawan-kawan lebih sore diakhir pekan jumat, sabtu, serta minggu mulai hari ini pukul 15.00.

  •  43  3  30 November, 2019
  • Iced matcha latte
.
.
Yang sering dicari selain kopi. Selayaknya coklat, matcha ini juga menjadi alternatif minuman dikala ingin kesegaran. Dan, Asam amino L-Theanine yang terkadung pada matcha bisa bikin rileks lo...
.
. 
Kamu udah nyoba iced matcha latte kissaten?
  • Iced matcha latte
    .
    .
    Yang sering dicari selain kopi. Selayaknya coklat, matcha ini juga menjadi alternatif minuman dikala ingin kesegaran. Dan, Asam amino L-Theanine yang terkadung pada matcha bisa bikin rileks lo...
    .
    .
    Kamu udah nyoba iced matcha latte kissaten?

  •  51  2  19 November, 2019
  • CERAH....
. 
Cuaca hari ini cukup cerah dan sedikit panas. Tak perlu diberi tutorial menikmati es kopi susu, tentu sekali sruput segelas sampai dua gelas es kopi susu akan tandas dengan cepat.
.
Namun satu hal yang kami saran kan ketika menikmati segelas es kopi susu, usahakan aduk sebelum diminum, karena mengaduknya setelah diminum habis akan jadi perbuatan yang sia - sia. Sekian.
  • CERAH....
    .
    Cuaca hari ini cukup cerah dan sedikit panas. Tak perlu diberi tutorial menikmati es kopi susu, tentu sekali sruput segelas sampai dua gelas es kopi susu akan tandas dengan cepat.
    .
    Namun satu hal yang kami saran kan ketika menikmati segelas es kopi susu, usahakan aduk sebelum diminum, karena mengaduknya setelah diminum habis akan jadi perbuatan yang sia - sia. Sekian.

  •  54  7  6 November, 2019
  • Menutup sore ini dengan secangkir kopi susu dan gemuruh tetes hujan yang berbenturan dengan jalan yang baru diaspal.
.
Ya, jalanan tepat didepan kissaten siang tadi baru saja diaspal. Panas aspal tentunya turut menyumbang hawa panas. Namun kali ini langit jadi penengah dengan menurunkan tetes hujannya.
.
Tapi, kalo udah hujan begini, mager melanda. Tugas masih numpuk mata udah ngantuk. Kalo masih ada sisa tenaga buat pencet layar hp, nyari kissaten di gofood bisa lah ya. Tinggal tunggu, kopi dianter badan jadi seger.
  • Menutup sore ini dengan secangkir kopi susu dan gemuruh tetes hujan yang berbenturan dengan jalan yang baru diaspal.
    .
    Ya, jalanan tepat didepan kissaten siang tadi baru saja diaspal. Panas aspal tentunya turut menyumbang hawa panas. Namun kali ini langit jadi penengah dengan menurunkan tetes hujannya.
    .
    Tapi, kalo udah hujan begini, mager melanda. Tugas masih numpuk mata udah ngantuk. Kalo masih ada sisa tenaga buat pencet layar hp, nyari kissaten di gofood bisa lah ya. Tinggal tunggu, kopi dianter badan jadi seger.

  •  50  8  29 October, 2019
  • Buat yang pengen es kopi susu tapi lagi bokek - bokeknya, bisa nikmati promo coffee milkshake ini. Es kopi susu murah dengan komposisi bahan yang gak murahan. Tetep pake espresso kok, dan susu nya khan maen pokoknya ah.... .
.
Buat yang gak lagi bokek jangan pesen ini!!!
.
.
Sampai berjumpa saat buka nanti ya.....
  • Buat yang pengen es kopi susu tapi lagi bokek - bokeknya, bisa nikmati promo coffee milkshake ini. Es kopi susu murah dengan komposisi bahan yang gak murahan. Tetep pake espresso kok, dan susu nya khan maen pokoknya ah.... .
    .
    Buat yang gak lagi bokek jangan pesen ini!!!
    .
    .
    Sampai berjumpa saat buka nanti ya.....

  •  34  1  22 October, 2019
  • Hallo.. Generasi Muda!! Salam Merah Putih🇮🇩🇮🇩
🔥 HMJ Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Surabaya Proudly Present🔥
"Gebyar Sekartadji Season 2" LKBB GANESHA Tingkat SMA/SMK Se-Jawa Timur
Dengan mengusung tema "Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Kobarkan Semangat Pemuda dan Junjung Tinggi Sportivitas" 🗓 Pelaksanaan
📌 : Minggu, 10 November 2019
🏛 : Lap. Parkir I7 FISH UNESA
🗓 Pendaftaran
📌 : Tanggal 16 September - 21 Oktober 2019
🗓 Pendaftaran dilakukan dengan 2 cara :
1. Online
Mengirim formulir dan persyaratan ke email yang telah di sediakan.
2. Offline
🗓 : Tanggal 16 September - 21 Oktober 2019
🗒 Senin - Jum'at
Pukul 08.00 - 16.00 WIB
🗒 Sabtu - Minggu
Pukul 09.00 - 15.00 WIB
🏛 Tempat
Sekretariat HMJ Pendidikan Sejarah.

Memperebutkan "Piala Bergilir" serta uang pembinaan jutaan rupiah.
🏆 Juara Umum
🏆 Juara Utama 1,2,3
🏆 Juara Harapan 1,2,3
🏆 Juara Madya 1,2,3
🏆 Juara Bina 1,2,3
🏆 Pleton Favorite
🏆 Best Var-For
🏆 Best Kostum
🏆 Best Yel-Yel
🏆 Best Danton Putra
🏆 Best Danton Putri
🏆 Best Basecamp ⚠Trophy dapat berubah sewaktu-waktu⚠
📌 Fasilitas
1. Piagam
2. Id Card
3. Konsumsi
4. Hiburan

Ayo segera daftarkan pleton terbaikmu dan jadilah yang terbaik disini & kami tunggu kedatanganmu di UNESA 📱More info
Facebook : GEBYAR SEKARTADJI UNESA
Instagram : @GEBYAR_SEKARTADJI
Email : Gebyarsekartadjiunesa@gmail.com
Mega Marcella : 085546444482
Sike Aflia : 082331711372

#paskibra#paskibra2019#paskibraka2019#paskibrahits#eventpaskibra#paskibrajawatimur#PPIindonesia#paskibrakaindonesia#lkbb#pelajar#updatebojonegoro
  • Hallo.. Generasi Muda!! Salam Merah Putih🇮🇩🇮🇩
    🔥 HMJ Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Surabaya Proudly Present🔥
    "Gebyar Sekartadji Season 2" LKBB GANESHA Tingkat SMA/SMK Se-Jawa Timur
    Dengan mengusung tema "Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Kobarkan Semangat Pemuda dan Junjung Tinggi Sportivitas" 🗓 Pelaksanaan
    📌 : Minggu, 10 November 2019
    🏛 : Lap. Parkir I7 FISH UNESA
    🗓 Pendaftaran
    📌 : Tanggal 16 September - 21 Oktober 2019
    🗓 Pendaftaran dilakukan dengan 2 cara :
    1. Online
    Mengirim formulir dan persyaratan ke email yang telah di sediakan.
    2. Offline
    🗓 : Tanggal 16 September - 21 Oktober 2019
    🗒 Senin - Jum'at
    Pukul 08.00 - 16.00 WIB
    🗒 Sabtu - Minggu
    Pukul 09.00 - 15.00 WIB
    🏛 Tempat
    Sekretariat HMJ Pendidikan Sejarah.

    Memperebutkan "Piala Bergilir" serta uang pembinaan jutaan rupiah.
    🏆 Juara Umum
    🏆 Juara Utama 1,2,3
    🏆 Juara Harapan 1,2,3
    🏆 Juara Madya 1,2,3
    🏆 Juara Bina 1,2,3
    🏆 Pleton Favorite
    🏆 Best Var-For
    🏆 Best Kostum
    🏆 Best Yel-Yel
    🏆 Best Danton Putra
    🏆 Best Danton Putri
    🏆 Best Basecamp ⚠Trophy dapat berubah sewaktu-waktu⚠
    📌 Fasilitas
    1. Piagam
    2. Id Card
    3. Konsumsi
    4. Hiburan

    Ayo segera daftarkan pleton terbaikmu dan jadilah yang terbaik disini & kami tunggu kedatanganmu di UNESA 📱More info
    Facebook : GEBYAR SEKARTADJI UNESA
    Instagram : @GEBYAR_SEKARTADJI
    Email : Gebyarsekartadjiunesa@gmail.com
    Mega Marcella : 085546444482
    Sike Aflia : 082331711372

    #paskibra #paskibra2019 #paskibraka2019 #paskibrahits #eventpaskibra #paskibrajawatimur #PPIindonesia #paskibrakaindonesia #lkbb #pelajar #updatebojonegoro

  •  23  1  14 October, 2019

Top #updatebojonegoro Posts

  • AYO SINI AYO SINI AYO SINI! BACA SAMPAI TUNTASSSSSSS 🌽🌿🌾🌱🌲🌳🌴🍀 .
.
.
"Stay Healthy Stay Happy"
Sehat dengan tetap bahagia? Kenapa tidak?
Badan segar karena buah segar? Asik
Badan segar karena sayuran segar ? Wenaaak
Badan segar karena cemilan segar? Krenyessss

Yok langsung datang aja ke Agroguna (@agrogunafarm). Lokasi mudah terjangkau di Jalan A.Yani 43 Bojonegoro. Kalau dari arah Bojonegoro kota, ada di sebelah kiri. Kalau arah dari Surabaya, ada di sebelah kanan. Jangan lupa dapatkan sepack sayuran segar dari agorguna setalah kalian selfie/wefie di agroguna. 
Lokasi cocok untuk edukasi tentang tanaman, rapat / gath dengan sajian dan aroma khas indonesia

Agroguna - fresh fruits and vegetables
@matohfood Cassava Chips - Good things come to those share

Ayo sini! #matohfood #agroguna #updatebojonegoro #jawatimur #wisata #dutawisata #liburan #weekend #asik #wenak #krenyes #yakdess #travelalolalo

Endorse?
Line : bosalbino
  • AYO SINI AYO SINI AYO SINI! BACA SAMPAI TUNTASSSSSSS 🌽🌿🌾🌱🌲🌳🌴🍀 .
    .
    .
    "Stay Healthy Stay Happy"
    Sehat dengan tetap bahagia? Kenapa tidak?
    Badan segar karena buah segar? Asik
    Badan segar karena sayuran segar ? Wenaaak
    Badan segar karena cemilan segar? Krenyessss

    Yok langsung datang aja ke Agroguna (@agrogunafarm). Lokasi mudah terjangkau di Jalan A.Yani 43 Bojonegoro. Kalau dari arah Bojonegoro kota, ada di sebelah kiri. Kalau arah dari Surabaya, ada di sebelah kanan. Jangan lupa dapatkan sepack sayuran segar dari agorguna setalah kalian selfie/wefie di agroguna.
    Lokasi cocok untuk edukasi tentang tanaman, rapat / gath dengan sajian dan aroma khas indonesia

    Agroguna - fresh fruits and vegetables
    @matohfood Cassava Chips - Good things come to those share

    Ayo sini! #matohfood #agroguna #updatebojonegoro #jawatimur #wisata #dutawisata #liburan #weekend #asik #wenak #krenyes #yakdess #travelalolalo

    Endorse?
    Line : bosalbino

  •  385  19  11 January, 2016
  • Pandut balik bojonegoro! (2 hari doang sih)
Kemaren sore, im so happy bisa breakfasting di Agroguna Bojonegoro. Thankyou for having me 😊

Dengan sajian luar biasa yang menggoyangkan lidah dan kesejukan kebun yang bikin hati, pikiran jadi tentram ❤

Bagi kamu yg bingung mau ngabuburit ngapain, langsung aje ke Agroguna Bojonegoro di Jalan Ahmad Yani no. 43 (Samping/ Timur POM Kalianyar). Banyak sesuatu, menu, dan kejutan bagi kamu yang dateng rame rame atau mungkin sendirian aja (Duh, sendiri) wkwk

Bagi yang pengen borong @nayohsnacks dan @matohfood , disini tempatnya ! Cus werrrrr 
#mcpandut #travelalolalo #endorsment #kulinerbojonegoro #updatebojonegoro #infobojonegoro #bojonegoro #jawatimur #indonesia #bahagia
  • Pandut balik bojonegoro! (2 hari doang sih)
    Kemaren sore, im so happy bisa breakfasting di Agroguna Bojonegoro. Thankyou for having me 😊

    Dengan sajian luar biasa yang menggoyangkan lidah dan kesejukan kebun yang bikin hati, pikiran jadi tentram ❤

    Bagi kamu yg bingung mau ngabuburit ngapain, langsung aje ke Agroguna Bojonegoro di Jalan Ahmad Yani no. 43 (Samping/ Timur POM Kalianyar). Banyak sesuatu, menu, dan kejutan bagi kamu yang dateng rame rame atau mungkin sendirian aja (Duh, sendiri) wkwk

    Bagi yang pengen borong @nayohsnacks dan @matohfood , disini tempatnya ! Cus werrrrr
    #mcpandut #travelalolalo #endorsment #kulinerbojonegoro #updatebojonegoro #infobojonegoro #bojonegoro #jawatimur #indonesia #bahagia

  •  478  62  7 June, 2016