#traveloka Instagram Photos & Videos

Hashtag Popularity

66.7
average comments
1.4k
average likes

Latest #traveloka Posts

Top #traveloka Posts

  • Siapa yang lagi kangen suasana Bali tapi pengen berhemat? .
.
Kamu engga usah khawatir dan sedih, cukup datang aja ke #ThePopUp Bandung! Restoran baru ini dikemas sedemikian rupa menyerupai cafe - cafe yang ada di #Bali loh! Dengan kursi - kursi bantal, warna tembok yang cerah dan lucu, patung - patung Flamingo kecil bakal bikin kamu lupa kalo lagi di Bandung sambil di temani dengan cemilan - cemilan khas Bandung tentunya, yuk coba buat yang lagi mau liburan dengan budget hemat! .
.
Tips: Kamu harus cobain aneka kopinya yang sangat banyak, dengan harga mulai dari 20rban, dan roti bakar khasnya yang harganya mulai dari 20rban juga! 
Jam Operasional: 08.00 - 22.00
Lokasi: Jalan Sukajadi No. 199 , Cipedes , Kecamatan Sukajadi, #Bandung .
.
Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi tempat hang out asyik lainnya 😍
.
.
#Traveloka #TravelokaEats #TravelokaBandung #TravelokaEatsBandung #visitbandung #kulinerbandung
  • @travelokaeats Profile picture

    @travelokaeats

    The Pop Up.id

    Siapa yang lagi kangen suasana Bali tapi pengen berhemat? .
    .
    Kamu engga usah khawatir dan sedih, cukup datang aja ke #ThePopUp Bandung! Restoran baru ini dikemas sedemikian rupa menyerupai cafe - cafe yang ada di #Bali loh! Dengan kursi - kursi bantal, warna tembok yang cerah dan lucu, patung - patung Flamingo kecil bakal bikin kamu lupa kalo lagi di Bandung sambil di temani dengan cemilan - cemilan khas Bandung tentunya, yuk coba buat yang lagi mau liburan dengan budget hemat! .
    .
    Tips: Kamu harus cobain aneka kopinya yang sangat banyak, dengan harga mulai dari 20rban, dan roti bakar khasnya yang harganya mulai dari 20rban juga!
    Jam Operasional: 08.00 - 22.00
    Lokasi: Jalan Sukajadi No. 199 , Cipedes , Kecamatan Sukajadi, #Bandung .
    .
    Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi tempat hang out asyik lainnya 😍
    .
    .
    #Traveloka  #TravelokaEats #TravelokaBandung #TravelokaEatsBandung #visitbandung  #kulinerbandung

  •  1,702  55  21 hours ago
  • Cari tempat fotoable dengan udara dingin dan sejuk?
.
.
Dateng ke #ManaCafe aja! Kafe yang baru buka sekitar 3 bulan ini nawarin desain terbuka yang serba putih cerah dengan gaya arstitektur yang menarik juga, di tambah di kelilingi dengan tanaman - tanaman ilalang - ilalang di sekitarnya yang nambah kesan foto jadi makin estetik dan sejuk! Nantinya, disini juga akan ada penginapan kamar kecil yang sangat lucu dan estetik dengan jumlah yang sangat terbatas tapinya, jadi harus reservasi terlebi dahulu pastinya ya! Dari pada penasaran, yuk langsung melipir! .
.
Tips: Kalau sempat, pastiin kamu dateng di waktu - waktu sore hari karena sunset di tempat ini sangat sayang dilewatin loh! 
Harga: Rp. 25.000 - Rp. 50.000 
Jam Operasional : 10.00 - 21.00
Lokasi: Jalan Bukit Pakar Timur, Dago Pakar Atas, #Bandung
.
.
Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi tempat hang out asyik lainnya 😍
.
.
#Traveloka #TravelokaEats #TravelokaBandung #TravelokaEatsBandung #visitbandung #kulinerbandung
  • @travelokaeats Profile picture

    @travelokaeats

    Cari tempat fotoable dengan udara dingin dan sejuk?
    .
    .
    Dateng ke #ManaCafe aja! Kafe yang baru buka sekitar 3 bulan ini nawarin desain terbuka yang serba putih cerah dengan gaya arstitektur yang menarik juga, di tambah di kelilingi dengan tanaman - tanaman ilalang - ilalang di sekitarnya yang nambah kesan foto jadi makin estetik dan sejuk! Nantinya, disini juga akan ada penginapan kamar kecil yang sangat lucu dan estetik dengan jumlah yang sangat terbatas tapinya, jadi harus reservasi terlebi dahulu pastinya ya! Dari pada penasaran, yuk langsung melipir! .
    .
    Tips: Kalau sempat, pastiin kamu dateng di waktu - waktu sore hari karena sunset di tempat ini sangat sayang dilewatin loh!
    Harga: Rp. 25.000 - Rp. 50.000
    Jam Operasional : 10.00 - 21.00
    Lokasi: Jalan Bukit Pakar Timur, Dago Pakar Atas, #Bandung
    .
    .
    Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi tempat hang out asyik lainnya 😍
    .
    .
    #Traveloka  #TravelokaEats #TravelokaBandung #TravelokaEatsBandung #visitbandung  #kulinerbandung

  •  2,325  63  13 October, 2019
  • Syurganya byurger nih 🍔🤤
.
.
Udah pernah makan di #Byurger belum?? Restauran burger yang ada di pasar daerah #Cipete emang surganya buat pecinta burger. Tempatnya memang gak terlalu luas tapi nyaman buat hangout bareng-temen. Di sini uniknya kamu bisa pesen burger sesuai selera kamu loh. Pilihannya ada Damn Basic (70k) Extra Topping - beef bacon (15k), Chi-Chi (52k), Seyback Rib(65k), Cheese Byurfries (28k) .
.
Tips: Sama ditemenin minuman tempo dulu Badak Saparilla, hmmm enak bangeeet
Harga: Rp50.000-100.000/orang
Jam Operasional: 11.00 - 22.00
Lokasi: Pangeran Antasari, Ruko Pasar Cipete Selatan, #Jakarta
.
.
Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi makanan enak lainnya 😍 .
.
#Traveloka #TravelokaEats #TravelokaJakarta #TravelokaEatsJakarta #visitjakarta #kulinerjakarta
  • @travelokaeats Profile picture

    @travelokaeats

    Byurgerjkt

    Syurganya byurger nih 🍔🤤
    .
    .
    Udah pernah makan di #Byurger belum?? Restauran burger yang ada di pasar daerah #Cipete emang surganya buat pecinta burger. Tempatnya memang gak terlalu luas tapi nyaman buat hangout bareng-temen. Di sini uniknya kamu bisa pesen burger sesuai selera kamu loh. Pilihannya ada Damn Basic (70k) Extra Topping - beef bacon (15k), Chi-Chi (52k), Seyback Rib(65k), Cheese Byurfries (28k) .
    .
    Tips: Sama ditemenin minuman tempo dulu Badak Saparilla, hmmm enak bangeeet
    Harga: Rp50.000-100.000/orang
    Jam Operasional: 11.00 - 22.00
    Lokasi: Pangeran Antasari, Ruko Pasar Cipete Selatan, #Jakarta
    .
    .
    Yuk cek app Traveloka bagian Eats untuk rekomendasi makanan enak lainnya 😍 .
    .
    #Traveloka  #TravelokaEats #TravelokaJakarta #TravelokaEatsJakarta #visitjakarta  #kulinerjakarta

  •  768  22  24 September, 2019