#snackkekinian Instagram Photos & Videos

snackkekinian - 141.6k posts

Latest #snackkekinian Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Selamat siang!
.
Gimana cuaca di kota kalian? Kalo di kota Admin sih, lagi panas.
.
Udah ada ide belum buat buka puasa nanti?
.
Nih Admin kasih idenya, apalagi kalo cuaca di kota kamu lagi panas, cocok!
.
1. Beli SnazzyBoom favorit kalian
2. Ambil icecream yang sudah disediakan dan taruh di mangkuk
3. Tambahkan buah sesuai selera
4. Tambahkan SnazzyBoom di atas icecream kalian! Dijamin nagih!πŸ˜‹
.
Yakin gamau coba?πŸ˜‹
  • Selamat siang!
    .
    Gimana cuaca di kota kalian? Kalo di kota Admin sih, lagi panas.
    .
    Udah ada ide belum buat buka puasa nanti?
    .
    Nih Admin kasih idenya, apalagi kalo cuaca di kota kamu lagi panas, cocok!
    .
    1. Beli SnazzyBoom favorit kalian
    2. Ambil icecream yang sudah disediakan dan taruh di mangkuk
    3. Tambahkan buah sesuai selera
    4. Tambahkan SnazzyBoom di atas icecream kalian! Dijamin nagih!πŸ˜‹
    .
    Yakin gamau coba?πŸ˜‹
  •  7  2  1 hour ago

Top #snackkekinian Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Kok bisa ya 😍 😍😍
Tag temanmu guys!
β €
Credit : @mehmet_cheff βž–βž–βž–
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @masakanterbaru guys πŸ™‹
βž–βž–βž–
  • Kok bisa ya 😍 😍😍
    Tag temanmu guys!
    β €
    Credit : @mehmet_cheff βž–βž–βž–
    Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi hanya di @masakanterbaru guys πŸ™‹
    βž–βž–βž–
  •  1,334  7  26 March, 2019
  • Cantik banget... 😍 Bunda pasti suka, Tag adan ajak temen buat bikin bareng ya 😘
.
BOLU GULUNG STROBERI
.
BAHAN:
3 butir telur, pisahkan putih dan kuning
63 g gula pasir, dibagi
2 sdm air
1 sdm minyak
63 g tepung
Pewarna makanan merah
6 buah stroberi
Krim Isian:
30 g krim kocok
1 ΒΌ sdm gula
.
CARA MEMBUAT:
1. Panaskan oven hingga 176℃. Persiapkan loyang dan lapisi dengan kertas kue.Β 
2. Untuk adonan kue: Dalam mangkuk sedang, campur kuning telur, 1 Β½ sdm gula, air dan minyak, aduk rata setelah setiap penambahan bahan. Saring tepung ke dalam mangkuk dan aduk rata.
3. Dalam mangkuk terpisah, kocok putih telur dengan hand mixer. Masukkan sisa gula secara bertahap, aduk sampai adonan kaku. Kamu baru membuat meringue!
4. Tambahkan sedikit meringue ke dalam adonan kuning telur dan aduk rata perlahan. Lalu, dengan menggunakan spatula, tambahkan meringue yang tersisa dalam dua tahap, aduk dengan lembut setelah setiap penambahan.
5. Masukkan sebagian adonan ke dalam mangkuk kecil dengan centong. Tambahkan pewarna makanan merah ke dalam adonan yang tersisa.
6. Masukkan adonan polos ke dalam piping, dan gambar pola renda di atas kertas kue. Panggang selama 1 menit, lalu keluarkan dari oven. Lalu, tuangkan adonan merah muda di atasnya dan ratakan. Panggang selama 12 menit, keluarkan dari oven, lalu dinginkan dalam kulkas.
7. Untuk krim isian: Kocok krim dan gula bersama sampai berpuncak lunak.
8. Lapiskan kue dengan krim kocok, dan letakkan stroberi dalam satu garis di bagian bawah kue. Gulung!
9. Masukkan ke kulkas hingga dingin dan agak menyatu dengan krim, setidaknya selama 3 j.m. Iris dan sajikan.
.
___________________________________________
πŸ’ŸLike πŸ’¬Comment πŸ‘₯Tag πŸ”„Repost
.
Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update aneka resep bekal praktis

Punya resep dan mau direpost? Yuk tag @bekalpraktis dengan #bekalpraktis πŸ“’
___________________________________________
⏭ Follow @bekalpraktis
⏭ Follow @bekalpraktis
⏭ Follow @bekalpraktis
__________________________________________
Credit @tastemadeindonesia Amazing Video πŸ‘
#idebekalhariini #bekalbento #inspirasibekal #bekalmakansiang #bawabekel #bekalkantor #yukmasak #bikinbekalyuk #gengbekal
  • Cantik banget... 😍 Bunda pasti suka, Tag adan ajak temen buat bikin bareng ya 😘
    .
    BOLU GULUNG STROBERI
    .
    BAHAN:
    3 butir telur, pisahkan putih dan kuning
    63 g gula pasir, dibagi
    2 sdm air
    1 sdm minyak
    63 g tepung
    Pewarna makanan merah
    6 buah stroberi
    Krim Isian:
    30 g krim kocok
    1 ΒΌ sdm gula
    .
    CARA MEMBUAT:
    1. Panaskan oven hingga 176℃. Persiapkan loyang dan lapisi dengan kertas kue.Β 
    2. Untuk adonan kue: Dalam mangkuk sedang, campur kuning telur, 1 Β½ sdm gula, air dan minyak, aduk rata setelah setiap penambahan bahan. Saring tepung ke dalam mangkuk dan aduk rata.
    3. Dalam mangkuk terpisah, kocok putih telur dengan hand mixer. Masukkan sisa gula secara bertahap, aduk sampai adonan kaku. Kamu baru membuat meringue!
    4. Tambahkan sedikit meringue ke dalam adonan kuning telur dan aduk rata perlahan. Lalu, dengan menggunakan spatula, tambahkan meringue yang tersisa dalam dua tahap, aduk dengan lembut setelah setiap penambahan.
    5. Masukkan sebagian adonan ke dalam mangkuk kecil dengan centong. Tambahkan pewarna makanan merah ke dalam adonan yang tersisa.
    6. Masukkan adonan polos ke dalam piping, dan gambar pola renda di atas kertas kue. Panggang selama 1 menit, lalu keluarkan dari oven. Lalu, tuangkan adonan merah muda di atasnya dan ratakan. Panggang selama 12 menit, keluarkan dari oven, lalu dinginkan dalam kulkas.
    7. Untuk krim isian: Kocok krim dan gula bersama sampai berpuncak lunak.
    8. Lapiskan kue dengan krim kocok, dan letakkan stroberi dalam satu garis di bagian bawah kue. Gulung!
    9. Masukkan ke kulkas hingga dingin dan agak menyatu dengan krim, setidaknya selama 3 j.m. Iris dan sajikan.
    .
    ___________________________________________
    πŸ’ŸLike πŸ’¬Comment πŸ‘₯Tag πŸ”„Repost
    .
    Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu update aneka resep bekal praktis

    Punya resep dan mau direpost? Yuk tag @bekalpraktis dengan #bekalpraktis πŸ“’
    ___________________________________________
    ⏭ Follow @bekalpraktis
    ⏭ Follow @bekalpraktis
    ⏭ Follow @bekalpraktis
    __________________________________________
    Credit @tastemadeindonesia Amazing Video πŸ‘
    #idebekalhariini #bekalbento #inspirasibekal #bekalmakansiang #bawabekel #bekalkantor #yukmasak #bikinbekalyuk #gengbekal
  •  4,024  25  13 April, 2019