#sambalpraktis Instagram Photos & Videos

sambalpraktis - 4k posts

Latest #sambalpraktis Posts

  • Met pagi n met bfast teman2 semua....
Pagi ini sarapannya pake tempe goreng aja, eh jangan salah biar cuman tempe aja tapi bisa nambah2 terus loh nasinya, ah masa iya sih😅
Iya dong karena yg bikin istimewa nih tempenya ditemenin sama "Sambal Cumi Hijau" dari @sambelbubos tu kan mantap😍😍
Ini nih saya kasih tau juga teman2 @sambelbubos telah mengeluarkan produk baru namanya "SAJO" jadi "Sambal Bu Bos Hijau Series" sambal yg sebelumnya aja udah enak dan mantap apalagi yg sambal hijaunya wuiihh bikin nambah2 terus nasinya😅
Kayak saya ini pake tempe sama sambal hijau cumi aja udah nambah2 nasinya, dan cuminya juga nggak pelit alias berlimpah, tuh bisa dilihat dipiring saya, banyak kan cuminya😍👍
Satu lagi nih yg jelas @sambelbubos tanpa bahan pengawet dan MSG, sambalnya juga serba guna bisa buat bumbu masak juga misal buat nasi goreng, tumis2 sayur pokoknya banyak deh, bisa dilihat nih di feed @sambelbubos yak😊😊
Yukkk yg pada penasaran, ada sambal apa aja sih langsung aja kepoin ya IGnya...
.
.
@sambelbubos 
@sambelbubos 
@sambelbubos 📱WA 0822 3480 9222
.
.

#sambal #sambalbubos #sambalcumi #sambalenak #sambalpraktis #sambalmantap #luis_endorse
  • Met pagi n met bfast teman2 semua....
    Pagi ini sarapannya pake tempe goreng aja, eh jangan salah biar cuman tempe aja tapi bisa nambah2 terus loh nasinya, ah masa iya sih😅
    Iya dong karena yg bikin istimewa nih tempenya ditemenin sama "Sambal Cumi Hijau" dari @sambelbubos tu kan mantap😍😍
    Ini nih saya kasih tau juga teman2 @sambelbubos telah mengeluarkan produk baru namanya "SAJO" jadi "Sambal Bu Bos Hijau Series" sambal yg sebelumnya aja udah enak dan mantap apalagi yg sambal hijaunya wuiihh bikin nambah2 terus nasinya😅
    Kayak saya ini pake tempe sama sambal hijau cumi aja udah nambah2 nasinya, dan cuminya juga nggak pelit alias berlimpah, tuh bisa dilihat dipiring saya, banyak kan cuminya😍👍
    Satu lagi nih yg jelas @sambelbubos tanpa bahan pengawet dan MSG, sambalnya juga serba guna bisa buat bumbu masak juga misal buat nasi goreng, tumis2 sayur pokoknya banyak deh, bisa dilihat nih di feed @sambelbubos yak😊😊
    Yukkk yg pada penasaran, ada sambal apa aja sih langsung aja kepoin ya IGnya...
    .
    .
    @sambelbubos
    @sambelbubos
    @sambelbubos 📱WA 0822 3480 9222
    .
    .

    #sambal #sambalbubos #sambalcumi #sambalenak #sambalpraktis #sambalmantap #luis_endorse
  •  590  147  20 April, 2019