#ramadhan Instagram Photos & Videos

ramadhan - 4.7m posts

Latest #ramadhan Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Gimana puasa Anda tahun ini? Lebih berkesan, menyenangkan atau malah merasa belum maksimal beribadah? 
Kalau mimin, dengan padatnya aktivitas di bulan ramadan ini membuat waktu berkumpul bersama orang terdekat jadi berkurang.

Padahal harusnya di bulan yang suci ini, dipenuhi dengan silahturahmi. Kalau Anda, ada ngga sih resolusi atau kiranya kurang maksimal di bulan Ramadan ini?
.
.
#tehmelati #tehpremiumindonesia #teatox #teamor #teaddict #tea #ramadhan #puasa2019 #idulfitri2019 #lebaran2019
  • Gimana puasa Anda tahun ini? Lebih berkesan, menyenangkan atau malah merasa belum maksimal beribadah?
    Kalau mimin, dengan padatnya aktivitas di bulan ramadan ini membuat waktu berkumpul bersama orang terdekat jadi berkurang.

    Padahal harusnya di bulan yang suci ini, dipenuhi dengan silahturahmi. Kalau Anda, ada ngga sih resolusi atau kiranya kurang maksimal di bulan Ramadan ini?
    .
    .
    #tehmelati #tehpremiumindonesia #teatox #teamor #teaddict #tea #ramadhan #puasa2019 #idulfitri2019 #lebaran2019
  •  0  0  6 minutes ago

Advertisements

  • Lomba ranking 1 di #MasjidAsabri
.
Salah satu lomba untuk memeriahkan #PesantrenKilat pertama di Masjid kebanggan warga Asabri dan sekitarnya
.
Semoga, anak-anak kita memiliki adab dan ilmu sebagai bekal saat menjadi pemimpin kelak
.
#Ramadhan
  • Lomba ranking 1 di #MasjidAsabri
    .
    Salah satu lomba untuk memeriahkan #PesantrenKilat pertama di Masjid kebanggan warga Asabri dan sekitarnya
    .
    Semoga, anak-anak kita memiliki adab dan ilmu sebagai bekal saat menjadi pemimpin kelak
    .
    #Ramadhan
  •  0  0  7 minutes ago
  • 📎 TERUSLAH BERSEMANGAT DALAM MENCARI LAILATUL QADR.
.
👤 Syaikh Shalih Al-Fauzan hafizhahullah Ta'ala berkata :
.
فيا أيها المسلمون: اجتهدوا في هذه الليلة المباركة بالصلاة والدعاء والاستغفار والأعمال الصالحة فإنها فرصة العمر ، والفرص لا تدوم؛
فإن الله سبحانه أخبر أنها خير من ألف شهر ، وألف شهر تزيد على ثمانين عاما ، وهي عمر طويل لو قضاه الإنسان كله في طاعة الله ، فليلة واحدة وهي ليلة القدر خير منه ، وهذا فضل عظيم .
.
"Wahai segenap kaum muslimin, bersemangatlah kalian di malam-malam yang diberkahi ini (10 hari terakhir ramadhan) untuk menjalankan ibadah shalat, doa, istighfar, dan berbagai amal saleh. Karena ini merupakan kesempatan (emas) di dalam umur kita, dan yang namanya kesempatan tidak selamanya ada. Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta'ala telah memberitakan bahwa (Lailatul Qadar) lebih baik daripada seribu bulan. Seribu bulan apabila dikalkulasikan maka itu lebih dari delapan puluh tahun, dan itu merupakan masa (tahun) yang sangat panjang.
.
🔴 Seandainya seseorang menghabiskan waktu selama itu untuk ketaatan kepada Allah, maka satu hari ini saja (Lailatul Qadar) akan lebih baik darinya.
.
Sungguh ini merupakan suatu keutamaan yang sangat besar."
.
_______________________
Original posted by @shahihfiqih
.
.
#ramadhan #doa #iman #akidah #ramadhan #iedulfitri1440 #fitnah #infoitikaf #syaratitikaf #lailatulqadr #shahihfiqih #iman #akidah #amalsholih #amalan #cirilailatulqadr #ramadhan #takwa #iman #shahihfiqih #kalamullah #adabramadhan #adab #tauhid #iman #nasehat #sunnah #bidah #ramadhan2019 #ramadhanmubarak #ramadhan1440h #semarakramadhan - #regrann
  • 📎 TERUSLAH BERSEMANGAT DALAM MENCARI LAILATUL QADR.
    .
    👤 Syaikh Shalih Al-Fauzan hafizhahullah Ta'ala berkata :
    .
    فيا أيها المسلمون: اجتهدوا في هذه الليلة المباركة بالصلاة والدعاء والاستغفار والأعمال الصالحة فإنها فرصة العمر ، والفرص لا تدوم؛
    فإن الله سبحانه أخبر أنها خير من ألف شهر ، وألف شهر تزيد على ثمانين عاما ، وهي عمر طويل لو قضاه الإنسان كله في طاعة الله ، فليلة واحدة وهي ليلة القدر خير منه ، وهذا فضل عظيم .
    .
    "Wahai segenap kaum muslimin, bersemangatlah kalian di malam-malam yang diberkahi ini (10 hari terakhir ramadhan) untuk menjalankan ibadah shalat, doa, istighfar, dan berbagai amal saleh. Karena ini merupakan kesempatan (emas) di dalam umur kita, dan yang namanya kesempatan tidak selamanya ada. Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta'ala telah memberitakan bahwa (Lailatul Qadar) lebih baik daripada seribu bulan. Seribu bulan apabila dikalkulasikan maka itu lebih dari delapan puluh tahun, dan itu merupakan masa (tahun) yang sangat panjang.
    .
    🔴 Seandainya seseorang menghabiskan waktu selama itu untuk ketaatan kepada Allah, maka satu hari ini saja (Lailatul Qadar) akan lebih baik darinya.
    .
    Sungguh ini merupakan suatu keutamaan yang sangat besar."
    .
    _______________________
    Original posted by @shahihfiqih
    .
    .
    #ramadhan #doa #iman #akidah #ramadhan #iedulfitri1440 #fitnah #infoitikaf #syaratitikaf #lailatulqadr #shahihfiqih #iman #akidah #amalsholih #amalan #cirilailatulqadr #ramadhan #takwa #iman #shahihfiqih #kalamullah #adabramadhan #adab #tauhid #iman #nasehat #sunnah #bidah #ramadhan2019 #ramadhanmubarak #ramadhan1440h #semarakramadhan - #regrann
  •  2  0  7 minutes ago
  • Napak tilas masa lalu, menembus ruang dan waktu dengan membaca sejarah. 
Seyogyanya, sebagai umat Muhammad saw. tiada berhenti diri ini membaca kisah kekasih-Nya. .
.
.
#ramadhan #mubarak #h20 #kareem
  • Napak tilas masa lalu, menembus ruang dan waktu dengan membaca sejarah.
    Seyogyanya, sebagai umat Muhammad saw. tiada berhenti diri ini membaca kisah kekasih-Nya. .
    .
    .
    #ramadhan #mubarak #h20 #kareem
  •  0  0  7 minutes ago
  • CASE 3D & SOFTCASE

Bahan : fullbody
Menerima jasa custom bebagai type Hp 📱
.
❇ Bisa Design sesuai post instagram.👥
Link🌐 https://www.instagram.com/case_sidojaya/
❇ Bisa Foto berpasangan (cople).💑
❇ Bisa Pakai gambar apa aja.🤶
❇ Bisa Foto kalian sendiri.👧🤵
.
.
Tersedia berbagai Produk Custom :
(Cesing,Powerbank,Kaos,Jaket,Topi)
Proses pengerjaan : 2-3 Hari
Pengiriman : JNE ,GOJEK keseluruh indonesia.
❇Garansi produk Bila Di akibat kan oleh Pihak kami 🌐  https://www.instagram.com/case_sidojaya/

FREE ONGKIR : SURABAYA,BANDUNG,SUKABUMI,KARAWANG,JABODETABEK

Untuk order/ Tanya" Bisa langsung Hub :😊
Wa : 085802910200
🌐 https://bit.ly/2VjdiMU
Fb : Roger Alfairuz
🌐 https://bit.ly/2UDt4Oc

Welcome to reseller😊

#cesinghpsamsung#customcase#ramadhan#caseramadhan#muslimah#muslim#pondokpesantren#santri#santriwati#gusazmi#guzahkam#
  • CASE 3D & SOFTCASE

    Bahan : fullbody
    Menerima jasa custom bebagai type Hp 📱
    .
    ❇ Bisa Design sesuai post instagram.👥
    Link🌐 https://www.instagram.com/case_sidojaya/
    ❇ Bisa Foto berpasangan (cople).💑
    ❇ Bisa Pakai gambar apa aja.🤶
    ❇ Bisa Foto kalian sendiri.👧🤵
    .
    .
    Tersedia berbagai Produk Custom :
    (Cesing,Powerbank,Kaos,Jaket,Topi)
    Proses pengerjaan : 2-3 Hari
    Pengiriman : JNE ,GOJEK keseluruh indonesia.
    ❇Garansi produk Bila Di akibat kan oleh Pihak kami 🌐 https://www.instagram.com/case_sidojaya/

    FREE ONGKIR : SURABAYA,BANDUNG,SUKABUMI,KARAWANG,JABODETABEK

    Untuk order/ Tanya" Bisa langsung Hub :😊
    Wa : 085802910200
    🌐 https://bit.ly/2VjdiMU
    Fb : Roger Alfairuz
    🌐 https://bit.ly/2UDt4Oc

    Welcome to reseller😊

    #cesinghpsamsung #customcase #ramadhan #caseramadhan #muslimah #muslim #pondokpesantren #santri #santriwati #gusazmi #guzahkam#
  •  1  0  7 minutes ago
  • .
Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
.
.
kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
.
pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
- makan nya nanti dimana?
- menu nya apa aja?
- iuran nya berapa?
-kumpul jam berapa?
dsb
.
hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
.
padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
.
karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
.
oleh sebab itu...
yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
.
Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
.
Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
.
jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
.
mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
.
✏ikhwan.id
By amberlyn.id
Follow :
@majeedr1 | @majeedrstore | @majeedr.library | @bashiraofficial
.
#majeedr #puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik
  • .
    Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
    .
    .
    kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
    .
    pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
    - makan nya nanti dimana?
    - menu nya apa aja?
    - iuran nya berapa?
    -kumpul jam berapa?
    dsb
    .
    hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
    .
    padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
    .
    karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
    .
    oleh sebab itu...
    yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
    .
    Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
    .
    Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
    itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
    .
    jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
    .
    mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
    .
    ✏ikhwan.id
    By amberlyn.id
    Follow :
    @majeedr1 | @majeedrstore | @majeedr.library | @bashiraofficial
    .
    #majeedr #puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik
  •  10  0  7 minutes ago
  • Berikan yang bebas inflasi

Sahabat... Sudah menjadi sebuah tradisi yang baik berbagi di hari raya idul Fitri kepada sanak saudara, keponakannya, serta kerabat. Namun sayang tradisi berbagi menjadi ajang perilaku riba massal. Sejak penukaran uang kertas dari nominal besar ke nominal kecil dengan upah atau biaya penukaran.  Meningkatkan peredaran uang kertas, berarti meningkatkan inflasi rutin tiap lebaran. Juga menjadi edukasi yang salah akan sebuah nilai uang. 
Alhamdulillah ratusan dirham telah tersedia siap didistribusikan ke tengah-tengah umat Islam untuk menyambut hari idul Fitri dan berbagi dengan koin dirham yang cantik dan bebas inflasi.  Kamu mau berbagi dirham di idul Fitri ??
Silahkan hubungi kami di 085729525111

#dirhamperak #dirham
#antiriba #bebasinflasi
#idulfitri #ramadhan
#ayoberbagi
#dinardirham
  • Berikan yang bebas inflasi

    Sahabat... Sudah menjadi sebuah tradisi yang baik berbagi di hari raya idul Fitri kepada sanak saudara, keponakannya, serta kerabat. Namun sayang tradisi berbagi menjadi ajang perilaku riba massal. Sejak penukaran uang kertas dari nominal besar ke nominal kecil dengan upah atau biaya penukaran. Meningkatkan peredaran uang kertas, berarti meningkatkan inflasi rutin tiap lebaran. Juga menjadi edukasi yang salah akan sebuah nilai uang.
    Alhamdulillah ratusan dirham telah tersedia siap didistribusikan ke tengah-tengah umat Islam untuk menyambut hari idul Fitri dan berbagi dengan koin dirham yang cantik dan bebas inflasi. Kamu mau berbagi dirham di idul Fitri ??
    Silahkan hubungi kami di 085729525111

    #dirhamperak #dirham
    #antiriba #bebasinflasi
    #idulfitri #ramadhan
    #ayoberbagi
    #dinardirham
  •  1  0  7 minutes ago

Top #ramadhan Posts

Advertisements

  • 23.05.2019.
Sometimes i dont understand why U made certain things happen to me. But its okay. I trust U because U know best. May Allah give us the Imaan which makes us realise the deception of this dunya! Aamiin
•
•
•
Foto dgn filter yg menyakitkan mata ini diambil oleh @irnapasaribu_
  • 23.05.2019.
    Sometimes i dont understand why U made certain things happen to me. But its okay. I trust U because U know best. May Allah give us the Imaan which makes us realise the deception of this dunya! Aamiin



    Foto dgn filter yg menyakitkan mata ini diambil oleh @irnapasaribu_
  •  303  13  2 hours ago

Advertisements

Advertisements