#pesonaindonesia Instagram Photos & Videos

pesonaindonesia - 7.3m posts

Latest #pesonaindonesia Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Jangan pernah berhenti untuk bersyukur atas apa yang kamu dapatkan dalam hidupmu’ sekecil apa pun itu .
dan yakinlah banyak orang yang menyayangi telah mendoakan kita untuk jadi lebih baik .
Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik untuk kita . 🌎
  • Jangan pernah berhenti untuk bersyukur atas apa yang kamu dapatkan dalam hidupmu’ sekecil apa pun itu .
    dan yakinlah banyak orang yang menyayangi telah mendoakan kita untuk jadi lebih baik .
    Tuhan punya rencana yang jauh lebih baik untuk kita . 🌎
  •  2  3  6 hours ago
  • Tema: Ramadan Penuh Pesona Kategori: 2) Pesona Destinasi 
Salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika mudik di Solo Karanganyar adalah Candi Cetho yg terletak di Cetho,Gumeng,Ke nadi,Karanganyar,Jawa Tengah. Candi Cetho merupakan candi yg bercorak agama Hindu peninggalan Kerajaan Majapahit. Candi Cetho berada di Lereng Gunung Lawu pada ketinggian 1496m diatas permukaan laut. Suasana disini sangat sejuk tergolong dingin dengan keindahan alam yang luar biasa menarik cocok untuk berlibur bersama keluarga. Mari kita dukung pariwisata yang ada di Indonesia untuk jadi kebanggaan.
@kemenpar 
@pesonaid_travel 
@pesonamudik2019 
#PesonaMudik2019
#DestinasiPesonaMudik2019
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#RamadanPenuhPesona
  • Tema: Ramadan Penuh Pesona Kategori: 2) Pesona Destinasi
    Salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika mudik di Solo Karanganyar adalah Candi Cetho yg terletak di Cetho,Gumeng,Ke nadi,Karanganyar,Jawa Tengah. Candi Cetho merupakan candi yg bercorak agama Hindu peninggalan Kerajaan Majapahit. Candi Cetho berada di Lereng Gunung Lawu pada ketinggian 1496m diatas permukaan laut. Suasana disini sangat sejuk tergolong dingin dengan keindahan alam yang luar biasa menarik cocok untuk berlibur bersama keluarga. Mari kita dukung pariwisata yang ada di Indonesia untuk jadi kebanggaan.
    @kemenpar
    @pesonaid_travel
    @pesonamudik2019
    #PesonaMudik2019
    #DestinasiPesonaMudik2019
    #PesonaIndonesia
    #WonderfulIndonesia
    #RamadanPenuhPesona
  •  0  0  6 hours ago
  • Air Dohot

Pada sajian hari-hari besar, hidangan masyarakat Melayu Raja-raja masih bisa ditemui khususnya di Penyengat
.
Minuman jamuan diraja ini terdiri dari buah2 kering sbg bahan dasar pembuatan air ini diantaranya buah dohot kering, kurma madu, kismis dan lengkeng kering, yg mengandung bnyk kasiat utk kesehatan
.
#airdohot #penyengat #kepri #fff  #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
  • Air Dohot

    Pada sajian hari-hari besar, hidangan masyarakat Melayu Raja-raja masih bisa ditemui khususnya di Penyengat
    .
    Minuman jamuan diraja ini terdiri dari buah2 kering sbg bahan dasar pembuatan air ini diantaranya buah dohot kering, kurma madu, kismis dan lengkeng kering, yg mengandung bnyk kasiat utk kesehatan
    .
    #airdohot #penyengat #kepri #fff #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
  •  1  0  6 hours ago
  • Dear @kemenpar @pesonamudik2019 @pesonaid_travel, 
Di Bangka Belitung ada makanan khas yang harus banget dicoba, yaitu Lempah Iga Daun Kedondong. Biasanya dimasak menggunakan daging sapi atau ayam. Kalau yang aku makan ini tentunya terbuat dari daging sapi. 
Lempah Iga Daun Kedondong sering ditemui menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha. Dimasak menggunakan daun kedondong agar tercipta cita rasa sedikit asam. 
Aneka lempah juga kerap disajikan ketika upacara adat di daerah tertentu. Sehingga banyak wisatawan yang mengenal masakan ini, bukan hanya dari domestik, namun juga dari luar negeri. 
#PesonaMudik2019 #KulinerPesonaMudik2019 #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #RamadanPenuhPesona
  • Dear @kemenpar @pesonamudik2019 @pesonaid_travel,
    Di Bangka Belitung ada makanan khas yang harus banget dicoba, yaitu Lempah Iga Daun Kedondong. Biasanya dimasak menggunakan daging sapi atau ayam. Kalau yang aku makan ini tentunya terbuat dari daging sapi.
    Lempah Iga Daun Kedondong sering ditemui menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha. Dimasak menggunakan daun kedondong agar tercipta cita rasa sedikit asam.
    Aneka lempah juga kerap disajikan ketika upacara adat di daerah tertentu. Sehingga banyak wisatawan yang mengenal masakan ini, bukan hanya dari domestik, namun juga dari luar negeri.
    #PesonaMudik2019 #KulinerPesonaMudik2019 #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #RamadanPenuhPesona
  •  3  0  6 hours ago
  • Terima Kasih buat kakak yang udah order :)
•
Buat temen2 siapa nih yang belum pernah nyoba, angkat tangan? 👆

NB : Ayok diorder mumpung masih ada promo sampe akhir bulan ☺☺
  • Terima Kasih buat kakak yang udah order :)

    Buat temen2 siapa nih yang belum pernah nyoba, angkat tangan? 👆

    NB : Ayok diorder mumpung masih ada promo sampe akhir bulan ☺☺
  •  1  1  6 hours ago
  • -
Anak akan menjadi pensiunan pahala bagi orang tua saat nanti menjadi anak yang berbakti, shaleh dan shalehah.

Karena hanya anak² yang shaleh dan shalehah yang mampu senantiasa mendoakan bapak dan ibunya tanpa henti meski dirinya sudah tak lagi bersamanya didunia.

Semoga anak anak kita menjadi anak shaleh dan shalehah.
 آمــين اَللّهُمَّ آمــين
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Dapatkan info seputar kesehatan organ kewanitaan atau tentang keterlambatan kehamilan
___________
Contact person :
BBM : D3217622
WA : +62 896-8347-8515
____________________
  • -
    Anak akan menjadi pensiunan pahala bagi orang tua saat nanti menjadi anak yang berbakti, shaleh dan shalehah.

    Karena hanya anak² yang shaleh dan shalehah yang mampu senantiasa mendoakan bapak dan ibunya tanpa henti meski dirinya sudah tak lagi bersamanya didunia.

    Semoga anak anak kita menjadi anak shaleh dan shalehah.
     آمــين اَللّهُمَّ آمــين
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Dapatkan info seputar kesehatan organ kewanitaan atau tentang keterlambatan kehamilan
    ___________
    Contact person :
    BBM : D3217622
    WA : +62 896-8347-8515
    ____________________
  •  3  1  6 hours ago
  • #Repost from @pesonaid_travel with @regram.app ... Love Lagoon di distrik Misool, Papua Barat ini pas banget buat kamu yang mencari destinasi untuk berbulan madu.
.
Ini adalah sebuah laguna atau telaga berbentuk hati dengan warna air biru jernih dan dikelilingi rimbunnya hutan Papua nan hijau. Untuk menikmati keindahannya, kita bisa mendaki ke puncak bukit yang merupakan bagian dari paket wisata alam yang disuguhkan di Raja Ampat.
. 
Tentunya tak hanya Love Lagoon saja yang bisa Sobat nikmati di sana. Misool juga memiliki danau ubur-ubur, pantai-pantai cantik dan masih banyak pesona alam lainnya yang beragam dengan keistimewaan masing-masing.
. 
Jadi, kapan mau ajak pasangan kamu ke sini?
. 
#PesonaWisataPapua 
#PesonaIndonesia 
#WonderfulIndonesia
#PapuaBarat
#LoveLagoon
  • #Repost from @pesonaid_travel with @regram.app ... Love Lagoon di distrik Misool, Papua Barat ini pas banget buat kamu yang mencari destinasi untuk berbulan madu.
    .
    Ini adalah sebuah laguna atau telaga berbentuk hati dengan warna air biru jernih dan dikelilingi rimbunnya hutan Papua nan hijau. Untuk menikmati keindahannya, kita bisa mendaki ke puncak bukit yang merupakan bagian dari paket wisata alam yang disuguhkan di Raja Ampat.
    .
    Tentunya tak hanya Love Lagoon saja yang bisa Sobat nikmati di sana. Misool juga memiliki danau ubur-ubur, pantai-pantai cantik dan masih banyak pesona alam lainnya yang beragam dengan keistimewaan masing-masing.
    .
    Jadi, kapan mau ajak pasangan kamu ke sini?
    .
    #PesonaWisataPapua
    #PesonaIndonesia
    #WonderfulIndonesia
    #PapuaBarat
    #LoveLagoon
  •  1  0  6 hours ago
  • Pantai Timang merupakan salah satu pantai di yogyakarta yang pasirnya berwarna putih. Pantai Timang terletak di antara Pantai Siung dan Pantai SundakGunungkidul.Aksesn menuju pantai ini cukup sulit, jalan ke arah pantai ini masih banyak yang belum diaspal karena lokasi pantai ini cukup terpencil.Keunikan pantai ini ialah terdapat sebuah pulau yang menjadi habitat lobster laut diseberang pantai.
.
.
Pantai ini belum banyak dikembangkan sehingga pemandangan yang terlihat masih terkesan alami. Pantai Timang terdiri dari dua bagian pantai. Bagian pertama disebelah timur merupakan pantai berpasir putih yang sama dengan pantai-pantai kebanyakan.Bagian kedua di sebelah barat berbentuk batu-batuan terjal (bukit) yang langsung berbatasan dengan laut.Pada bagian inilah terdapat pemandangan pulau atau batu besar di seberang pantai. Pulau atau batu besar tersebut oleh masyarakat sekitar disebut sebagai Batu Panjang, Pulau Panjang dan Pulau Timang.Pulau Panjang dikenal sebagai tempat terbaik untuk berburu lobster oleh masyarakat sekitar.Pantai Timang dan pulau Panjang terhubung melalui kereta gantung yang digerakkan pada tali yang menghubungkan antara pantai dengan puncak pulau. Tali yang digunakan berdiameter 4 cm dan mempunyai panjang kurang lebih 200 meter.Masyarakat sekitar biasa menggunakan kereta gantung tersebut untuk pergi memancing ikan dan lobster di pulau Panjang.
#gunungkidul #pantaitimang #yogyakarta #pesonaindonesia #explorejogja #jogjahits
  • Pantai Timang merupakan salah satu pantai di yogyakarta yang pasirnya berwarna putih. Pantai Timang terletak di antara Pantai Siung dan Pantai SundakGunungkidul.Aksesn menuju pantai ini cukup sulit, jalan ke arah pantai ini masih banyak yang belum diaspal karena lokasi pantai ini cukup terpencil.Keunikan pantai ini ialah terdapat sebuah pulau yang menjadi habitat lobster laut diseberang pantai.
    .
    .
    Pantai ini belum banyak dikembangkan sehingga pemandangan yang terlihat masih terkesan alami. Pantai Timang terdiri dari dua bagian pantai. Bagian pertama disebelah timur merupakan pantai berpasir putih yang sama dengan pantai-pantai kebanyakan.Bagian kedua di sebelah barat berbentuk batu-batuan terjal (bukit) yang langsung berbatasan dengan laut.Pada bagian inilah terdapat pemandangan pulau atau batu besar di seberang pantai. Pulau atau batu besar tersebut oleh masyarakat sekitar disebut sebagai Batu Panjang, Pulau Panjang dan Pulau Timang.Pulau Panjang dikenal sebagai tempat terbaik untuk berburu lobster oleh masyarakat sekitar.Pantai Timang dan pulau Panjang terhubung melalui kereta gantung yang digerakkan pada tali yang menghubungkan antara pantai dengan puncak pulau. Tali yang digunakan berdiameter 4 cm dan mempunyai panjang kurang lebih 200 meter.Masyarakat sekitar biasa menggunakan kereta gantung tersebut untuk pergi memancing ikan dan lobster di pulau Panjang.
    #gunungkidul #pantaitimang #yogyakarta #pesonaindonesia #explorejogja #jogjahits
  •  1  0  6 hours ago
  • Ada yang tau makanan ini namanya apa?
Kalian yang dari Lombok atau sering liburan ke Lombok pasti tahu, Yap masyarakat Lombok sering menyebutnya Pelecing. Pelecing merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari Lombok yang sudah ada sejak dahulu, Pelecing terbuat dari kangkung yang direbus dengan taburan cambah dan kelapa lalu tak lupa pula sambal Pelecing khas Lombok yang juara pedasnya. Pelecing banyak kita temui sehari", namun pada bulan Ramadhan Pelecing sering dijadikan makanan pembuka bagi masyarakat Lombok karena sudah menjadi suatu hal selalu ada dan menjadi kebiasaan setiap bulan Ramadan pada saat berbuka puasa. Masyarakat Lombok juga mempunyai kebiasaan yang unik pada saat makan Pelecing, mereka tidak menggunakan piring sebagai wadah melainkan opak-opak atau kerupuk dari Pati singkong dicampur kelapa yang dimasak menggunakan teplon lalu dijemur hingga kering, selanjutnya dipanggang dengan sabut kelapa yang sudah kering.
Menurut mereka makan Pelecing tanpa opak-opak "kurang Maik" atau kurang enak, sehingga opak-opak sering dijadikan pendamping saat makan pelecing
@kemenpar @pesonaid_travel @pesonamudik2019 
#pesonamudik2019 #kulinerpesonamudik2019 #pesonaindonesia 
#wonderfullindonesia 
#ramadanpenuhpesona 
#lombokkeren
  • Ada yang tau makanan ini namanya apa?
    Kalian yang dari Lombok atau sering liburan ke Lombok pasti tahu, Yap masyarakat Lombok sering menyebutnya Pelecing. Pelecing merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari Lombok yang sudah ada sejak dahulu, Pelecing terbuat dari kangkung yang direbus dengan taburan cambah dan kelapa lalu tak lupa pula sambal Pelecing khas Lombok yang juara pedasnya. Pelecing banyak kita temui sehari", namun pada bulan Ramadhan Pelecing sering dijadikan makanan pembuka bagi masyarakat Lombok karena sudah menjadi suatu hal selalu ada dan menjadi kebiasaan setiap bulan Ramadan pada saat berbuka puasa. Masyarakat Lombok juga mempunyai kebiasaan yang unik pada saat makan Pelecing, mereka tidak menggunakan piring sebagai wadah melainkan opak-opak atau kerupuk dari Pati singkong dicampur kelapa yang dimasak menggunakan teplon lalu dijemur hingga kering, selanjutnya dipanggang dengan sabut kelapa yang sudah kering.
    Menurut mereka makan Pelecing tanpa opak-opak "kurang Maik" atau kurang enak, sehingga opak-opak sering dijadikan pendamping saat makan pelecing
    @kemenpar @pesonaid_travel @pesonamudik2019
    #pesonamudik2019 #kulinerpesonamudik2019 #pesonaindonesia
    #wonderfullindonesia
    #ramadanpenuhpesona
    #lombokkeren
  •  1  0  6 hours ago

Top #pesonaindonesia Posts

Advertisements

  • Menjalani hidup untuk mendapat penilaian baik manusia pasti melelahkan, semua disulap agar mengkilap, meski sebetulnya banyak berkarat.
  • Menjalani hidup untuk mendapat penilaian baik manusia pasti melelahkan, semua disulap agar mengkilap, meski sebetulnya banyak berkarat.
  •  169  50  8 hours ago

Advertisements

  • Ayo tebak ini dimana?
Yang sering disebut dengan Negeri di Atas Awan, karena kalo kesini kita bisa liat pemandangan matahari terbit dengan awan yang berjalan dan matahari terbenam dengan kabut yang berjalan.
Moment liburan dan mudik pasti nya ingin menenangkan diri dan berlibur dengan keluarga.
Kalau kesini pasti nya bisa sekaligus melihat pemandangan yang bagus banget😍
Ditempat yang tidak terlalu tinggi, dan dengan pemandangan yang sangat bagus memang cocok sekali dijadikan tempat untuk berlibur atau mudik dengan keluarga.
Bikin gak mau pulang dan tentu nya bikin kangen😁

Loct : Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

@kemenpar
@pesonaid_travel
@pesonamudik2019

#PesonaMudik2019
#DestinasiPesonaMudik2019
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#RamadhanPenuhPesona
  • Ayo tebak ini dimana?
    Yang sering disebut dengan Negeri di Atas Awan, karena kalo kesini kita bisa liat pemandangan matahari terbit dengan awan yang berjalan dan matahari terbenam dengan kabut yang berjalan.
    Moment liburan dan mudik pasti nya ingin menenangkan diri dan berlibur dengan keluarga.
    Kalau kesini pasti nya bisa sekaligus melihat pemandangan yang bagus banget😍
    Ditempat yang tidak terlalu tinggi, dan dengan pemandangan yang sangat bagus memang cocok sekali dijadikan tempat untuk berlibur atau mudik dengan keluarga.
    Bikin gak mau pulang dan tentu nya bikin kangen😁

    Loct : Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

    @kemenpar
    @pesonaid_travel
    @pesonamudik2019

    #PesonaMudik2019
    #DestinasiPesonaMudik2019
    #PesonaIndonesia
    #WonderfulIndonesia
    #RamadhanPenuhPesona
  •  136  31  8 hours ago
  • jadi kapan buka bareng?
  • jadi kapan buka bareng?
  •  104  9  8 hours ago