#pengkhianat Instagram Photos & Videos

pengkhianat - 5.6k posts

Hashtag Popularity

14.4
average comments
706.4
average likes

Latest #pengkhianat Posts

  • No Caption.
Susah untuk Dijelaskan Orang atau Sosok yg Seperti ini.
Karena yg ada Hanya Kemarahan dan Emosi Jiwa Jika Realita ga seperti Ekspektasi Janji Manisnya.

#pengkhianat
#@aktor_literasi
  • No Caption.
    Susah untuk Dijelaskan Orang atau Sosok yg Seperti ini.
    Karena yg ada Hanya Kemarahan dan Emosi Jiwa Jika Realita ga seperti Ekspektasi Janji Manisnya.

    #pengkhianat
    #@aktor_literasi

  •  3  0  12 December, 2019
  •  86  4  11 December, 2019
  • Bagaimana cara maniak teori konspirasi menikmati kejanggalan-kejanggalan dalam sebuah tragedi?
.
Yang tau jawabannya berarti maniak ๐Ÿคฃ
.
Segelap apapun masa depanmu, jangan sampai membuat lupa bahwa yang paling penting adalah tidak melupakan sejarah โœŒ
.
@mpresstore pusatnya fashion custom. Kaos, jaket, hoodie, sweater, casing hp, semua bisa di custom satuan sesuai kemauan kamu.
.
Silahkan di order lewat whatsapp karna notif di ig sering gak kebaca ๐Ÿ‘‡
Whatsapp 0812.1395.8552.
Instagram @mpresstore
.
โ›” Daftar Harga โ›”
Casing HP Rp.135.000 s/d Rp.185.000
Kaos Rp.155.000 s/d Rp.250.000
Hoodie Rp.225.000 s/d Rp.350.000
*Harga menyesuaikan bahan, jenis sablon, dan kerumitan desain.
.
#pengkhianatan #pengkhianat
  • Bagaimana cara maniak teori konspirasi menikmati kejanggalan-kejanggalan dalam sebuah tragedi?
    .
    Yang tau jawabannya berarti maniak ๐Ÿคฃ
    .
    Segelap apapun masa depanmu, jangan sampai membuat lupa bahwa yang paling penting adalah tidak melupakan sejarah โœŒ
    .
    @mpresstore pusatnya fashion custom. Kaos, jaket, hoodie, sweater, casing hp, semua bisa di custom satuan sesuai kemauan kamu.
    .
    Silahkan di order lewat whatsapp karna notif di ig sering gak kebaca ๐Ÿ‘‡
    Whatsapp 0812.1395.8552.
    Instagram @mpresstore
    .
    โ›” Daftar Harga โ›”
    Casing HP Rp.135.000 s/d Rp.185.000
    Kaos Rp.155.000 s/d Rp.250.000
    Hoodie Rp.225.000 s/d Rp.350.000
    *Harga menyesuaikan bahan, jenis sablon, dan kerumitan desain.
    .
    #pengkhianatan #pengkhianat

  •  3  0  9 December, 2019
  • PENGKHIANAT *Nurcholish Madjid :*
*_"Kenaikan posisi seorang Islam dalam politik praktis harus disertai dengan kenaikan nilai-nilai Islam yang berdaya. Karena itu, kalau ada politisi Islam naik ke atas, atau naik atas nama Islam, lalu tidak mencerminkan akhlaq Islam, itu namanya PENGKHIANATAN"_* ( Harian _Republika_, Ahad 10 November 1996, hal. 4)

#PENGKHIANAT
#SELAMATKAN NKRI
  • PENGKHIANAT *Nurcholish Madjid :*
    *_"Kenaikan posisi seorang Islam dalam politik praktis harus disertai dengan kenaikan nilai-nilai Islam yang berdaya. Karena itu, kalau ada politisi Islam naik ke atas, atau naik atas nama Islam, lalu tidak mencerminkan akhlaq Islam, itu namanya PENGKHIANATAN"_* ( Harian _Republika_, Ahad 10 November 1996, hal. 4)

    #PENGKHIANAT
    #SELAMATKAN NKRI

  •  24  0  8 December, 2019
  • Reposted from @shahihfiqih - ๐Ÿ“Ž JANGAN TERBURU-BURU MENILAI ORANG LAIN
.
๐Ÿ‘ค Abdullah bin Masโ€™ud radhiyallahu anhu berkata:
.
ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ุฌูŽู„ููˆุง ุจูู…ูŽุฏู’ุญู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ูˆูŽู„ูŽุง ุจูุฐูŽู…ู‘ูู‡ูู…ู’ ; ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุณููˆุกูŽูƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ู‡ู ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ูŠูŽุณููˆุกููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุง
.
"Jangan terburu-buru memuji orang lain, jangan pula terburu-buru mencela mereka. Sebab -atau bisa saja- sesuatu yang engkau saksikan menyenangkanmu dari mereka pada hari ini akan menyusahkanmu esok hari. Dan bisa saja apa yang menyusahkanmu dari mereka pada hari ini akan menyenangkanmu esok hari."
.
________________
.
๐Ÿ“š Majma' Az-Zawaid, no. 17486
.
๐ŸŒ Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jangan-terburu-buru-menilai-orang-lain/
.
๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
๐ŸŒ Telegram :ย @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
.
.
#iman #amal #akidah #shahihfiqih #teman #pasangan #pilihan #pemilihan #teman #kawan #ukhuwah #khianat #pengkhianat #lisan #hati #ucapan #tauhid #manhajsalaf #shahihfiqih #fitnah #ghibah #penyakitlisan #bahayalisan #lisan - #regrann
  • Reposted from @shahihfiqih - ๐Ÿ“Ž JANGAN TERBURU-BURU MENILAI ORANG LAIN
    .
    ๐Ÿ‘ค Abdullah bin Masโ€™ud radhiyallahu anhu berkata:
    .
    ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ุฌูŽู„ููˆุง ุจูู…ูŽุฏู’ุญู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ูˆูŽู„ูŽุง ุจูุฐูŽู…ู‘ูู‡ูู…ู’ ; ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุณููˆุกูŽูƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ู‡ู ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ูŠูŽุณููˆุกููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุง
    .
    "Jangan terburu-buru memuji orang lain, jangan pula terburu-buru mencela mereka. Sebab -atau bisa saja- sesuatu yang engkau saksikan menyenangkanmu dari mereka pada hari ini akan menyusahkanmu esok hari. Dan bisa saja apa yang menyusahkanmu dari mereka pada hari ini akan menyenangkanmu esok hari."
    .
    ________________
    .
    ๐Ÿ“š Majma' Az-Zawaid, no. 17486
    .
    ๐ŸŒ Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jangan-terburu-buru-menilai-orang-lain/
    .
    ๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
    ๐ŸŒ Telegram :ย @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
    ๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
    ๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
    ๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
    .
    .
    #iman #amal #akidah #shahihfiqih #teman #pasangan #pilihan #pemilihan #teman #kawan #ukhuwah #khianat #pengkhianat #lisan #hati #ucapan #tauhid #manhajsalaf #shahihfiqih #fitnah #ghibah #penyakitlisan #bahayalisan #lisan - #regrann

  •  30  0  3 December, 2019

Top #pengkhianat Posts

  • Bismillah ,
Ambil ambil ambil !
Bukann ditungguu , dan jangan pernah bilang "nantilah. . . mau sih kyk dia , tapi saya belum dapet hidayah , kalo dia kan udh dapet hidayah "

Dia bukan udah dapet tapi dia ngambil yg udh dikasih ke kita semua , cuma bedanya ada yg mau ngambil dan ada yang ga mau ngambil . .

Sama halnya gini
Ada yang mau ngambil surga  dan ada yg ga mau ngambil surga , semuanya mau surga sih tapi ada yang pake perjuangan dan ada yg cuma nghayal doang .

Kalo cuma nghayal doang kira kira bisa masuk surga ga ? . . . "Ga bisaa"

Lawannya surga = neraka
Kalo ga bisa masuk surga larinya ke ? . . .
Itu tau . .
.
. "Tekad-in pada diri , saya harus berubah saya harus berhijrah , ga perduli dimana saya ga perduli siapa saya , ga perduli umur brapa saya saya harus bertaubat dengan sungguh sungguh untuk menjadi orang baik dan bisa menata masa depan yang cerah hingga ke akhirat dan masuk surga Allah subhanahuwata'alla. " .

udah diucapin temen temen ? 
Ato cuma bilang amiin ? Ga cukup dg amin . . perlu buktii perlu perjuangan .
.
Kamu aja buat dapetin cintanya si dia butuh perjuangan , gimana dg cinta Allah ? .
.
From : @backtoistiqomah
.
Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 
QS ANNISA : 100

#backtoistiqomah #backtojannah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzsalimafillah #pendosa #pembunuh #pezina #narkoba #pengkhianat #dosabesar #taubat #taubatannasuha  #klatenmengaji #klaten #surakartamengaji #surakarta #kotaklaten #clubing #umbul #kabarklaten #infocegatansolo #infocegatanklaten #clubers #ums #unwidha #iain #IndonesiaCallsCarterCenter #2019prabowosandi #getzkeinsole
  • Bismillah ,
    Ambil ambil ambil !
    Bukann ditungguu , dan jangan pernah bilang "nantilah. . . mau sih kyk dia , tapi saya belum dapet hidayah , kalo dia kan udh dapet hidayah "

    Dia bukan udah dapet tapi dia ngambil yg udh dikasih ke kita semua , cuma bedanya ada yg mau ngambil dan ada yang ga mau ngambil . .

    Sama halnya gini
    Ada yang mau ngambil surga dan ada yg ga mau ngambil surga , semuanya mau surga sih tapi ada yang pake perjuangan dan ada yg cuma nghayal doang .

    Kalo cuma nghayal doang kira kira bisa masuk surga ga ? . . . "Ga bisaa"

    Lawannya surga = neraka
    Kalo ga bisa masuk surga larinya ke ? . . .
    Itu tau . .
    .
    . "Tekad-in pada diri , saya harus berubah saya harus berhijrah , ga perduli dimana saya ga perduli siapa saya , ga perduli umur brapa saya saya harus bertaubat dengan sungguh sungguh untuk menjadi orang baik dan bisa menata masa depan yang cerah hingga ke akhirat dan masuk surga Allah subhanahuwata'alla. " .

    udah diucapin temen temen ?
    Ato cuma bilang amiin ? Ga cukup dg amin . . perlu buktii perlu perjuangan .
    .
    Kamu aja buat dapetin cintanya si dia butuh perjuangan , gimana dg cinta Allah ? .
    .
    From : @backtoistiqomah
    .
    Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
    QS ANNISA : 100

    #backtoistiqomah #backtojannah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzsalimafillah #pendosa #pembunuh #pezina #narkoba #pengkhianat #dosabesar #taubat #taubatannasuha #klatenmengaji #klaten #surakartamengaji #surakarta #kotaklaten #clubing #umbul #kabarklaten #infocegatansolo #infocegatanklaten #clubers #ums #unwidha #iain #IndonesiaCallsCarterCenter #2019prabowosandi #getzkeinsole

  •  526  4  24 November, 2018
  • ๐Ÿ“Ž JANGAN TERBURU-BURU MENILAI ORANG LAIN
.
๐Ÿ‘ค Abdullah bin Masโ€™ud radhiyallahu anhu berkata:
.
ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ุฌูŽู„ููˆุง ุจูู…ูŽุฏู’ุญู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ูˆูŽู„ูŽุง ุจูุฐูŽู…ู‘ูู‡ูู…ู’ ; ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุณููˆุกูŽูƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ู‡ู ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ูŠูŽุณููˆุกููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุง
.
"Jangan terburu-buru memuji orang lain, jangan pula terburu-buru mencela mereka. Sebab -atau bisa saja- sesuatu yang engkau saksikan menyenangkanmu dari mereka pada hari ini akan menyusahkanmu esok hari. Dan bisa saja apa yang menyusahkanmu dari mereka pada hari ini akan menyenangkanmu esok hari."
.
________________
.
๐Ÿ“š Majma' Az-Zawaid, no. 17486
.
๐ŸŒ Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jangan-terburu-buru-menilai-orang-lain/
.
๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
๐ŸŒ Telegram :ย @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
.
.
#iman #amal #akidah #shahihfiqih #teman #pasangan #pilihan #pemilihan #teman #kawan #ukhuwah #khianat #pengkhianat #lisan #hati #ucapan #tauhid #manhajsalaf #shahihfiqih #fitnah #ghibah #penyakitlisan #bahayalisan #lisan
  • ๐Ÿ“Ž JANGAN TERBURU-BURU MENILAI ORANG LAIN
    .
    ๐Ÿ‘ค Abdullah bin Masโ€™ud radhiyallahu anhu berkata:
    .
    ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ุฌูŽู„ููˆุง ุจูู…ูŽุฏู’ุญู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ูˆูŽู„ูŽุง ุจูุฐูŽู…ู‘ูู‡ูู…ู’ ; ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฎููŠูƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุณููˆุกูŽูƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุงุŒ ูˆูŽู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽู‰ ู…ูู†ู’ู‡ู ุงู„ู’ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง ูŠูŽุณููˆุกููƒูŽ ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูุนู’ุฌูุจููƒูŽ ุบูŽุฏู‹ุง
    .
    "Jangan terburu-buru memuji orang lain, jangan pula terburu-buru mencela mereka. Sebab -atau bisa saja- sesuatu yang engkau saksikan menyenangkanmu dari mereka pada hari ini akan menyusahkanmu esok hari. Dan bisa saja apa yang menyusahkanmu dari mereka pada hari ini akan menyenangkanmu esok hari."
    .
    ________________
    .
    ๐Ÿ“š Majma' Az-Zawaid, no. 17486
    .
    ๐ŸŒ Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/jangan-terburu-buru-menilai-orang-lain/
    .
    ๐Ÿ–ฅ Youtube : youtube.com/shahihfiqih.
    ๐ŸŒ Telegram :ย @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW .
    ๐Ÿ“ฑ Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih .
    ๐Ÿ“บ Twitter : twitter.com/shahihfiqih.
    ๐Ÿ’ป Facebook : facebook.com/shahihfiqih.
    .
    .
    #iman #amal #akidah #shahihfiqih #teman #pasangan #pilihan #pemilihan #teman #kawan #ukhuwah #khianat #pengkhianat #lisan #hati #ucapan #tauhid #manhajsalaf #shahihfiqih #fitnah #ghibah #penyakitlisan #bahayalisan #lisan

  •  11,581  42  6 August, 2019