#part Instagram Photos & Videos

part - 1.5m posts

Latest #part Posts

  • #Part 2#
  • #Part 2#
  •  1  0  8 minutes ago
  • Nå kommer solen snart☀️☀️ lekker hatt fra #Part Two #bymalenebirger
www.boutiquel.no
  • Nå kommer solen snart☀️☀️ lekker hatt fra #Part Two #bymalenebirger
    www.boutiquel.no
  •  1  0  14 minutes ago
  • Ada kalanya butuh kesendirian 🤩😍#part 1💝💞
  • Ada kalanya butuh kesendirian 🤩😍 #part 1💝💞
  •  1  0  14 minutes ago
  • #Part 01 (Sarapan dulu)
Kenapa pilih biofloc?-"HEMAT PAKAN 20%-30%"-karena selain pakan pellet yang telah difermentasi, ikan juga makan floc yang terbentuk yang berasal dari sisa pakan maupun faeces ikan itu sendiri. Dari hasil uji coba, floc tersebut masih kaya protein buat pertumbuhan ikan....
#budidayalele 
#leleorganik 
#lelebioflok 
#bioflok165
#gemarikan 
#ayomakanikan
  • #Part 01 (Sarapan dulu)
    Kenapa pilih biofloc?-"HEMAT PAKAN 20%-30%"-karena selain pakan pellet yang telah difermentasi, ikan juga makan floc yang terbentuk yang berasal dari sisa pakan maupun faeces ikan itu sendiri. Dari hasil uji coba, floc tersebut masih kaya protein buat pertumbuhan ikan....
    #budidayalele
    #leleorganik
    #lelebioflok
    #bioflok165
    #gemarikan
    #ayomakanikan
  •  0  0  35 minutes ago
  • Pulau Giliyang ❤. #part 2
  • Pulau Giliyang ❤. #part 2
  •  2  1  39 minutes ago
  • THE FACTS ARE ON THE RECORD 🇲🇦🇲🇦🇲🇦 🏆🏆🏆🔥🔥🔥 (#PART 2)
  • THE FACTS ARE ON THE RECORD 🇲🇦🇲🇦🇲🇦 🏆🏆🏆🔥🔥🔥 ( #PART 2)
  •  5  1  1 hour ago
  • REMEMBER THAT @barackobama ♌ ALREADY DONE TOLD Y'ALL THE SAME EXACT THING, IN FAVOR OF ALL MOORISH DESCENDANTS 🇲🇦🇲🇦🇲🇦 🏆🏆🏆🔥🔥🔥 (#PART 1)
  • REMEMBER THAT @barackobama ♌ ALREADY DONE TOLD Y'ALL THE SAME EXACT THING, IN FAVOR OF ALL MOORISH DESCENDANTS 🇲🇦🇲🇦🇲🇦 🏆🏆🏆🔥🔥🔥 ( #PART 1)
  •  6  1  1 hour ago
  • #part 2
  • #part 2
  •  3  0  1 hour ago
  • Northern Trip #Day 5 #Part 1
  • Northern Trip #Day 5 #Part 1
  •  3  0  1 hour ago
  • #Part 1

Bukan obat Kok bisa Menyembuhkan?? Budaya org kebanyakan.. Klo baca panjang lebar pasti malas... Saya kupas 1-1 aja.. Apa beda Obat dan Nutrisi/Supplement?? 👇🏼👇🏼👇🏼
1. *Obat bersumber dari kimia sedangkan suplemen/nutrisi dari bahan alami*

Yang perlu diingat adalah bahwa semua zat di dunia pada dasarnya bersifat kimia, namun ada yang alami ada yang buatan. Tetapi lazimnya jika menyebut bahan kimia maka yang dimaksud berarti *bahan-bahan sintetik/buatan hasil rekayasa manusia di laboratorium*. *Itulah yang menjadi bahan baku obat* meskipun benar bahwa suplemen/nutrisi yang baik juga melalui proses uji laboratorium, akan tetapi bahan dasarnya bersumber dari alam langsung.

#MalikaNutrisiHerbalAman
#MalikaNutrisiViral2019
#ILKnutrisiHerbalViral

Pemesanan dan gabung member 
WA 085713336914
  • #Part 1

    Bukan obat Kok bisa Menyembuhkan?? Budaya org kebanyakan.. Klo baca panjang lebar pasti malas... Saya kupas 1-1 aja.. Apa beda Obat dan Nutrisi/Supplement?? 👇🏼👇🏼👇🏼
    1. *Obat bersumber dari kimia sedangkan suplemen/nutrisi dari bahan alami*

    Yang perlu diingat adalah bahwa semua zat di dunia pada dasarnya bersifat kimia, namun ada yang alami ada yang buatan. Tetapi lazimnya jika menyebut bahan kimia maka yang dimaksud berarti *bahan-bahan sintetik/buatan hasil rekayasa manusia di laboratorium*. *Itulah yang menjadi bahan baku obat* meskipun benar bahwa suplemen/nutrisi yang baik juga melalui proses uji laboratorium, akan tetapi bahan dasarnya bersumber dari alam langsung.

    #MalikaNutrisiHerbalAman
    #MalikaNutrisiViral2019
    #ILKnutrisiHerbalViral

    Pemesanan dan gabung member
    WA 085713336914
  •  0  0  2 hours ago
  • 🧡My First Love🧡
#part 5
>Nayput pov
All kecnayput : yang pacaran siapa yang ngebucin siapa. {Sindir mereka semua kenayput}
Nayput : what?! Bucin? Sama dia? {Ucap mereka bersamaan sambil saling tunjuk}
Nayput : OGAH!! {seru mereka lagi}
Ajeng : tuh kan ngomongnya aja samaan, jangan-jangan... {Ucap ajeng yg membuat nayput kepo}
Nayput : jangan-jangan apa?! {Kesal nayput}
All kecnayput : JODOH!! HAHAHAH. {seru mereka semua sambil tertawa}
Naya : apaan sih lu pada?! {Ucap naya sewot sebelum dia pergi ninggalin yg lainnya}
Putra : hayo loh lu pada si nayanya ngambek. {Ucap putra}
Sallma : tau tuh si jeqi duluan. {Ucap sallma sambil nunjuk ajeng}
Ajeng : apaan sih ko jadi gw? {Ucal ajeng ga terima}
Sallma : udah lah mending kita susul naya! {Ajak sallma kepada ajeng}
Putra : ehh, gw aja yang susulin naya biar lu pada lanjut pacaran nya kan tadi ketunda hahah. {Ucap putra sambil tertawa}
Kennath : bilang aja kali, klo mau PDKT mah! {Sindir kennath kepada putra sambil menekan kata" Pdktny}
Rafi : nah, bener tuh hahah. {Ucap rafi sambil ketawa}
Putra : banyak bacod lu bedua, mending lu urusin noh cewe-cewe lu pada, dari pada ngurusin hidup gw. {Kesal putra pada rafi dan kennath sebelum pergi menyusul naya} >Naya pov
Naya : apaan sih mereka semua, ko pada ngeledekin gw sama si bolol itu, padahal mah gw ogah sama tiang listrik kaya dia! {Dumel naya sepanjang koridor}
Naya : hmm, gw enaknya kemana yah? {Ucap naya bingung}
??? : Ketaman aja! {Seru seseorang yang tiba-tiba muncul entah dari mana}
Naya : maap lu sapa yah?. {Tanya naya}
??? : Kenalin gw aca. {Ucap orang itu sambil ngulurin tangannya}
Naya : gw naya {ucapnya sambik membalas uluran tangan dari orang yang bernama aca itu}
Aca : lu kenapa sih, dari tadi gw liat ngedumel terus sepanjang koridor?. {Tanya aca sambil tertawa kecil}
Naya : gpp gw cuman kesel aja tadi sama temen-temen gw. {Ucap naya sambil cemberut}
Aca : ga usah cemberut gitu dong, ntar tambah jelek loh wkk {Ucap aca sambil nyubit pipi naya}
Nayya??
Maap ya gays kemaren gua kaga nge post,soalnye ig gua lagi eror🙏😞
-seru kaga?tunggu kelanjutannya ya,jangan lupa like and komen
#cerbungnayput #nayyarafeeza #putrabachtera #nayyaputra #cerbungnayyaputra
  • 🧡My First Love🧡
    #part 5
    >Nayput pov
    All kecnayput : yang pacaran siapa yang ngebucin siapa. {Sindir mereka semua kenayput}
    Nayput : what?! Bucin? Sama dia? {Ucap mereka bersamaan sambil saling tunjuk}
    Nayput : OGAH!! {seru mereka lagi}
    Ajeng : tuh kan ngomongnya aja samaan, jangan-jangan... {Ucap ajeng yg membuat nayput kepo}
    Nayput : jangan-jangan apa?! {Kesal nayput}
    All kecnayput : JODOH!! HAHAHAH. {seru mereka semua sambil tertawa}
    Naya : apaan sih lu pada?! {Ucap naya sewot sebelum dia pergi ninggalin yg lainnya}
    Putra : hayo loh lu pada si nayanya ngambek. {Ucap putra}
    Sallma : tau tuh si jeqi duluan. {Ucap sallma sambil nunjuk ajeng}
    Ajeng : apaan sih ko jadi gw? {Ucal ajeng ga terima}
    Sallma : udah lah mending kita susul naya! {Ajak sallma kepada ajeng}
    Putra : ehh, gw aja yang susulin naya biar lu pada lanjut pacaran nya kan tadi ketunda hahah. {Ucap putra sambil tertawa}
    Kennath : bilang aja kali, klo mau PDKT mah! {Sindir kennath kepada putra sambil menekan kata" Pdktny}
    Rafi : nah, bener tuh hahah. {Ucap rafi sambil ketawa}
    Putra : banyak bacod lu bedua, mending lu urusin noh cewe-cewe lu pada, dari pada ngurusin hidup gw. {Kesal putra pada rafi dan kennath sebelum pergi menyusul naya} >Naya pov
    Naya : apaan sih mereka semua, ko pada ngeledekin gw sama si bolol itu, padahal mah gw ogah sama tiang listrik kaya dia! {Dumel naya sepanjang koridor}
    Naya : hmm, gw enaknya kemana yah? {Ucap naya bingung}
    ??? : Ketaman aja! {Seru seseorang yang tiba-tiba muncul entah dari mana}
    Naya : maap lu sapa yah?. {Tanya naya}
    ??? : Kenalin gw aca. {Ucap orang itu sambil ngulurin tangannya}
    Naya : gw naya {ucapnya sambik membalas uluran tangan dari orang yang bernama aca itu}
    Aca : lu kenapa sih, dari tadi gw liat ngedumel terus sepanjang koridor?. {Tanya aca sambil tertawa kecil}
    Naya : gpp gw cuman kesel aja tadi sama temen-temen gw. {Ucap naya sambil cemberut}
    Aca : ga usah cemberut gitu dong, ntar tambah jelek loh wkk {Ucap aca sambil nyubit pipi naya}
    Nayya??
    Maap ya gays kemaren gua kaga nge post,soalnye ig gua lagi eror🙏😞
    -seru kaga?tunggu kelanjutannya ya,jangan lupa like and komen
    #cerbungnayput #nayyarafeeza #putrabachtera #nayyaputra #cerbungnayyaputra
  •  8  0  2 hours ago

Top #part Posts

  • So Sweet cats❗️😍😻 Video by: unknown

#Mark your friends who need to see this 😹😅 #Part the photo so other cat lovers can see it too 😍

Like ➡️ @finestpet for more pictures 🐱
  • So Sweet cats❗️😍😻 Video by: unknown

    #Mark your friends who need to see this 😹😅 #Part the photo so other cat lovers can see it too 😍

    Like ➡️ @finestpet for more pictures 🐱
  •  827  2  21 June, 2019