#palembangfoodie Instagram Photos & Videos

palembangfoodie - 36.2k posts

Latest #palembangfoodie Posts

  • Apa namanya ini di Daerah Kalian? .
.
.
Si cantik manis yang rasanya lembut banget!

Bahan:
70 g tepung hunkwe
500 ml santan
3 lbr daun pandan
1/2 sdt garam
100 g gula pasir
1/8 sdt vanili bubuk
50 g sagu mutiara cina warna warni

Cara Membuat:
1. Rebus sagu mutira dalam air mendidih, rebus hingga matang.
2. Angkat, saring dan langsung masukkan ke dalam air dingin supaya tidak menempel satu ama lain. Sisihkan
3. Larutkan tepung hunkwe di dalam 250 ml santan (dari 500 ml santan). Sisihkan.
4. Rebus sisa santan, daun pandan, garam, gula pasir, dan vanili bubuk sambil diaduk sampai mendidih.
5. Tuang larutan tepung hunkwe. Aduk rata. Masak lagi sambil diaduk sampai meletup-letup. Angkat. Masukkan sagu mutiara. Aduk sampai sagu mutiara menyebar merata.
6. Ambil adonan. Sendokkan di atas plastik. Lipat dan biarkan dingin.
.
repost @masaktv
Follow yuk 👇👇
@insta.masak
@insta.masak .
. .
Repost dari : @insta.masak
.
hari ini bikin apa buat makan dirumah? 😁
.
  • Apa namanya ini di Daerah Kalian? .
    .
    .
    Si cantik manis yang rasanya lembut banget!

    Bahan:
    70 g tepung hunkwe
    500 ml santan
    3 lbr daun pandan
    1/2 sdt garam
    100 g gula pasir
    1/8 sdt vanili bubuk
    50 g sagu mutiara cina warna warni

    Cara Membuat:
    1. Rebus sagu mutira dalam air mendidih, rebus hingga matang.
    2. Angkat, saring dan langsung masukkan ke dalam air dingin supaya tidak menempel satu ama lain. Sisihkan
    3. Larutkan tepung hunkwe di dalam 250 ml santan (dari 500 ml santan). Sisihkan.
    4. Rebus sisa santan, daun pandan, garam, gula pasir, dan vanili bubuk sambil diaduk sampai mendidih.
    5. Tuang larutan tepung hunkwe. Aduk rata. Masak lagi sambil diaduk sampai meletup-letup. Angkat. Masukkan sagu mutiara. Aduk sampai sagu mutiara menyebar merata.
    6. Ambil adonan. Sendokkan di atas plastik. Lipat dan biarkan dingin.
    .
    repost @masaktv
    Follow yuk 👇👇
    @insta.masak
    @insta.masak .
    . .
    Repost dari : @insta.masak
    .
    hari ini bikin apa buat makan dirumah? 😁
    .
  •  525  15  22 hours ago
  • .
Udah feeling nih kue balok cokelat lumer kayak gini bakal hits banget di 2019
.
“Sari Pasundan" kue balok yang lagi viral di Bandung, Jakarta, Sulawesi, Kaltim, Kalsel, dan KalBar akhirnya hadir di Palembang !!! Rasanya nyoklat banget, lumer, dan ga eneg.
Harga PROMO perBox cuma 17.000 (isi 5pcs) .

yuk PRE ORDER sekarang. Stok terbatas ! dengan KLIK WA di Bio Instagram : @saripasundan.palembang_
—
#saripasundanpalembang #lokakmakan
  • .
    Udah feeling nih kue balok cokelat lumer kayak gini bakal hits banget di 2019
    .
    “Sari Pasundan" kue balok yang lagi viral di Bandung, Jakarta, Sulawesi, Kaltim, Kalsel, dan KalBar akhirnya hadir di Palembang !!! Rasanya nyoklat banget, lumer, dan ga eneg.
    Harga PROMO perBox cuma 17.000 (isi 5pcs) .

    yuk PRE ORDER sekarang. Stok terbatas ! dengan KLIK WA di Bio Instagram : @saripasundan.palembang_

    #saripasundanpalembang #lokakmakan
  •  76  4  20 April, 2019
  • 💚 bolpan maltine
💚 original cheesecake unyil 9pcs
  • 💚 bolpan maltine
    💚 original cheesecake unyil 9pcs
  •  11  2  20 April, 2019
  • Besok store kedua Origins di PALEMBANG akan segera dibuka! Tepatnya di Palembang Square Lt.2 (depan carrefour) 🤗 Buat temen2 yang di Palembang, udah ga perlu jauh2 lagi buat nyicipin minuman dari berbagai negara di Origins.
-
GRAND OPENING PROMO 20 - 21 April 2019
BELI 2 HANYA Rp 25.000
-
Jangan lupa ajak semua teman-teman mu! .

#💯authentic #originspalembang #originsauthentic #lokakmakan
  • Besok store kedua Origins di PALEMBANG akan segera dibuka! Tepatnya di Palembang Square Lt.2 (depan carrefour) 🤗 Buat temen2 yang di Palembang, udah ga perlu jauh2 lagi buat nyicipin minuman dari berbagai negara di Origins.
    -
    GRAND OPENING PROMO 20 - 21 April 2019
    BELI 2 HANYA Rp 25.000
    -
    Jangan lupa ajak semua teman-teman mu! .

    #💯authentic #originspalembang #originsauthentic #lokakmakan
  •  36  0  19 April, 2019
  • Marble cheese brownies 💚
  • Marble cheese brownies 💚
  •  12  1  19 April, 2019
  • 💚 bolpan polos
💚 bolpan keju, ceres dan maltine
💚 original cheesecake unyil 9pcs
  • 💚 bolpan polos
    💚 bolpan keju, ceres dan maltine
    💚 original cheesecake unyil 9pcs
  •  10  1  19 April, 2019
  • Bolcok taro topping maltine 💚
  • Bolcok taro topping maltine 💚
  •  13  1  18 April, 2019
  • Bolcok taro topping maltine hias buah 💚
  • Bolcok taro topping maltine hias buah 💚
  •  15  2  18 April, 2019
  • 💚 original cheesecake unyil 9pcs
💚 pandan chiffon
💚 bolcok tarok topping maltine keju
  • 💚 original cheesecake unyil 9pcs
    💚 pandan chiffon
    💚 bolcok tarok topping maltine keju
  •  20  1  18 April, 2019
  • 💚 bolpan vanilla topping maltine keju
💚 spongecake vanilla topping maltine
  • 💚 bolpan vanilla topping maltine keju
    💚 spongecake vanilla topping maltine
  •  14  1  18 April, 2019
  • HEALTHYRICE
Terdiri dari : nasi merah, lauk, setup sayuran, lalap.
Lauk : ayam teriyaki, ikan goreng tepung saus pedas manis, jamur crispy saus asam manis
.
Pemesanan :
• order via kontak di profil
• delivery gojek -> free ongkir
• delivery dari kita -> Free ongkir sekitaran perumnas. • mau ambil sendiri ke RSIA Az-zahra 🏩🏨
• pembayaran transfer / cash 💱🏧
.
Beli 3 gratis 1
Pemesanan h-1 🌟🌟🌟🌟
  • HEALTHYRICE
    Terdiri dari : nasi merah, lauk, setup sayuran, lalap.
    Lauk : ayam teriyaki, ikan goreng tepung saus pedas manis, jamur crispy saus asam manis
    .
    Pemesanan :
    • order via kontak di profil
    • delivery gojek -> free ongkir
    • delivery dari kita -> Free ongkir sekitaran perumnas. • mau ambil sendiri ke RSIA Az-zahra 🏩🏨
    • pembayaran transfer / cash 💱🏧
    .
    Beli 3 gratis 1
    Pemesanan h-1 🌟🌟🌟🌟
  •  13  1  18 April, 2019
  • Yeayyy !!!! 💃 LITTLE TOWN Culinary 2019 hadir kembali
Ayo jangan lupa kunjungi,karena akan ada banyak banget stand makanan kekinian disana nanti
Jangan lupa ya....
Tgl 19-28 April 2019
Catat tglnya dan ajak gengs dan keluarga kalian ya 😙😙 .

#lokakmakan
  • Yeayyy !!!! 💃 LITTLE TOWN Culinary 2019 hadir kembali
    Ayo jangan lupa kunjungi,karena akan ada banyak banget stand makanan kekinian disana nanti
    Jangan lupa ya....
    Tgl 19-28 April 2019
    Catat tglnya dan ajak gengs dan keluarga kalian ya 😙😙 .

    #lokakmakan
  •  55  0  18 April, 2019
  • ❤❤Medium Cheesepie❤❤
Tersedia isi :
✔ 12
✔ 24
✔ 36
.
.
❤❤Mini Pie❤❤
Tersedia isi:
✔ 48
.
.
.
Info order and pricelist :
Line: liszalukitaa 
Wa: 08987374544
Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
#mediumcheesepielukita
#minipielukita
  • ❤❤Medium Cheesepie❤❤
    Tersedia isi :
    ✔ 12
    ✔ 24
    ✔ 36
    .
    .
    ❤❤Mini Pie❤❤
    Tersedia isi:
    ✔ 48
    .
    .
    .
    Info order and pricelist :
    Line: liszalukitaa
    Wa: 08987374544
    Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
    #mediumcheesepielukita
    #minipielukita
  •  28  2  17 April, 2019
  • ❤❤Pie ukrn Sedang❤❤
Tersedia isi :
✔ 12
✔ 20
✔ 25
✔ 36
.
.
❤❤Mini Pie❤❤
Tersedia isi :
✔ 24
✔ 36
✔ 48 ✔ 64
✔ 100
.
.
.
Info order and pricelist :
Line: liszalukitaa 
Wa: 08987374544
Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
#minipielukita
  • ❤❤Pie ukrn Sedang❤❤
    Tersedia isi :
    ✔ 12
    ✔ 20
    ✔ 25
    ✔ 36
    .
    .
    ❤❤Mini Pie❤❤
    Tersedia isi :
    ✔ 24
    ✔ 36
    ✔ 48 ✔ 64
    ✔ 100
    .
    .
    .
    Info order and pricelist :
    Line: liszalukitaa
    Wa: 08987374544
    Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
    #minipielukita
  •  27  2  17 April, 2019
  • ❤❤Medium Cheesepie❤❤
Tersedia isi:
✔ 12
✔ 24
✔ 36
✔ 48 ❤❤Big Pie mix Mini Pie ❤❤
Tersedia ukrn:
✔ 18cm
✔ 24cm
.
❤❤Mini Pie❤❤
Tersedia isi :
✔ 24
✔ 36
✔ 48 ✔ 64
✔ 100
.
.
.
Info order and pricelist :
Line: liszalukitaa 
Wa: 08987374544
Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
#minipielukita
#bigpielukita
  • ❤❤Medium Cheesepie❤❤
    Tersedia isi:
    ✔ 12
    ✔ 24
    ✔ 36
    ✔ 48 ❤❤Big Pie mix Mini Pie ❤❤
    Tersedia ukrn:
    ✔ 18cm
    ✔ 24cm
    .
    ❤❤Mini Pie❤❤
    Tersedia isi :
    ✔ 24
    ✔ 36
    ✔ 48 ✔ 64
    ✔ 100
    .
    .
    .
    Info order and pricelist :
    Line: liszalukitaa
    Wa: 08987374544
    Thankyouuu 🙏🙏🙏💕💕💕
    #minipielukita
    #bigpielukita
  •  27  1  17 April, 2019