#nyemil Instagram Photos & Videos

nyemil - 95.2k posts

Latest #nyemil Posts

Advertisements

  • PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
“Ya Allah, Ya Tuhanku...
Setelah penantian panjang ini,
permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.” “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
“Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. ======================================================
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Follow dan like 💖 
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Layanan Konsultasi kami,

BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
🌷Kecantikan
🌷Diet
🌷Vitalitas Pria & wanita
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  • PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
    “Ya Allah, Ya Tuhanku...
    Setelah penantian panjang ini,
    permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.” “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
    “Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

    Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. ======================================================
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Follow dan like 💖
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Layanan Konsultasi kami,

    BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🌷Pengobatan Penyakit
    🌷Program kehamilan
    🌷Infertilitas
    🌷Kecantikan
    🌷Diet
    🌷Vitalitas Pria & wanita
    ➖➖➖➖➖➖
    ️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  •  7  1  2 hours ago

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  •  14  3  4 hours ago
  • Ternyataaa cokelat itu kalorinya beda2 lhooo.. dan ternyataaaa semakin cokelat kalorinya pun semakin tinggi.
.
.
Ada banyak jenis coklat yang sering kita temui, dan biasanya sulit melacak berapa kalori cokelat tersebut.
.
Jika kemasan cokelat itu memiliki barcode, cek menggunakan aplikasi FatSecret dan lihat hasilnya!
.
.
.Konsultan Kelas Diet Sehat Online
👧Coach @adlinahzh.
📲 WA. 0899 6666 330
❤ IG @kelasnutrisi .
.
.
.
#infokalori #kalori #makanan #tipsdiet #dietsehat #tipslangsing
  • Ternyataaa cokelat itu kalorinya beda2 lhooo.. dan ternyataaaa semakin cokelat kalorinya pun semakin tinggi.
    .
    .
    Ada banyak jenis coklat yang sering kita temui, dan biasanya sulit melacak berapa kalori cokelat tersebut.
    .
    Jika kemasan cokelat itu memiliki barcode, cek menggunakan aplikasi FatSecret dan lihat hasilnya!
    .
    .
    .Konsultan Kelas Diet Sehat Online
    👧Coach @adlinahzh.
    📲 WA. 0899 6666 330
    ❤ IG @kelasnutrisi .
    .
    .
    .
    #infokalori #kalori #makanan #tipsdiet #dietsehat #tipslangsing
  •  21  2  11 hours ago
  • Bisa pilih salah satu nih,,, 😍😍😍
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95%. Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁 Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. -------------------------------
Jangan lupa follow IG kami

@silfiarahma05
-
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga)
️✔ contact person :
👉WA: +6283846126369 -
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
  • Bisa pilih salah satu nih,,, 😍😍😍
    Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya disini bisa secepatnya POSITIF HAMIL,, Aminn..
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95%. Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁 Add konsultasi gratis
    Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. -------------------------------
    Jangan lupa follow IG kami

    @silfiarahma05
    -
    untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga)
    ️✔ contact person :
    👉WA: +6283846126369 -
    Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
  •  45  2  12 hours ago
  • Siapa nih yang cepet banget laper? uda #makanbanyak masih aja laperan 😫
.
Nah, kamu coba inget-inget lagi deh dear, makanan apa aja sih yang kamu makan karena ternyata kebanyakan makan gula dan karbohidrat bikin cepat lapar dan ketagihan, serem juga kan 😖
.
Gimana sih ceritanya kok makan karbo malah bisa cepet lapar?
.
Jadi, kalau kamu makan karbohidrat atau makanan manis, gula dalam darah bisa naik dan memicu pelepasan insulin untuk menormalkan kadar gula darah. Nah, kalau kamu makan gula berlebih maka sisanya akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak dan tidak dalam bentuk gula.
.
Saat gula darah tubuh turun, otak akan memerintahkan tubuh untuk makan dan mengeluarkan rasa lapar untuk memenuhi kebutuhan gula sehingga kamu jadi cepat lapar dan terus makan karbo dan ingin makan yang manis-manis.
.
Solusinya adalah kamu harus mengimbangi konsumsi gula dengan lemak  sehat seperti Udo's Oil 3.6.9 Blend dan protein cukup agar gula darah tubuh tidak cepat naik. Selain itu, sebelum kamu makan pastikan kamu beneran #lapar atau cuma ingin nyemil aja ya😎
.
Yuk lebih bijak saat memilih makanan dan tidak berlebihan mengonsumsi gula dan karbohidrat ya dear 😉
.

Oya, Udo’s oil 3,6,9 Blend bisa dibeli disini yah, Dear.
Jalan Dr. Soetomo No.75, Tegalsari, Surabaya
.
- Go-Food: D Natural Healthy Store & Resto
- WA:0878-5532-2223
- JKT:0818-0319-0838
.
MARKETPLACE
- SHOPEE: dnaturalhealthystoreresto
- TOKOPEDIA: dnatural
.
OFFLINE STORE
- Ranch Market - Galaxy Mall Surabaya
- KEM CHICKS Pacific Place Jakarta
.
#udosoilid #udosoil #udosoilindonesia#jualudosoil#vegetarianindonesia#omega3 #omega6#tipspuasa #vegetarianindonesia #veganfat #vegan #vegetarian #omega9 #bulanpuasa #anaksehat #ibupintar #mamagaul #emakemak #emakmilenial #gula #adiksigula #adiksi #dietgula #sugarrush #lapermata #laparmata #nyemil
  • Siapa nih yang cepet banget laper? uda #makanbanyak masih aja laperan 😫
    .
    Nah, kamu coba inget-inget lagi deh dear, makanan apa aja sih yang kamu makan karena ternyata kebanyakan makan gula dan karbohidrat bikin cepat lapar dan ketagihan, serem juga kan 😖
    .
    Gimana sih ceritanya kok makan karbo malah bisa cepet lapar?
    .
    Jadi, kalau kamu makan karbohidrat atau makanan manis, gula dalam darah bisa naik dan memicu pelepasan insulin untuk menormalkan kadar gula darah. Nah, kalau kamu makan gula berlebih maka sisanya akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak dan tidak dalam bentuk gula.
    .
    Saat gula darah tubuh turun, otak akan memerintahkan tubuh untuk makan dan mengeluarkan rasa lapar untuk memenuhi kebutuhan gula sehingga kamu jadi cepat lapar dan terus makan karbo dan ingin makan yang manis-manis.
    .
    Solusinya adalah kamu harus mengimbangi konsumsi gula dengan lemak sehat seperti Udo's Oil 3.6.9 Blend dan protein cukup agar gula darah tubuh tidak cepat naik. Selain itu, sebelum kamu makan pastikan kamu beneran #lapar atau cuma ingin nyemil aja ya😎
    .
    Yuk lebih bijak saat memilih makanan dan tidak berlebihan mengonsumsi gula dan karbohidrat ya dear 😉
    .

    Oya, Udo’s oil 3,6,9 Blend bisa dibeli disini yah, Dear.
    Jalan Dr. Soetomo No.75, Tegalsari, Surabaya
    .
    - Go-Food: D Natural Healthy Store & Resto
    - WA:0878-5532-2223
    - JKT:0818-0319-0838
    .
    MARKETPLACE
    - SHOPEE: dnaturalhealthystoreresto
    - TOKOPEDIA: dnatural
    .
    OFFLINE STORE
    - Ranch Market - Galaxy Mall Surabaya
    - KEM CHICKS Pacific Place Jakarta
    .
    #udosoilid #udosoil #udosoilindonesia #jualudosoil #vegetarianindonesia #omega3 #omega6 #tipspuasa #vegetarianindonesia #veganfat #vegan #vegetarian #omega9 #bulanpuasa #anaksehat #ibupintar #mamagaul #emakemak #emakmilenial #gula #adiksigula #adiksi #dietgula #sugarrush #lapermata #laparmata #nyemil
  •  14  0  13 hours ago
  • AKU PEREMPUAN DAN AKU INGIN HAMIL
Wahai, anak…
Hadirlah dalam rahim Ibu..
Gembirakan lah Ayahmu yang sekian lama menunggu..
Jadilah bukti cinta Ayah & Ibu..
Rindu ini sudah tak tertanggung..
Amin..
--------------------------------------------------------------------
Usia sudah kepala 3 atau 4 bukan saatnya lagi untuk berfikir, ragu, dan menunda. Yang diperlukan berdo’a dan berusaha karena waktu tidak bisa menunggu anda untuk bertindak tapi Anda lah yang harus mengejar waktu.
Memilih menabung untuk dunia atau menabung untuk memiliki anak agar menjadi tabungan dunia akhirat? Semua ada ditangan ayah dan bunda.
Tapi ingatlah, penyesalan datang belakangan.
Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati sebagai obat mujarab di saat lelah, penerus dihari tua, dan do’a dikala tiada.
Tapi jangan hanya ingin!!!
Niatkan dalam hati,ucapkan dengan lisan dan yakinkan dengan tindakan. Tanamkan 3 hal positif, INGIN, BISA, PASTI. Dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang selama ini kita impikan.
Belum hamil bukan berarti tidak akan pernah hamil. Hanya saja sekarang Tuhan ingin melihat seberapa tulus bunda meminta dan seberapa keras usaha bunda untuk menjemput sang buah hati.
Mari maksimalkan usaha ketika fisik dan usia masih memungkinkan untuk bisa hamil bersama promil BEE😊

Rencanakan kehamilan bunda bersama kami promil BEE
OFFICE SOLUTION PREGNANCY🌐
🔛pelayanan informasi 📋 👌Solusi kehamilan
📣infertilitas 👉kesehatan ➖➖➖➖➖➖➖
Follow: 
@sigit_septiansyah
@ainur_rizkysafitri
@trapis_program_hamil_holistik 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Http://www.wasap.my/+ 6281216724334
  • AKU PEREMPUAN DAN AKU INGIN HAMIL
    Wahai, anak…
    Hadirlah dalam rahim Ibu..
    Gembirakan lah Ayahmu yang sekian lama menunggu..
    Jadilah bukti cinta Ayah & Ibu..
    Rindu ini sudah tak tertanggung..
    Amin..
    --------------------------------------------------------------------
    Usia sudah kepala 3 atau 4 bukan saatnya lagi untuk berfikir, ragu, dan menunda. Yang diperlukan berdo’a dan berusaha karena waktu tidak bisa menunggu anda untuk bertindak tapi Anda lah yang harus mengejar waktu.
    Memilih menabung untuk dunia atau menabung untuk memiliki anak agar menjadi tabungan dunia akhirat? Semua ada ditangan ayah dan bunda.
    Tapi ingatlah, penyesalan datang belakangan.
    Setiap pasangan menginginkan kehadiran buah hati sebagai obat mujarab di saat lelah, penerus dihari tua, dan do’a dikala tiada.
    Tapi jangan hanya ingin!!!
    Niatkan dalam hati,ucapkan dengan lisan dan yakinkan dengan tindakan. Tanamkan 3 hal positif, INGIN, BISA, PASTI. Dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang selama ini kita impikan.
    Belum hamil bukan berarti tidak akan pernah hamil. Hanya saja sekarang Tuhan ingin melihat seberapa tulus bunda meminta dan seberapa keras usaha bunda untuk menjemput sang buah hati.
    Mari maksimalkan usaha ketika fisik dan usia masih memungkinkan untuk bisa hamil bersama promil BEE😊

    Rencanakan kehamilan bunda bersama kami promil BEE
    OFFICE SOLUTION PREGNANCY🌐
    🔛pelayanan informasi 📋 👌Solusi kehamilan
    📣infertilitas 👉kesehatan ➖➖➖➖➖➖➖
    Follow:
    @sigit_septiansyah
    @ainur_rizkysafitri
    @trapis_program_hamil_holistik 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
    ️✔ contact person :
    Http://www.wasap.my/+ 6281216724334
  •  32  3  17 hours ago
  • NEW TOPPING !!
Cake lumer kekinian dengan pilihan banyak topping harga murah tapi kualitas ga murahan💞 
Harga satuan :
200ml : 15k ( 1 Topping )
300ml : 24k ( 1/2 Topping )
450ml : 29k ( 1/2 Topping )
450ml : 30k ( 3 Topping )
450ml : 34k ( mix/full buah )
1000ml : 50k ( 1/2 Topping )
1000ml : 55k ( 3 Topping )
1000ml : 60k ( 4 Topping )
1000ml : 65k ( mix/full buah) 📍📦
➡️Nama :
➡️No hp :
➡️Alamat :
➡️GO-SEND / GRAB SEND / PICK UP DIRUMAH
.. 💳 Transer only BCA
💸 Pay First , Get First

Untuk reseller ada harga khusus 💕

#cake#lumer#cakelumer#cakelumerjakarta#cakelumermurah#kulinerenak #kulinerkekinian #nyemil #nyemilenak #dessert
  • NEW TOPPING !!
    Cake lumer kekinian dengan pilihan banyak topping harga murah tapi kualitas ga murahan💞
    Harga satuan :
    200ml : 15k ( 1 Topping )
    300ml : 24k ( 1/2 Topping )
    450ml : 29k ( 1/2 Topping )
    450ml : 30k ( 3 Topping )
    450ml : 34k ( mix/full buah )
    1000ml : 50k ( 1/2 Topping )
    1000ml : 55k ( 3 Topping )
    1000ml : 60k ( 4 Topping )
    1000ml : 65k ( mix/full buah) 📍📦
    ➡️Nama :
    ➡️No hp :
    ➡️Alamat :
    ➡️GO-SEND / GRAB SEND / PICK UP DIRUMAH
    .. 💳 Transer only BCA
    💸 Pay First , Get First

    Untuk reseller ada harga khusus 💕

    #cake #lumer #cakelumer #cakelumerjakarta #cakelumermurah #kulinerenak #kulinerkekinian #nyemil #nyemilenak #dessert
  •  8  0  18 hours ago
  • 100 bungkus crepsus sudah sold out di PO pertama...
Yuk jangan sampai kehabisan di PO kedua.. start from 20 juni 2019..
tapi, mau pesen dari sekarang juga bisa lo😊😄
🌼🌼🌼🌼🌼
Ngaku anak millenial😊, nyemilnya crepsus donkkk
🌼🌼🌼🌼🌼
Crepsus
dengan 6 varian rasa
*original
*smoked beef
*roasted corn
*hot spicy
*bbq
*seaweed

#jajananmilenial #snackkekinian #millenial #snack #nyemil #makan #jakarta #hobi #happy #jualan
  • 100 bungkus crepsus sudah sold out di PO pertama...
    Yuk jangan sampai kehabisan di PO kedua.. start from 20 juni 2019..
    tapi, mau pesen dari sekarang juga bisa lo😊😄
    🌼🌼🌼🌼🌼
    Ngaku anak millenial😊, nyemilnya crepsus donkkk
    🌼🌼🌼🌼🌼
    Crepsus
    dengan 6 varian rasa
    *original
    *smoked beef
    *roasted corn
    *hot spicy
    *bbq
    *seaweed

    #jajananmilenial #snackkekinian #millenial #snack #nyemil #makan #jakarta #hobi #happy #jualan
  •  9  0  20 hours ago
  • -
Terima kasih Tuhan atas segala Anugerah yang Engkau berikan kepada kami, dengan hadirnya sang buah hati yang telah lama kami nanti..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@ivan_gunawan 
Untuk bapak ibu yang selama ini ingin segera mendapatkan momongan, tetap semangat terus ikhtiar, berdo'a dan tawakal. Silahkan konsultasi

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
✓ WA : 083830107484
  • -
    Terima kasih Tuhan atas segala Anugerah yang Engkau berikan kepada kami, dengan hadirnya sang buah hati yang telah lama kami nanti..
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    @ivan_gunawan
    Untuk bapak ibu yang selama ini ingin segera mendapatkan momongan, tetap semangat terus ikhtiar, berdo'a dan tawakal. Silahkan konsultasi

    HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🌷Informasi kesehatan pasutri
    🌷Solusi kehamilan
    🌷Infertilitas
    ➖➖➖➖➖➖
    Contact person :
    ✓ WA : 083830107484
  •  30  2  21 hours ago
  • MARTABAK TELUR * SAVOURY MARTABAK

Selamat siang semua❤️
Sudah pd cb resep martabak telur? Ada bbrp yg blg susah melebarkan kulitnya.
Awalnya mmg agak susah tp setelah bbrp kali sy malah senang!!
Kalian tau betapa gembiranya saya pas berhasil bikin kulit martabak sendiri? LUAR BIASA BAHAGIA😆
Krn kulit martabak ini beda dengan kulit lumpiah yg biasa sy suka buat kalo pengen martabak telur.
Rasanya pas ada asinnya ENAK! Percis kaya yg dijual (yg mahal banget itu🤣🤣 kalo sy d Bdg itu beli 40k polos sm telor sm bawang aja🤣🤣).
Worth it banget lah buat dicoba😉
Ada yg blg klo ga punya marmer itu gmn? Pake keramik yah, ga mungkin d rmh kalian ga ada keramik.
Btw abang2 jualan martabak jg pake keramik kq sy lihat😆
Setelah bs buat sy kadang bbuat pagi2 loh, jd pertm bikin adonan kulit dan rendam 30menitan aja udah bs dipakai❤️
LOVE BANGET MUST TRY👍🏻 Bahan kulit:
100gr Tepung Terigu protein tinggi
1sdt Garam
50-60ml Air
2sdm Minyak goreng

Bahan isian:
100-200gr Bawang daun
4butit Telur
4-5btr Bakso (bebas sesuai selera kalian ba pake daging ayam cincang, sosis, kornet, dll)
1/2sdt Garam
1sdt Kaldu bubuk
1/2sdt Merica

Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
Selamat mencoba😉
Jangan lupa mampir ke resep lainnya❤️ SAVOURY MARTABAK
Martabak Skin
100gr High protein flour
1tsp Salt
50-60ml Water
2tbsp Cooking oil

Egg mixture:
100-200gr Scalion
4pcs Eggs
4-5pcs Beefballs or minched chicken, sausages, etc
1/2tsp Salt
1tsp Stock Powder
1/2tsp Pepper

Cooking oil
HAPPY COOKING
.
Follow dulu yuk 👇👇
@masakanterbaru 
@masakanterbaru .
.

Credit @yackikuka
.
.
#gorengan #gorenganenak #makananringan #makananindonesia #makananenak #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananenak #jajanansehat #jajanansd #jajananjadul #doyanjajan #ngemil #ngemilenak #nyemil #makananlezat #maknyus #cemilankeluarga #batagor #doyanngemil
  • MARTABAK TELUR * SAVOURY MARTABAK

    Selamat siang semua❤️
    Sudah pd cb resep martabak telur? Ada bbrp yg blg susah melebarkan kulitnya.
    Awalnya mmg agak susah tp setelah bbrp kali sy malah senang!!
    Kalian tau betapa gembiranya saya pas berhasil bikin kulit martabak sendiri? LUAR BIASA BAHAGIA😆
    Krn kulit martabak ini beda dengan kulit lumpiah yg biasa sy suka buat kalo pengen martabak telur.
    Rasanya pas ada asinnya ENAK! Percis kaya yg dijual (yg mahal banget itu🤣🤣 kalo sy d Bdg itu beli 40k polos sm telor sm bawang aja🤣🤣).
    Worth it banget lah buat dicoba😉
    Ada yg blg klo ga punya marmer itu gmn? Pake keramik yah, ga mungkin d rmh kalian ga ada keramik.
    Btw abang2 jualan martabak jg pake keramik kq sy lihat😆
    Setelah bs buat sy kadang bbuat pagi2 loh, jd pertm bikin adonan kulit dan rendam 30menitan aja udah bs dipakai❤️
    LOVE BANGET MUST TRY👍🏻 Bahan kulit:
    100gr Tepung Terigu protein tinggi
    1sdt Garam
    50-60ml Air
    2sdm Minyak goreng

    Bahan isian:
    100-200gr Bawang daun
    4butit Telur
    4-5btr Bakso (bebas sesuai selera kalian ba pake daging ayam cincang, sosis, kornet, dll)
    1/2sdt Garam
    1sdt Kaldu bubuk
    1/2sdt Merica

    Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
    Selamat mencoba😉
    Jangan lupa mampir ke resep lainnya❤️ SAVOURY MARTABAK
    Martabak Skin
    100gr High protein flour
    1tsp Salt
    50-60ml Water
    2tbsp Cooking oil

    Egg mixture:
    100-200gr Scalion
    4pcs Eggs
    4-5pcs Beefballs or minched chicken, sausages, etc
    1/2tsp Salt
    1tsp Stock Powder
    1/2tsp Pepper

    Cooking oil
    HAPPY COOKING
    .
    Follow dulu yuk 👇👇
    @masakanterbaru
    @masakanterbaru .
    .

    Credit @yackikuka
    .
    .
    #gorengan #gorenganenak #makananringan #makananindonesia #makananenak #makanankekinian #makananhits #jajanankekinian #jajananenak #jajanansehat #jajanansd #jajananjadul #doyanjajan #ngemil #ngemilenak #nyemil #makananlezat #maknyus #cemilankeluarga #batagor #doyanngemil
  •  19  0  21 hours ago
  • “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
“Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. . 
Cari program hamil yg cepat, efektif, tepat dan sehat? Kamilah solusinya. 
Free konsultasi 💁
WA: 08990498711 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Follow dan like 💖 
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Layanan Konsultasi kami,

BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
🌷Kecantikan
🌷Diet
🌷Vitalitas Pria & wanita
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  • “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
    “Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

    Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. .
    Cari program hamil yg cepat, efektif, tepat dan sehat? Kamilah solusinya.
    Free konsultasi 💁
    WA: 08990498711 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Follow dan like 💖
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Layanan Konsultasi kami,

    BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🌷Pengobatan Penyakit
    🌷Program kehamilan
    🌷Infertilitas
    🌷Kecantikan
    🌷Diet
    🌷Vitalitas Pria & wanita
    ➖➖➖➖➖➖
    ️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  •  14  4  21 hours ago
  • Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
.
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan.
. ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Follow dan like 💖 
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
@rumah_promil_stemcell
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Layanan Konsultasi kami,

BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Pengobatan Penyakit
🌷Program kehamilan
🌷Infertilitas
🌷Kecantikan
🌷Diet
🌷Vitalitas Pria & wanita
➖➖➖➖➖➖
️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  • Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
    آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
    .
    Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan.
    . ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Follow dan like 💖
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    @rumah_promil_stemcell
    ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
    Layanan Konsultasi kami,

    BEAUTY, HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
    🌷Pengobatan Penyakit
    🌷Program kehamilan
    🌷Infertilitas
    🌷Kecantikan
    🌷Diet
    🌷Vitalitas Pria & wanita
    ➖➖➖➖➖➖
    ️Contact person : ️ 📲 WA: 08990498711
  •  20  1  22 hours ago

Top #nyemil Posts

Advertisements

  • Lagi rame ngobrolin tentang keamanan dan perlindungan privasi?
.
Mimin mau ngasih tau kamu semua, kalau @kemenkominfo telah memberikan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik pada PopIt Snack sebagai platform, yang bisa di verifikasi lewat situs resminya di https://pse.kominfo.go.id/sistem/2039 .  Nah sebagai bentuk komitmen kami atas perlindungan pengguna kami, kami juga memberikan Jaminan Keamanan Sistem kami dengan Memorandum No: EXT/MEMO-KOMINFO/POPIT2019/BDG/002/13/MAY/2019 dan bisa dilihat secara publik disitus resmi dan applikasi kami.
.
Kami sangat paham bahwa privasi dan segala bentuk perlindungannya, kami juga bekerjasama dengan McAfee Secure System untuk memberikan klaim bahwa sistem keamanan kami lulus validasi untuk GDRP, CalOPPA, dan yang pasti untuk melengkapi berkas ISO 27001:2013. Untuk keamanan transaksi? Aman dong, Mandiri Tunggal Sejahtera perusahaan pemegang merek dagang PopIt Snack menggandeng PT Midtrans Indonesia, financial service agregat yang melayani perusahaan besar seperti Garuda Indonesia hingga Tokopedia. Masih ragu dengan kami, PopIt Snack?
.
PopIt Snack terdaftar sebagai mitra binaan Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia, Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Food Startup Indonesia, Rumah Kreatif BUMN Indonesia untuk Telkom Indonesia, KADIN Kota Bandung, BPPKU Kota Bandung, Sabilulungan Kabupaten Bandung, dan Paguyuban Pengusaha Kecil dan Menengah (PPKM)
.
Mandiri Tunggal Sejahtera didukung penuh oleh Pusat Inkubator Bisnis BiCube Incubator STIA LAN Bandung, sebagai akselerator dan inkubator. Dan Pusat Inkubasi Bisnis -  Oorange Univeritas Padjadjaran sebagai Inkubator utama dalam program PPBT 2019.
.
#YourLocalFoodHeroes #PopItSnack #popcorn #snack #makananringan #makanankekinian #kudapan #cemilan #nyemil #ProdukLokalIndonesia #UMKM #InspirasiBagiNegeri #BerkaryaIndonesia
  • Lagi rame ngobrolin tentang keamanan dan perlindungan privasi?
    .
    Mimin mau ngasih tau kamu semua, kalau @kemenkominfo telah memberikan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik pada PopIt Snack sebagai platform, yang bisa di verifikasi lewat situs resminya di https://pse.kominfo.go.id/sistem/2039 . Nah sebagai bentuk komitmen kami atas perlindungan pengguna kami, kami juga memberikan Jaminan Keamanan Sistem kami dengan Memorandum No: EXT/MEMO-KOMINFO/POPIT2019/BDG/002/13/MAY/2019 dan bisa dilihat secara publik disitus resmi dan applikasi kami.
    .
    Kami sangat paham bahwa privasi dan segala bentuk perlindungannya, kami juga bekerjasama dengan McAfee Secure System untuk memberikan klaim bahwa sistem keamanan kami lulus validasi untuk GDRP, CalOPPA, dan yang pasti untuk melengkapi berkas ISO 27001:2013. Untuk keamanan transaksi? Aman dong, Mandiri Tunggal Sejahtera perusahaan pemegang merek dagang PopIt Snack menggandeng PT Midtrans Indonesia, financial service agregat yang melayani perusahaan besar seperti Garuda Indonesia hingga Tokopedia. Masih ragu dengan kami, PopIt Snack?
    .
    PopIt Snack terdaftar sebagai mitra binaan Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia, Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Food Startup Indonesia, Rumah Kreatif BUMN Indonesia untuk Telkom Indonesia, KADIN Kota Bandung, BPPKU Kota Bandung, Sabilulungan Kabupaten Bandung, dan Paguyuban Pengusaha Kecil dan Menengah (PPKM)
    .
    Mandiri Tunggal Sejahtera didukung penuh oleh Pusat Inkubator Bisnis BiCube Incubator STIA LAN Bandung, sebagai akselerator dan inkubator. Dan Pusat Inkubasi Bisnis - Oorange Univeritas Padjadjaran sebagai Inkubator utama dalam program PPBT 2019.
    .
    #YourLocalFoodHeroes #PopItSnack #popcorn #snack #makananringan #makanankekinian #kudapan #cemilan #nyemil #ProdukLokalIndonesia #UMKM #InspirasiBagiNegeri #BerkaryaIndonesia
  •  1,630  26  22 May, 2019

Advertisements

Advertisements