#maytripmayadventure Instagram Photos & Videos

maytripmayadventure - 2.7k posts

Latest #maytripmayadventure Posts

  • "Saya hanyalah seorang pendaki dn suka petualang, dan selalu menikmatin alam yg telah saya lewatin. Dan Saya cuma orang yg senang berpetualang dan suka jalan-jalan tanpa harus mengotorin dan merusak jln-jln yg telah saya laluin"

Kemana kita melangkah, kemana tujuannkita pergi, ingt lah Indonesia yg paling Indah... #gunungdempopagaralam 
#pesonaindonesia 
#maytripmayadventure 
#bapersadventure
  • "Saya hanyalah seorang pendaki dn suka petualang, dan selalu menikmatin alam yg telah saya lewatin. Dan Saya cuma orang yg senang berpetualang dan suka jalan-jalan tanpa harus mengotorin dan merusak jln-jln yg telah saya laluin"

    Kemana kita melangkah, kemana tujuannkita pergi, ingt lah Indonesia yg paling Indah... #gunungdempopagaralam
    #pesonaindonesia
    #maytripmayadventure
    #bapersadventure
  •  121  5  18 March, 2019
  • Ketika kau lelah, ingatlah aku. 
Ingatlah puncak gunung itu yang menunggumu. 
Ingatlah bahwa kau sudah berjuang semaksimal mungkin. 
Lihat kedepan alam semesta begitu luas.
Lihat ke atas cakrawala mengintaimu. 
Lihat ke belakangan agar kau tahu bagai mana caranya bersyukur.
#maytripmayadventure 
#maytripmyadventure
  • Ketika kau lelah, ingatlah aku.
    Ingatlah puncak gunung itu yang menunggumu.
    Ingatlah bahwa kau sudah berjuang semaksimal mungkin.
    Lihat kedepan alam semesta begitu luas.
    Lihat ke atas cakrawala mengintaimu.
    Lihat ke belakangan agar kau tahu bagai mana caranya bersyukur.
    #maytripmayadventure
    #maytripmyadventure
  •  46  0  14 March, 2019
  • Hhhmmmmm nyamiiiiii......
Kyk gmn gto ya kak hehehe
Ini sih meskipun ga di olah ya ttp aja uda enak....
😂😂😂
Bener tidak???....😂😋😋
Pasti bener laah...🙄
Tapi......
Masak kita cukup dengan kata ENAK aja...
Apa ga pengen dengan yg WENAAK....
atau yg HUUUWEEENAAAK...
Atau mungkin sampai eEEHUUWENAAAK gto...
hehehe😁😁😋😋
Naah ini niiih....
Ga kebayang kan jika pisang di makan dengan coklat
Hhmmmm uda biasa kyknya yaa wkwkwk
Tp yg kali ini beda lhoo
Tau nggak gmn?...ini Pisang di masak dengan coklat gmn jadinya hayo hahaha
Pasti rasanya nendang banget kan😝😝
Apalagi itu coklat uda mengering dan nempel sehati dengan pisang 🍌
Widiiiiiiiih udah pasti ehuwenaaaaak bgt
Temenan.a😍😍 Harga hemat (50gr) (110gr)
(250gr) (500gr

#malangexplore 
#maytripmayadventure 
#malanghits 
#pubgmobileindonesia 
#baliindonesia 
#bintang®eykeripik 
#mamahmuda 
#mamahits
  • Hhhmmmmm nyamiiiiii......
    Kyk gmn gto ya kak hehehe
    Ini sih meskipun ga di olah ya ttp aja uda enak....
    😂😂😂
    Bener tidak???....😂😋😋
    Pasti bener laah...🙄
    Tapi......
    Masak kita cukup dengan kata ENAK aja...
    Apa ga pengen dengan yg WENAAK....
    atau yg HUUUWEEENAAAK...
    Atau mungkin sampai eEEHUUWENAAAK gto...
    hehehe😁😁😋😋
    Naah ini niiih....
    Ga kebayang kan jika pisang di makan dengan coklat
    Hhmmmm uda biasa kyknya yaa wkwkwk
    Tp yg kali ini beda lhoo
    Tau nggak gmn?...ini Pisang di masak dengan coklat gmn jadinya hayo hahaha
    Pasti rasanya nendang banget kan😝😝
    Apalagi itu coklat uda mengering dan nempel sehati dengan pisang 🍌
    Widiiiiiiiih udah pasti ehuwenaaaaak bgt
    Temenan.a😍😍 Harga hemat (50gr) (110gr)
    (250gr) (500gr

    #malangexplore
    #maytripmayadventure
    #malanghits
    #pubgmobileindonesia
    #baliindonesia
    #bintang®eykeripik
    #mamahmuda
    #mamahits
  •  12  0  13 March, 2019