#maubelajar Instagram Photos & Videos

maubelajar - 2.7k posts

Hashtag Popularity

2.4
average comments
270.2
average likes

Latest #maubelajar Posts

  • Seneng banget ada beasiswa ini. Langsung caw buat daftar, semoga pilihan gue dipertimbangkan. šŸ»šŸ»
Beasiswa ini diselenggarakan oleh sosok inspiratif, semoga gue bisa dedikatif. 
Bagi yang berminat, masih ada waktu buat daftar. Semoga rejeki. Bisa belajar, dapet kesempatan buat belajar lebih banyak dengan action plan yang dimatangkan. Because, ofc, why not.

#beasiswaimanusman 
#Masihbelajar
#Maubelajar
  • Seneng banget ada beasiswa ini. Langsung caw buat daftar, semoga pilihan gue dipertimbangkan. šŸ»šŸ»
    Beasiswa ini diselenggarakan oleh sosok inspiratif, semoga gue bisa dedikatif.
    Bagi yang berminat, masih ada waktu buat daftar. Semoga rejeki. Bisa belajar, dapet kesempatan buat belajar lebih banyak dengan action plan yang dimatangkan. Because, ofc, why not.

    #beasiswaimanusman
    #Masihbelajar
    #Maubelajar

  •  24  1  18 January, 2020
  • Aku g bisa mbk jualan mbk
aku g bisa mbk bisnis mbk
aku g bakat mbk begitu2an vmbk
Aku g bisa ngomongngnya mbk
aku g bisa,,,
ak g bisa,,,,, dan masih banyak lagi

sering banget kan kita dapet pernyataan seperti itu saat kita menawarkan peluang bisnis / usaha bener g?šŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜ Padahal belum dicoba, udah memastikan bahwa dirinya  g bisa ini itušŸ˜¢
artinya menyepelekan kemampuan diri sendiri, sedih banget kanšŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„ bukankah karena g bisa itu hrus di COBA?
menurutku Justru karena g bisa maka Wajib di
COBA dulu

bukan kah anak2 yng dianter ibunya kesekolah itu karena meraka g bisa?????
makanya dipaksa untuk dateng kesekolag agar BISA dalam segala hal
šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤— Coba deh bayangin saat kita g bisa Orang tua juga g memaksa ?
akan jadi apa kita saat ini?šŸ¤”šŸ¤”šŸ¤” yuk mulai sekarang tanamkan pada diri sendiri ,dan pikiran
aku bisa aku pasti bisa karena aku mau mencobašŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜ #akuirt 
#maucoba 
#maubelajar 
#bisnisonline
  • Aku g bisa mbk jualan mbk
    aku g bisa mbk bisnis mbk
    aku g bakat mbk begitu2an vmbk
    Aku g bisa ngomongngnya mbk
    aku g bisa,,,
    ak g bisa,,,,, dan masih banyak lagi

    sering banget kan kita dapet pernyataan seperti itu saat kita menawarkan peluang bisnis / usaha bener g?šŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜ Padahal belum dicoba, udah memastikan bahwa dirinya g bisa ini itušŸ˜¢
    artinya menyepelekan kemampuan diri sendiri, sedih banget kanšŸ˜„šŸ˜„šŸ˜„ bukankah karena g bisa itu hrus di COBA?
    menurutku Justru karena g bisa maka Wajib di
    COBA dulu

    bukan kah anak2 yng dianter ibunya kesekolah itu karena meraka g bisa?????
    makanya dipaksa untuk dateng kesekolag agar BISA dalam segala hal
    šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤—šŸ¤— Coba deh bayangin saat kita g bisa Orang tua juga g memaksa ?
    akan jadi apa kita saat ini?šŸ¤”šŸ¤”šŸ¤” yuk mulai sekarang tanamkan pada diri sendiri ,dan pikiran
    aku bisa aku pasti bisa karena aku mau mencobašŸ˜šŸ˜šŸ˜šŸ˜ #akuirt
    #maucoba
    #maubelajar
    #bisnisonline

  •  1  0  18 January, 2020
  • š™š™„š™‰š™‚ ! š˜½š™Ŗš™ š™Ŗ š™†š™„š™Žš˜¼š™ƒ š™ƒš™„š˜æš™š™‹ š™Øš™–š™š™–š™—š™–š™© š™Øš™–š™®š™– @tommywong_official š™–š™ š™–š™£ š™™š™ž š™‡š˜¼š™š™‰š˜¾š™ƒš™„š™‰š™‚ š™—š™šš™Øš™¤š™ .

Perjalanan hidup seseorang akan menghadapi banyak masalah, dan saat itulah kita diberikan dua pilihan, menjadi semakin baik atau semakin terpuruk. Keputusan ada di tangan kita sendiri bukan di tangan orang lain. #ocehansoegimitro

Launching Buku : *"Ting ! "*
karya salah satu tokoh *INSPIRASI KEBAIKAN šŸ‡®šŸ‡©, Pak Priyanto Chang*  yang terkenal dengan FACEBOOK INSPIRASI GURU MANDARIN.
Karya PERTAMA yang beliau tuliskan berdasarkan inspirasi dari kisah hidup TOMMY WONG. Dapatkan di TOKO BUKU GRAMEDIA terdekat

Bertempat : 
š™¶ššš™°š™¼š™“š™³š™øš™° š™²š™“š™½ššƒššš™°š™» š™æš™°ššš™ŗ
š™¼šš’šš—ššššššž, šŸ·šŸæ š™¹š™°š™½šš„š™°ššš™ø šŸøšŸ¶šŸøšŸ¶
š™æšš”. šŸ·šŸŗ.šŸ¶šŸ¶ - ššœššŽšš•ššŽššœššŠšš’

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #pengarangbuku  #tommywong #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #ajaktemanbaikmakanbukanmakantemanbaik #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN - SAHABAT yang yang SUKA MEMBACA BUKU INSPIRASI ! šŸ™‚šŸ‘
  • š™š™„š™‰š™‚ ! š˜½š™Ŗš™ š™Ŗ š™†š™„š™Žš˜¼š™ƒ š™ƒš™„š˜æš™š™‹ š™Øš™–š™š™–š™—š™–š™© š™Øš™–š™®š™– @tommywong_official š™–š™ š™–š™£ š™™š™ž š™‡š˜¼š™š™‰š˜¾š™ƒš™„š™‰š™‚ š™—š™šš™Øš™¤š™ .

    Perjalanan hidup seseorang akan menghadapi banyak masalah, dan saat itulah kita diberikan dua pilihan, menjadi semakin baik atau semakin terpuruk. Keputusan ada di tangan kita sendiri bukan di tangan orang lain. #ocehansoegimitro

    Launching Buku : *"Ting ! "*
    karya salah satu tokoh *INSPIRASI KEBAIKAN šŸ‡®šŸ‡©, Pak Priyanto Chang* yang terkenal dengan FACEBOOK INSPIRASI GURU MANDARIN.
    Karya PERTAMA yang beliau tuliskan berdasarkan inspirasi dari kisah hidup TOMMY WONG. Dapatkan di TOKO BUKU GRAMEDIA terdekat

    Bertempat :
    š™¶ššš™°š™¼š™“š™³š™øš™° š™²š™“š™½ššƒššš™°š™» š™æš™°ššš™ŗ
    š™¼šš’šš—ššššššž, šŸ·šŸæ š™¹š™°š™½šš„š™°ššš™ø šŸøšŸ¶šŸøšŸ¶
    š™æšš”. šŸ·šŸŗ.šŸ¶šŸ¶ - ššœššŽšš•ššŽššœššŠšš’

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #pengarangbuku #tommywong #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #ajaktemanbaikmakanbukanmakantemanbaik #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN - SAHABAT yang yang SUKA MEMBACA BUKU INSPIRASI ! šŸ™‚šŸ‘

  •  1,001  0  18 January, 2020
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh 
Jangan lewatkan ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ 
Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Lc Tema ā€œHadistā€ 
Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
.
13 Januari 2020 
20.00 - 22.00
.
Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931  #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh
    Jangan lewatkan ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ
    Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Lc Tema ā€œHadistā€
    Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
    .
    13 Januari 2020
    20.00 - 22.00
    .
    Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931 #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  12  0  13 January, 2020
  • #Repost @soegimitro
ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢
Arena Balapan Liar

š™†š™Šš™‰š™Žš™„š™Žš™š™€š™‰š™Žš™„ š™ˆš™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ƒš™†š˜¼š™‰ š™€š™†š™Žš™‹š™€š™†š™š˜¼š™Žš™„ !

Jangan Pernah Meremehkan ORANG YANG KONSISTEN MENGEJAR MIMPINYA! Meskipun dia terlihat biasa, tapi KONSISTENSInya akan membuahkan HASIL. Seorang JUARA DUNIA TINJU konsisten melatih DIRINYA DIPUKUL dan DISIKSA untuk bisa MEMPUNYAI KEKUATAN YANG LUAR BIASA. Seorang PELARI terus memaksa TUBUHnya untuk BISA BERLARI lebih jauh lagi dari apa yang dipikirkan di awal. SEMUA itu butuh PROSES dan WAKTU untuk mencapai MIMPI yang kita kejar. Tapi banyak orang seperti KELINCI ini, mereka tidak FOKUS dengan apa yang harusnya dijalani. Yuk kita belajar dari MENTAL KURA KURA, dengan segala keterbatasannya DIA punya KEYAKINAN BERSAING dengan KOMPETITOR yang LEBIH HEBAT ! #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • #Repost @soegimitro
    ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢ ā€¢
    Arena Balapan Liar

    š™†š™Šš™‰š™Žš™„š™Žš™š™€š™‰š™Žš™„ š™ˆš™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ƒš™†š˜¼š™‰ š™€š™†š™Žš™‹š™€š™†š™š˜¼š™Žš™„ !

    Jangan Pernah Meremehkan ORANG YANG KONSISTEN MENGEJAR MIMPINYA! Meskipun dia terlihat biasa, tapi KONSISTENSInya akan membuahkan HASIL. Seorang JUARA DUNIA TINJU konsisten melatih DIRINYA DIPUKUL dan DISIKSA untuk bisa MEMPUNYAI KEKUATAN YANG LUAR BIASA. Seorang PELARI terus memaksa TUBUHnya untuk BISA BERLARI lebih jauh lagi dari apa yang dipikirkan di awal. SEMUA itu butuh PROSES dan WAKTU untuk mencapai MIMPI yang kita kejar. Tapi banyak orang seperti KELINCI ini, mereka tidak FOKUS dengan apa yang harusnya dijalani. Yuk kita belajar dari MENTAL KURA KURA, dengan segala keterbatasannya DIA punya KEYAKINAN BERSAING dengan KOMPETITOR yang LEBIH HEBAT ! #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  18  3  12 January, 2020
  • Meluncur di dalam air itu sama menyenangkannya dengan menghirup udara segar di ketinggian.
Kalopun akhirnya membuat metabolisme tubuh lancar, tubuh jd rileks, perasaan jadi bahagia karena hormonnya sudah dikeluarkan....ya itu sih bonus ā¤ļø
.
Mulai lagi sekarang, karena libur anak sekolah selama 2 minggu kemarin memang membuatku libur juga.....kolam renangnya penuuuuhhh...malesin šŸ˜
.
.
.
Karena MENUA SEHAT itu memang patut diperjuangkan ā¤ļøā¤ļøā¤ļø
Support by teamlangsing.com/nunukretno
.
.
.
#menuasehat
#sharingiscaring 
#maubelajar 
#belajarkonsisten
  • Meluncur di dalam air itu sama menyenangkannya dengan menghirup udara segar di ketinggian.
    Kalopun akhirnya membuat metabolisme tubuh lancar, tubuh jd rileks, perasaan jadi bahagia karena hormonnya sudah dikeluarkan....ya itu sih bonus ā¤ļø
    .
    Mulai lagi sekarang, karena libur anak sekolah selama 2 minggu kemarin memang membuatku libur juga.....kolam renangnya penuuuuhhh...malesin šŸ˜
    .
    .
    .
    Karena MENUA SEHAT itu memang patut diperjuangkan ā¤ļøā¤ļøā¤ļø
    Support by teamlangsing.com/nunukretno
    .
    .
    .
    #menuasehat
    #sharingiscaring
    #maubelajar
    #belajarkonsisten

  •  17  2  10 January, 2020
  • Kelas Menjahit gratis didaerah medokan asri tengah tlah dimulai, hayo yg mau ikutan mumpung masih blom tertinggal, seminggu sekali saja di hari Rabu pk. 08.00 s/d 10.00 , luangkan waktu khusus wanita yang ingin memiliki ketrampilan menjahit, yukkkkk....
.
.
#menjahit #belajarmenjahit #belajarmenjahitpemula #gratis #maubelajar
  • Kelas Menjahit gratis didaerah medokan asri tengah tlah dimulai, hayo yg mau ikutan mumpung masih blom tertinggal, seminggu sekali saja di hari Rabu pk. 08.00 s/d 10.00 , luangkan waktu khusus wanita yang ingin memiliki ketrampilan menjahit, yukkkkk....
    .
    .
    #menjahit #belajarmenjahit #belajarmenjahitpemula #gratis #maubelajar

  •  9  1  9 January, 2020
  • #ceritanya belajar sujud shalat,
Tapi naikx ketingian jadi jadix begini..šŸ˜‚šŸ˜€
#maubelajar..šŸ˜˜
  • #ceritanya belajar sujud shalat,
    Tapi naikx ketingian jadi jadix begini..šŸ˜‚šŸ˜€
    #maubelajar..šŸ˜˜

  •  7  2  8 January, 2020
  • Gaptek tapi ingin berbisnis online ? 
di Essenzo semua bisa ! 
Hayo ngaku siapa disini yang masih bingung dengan teknologi digital dan merasa gaptek ? Ingin mencoba belajar bisnis secara digital tapi seringkali nggak paham dengan cara kerjanya ? butuh bimbingan online dan offline? 
Kalau sudah selesai memprelajari seluruh tutorial dan materi tapi  masih  bingung  saat praktik , jangan panik !
Essenzo punya tim khusus untuk berkonsultasi dan bertanya - jawab seputar teknis , supaya kamu bisa praktik 
Nah selain bimbingan online yang tadi disebutkan ,kamu juga bisa mendapat bimbingan  secara offline jika tim Essenzo mengunjungi  kotamu ( dalam event KOPDAR )

Gabung sekarang dengan cara 
Klik link yang tertera !

Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya 
http://bit.ly/SambilBelajarDapatHasil-Re2
hp / Wa : 082145147188

#maubelajar
#bisnisonline
#gaptek 
#bimbingan
#secaraoffline
#dalameventkopdar
#essenzopunyatimkhusus
#tanyajawab
#belajarbisnisdigital
#bersamaabdi 
#janganpanik 
#dapatilmu
#nambahteman
  • Gaptek tapi ingin berbisnis online ?
    di Essenzo semua bisa !
    Hayo ngaku siapa disini yang masih bingung dengan teknologi digital dan merasa gaptek ? Ingin mencoba belajar bisnis secara digital tapi seringkali nggak paham dengan cara kerjanya ? butuh bimbingan online dan offline?
    Kalau sudah selesai memprelajari seluruh tutorial dan materi tapi masih bingung saat praktik , jangan panik !
    Essenzo punya tim khusus untuk berkonsultasi dan bertanya - jawab seputar teknis , supaya kamu bisa praktik
    Nah selain bimbingan online yang tadi disebutkan ,kamu juga bisa mendapat bimbingan secara offline jika tim Essenzo mengunjungi kotamu ( dalam event KOPDAR )

    Gabung sekarang dengan cara
    Klik link yang tertera !

    Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya
    http://bit.ly/SambilBelajarDapatHasil-Re2
    hp / Wa : 082145147188

    #maubelajar
    #bisnisonline
    #gaptek
    #bimbingan
    #secaraoffline
    #dalameventkopdar
    #essenzopunyatimkhusus
    #tanyajawab
    #belajarbisnisdigital
    #bersamaabdi
    #janganpanik
    #dapatilmu
    #nambahteman

  •  1  0  31 December, 2019
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh 
Jangan lewatkan ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ 
Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Lc Tema ā€œProblematika Umatā€ 
Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
.
30 Desember 2019 
19.30 - 21.00 .
.
Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931  #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh
    Jangan lewatkan ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ
    Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Lc Tema ā€œProblematika Umatā€
    Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
    .
    30 Desember 2019
    19.30 - 21.00 .
    .
    Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931 #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  10  0  30 December, 2019
  • #FirstChapter

Ana.
Saya / Aku (Maupun Sejenisnya). Ana bisa digunakan dalam Peran Laki - Laki (Mudzakkar) Maupun Perempuan (Muannats) .

_____

Bagaimana Cara Untuk Menghafalkan 1Kata Kerja ini secara mudah ?

1. Niatkan Hati #YangTulus

2. Bacalah Kata Kerja Tersebut sebanyak 15 kali.

3. Lalu Hafalkan Kata Kerja Tersebut , Lalu Cobalah untuk kalian praktekkan untuk berbicara menggunakan Kata Kerja tersebut kepada siapa-pun.

#Belajar #BelajarBahasaArab #BahasaArab #ArabicIdn #MauBelajar #Arab #BelajarArab
  • #FirstChapter

    Ana.
    Saya / Aku (Maupun Sejenisnya). Ana bisa digunakan dalam Peran Laki - Laki (Mudzakkar) Maupun Perempuan (Muannats) .

    _____

    Bagaimana Cara Untuk Menghafalkan 1Kata Kerja ini secara mudah ?

    1. Niatkan Hati #YangTulus

    2. Bacalah Kata Kerja Tersebut sebanyak 15 kali.

    3. Lalu Hafalkan Kata Kerja Tersebut , Lalu Cobalah untuk kalian praktekkan untuk berbicara menggunakan Kata Kerja tersebut kepada siapa-pun.

    #Belajar #BelajarBahasaArab #BahasaArab #ArabicIdn #MauBelajar #Arab #BelajarArab

  •  3  0  27 December, 2019
  • š˜¼š™‹š˜¼ š™”š˜¼š™‰š™‚ š˜æš™„š™‡š™„š™ƒš˜¼š™ š™ˆš˜¼š™š˜¼š™ˆš™ š™ˆš™€š™‰š™€š™‰š™š™š™†š˜¼š™‰ š™‹š™Šš™‡š˜¼ š™‹š™„š™†š™„š™ š˜æš™„ š™Šš™š˜¼š™†š™ˆš™ !

Kalau kita melihat seseorang MAKAN ENAK di INSTAGRAM, kita akan ingin tahu apa yang dimakan dan dimana makannya, kalau kita lihat ORANG JALAN JALAN di suatu TEMPAT YANG UNIK, kita akan cari tahu diman TEMPAT itu, dan mulai menyusun rencana pergi kesana. Itulah MATA kita, bisa membuat apa yang kita lihat diterima OTAK dan menjadi POLA PIKIR kita untuk membikin sebuah RENCANA. Jadi seringlah melihat HAL HAL yang POSITIF daripada yang NEGATIF, karena itu akan membantu membentuk POLA PIKIRMU menemukan cara untuk MERAIH SUKSES ! #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #influencer #businesscoach #coachbisnis #bisnismudah #bisnisonline #bicarabisnis #digitalmarketing #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN - SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • š˜¼š™‹š˜¼ š™”š˜¼š™‰š™‚ š˜æš™„š™‡š™„š™ƒš˜¼š™ š™ˆš˜¼š™š˜¼š™ˆš™ š™ˆš™€š™‰š™€š™‰š™š™š™†š˜¼š™‰ š™‹š™Šš™‡š˜¼ š™‹š™„š™†š™„š™ š˜æš™„ š™Šš™š˜¼š™†š™ˆš™ !

    Kalau kita melihat seseorang MAKAN ENAK di INSTAGRAM, kita akan ingin tahu apa yang dimakan dan dimana makannya, kalau kita lihat ORANG JALAN JALAN di suatu TEMPAT YANG UNIK, kita akan cari tahu diman TEMPAT itu, dan mulai menyusun rencana pergi kesana. Itulah MATA kita, bisa membuat apa yang kita lihat diterima OTAK dan menjadi POLA PIKIR kita untuk membikin sebuah RENCANA. Jadi seringlah melihat HAL HAL yang POSITIF daripada yang NEGATIF, karena itu akan membantu membentuk POLA PIKIRMU menemukan cara untuk MERAIH SUKSES ! #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #influencer #businesscoach #coachbisnis #bisnismudah #bisnisonline #bicarabisnis #digitalmarketing #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN - SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  1,049  2  23 December, 2019
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh 
Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ 
Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
.
23 Desember 2019 
19.30 - 21.00 .
.
Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931  #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh
    Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ
    Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
    Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
    .
    23 Desember 2019
    19.30 - 21.00 .
    .
    Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931 #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  10  0  22 December, 2019
  • š™†š™Šš™‰š™Žš™„š™Žš™š™€š™‰š™Žš™„ š™ˆš™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ƒš™†š˜¼š™‰ š™€š™†š™Žš™‹š™€š™†š™š˜¼š™Žš™„ !

Jangan Pernah Meremehkan ORANG YANG KONSISTEN MENGEJAR MIMPINYA! Meskipun dia terlihat biasa, tapi KONSISTENSInya akan membuahkan HASIL. Seorang JUARA DUNIA TINJU konsisten melatih DIRINYA DIPUKUL dan DISIKSA untuk bisa MEMPUNYAI KEKUATAN YANG LUAR BIASA. Seorang PELARI terus memaksa TUBUHnya untuk BISA BERLARI lebih jauh lagi dari apa yang dipikirkan di awal. SEMUA itu butuh PROSES dan WAKTU untuk mencapai MIMPI yang kita kejar. Tapi banyak orang seperti KELINCI ini, mereka tidak FOKUS dengan apa yang harusnya dijalani. Yuk kita belajar dari MENTAL KURA KURA, dengan segala keterbatasannya DIA punya KEYAKINAN BERSAING dengan KOMPETITOR yang LEBIH HEBAT ! #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • š™†š™Šš™‰š™Žš™„š™Žš™š™€š™‰š™Žš™„ š™ˆš™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ƒš™†š˜¼š™‰ š™€š™†š™Žš™‹š™€š™†š™š˜¼š™Žš™„ !

    Jangan Pernah Meremehkan ORANG YANG KONSISTEN MENGEJAR MIMPINYA! Meskipun dia terlihat biasa, tapi KONSISTENSInya akan membuahkan HASIL. Seorang JUARA DUNIA TINJU konsisten melatih DIRINYA DIPUKUL dan DISIKSA untuk bisa MEMPUNYAI KEKUATAN YANG LUAR BIASA. Seorang PELARI terus memaksa TUBUHnya untuk BISA BERLARI lebih jauh lagi dari apa yang dipikirkan di awal. SEMUA itu butuh PROSES dan WAKTU untuk mencapai MIMPI yang kita kejar. Tapi banyak orang seperti KELINCI ini, mereka tidak FOKUS dengan apa yang harusnya dijalani. Yuk kita belajar dari MENTAL KURA KURA, dengan segala keterbatasannya DIA punya KEYAKINAN BERSAING dengan KOMPETITOR yang LEBIH HEBAT ! #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #pengusahaindonesia #ilmubisnis #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #startup #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  1,059  13  17 December, 2019
  • š™š™„š˜æš˜¼š™† š˜¼š˜æš˜¼ š™’š˜¼š™†š™š™, š˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ š™ˆš™€š™ˆš˜½š™€š™‰š˜¼š™š™†š˜¼š™‰ š™†š™€š™ˆš˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ !

Ada banyak hal yang kita ingin kerjakan, tertunda karena POLA PIKIR kita tidak serius untuk mengajak seluruh BADAN kita BERGERAK kesana. ORANG ORANG SUPER SUKSES di dunia sangat paham MENGONTROL PIKIRANNYA. Terutama di dalam pengaturan WAKTU. Mereka BISA SUKSES, karena PAHAM apa yang harus didahulukan dan mana yang harus ditunda. WAKTU mereka dikendalikan oleh POLA PIKIR mereka. Kapan selesainya dan tercapainya suatu target, juga sdh ada di pikirannya. Cobalah menata WAKTU hidupmu dengan HAL HAL yang KECIL, ntar kita akan terbiasa menata WAKTU SKALA PROYEK BESAR. #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #masadepan #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #polapikir #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu yang SUKA BILANG TIDAK PUNYA WAKTU !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • š™š™„š˜æš˜¼š™† š˜¼š˜æš˜¼ š™’š˜¼š™†š™š™, š˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ š™ˆš™€š™ˆš˜½š™€š™‰š˜¼š™š™†š˜¼š™‰ š™†š™€š™ˆš˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ !

    Ada banyak hal yang kita ingin kerjakan, tertunda karena POLA PIKIR kita tidak serius untuk mengajak seluruh BADAN kita BERGERAK kesana. ORANG ORANG SUPER SUKSES di dunia sangat paham MENGONTROL PIKIRANNYA. Terutama di dalam pengaturan WAKTU. Mereka BISA SUKSES, karena PAHAM apa yang harus didahulukan dan mana yang harus ditunda. WAKTU mereka dikendalikan oleh POLA PIKIR mereka. Kapan selesainya dan tercapainya suatu target, juga sdh ada di pikirannya. Cobalah menata WAKTU hidupmu dengan HAL HAL yang KECIL, ntar kita akan terbiasa menata WAKTU SKALA PROYEK BESAR. #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #masadepan #mengaturwaktu #bicarabisnis #digitalmarketing #indonesianidol2020 #polapikir #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu yang SUKA BILANG TIDAK PUNYA WAKTU !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  1,084  12  16 December, 2019
  • 15 des 2019 ps sunggana 
Kasih adalah dasar dari org kristen 
Kasih lah yg membuat org mengasihi keluarganya ā€¢Poros dari kasih Tuhan 
Matius 24 :12 (Arti kedurhakaan adalah sikap yg melewati batasan) 
Ada batasan dalam keluarga agar kasih kita tidak menjadi dingin 
Dalam keluarga :
1. jangan membangun komunikasi yang salah dengan lawan jenis 
2. jaga perkataan 
3. jujur terhadap pasangan 
Dalam pelayanan : 
1. Jangan bergaul dengan org yg salah 
2. Jangan berpura pura 
Roma 12 : 9 
3. Jangan menjadi pribadi yg munafik 
Matius 23:27 - 28 
1 yoh 4 : 18 
Kasih yg sempurna (Kasih yg rela berkorban,kasih yang memberkati)

#tidaksempurna #maubelajar 
#sunday #ibadahminggu
#gmskediri
#firman
  • 15 des 2019 ps sunggana
    Kasih adalah dasar dari org kristen
    Kasih lah yg membuat org mengasihi keluarganya ā€¢Poros dari kasih Tuhan
    Matius 24 :12 (Arti kedurhakaan adalah sikap yg melewati batasan)
    Ada batasan dalam keluarga agar kasih kita tidak menjadi dingin
    Dalam keluarga :
    1. jangan membangun komunikasi yang salah dengan lawan jenis
    2. jaga perkataan
    3. jujur terhadap pasangan
    Dalam pelayanan :
    1. Jangan bergaul dengan org yg salah
    2. Jangan berpura pura
    Roma 12 : 9
    3. Jangan menjadi pribadi yg munafik
    Matius 23:27 - 28
    1 yoh 4 : 18
    Kasih yg sempurna (Kasih yg rela berkorban,kasih yang memberkati)

    #tidaksempurna #maubelajar
    #sunday #ibadahminggu
    #gmskediri
    #firman

  •  26  0  16 December, 2019
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh 
Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ 
Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
.
16 Desember 2019 
19.30 - 21.00 .
.
Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931  #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh
    Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ
    Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
    Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
    .
    16 Desember 2019
    19.30 - 21.00 .
    .
    Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931 #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  20  0  15 December, 2019
  • "Bagaimanakah kita merasa bangga padahal dunia sementara.. bagaimana kita merasa bahagia bahwa akherat yg selama lamanya yg sering kita lalaikan"  #maubelajar#kajianislam#ikhlas
  • "Bagaimanakah kita merasa bangga padahal dunia sementara.. bagaimana kita merasa bahagia bahwa akherat yg selama lamanya yg sering kita lalaikan" #maubelajar #kajianislam #ikhlas

  •  14  0  14 December, 2019
  • #putrisharing

Dari dulu aku tuh ga peernah yang namanya punya keberanian,  yang namanya ngomong di depan umum apalagi.

Jadi keinget waktu kecil setiap mau pentas seni pasti selalu mules perutnya.  Hahaha

Tapi entah kenapaaa ya skarang enggak sama sekali šŸ¤Ŗ, kalo bisa maju duluaaan, setiap ada best dress atau ada lucky draw pasti selalu kepengen jadi nomer satu buat maju šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚. Banci tampil hahaha.. Terus kalo dulu mau ngomong kalo bisa jgn gw deh yg maju  yang lain aja.
hahahah.. Terusss sekarang gimanaa?? Kok bisaaa sih ngomong di depan kelas šŸ˜‚šŸ¤Ŗ. Ya itu karna MAU BELAJAR dan lakukan dengam sepenuh hati, percaya semua pasti bisa šŸ˜šŸ¤ŖšŸ„° #maubelajar
#percayadiri
#workingmom
  • #putrisharing

    Dari dulu aku tuh ga peernah yang namanya punya keberanian, yang namanya ngomong di depan umum apalagi.

    Jadi keinget waktu kecil setiap mau pentas seni pasti selalu mules perutnya. Hahaha

    Tapi entah kenapaaa ya skarang enggak sama sekali šŸ¤Ŗ, kalo bisa maju duluaaan, setiap ada best dress atau ada lucky draw pasti selalu kepengen jadi nomer satu buat maju šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚. Banci tampil hahaha.. Terus kalo dulu mau ngomong kalo bisa jgn gw deh yg maju yang lain aja.
    hahahah.. Terusss sekarang gimanaa?? Kok bisaaa sih ngomong di depan kelas šŸ˜‚šŸ¤Ŗ. Ya itu karna MAU BELAJAR dan lakukan dengam sepenuh hati, percaya semua pasti bisa šŸ˜šŸ¤ŖšŸ„° #maubelajar
    #percayadiri
    #workingmom

  •  43  2  13 December, 2019
  • š™‹š™Šš™‡š˜¼ š™‹š™„š™†š™„š™ š™ˆš™€š™‰š™€š™‰š™š™š™†š˜¼š™‰ š™ˆš˜¼š™Žš˜¼ š˜æš™€š™‹š˜¼š™‰ š™†š™„š™š˜¼ ! š™ˆš˜¼š™Žš˜¼ š™‡š˜¼š™‡š™ š˜¼š˜æš˜¼š™‡š˜¼š™ƒ š™‹š™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ˆš˜¼š™‰ š™”š˜¼š™‰š™‚ š™ˆš™€š™‰š™…š˜¼š˜æš™„ š™‹š™€š™‡š˜¼š™…š˜¼š™š˜¼š™‰ š™ƒš™„š˜æš™š™‹ š™†š™„š™š˜¼ !
Kebanyakan ORANG YANG GAGAL SUKSES, adalah dia tidak belajar dari masa lalunya dan juga terjebak di pengalaman masa lalunya. Itulah yang mengakibatkan pembayangan masa depannya kurang, dimana MASA DEPAN itu seharusnya digambarkan dulu di POLA PIKIR kita, dan kemudian disusun langkah yang terencana untuk mencapai TUJUAN AKHIR. #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #masadepan #mengejarmimpi #indonesianidol2020 #polapikir #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu yang NGGAK BISA lepas dari KESURAMAN BAYANG BAYANG MASA LALU !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • š™‹š™Šš™‡š˜¼ š™‹š™„š™†š™„š™ š™ˆš™€š™‰š™€š™‰š™š™š™†š˜¼š™‰ š™ˆš˜¼š™Žš˜¼ š˜æš™€š™‹š˜¼š™‰ š™†š™„š™š˜¼ ! š™ˆš˜¼š™Žš˜¼ š™‡š˜¼š™‡š™ š˜¼š˜æš˜¼š™‡š˜¼š™ƒ š™‹š™€š™‰š™‚š˜¼š™‡š˜¼š™ˆš˜¼š™‰ š™”š˜¼š™‰š™‚ š™ˆš™€š™‰š™…š˜¼š˜æš™„ š™‹š™€š™‡š˜¼š™…š˜¼š™š˜¼š™‰ š™ƒš™„š˜æš™š™‹ š™†š™„š™š˜¼ !
    Kebanyakan ORANG YANG GAGAL SUKSES, adalah dia tidak belajar dari masa lalunya dan juga terjebak di pengalaman masa lalunya. Itulah yang mengakibatkan pembayangan masa depannya kurang, dimana MASA DEPAN itu seharusnya digambarkan dulu di POLA PIKIR kita, dan kemudian disusun langkah yang terencana untuk mencapai TUJUAN AKHIR. #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #masadepan #mengejarmimpi #indonesianidol2020 #polapikir #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu yang NGGAK BISA lepas dari KESURAMAN BAYANG BAYANG MASA LALU !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  1,059  4  11 December, 2019
  • š™†š˜¼š™‡š˜¼š™ š˜¼š˜æš˜¼ š™Šš™š˜¼š™‰š™‚ š˜½š™„š™‡š˜¼š™‰š™‚ š˜æš™„š˜¼ š™‰š™‚š™‚š˜¼š™† š™‹š™„š™‰š™š˜¼š™ š™†š˜¼š™š™€š™‰š˜¼ š™‰š™‚š™‚š˜¼š™† š™‹š™š™‰š™”š˜¼ š˜½š™„š˜¼š™”š˜¼ š™Žš™€š™†š™Šš™‡š˜¼š™ƒ, š™„š™š™ š™ƒš˜¼š™‰š™”š˜¼š™‡š˜¼š™ƒ š˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ š™ˆš™€š™ˆš˜½š™€š™‰š˜¼š™š™†š˜¼š™‰ š™†š™€š™ˆš˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰š™‰š™”š˜¼.š™±š™°š™½ššˆš™°š™ŗ ššˆš™°š™½š™¶ š™±š™øšš‚š™° š™³š™øš™æš™“š™»š™°š™¹š™°ššš™ø š™³š™“š™½š™¶š™°š™½ š™¼šš„ššš™°š™· š™°š™æš™°š™»š™°š™¶š™ø ššˆš™¾šš„ ššƒšš„š™±š™“ šš‚šš„š™³š™°š™· š™¼š™“š™½š™¹š™°š™³š™ø ššƒš™“š™¼š™æš™°ššƒ š™¼š™“š™½š™²š™°ššš™ø š™øš™»š™¼šš„ ššˆš™°š™½š™¶ š™æš™°š™»š™øš™½š™¶ š™»š™“š™½š™¶š™ŗš™°š™æ š™·š™°ššš™ø š™øš™½š™ø.
Jadi YUK KITA UPGRADE DIRI KITA !!! Dengan belajar menjadi apa yang kita mau,.. JANGAN TUNDA TUNDA LAGI ! Seperti saya waktu kecil ingin bisa main NUNCHAKU seperti BRUCE LEE, orang tua nggak bolehin belajar BELA DIRI. Takut ntar saya jadi JAGOAN BERKELAHI, hahaha. Setelah dewasa saya belajar saja sendiri di YOU TUBE. LUMAYAN kan mainnya ?. #ocehansoegimitro

įµįµ‰ @soegimitro
įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ 
į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

#ComproIndonesia  #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #martialart #onepride #ruangguru #youtuber #nunchaku #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #nunchakuindonesia #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu, yang banyak alasan NGGAK BISA SUKSES karena NGGAK ADA BIAYA !!! šŸ˜‰šŸ‘
  • š™†š˜¼š™‡š˜¼š™ š˜¼š˜æš˜¼ š™Šš™š˜¼š™‰š™‚ š˜½š™„š™‡š˜¼š™‰š™‚ š˜æš™„š˜¼ š™‰š™‚š™‚š˜¼š™† š™‹š™„š™‰š™š˜¼š™ š™†š˜¼š™š™€š™‰š˜¼ š™‰š™‚š™‚š˜¼š™† š™‹š™š™‰š™”š˜¼ š˜½š™„š˜¼š™”š˜¼ š™Žš™€š™†š™Šš™‡š˜¼š™ƒ, š™„š™š™ š™ƒš˜¼š™‰š™”š˜¼š™‡š˜¼š™ƒ š˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰ š™ˆš™€š™ˆš˜½š™€š™‰š˜¼š™š™†š˜¼š™‰ š™†š™€š™ˆš˜¼š™‡š˜¼š™Žš˜¼š™‰š™‰š™”š˜¼.š™±š™°š™½ššˆš™°š™ŗ ššˆš™°š™½š™¶ š™±š™øšš‚š™° š™³š™øš™æš™“š™»š™°š™¹š™°ššš™ø š™³š™“š™½š™¶š™°š™½ š™¼šš„ššš™°š™· š™°š™æš™°š™»š™°š™¶š™ø ššˆš™¾šš„ ššƒšš„š™±š™“ šš‚šš„š™³š™°š™· š™¼š™“š™½š™¹š™°š™³š™ø ššƒš™“š™¼š™æš™°ššƒ š™¼š™“š™½š™²š™°ššš™ø š™øš™»š™¼šš„ ššˆš™°š™½š™¶ š™æš™°š™»š™øš™½š™¶ š™»š™“š™½š™¶š™ŗš™°š™æ š™·š™°ššš™ø š™øš™½š™ø.
    Jadi YUK KITA UPGRADE DIRI KITA !!! Dengan belajar menjadi apa yang kita mau,.. JANGAN TUNDA TUNDA LAGI ! Seperti saya waktu kecil ingin bisa main NUNCHAKU seperti BRUCE LEE, orang tua nggak bolehin belajar BELA DIRI. Takut ntar saya jadi JAGOAN BERKELAHI, hahaha. Setelah dewasa saya belajar saja sendiri di YOU TUBE. LUMAYAN kan mainnya ?. #ocehansoegimitro

    įµįµ‰ @soegimitro
    įµ€Ź°įµ‰ Ā¹Ė¢įµ— į¶œį“¼į“¹į“¾į“æį“¼ į“µāæįµ—įµ‰Ź³āæįµƒįµ—ā±įµ’āæįµƒĖ” į“°į“µŹ³įµ‰į¶œįµ—įµ’Ź³
    į“¹įµ’įµ‡ā±Ė”įµ‰ į“¬į“¾į“¾Ė¢ į“®įµį“µį“øį“°į“±į“æ
    į“®į“æį“¬į“ŗį“°į“µį“ŗį“³ į¶œį“¼į“ŗĖ¢įµį“øįµ€į“¬į“ŗįµ€
    į¶ Ź³įµ’įµ į“°į“±Ė¢į“µį“³į“ŗį“±į“æ įµ—įµ’ į“µį“ŗĖ¢į“¾į“µį“æį“¬įµ€į“¼į“æ
    į“…ÉŖÉ¢ÉŖį“›į“€ŹŸį“˜Ź€į“‡É“į“‡į“œŹ€
    į“˜į“œŹ™ŹŸÉŖį“„ źœ±į“˜į“‡į“€į“‹į“‡Ź€

    #ComproIndonesia #motivatorindonesia #motivator #motivationalspeaker #motivasi #katakatamotivasi #videomotivasi #inspirasiindonesia #inspirasihidup #semangathidup #kabarseminar #berbuatbaik #martialart #onepride #ruangguru #youtuber #nunchaku #coachindonesia #instagrammotivasi #maubelajar #nunchakuindonesia #instagraminspirasi #videoviral #carasukses #billionairemindset #soegimitro

    SHARE ke TEMAN atau SAHABATmu, yang banyak alasan NGGAK BISA SUKSES karena NGGAK ADA BIAYA !!! šŸ˜‰šŸ‘

  •  1,090  20  10 December, 2019
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh 
Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ 
Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
.
9 Desember 2019 
19.30 - 21.00 .
.
Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931  #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • Assalamuaā€™laikum warrohmatullah wabarokatuh
    Jangan lewatkan bsk ni guys ajak mentemen saudara saudarinya šŸ™Œ
    Sharing bersama Ustadz Rudy Ahmad Tema ā€œMengenal Nabi Muhammad Shalallahuaā€™laihi Wassalamā€ .
    Bertempat di Masjid Al Mukaromah Jalan Prof Dr Sutami .
    .
    9 Desember 2019
    19.30 - 21.00 .
    .
    Siapkan catatan dan Infaq terbaiknya ya Informasi lebih lanjut 082121470931 #salamhangatpersaudaraan #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  23  0  8 December, 2019

Top #maubelajar Posts

  • APA APA YANG ADA DI SISI ALLAH LEBIH BAIK DARI SEGALANYA
.
.
Alloh Taā€™ala berfirman :
.
Katakanlah, "Maukah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?" Bagi orang-orang yang bertakwa (tersedia) di sisi Tuhan mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan pasangan-pasangan yang suci, serta rida Allah. Dan Allah Maha Melihat hamba-hamba-Nya. (Qs. Al Imran (3) : 15)
.
.
#samasamabelajar 
#pemudahijrah
#hijrah
#maubelajar #masihbelajar #terusbelajar
  • APA APA YANG ADA DI SISI ALLAH LEBIH BAIK DARI SEGALANYA
    .
    .
    Alloh Taā€™ala berfirman :
    .
    Katakanlah, "Maukah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?" Bagi orang-orang yang bertakwa (tersedia) di sisi Tuhan mereka surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan pasangan-pasangan yang suci, serta rida Allah. Dan Allah Maha Melihat hamba-hamba-Nya. (Qs. Al Imran (3) : 15)
    .
    .
    #samasamabelajar
    #pemudahijrah
    #hijrah
    #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar

  •  119  0  29 December, 2017
  • Ya Allah, kuatkanlah iman kami. Dekap kami sebagaimana Engkau mendekap Rasulullaah šŸ˜­
.
.
Dari Abu Hurairah ā€“radhiyallahu ā€˜anhu-, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ā€˜alaihi wa sallam bersabda:
.
.
ā€œAllah Taā€™ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat). Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat.ā€
.
(HR. Bukhari no. 6970 dan Muslim no. 2675)
.
.
#samasamabelajar #maubelajar #harusbelajar #terusbelajar #hijrah #pemudahijrah #moodbooster
  • Ya Allah, kuatkanlah iman kami. Dekap kami sebagaimana Engkau mendekap Rasulullaah šŸ˜­
    .
    .
    Dari Abu Hurairah ā€“radhiyallahu ā€˜anhu-, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ā€˜alaihi wa sallam bersabda:
    .
    .
    ā€œAllah Taā€™ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat). Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat.ā€
    .
    (HR. Bukhari no. 6970 dan Muslim no. 2675)
    .
    .
    #samasamabelajar #maubelajar #harusbelajar #terusbelajar #hijrah #pemudahijrah #moodbooster

  •  146  2  29 December, 2017
  • Gimanapun kondisi kita sekarang, jangan keluar dari jalur yang Allah Ridhoi
.
Mari bersama sama untuk selalu mengingat Allah
.
ŁŁŽŲ§Ų°Ł’ŁƒŁŲ±ŁŁˆŁ†ŁŁŠ Ų£ŁŽŲ°Ł’ŁƒŁŲ±Ł’ŁƒŁŁ…Ł’ ŁˆŁŽŲ§Ų“Ł’ŁƒŁŲ±ŁŁˆŲ§ Ł„ŁŁŠ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŲ§ ŲŖŁŽŁƒŁ’ŁŁŲ±ŁŁˆŁ†Ł
.
ā€œMaka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.ā€
(Al Baqoroh (2) : 152)
.
.
#samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar #moodbooster
  • Gimanapun kondisi kita sekarang, jangan keluar dari jalur yang Allah Ridhoi
    .
    Mari bersama sama untuk selalu mengingat Allah
    .
    ŁŁŽŲ§Ų°Ł’ŁƒŁŲ±ŁŁˆŁ†ŁŁŠ Ų£ŁŽŲ°Ł’ŁƒŁŲ±Ł’ŁƒŁŁ…Ł’ ŁˆŁŽŲ§Ų“Ł’ŁƒŁŲ±ŁŁˆŲ§ Ł„ŁŁŠ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŲ§ ŲŖŁŽŁƒŁ’ŁŁŲ±ŁŁˆŁ†Ł
    .
    ā€œMaka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku.ā€
    (Al Baqoroh (2) : 152)
    .
    .
    #samasamabelajar #maubelajar #masihbelajar #terusbelajar #moodbooster

  •  112  0  31 December, 2017
  • Bismillaah, semoga dengan sholat Dhuha di pasgi hari sebelum beraktivitas, selain berbekal optimisme, tawakkal dan pasrah atas segala ketentuan dan takdir Allah, termasuk urusan rezeki, hal ini juga bisa menghindarkan kita dari keluh kesah dan kecewa.
.
Sikap Tawakkal ini akan membuat hati senantiasa lapang, selalu jernih melihat suautu permasalahan, dan akan terus berpikir positif dan berbaik sangka kepada Allah dan orang lain
.
.
Dhuha dulu biar bahagia, syukur selalu sebagai bahan tafakkur
.
#samasamabelajar
#masihbelajar
#maubelajar
#terusbelajar
#salamhangatpersaudaraan
  • Bismillaah, semoga dengan sholat Dhuha di pasgi hari sebelum beraktivitas, selain berbekal optimisme, tawakkal dan pasrah atas segala ketentuan dan takdir Allah, termasuk urusan rezeki, hal ini juga bisa menghindarkan kita dari keluh kesah dan kecewa.
    .
    Sikap Tawakkal ini akan membuat hati senantiasa lapang, selalu jernih melihat suautu permasalahan, dan akan terus berpikir positif dan berbaik sangka kepada Allah dan orang lain
    .
    .
    Dhuha dulu biar bahagia, syukur selalu sebagai bahan tafakkur
    .
    #samasamabelajar
    #masihbelajar
    #maubelajar
    #terusbelajar
    #salamhangatpersaudaraan

  •  150  2  9 January, 2018
  • Sudah sedekah pagi ini? Sedekah itu sudah mudah bawa berkah pula šŸ˜Š ga harus selalu materi, senyum terbaik di hadapan saudara kita aja sudah bernilai sedekah
.
ā€œSesungguhnya tiap-tiap tasbih adalah sedekah, tiap-tiap tahmid adalah sedekah, tiap-tiap tahlil adalah sedekah, menyuruk kepada kebaikan adalah sedekah, melarang daripada kemungkaran adalah sedekah, dan berhubungan badan dengan istri adalah sedekah.ā€ (HR Muslim)
.
Alloh Taā€™ala berfirman :
.
Ų„ŁŁ†Ł‘ŁŽ Ų§Ł„Ł’Ł…ŁŲµŁ‘ŁŽŲÆŁ‘ŁŁ‚ŁŁŠŁ†ŁŽ ŁˆŁŽŲ§Ł„Ł’Ł…ŁŲµŁ‘ŁŽŲÆŁ‘ŁŁ‚ŁŽŲ§ŲŖŁ ŁˆŁŽŲ£ŁŽŁ‚Ł’Ų±ŁŽŲ¶ŁŁˆŲ§ Ų§Ł„Ł„Ł‘ŁŽŁ‡ŁŽ Ł‚ŁŽŲ±Ł’Ų¶Ł‹Ų§ Ų­ŁŽŲ³ŁŽŁ†Ł‹Ų§ ŁŠŁŲ¶ŁŽŲ§Ų¹ŁŽŁŁ Ł„ŁŽŁ‡ŁŁ…Ł’ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŁ‡ŁŁ…Ł’ Ų£ŁŽŲ¬Ł’Ų±ŁŒ ŁƒŁŽŲ±ŁŁŠŁ…ŁŒ
.
ā€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia.ā€ (Qs. Al Hadid 57:18)
.
Tunggu apalagi gaeeeesss??? KUY SEDEKAH!!! Kuy lah masa ga kuy, semoga jadi nilai ibadah šŸ™šŸ»
. 
#samasamabelajar
#masihbelajar
#maubelajar
#terusbelajar
  • Sudah sedekah pagi ini? Sedekah itu sudah mudah bawa berkah pula šŸ˜Š ga harus selalu materi, senyum terbaik di hadapan saudara kita aja sudah bernilai sedekah
    .
    ā€œSesungguhnya tiap-tiap tasbih adalah sedekah, tiap-tiap tahmid adalah sedekah, tiap-tiap tahlil adalah sedekah, menyuruk kepada kebaikan adalah sedekah, melarang daripada kemungkaran adalah sedekah, dan berhubungan badan dengan istri adalah sedekah.ā€ (HR Muslim)
    .
    Alloh Taā€™ala berfirman :
    .
    Ų„ŁŁ†Ł‘ŁŽ Ų§Ł„Ł’Ł…ŁŲµŁ‘ŁŽŲÆŁ‘ŁŁ‚ŁŁŠŁ†ŁŽ ŁˆŁŽŲ§Ł„Ł’Ł…ŁŲµŁ‘ŁŽŲÆŁ‘ŁŁ‚ŁŽŲ§ŲŖŁ ŁˆŁŽŲ£ŁŽŁ‚Ł’Ų±ŁŽŲ¶ŁŁˆŲ§ Ų§Ł„Ł„Ł‘ŁŽŁ‡ŁŽ Ł‚ŁŽŲ±Ł’Ų¶Ł‹Ų§ Ų­ŁŽŲ³ŁŽŁ†Ł‹Ų§ ŁŠŁŲ¶ŁŽŲ§Ų¹ŁŽŁŁ Ł„ŁŽŁ‡ŁŁ…Ł’ ŁˆŁŽŁ„ŁŽŁ‡ŁŁ…Ł’ Ų£ŁŽŲ¬Ł’Ų±ŁŒ ŁƒŁŽŲ±ŁŁŠŁ…ŁŒ
    .
    ā€œSesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia.ā€ (Qs. Al Hadid 57:18)
    .
    Tunggu apalagi gaeeeesss??? KUY SEDEKAH!!! Kuy lah masa ga kuy, semoga jadi nilai ibadah šŸ™šŸ»
    .
    #samasamabelajar
    #masihbelajar
    #maubelajar
    #terusbelajar

  •  124  0  22 February, 2018