#manjatpohon Instagram Photos & Videos

manjatpohon - 1.3k posts

Hashtag Popularity

5.3
average comments
59.7
average likes

Latest #manjatpohon Posts

  • Perhatikan ada yg turun abis manjat
Alhamdulillaaahh..sehat selalu ya omi

Kejadian senin 25 nov 2019

#manjatpohon #nenek #nenekgaul #
  • Perhatikan ada yg turun abis manjat
    Alhamdulillaaahh..sehat selalu ya omi

    Kejadian senin 25 nov 2019

    #manjatpohon #nenek #nenekgaul #

  •  8  5  26 November, 2019
  • Kejadian senin pagi 25 nov
Omi nya MaNis udah ada di dahan puun rambutan ajaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆdan ini bukan kali pertama loh. Wkt thn 1997 baru pindah kesini, dan kita dl punya 5 puun rambutan. Manjatlah si omi pd jaman tsb loh. Daaannn pernah kejadian nyangsang di atao rumah pas manjat puun yg dekat kamar tidurnyaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆuntuuung nyangsang kl ga langsung masuk bak mandi kamarnya omi deh 🀣
Sehat ya omiπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° #panenrambutan #manjatpohon #hobimanjat #nenek #happy #momenbahagia
  • Kejadian senin pagi 25 nov
    Omi nya MaNis udah ada di dahan puun rambutan ajaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆdan ini bukan kali pertama loh. Wkt thn 1997 baru pindah kesini, dan kita dl punya 5 puun rambutan. Manjatlah si omi pd jaman tsb loh. Daaannn pernah kejadian nyangsang di atao rumah pas manjat puun yg dekat kamar tidurnyaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆuntuuung nyangsang kl ga langsung masuk bak mandi kamarnya omi deh 🀣
    Sehat ya omiπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° #panenrambutan #manjatpohon #hobimanjat #nenek #happy #momenbahagia

  •  22  10  25 November, 2019
  • Orang kupang bilangnya "murbei "
Orang bule bilangnya " mulberry "

Beda tipis  TAPI.....semakin item semakin manis,  kayak nona kupang ☺☺☺☺☺ Edisi metik sendiri dari pohon liar, dijamin gak pake pestisida πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #metime #manjatpohon #metiksendiri
  • Orang kupang bilangnya "murbei "
    Orang bule bilangnya " mulberry "

    Beda tipis TAPI.....semakin item semakin manis, kayak nona kupang ☺☺☺☺☺ Edisi metik sendiri dari pohon liar, dijamin gak pake pestisida πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #metime #manjatpohon #metiksendiri

  •  19  0  24 November, 2019
  • Hasil rongtennya
Fraktur (patah) metatarsal 2,3 dan 4..
efek dr kaga bisa diem pagi tadi.... jatuh dengan telapak kaki kiri sbg penopang tubuh... pecicilan aja sih hidupnya, jadi perempuan tuh anteng...wkwkkwwkwkw

#pecicilan
#manjatpohon
  • Hasil rongtennya
    Fraktur (patah) metatarsal 2,3 dan 4..
    efek dr kaga bisa diem pagi tadi.... jatuh dengan telapak kaki kiri sbg penopang tubuh... pecicilan aja sih hidupnya, jadi perempuan tuh anteng...wkwkkwwkwkw

    #pecicilan
    #manjatpohon

  •  18  54  14 November, 2019
  • Belakang rumahπŸ˜‚
#manjatpohon
  • Belakang rumahπŸ˜‚
    #manjatpohon

  •  27  0  9 November, 2019
  • Manjat pohon

Berasa masih kecil tiap liat pohon bagus pasti pengen manjat.

#manjatpohon
  • Manjat pohon

    Berasa masih kecil tiap liat pohon bagus pasti pengen manjat.

    #manjatpohon

  •  9  0  16 October, 2019
  • Jumat siang, abang Zian ngotot pengen ikut ke kantor..padahal terik bgt, panas β˜€οΈ
Dan spt biasa, dkantor Mami, selalu pohon lengkeng ini jadi tempat favorite abang Zian..
...
Zian : "Mami..aku boleh ga manjat?!"
Me : "iya boleh..hati2 yaa,,jgn tlalu tinggi..!!"
Zian : "oke.."
Beberapa saat kemudian..
(Dari atas pohon lengkeng)
Zian : "Mamiii..!!"
Me : "knp bang?!"
Zian : "Mami sini..!"
Me : "iya..knp!!"
Zian : "fotoin aku Mii..!!" (Lgsg bpose)
πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#bancikamera #anakshaleh #manjatpohon #xiaomiredminote5 #myboy
  • Jumat siang, abang Zian ngotot pengen ikut ke kantor..padahal terik bgt, panas β˜€οΈ
    Dan spt biasa, dkantor Mami, selalu pohon lengkeng ini jadi tempat favorite abang Zian..
    ...
    Zian : "Mami..aku boleh ga manjat?!"
    Me : "iya boleh..hati2 yaa,,jgn tlalu tinggi..!!"
    Zian : "oke.."
    Beberapa saat kemudian..
    (Dari atas pohon lengkeng)
    Zian : "Mamiii..!!"
    Me : "knp bang?!"
    Zian : "Mami sini..!"
    Me : "iya..knp!!"
    Zian : "fotoin aku Mii..!!" (Lgsg bpose)
    πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
    #bancikamera #anakshaleh #manjatpohon #xiaomiredminote5 #myboy

  •  36  0  19 hours ago
  • Lagi Manjat di fotoπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Tapi senyum nya sumringah bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mengenang masa kecil😁😁😁 .
.
.
.
.
.
.
.
.
#pohonjambu 
#flashback 
#manjatpohon 
#metikjambu
  • Lagi Manjat di fotoπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
    Tapi senyum nya sumringah bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Mengenang masa kecil😁😁😁 .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #pohonjambu
    #flashback
    #manjatpohon
    #metikjambu

  •  16  4  9 September, 2019
  • Heei..kami bkn masa kecil krng bahagia..
Justru kami mengenang masa kecil yg bahagia maka kami bs on the tree..πŸ˜€
.
.
.
#manjat 
#manjatpohon 
#pahawang 
23agustus2019
  • Heei..kami bkn masa kecil krng bahagia..
    Justru kami mengenang masa kecil yg bahagia maka kami bs on the tree..πŸ˜€
    .
    .
    .
    #manjat
    #manjatpohon
    #pahawang
    23agustus2019

  •  33  16  24 August, 2019
  • Generasi penerus kenakalan masa kecil #manjatpohon#πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Generasi penerus kenakalan masa kecil #manjatpohon#πŸ˜‚πŸ˜‚

  •  12  2  2 August, 2019
  • #manjatpohon 
What are you doing..my brother..
Alon"  bes tegeh..
  • #manjatpohon
    What are you doing..my brother..
    Alon" bes tegeh..

  •  18  2  28 July, 2019
  • Anak ibu🀣😍😘 #manjatpohon
  • Anak ibu🀣😍😘 #manjatpohon

  •  49  5  26 June, 2019
  • Dari kecil sukanya manjat pohon. Eh..... Kok liat pohon tinggi jadi pengen manjat lagi πŸ˜… masa kecil kurang bahagia 🀣🀣 #janganditiru #manjatpohon
  • Dari kecil sukanya manjat pohon. Eh..... Kok liat pohon tinggi jadi pengen manjat lagi πŸ˜… masa kecil kurang bahagia 🀣🀣 #janganditiru #manjatpohon

  •  17  0  9 June, 2019
  • Tenang saja, pake VPN aman kok. Aku sudah bertahun-tahun pake VPN nggak ada masalah.
.
.
Ini kemarin sore Adoravel naik tangga, mau nyusul kokonya manjat pohon. Ditarik, diajak turun, malah ngomel-ngomel. Maklum, masih belia. Inilah yang namanya berani karena tidak paham.
.
.
#naiktangga #manjatpohon #musimliburam #pohonkamboja #frangipani
  • Tenang saja, pake VPN aman kok. Aku sudah bertahun-tahun pake VPN nggak ada masalah.
    .
    .
    Ini kemarin sore Adoravel naik tangga, mau nyusul kokonya manjat pohon. Ditarik, diajak turun, malah ngomel-ngomel. Maklum, masih belia. Inilah yang namanya berani karena tidak paham.
    .
    .
    #naiktangga #manjatpohon #musimliburam #pohonkamboja #frangipani

  •  40  0  24 May, 2019

Top #manjatpohon Posts

  • "Para ibu, biarkanlah anak-anak kecil bermain di alam terbuka; biarlah mereka mendengarkan nyanyian-nyanyian burung dan mempelajari kasih Allah sebagaimana yang dinyatakan dalam hasil kerja-Nya yang indah itu. Ajarkanlah kepada mereka pelajaran-pelajaran yang sederhana dari buku alam dan perkara-perkara yang ada hubungan dengan semuanya itu; dan apabila pikiran mereka mulai meluas, pelajaran-pelajaran dari buku-buku bisa ditambahkan dan ditanamkan dengan teguh di dalam ingatan mereka."Β (MABJ 30.3)

#nature #kidsactivities #kidshavingfun #kidssmile #manjatpohon #maindikebun #childhood #nogadgetforkids #liburansekolah #liburankekinian
  • "Para ibu, biarkanlah anak-anak kecil bermain di alam terbuka; biarlah mereka mendengarkan nyanyian-nyanyian burung dan mempelajari kasih Allah sebagaimana yang dinyatakan dalam hasil kerja-Nya yang indah itu. Ajarkanlah kepada mereka pelajaran-pelajaran yang sederhana dari buku alam dan perkara-perkara yang ada hubungan dengan semuanya itu; dan apabila pikiran mereka mulai meluas, pelajaran-pelajaran dari buku-buku bisa ditambahkan dan ditanamkan dengan teguh di dalam ingatan mereka."Β (MABJ 30.3)

    #nature #kidsactivities #kidshavingfun #kidssmile #manjatpohon #maindikebun #childhood #nogadgetforkids #liburansekolah #liburankekinian

  •  39  4  18 April, 2019