#makananunik Instagram Photos & Videos

makananunik - 104.8k posts

Hashtag Popularity

17.9
average comments
1.4k
average likes

Latest #makananunik Posts

  • ......
Bun tahu
By @hwang_frenzdy .
..
..
Bahan .
•2 bh tahu telur.(potong kecil).
•1 bh cabe merah(iris kecil).
•Udang segar.
•Baso ikan.
•Sawi keriting.
•3 lbr daun bawang.
•1 sdm bawang putih goreng.
•Air maizena secukupnya.
•Kecap asin secukupnya.
•Garam,penyedap jamur dan merica secukupnya.
•Minyak goreng.
Cara
1.Goreng tahu telur sampai matang dan berwarna kecoklatan.sisihkan.
2.Panaskan minyak,masukkan cabe,udang dan bakso.aduk2 lalu masukkan tahu telurnya.aduk kembali lalu masukkan air,kecap dan bumbu.aduk2.tes rasa.
3.Masukkan sawi dan daun bawangnya.aduk2 lalu masukkan air maizena dan bawang putih gorengnya.aduk kembali matikan api.
4.Angkat dan siap disajikan.
Semoga bermanfaat🙏..
..
..
_________________________________________
💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
..
🔰Follow : @resepistriidaman
🔰Follow : @resepistriidaman 
untuk resep makanan enak setiap hari
  • ......
    Bun tahu
    By @hwang_frenzdy .
    ..
    ..
    Bahan .
    •2 bh tahu telur.(potong kecil).
    •1 bh cabe merah(iris kecil).
    •Udang segar.
    •Baso ikan.
    •Sawi keriting.
    •3 lbr daun bawang.
    •1 sdm bawang putih goreng.
    •Air maizena secukupnya.
    •Kecap asin secukupnya.
    •Garam,penyedap jamur dan merica secukupnya.
    •Minyak goreng.
    Cara
    1.Goreng tahu telur sampai matang dan berwarna kecoklatan.sisihkan.
    2.Panaskan minyak,masukkan cabe,udang dan bakso.aduk2 lalu masukkan tahu telurnya.aduk kembali lalu masukkan air,kecap dan bumbu.aduk2.tes rasa.
    3.Masukkan sawi dan daun bawangnya.aduk2 lalu masukkan air maizena dan bawang putih gorengnya.aduk kembali matikan api.
    4.Angkat dan siap disajikan.
    Semoga bermanfaat🙏..
    ..
    ..
    _________________________________________
    💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
    ..
    🔰Follow : @resepistriidaman
    🔰Follow : @resepistriidaman
    untuk resep makanan enak setiap hari

  •  15  1  4 hours ago
  • Sikat yay ! Siang siang gini emang enaknya ngemil yahhh .... ngemil-ikin kamu #syedeppp 
Gue mah gak neko neko orang nya tadi abis makan nasi padang sekarang ngemilnya bakmie .
Bakmie ini beda dari pada yg lain , karna sungguh bumbunya sangat amat  membuat lidah gue bergoyang poco poco 😍.
Please deh ini beneran beda !!!!
Kawatir bisa abis 2 mangkok plus 1 bungkus dibawa plg nih hahaha bukan doyan ya tapi rakus !!! gak woy becanda .
Ini tampilan mie lebar dgn toping ayam rica2 plus jamur dan mie lebar ayam jamur yg ada di bakmie aloi, dulu kalo mau makan kudu banget harus kepalembang or kejakarta huhu.. dan skrg bakmie aloi buka cabang dilampung 🎶 ku syenengggg 🥺.
.
💵 -mie super komplit (ayam + jamur + rica ) Rp 38.000
- mie ayam jamur Rp 26.000
- pangsit goreng Rp 5000/pcs
.
🏠 Bakmie Aloi ( Non Halal ) @bakmie.aloi .
📍 Jl. Diponegoro , Teluk Betung.
*depan Cityspa
.
#lampungkuliner #lampunggeh #lampungpunyacerita #kulinerlampung #lampungfoodies #bandarlampung #jajanankekinian #makananunik #makananenakdilampung
  • Sikat yay ! Siang siang gini emang enaknya ngemil yahhh .... ngemil-ikin kamu #syedeppp
    Gue mah gak neko neko orang nya tadi abis makan nasi padang sekarang ngemilnya bakmie .
    Bakmie ini beda dari pada yg lain , karna sungguh bumbunya sangat amat membuat lidah gue bergoyang poco poco 😍.
    Please deh ini beneran beda !!!!
    Kawatir bisa abis 2 mangkok plus 1 bungkus dibawa plg nih hahaha bukan doyan ya tapi rakus !!! gak woy becanda .
    Ini tampilan mie lebar dgn toping ayam rica2 plus jamur dan mie lebar ayam jamur yg ada di bakmie aloi, dulu kalo mau makan kudu banget harus kepalembang or kejakarta huhu.. dan skrg bakmie aloi buka cabang dilampung 🎶 ku syenengggg 🥺.
    .
    💵 -mie super komplit (ayam + jamur + rica ) Rp 38.000
    - mie ayam jamur Rp 26.000
    - pangsit goreng Rp 5000/pcs
    .
    🏠 Bakmie Aloi ( Non Halal ) @bakmie.aloi .
    📍 Jl. Diponegoro , Teluk Betung.
    *depan Cityspa
    .
    #lampungkuliner #lampunggeh #lampungpunyacerita #kulinerlampung #lampungfoodies #bandarlampung #jajanankekinian #makananunik #makananenakdilampung

  •  9  0  6 hours ago
  • FOLLOW dulu dong @kumpulankulinernusantara 💝 Sebelum lihat resepnya 😘⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
• • • • • •⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
OSENG KACANG PANJANG⁣
⁣⁣⁣
Bahan-bahan:⁣
12 bh kacang panjang⁣
1 bh Tempe⁣
2 papan Pete dikupas kulit⁣
5 bawang putih diiris⁣
4 bawang merah diiris⁣
5 bh cabe merah diiris⁣
1 ruas lengkuas digeprek⁣
1 ruas jahe digeprek⁣
1 serai digeprek⁣
2 daun salam⁣
2 daun jeruk⁣
2 sdm kecap manis⁣
1 sdm saus tiram⁣
1 sdt gula pasir⁣
1/2 sdt garam⁣
Air putih⁣
Minyak goreng.⁣
.⁣
Cara membuat:⁣
1. Potong2 kacang panjang cuci bersih dan sisihkan. Potong kecil2 tempe dan digoreng sebentar.angkat dan tiriskan.⁣
2. Siapkan wajan beri minyak goreng secukupnya. Tumis bawang merah dan putih sampai layu lalu masukkan lengkuas, jahe ,serai, daun salam dan daun jeruk, cabe merah.aduk rata. Masukkan kacang panjang dan pete oseng2 lalu beri kecap manis, saus tiram, gula dan garam aduk rata beri sedikit air.⁣
3. Koreksi rasa dan terakhir masukkan tempe goreng oseng2 sebentar sampai semua bahan tercampur rata.lalu matikan api dan sajikan.Enjoy.⁣
⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#cemilanenak #makananenak #gofood #makananenak #makananunik #kulineraddict #resepibu #wowlaper #gofoodjakarta #yukbelajarmasak #resepmasakanemak #masakandaerah #resepkeluarga #kulinerviral #resepibu #masakan #kulinerviral #resepmakananenak
  • FOLLOW dulu dong @kumpulankulinernusantara 💝 Sebelum lihat resepnya 😘⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    • • • • • •⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    OSENG KACANG PANJANG⁣
    ⁣⁣⁣
    Bahan-bahan:⁣
    12 bh kacang panjang⁣
    1 bh Tempe⁣
    2 papan Pete dikupas kulit⁣
    5 bawang putih diiris⁣
    4 bawang merah diiris⁣
    5 bh cabe merah diiris⁣
    1 ruas lengkuas digeprek⁣
    1 ruas jahe digeprek⁣
    1 serai digeprek⁣
    2 daun salam⁣
    2 daun jeruk⁣
    2 sdm kecap manis⁣
    1 sdm saus tiram⁣
    1 sdt gula pasir⁣
    1/2 sdt garam⁣
    Air putih⁣
    Minyak goreng.⁣
    .⁣
    Cara membuat:⁣
    1. Potong2 kacang panjang cuci bersih dan sisihkan. Potong kecil2 tempe dan digoreng sebentar.angkat dan tiriskan.⁣
    2. Siapkan wajan beri minyak goreng secukupnya. Tumis bawang merah dan putih sampai layu lalu masukkan lengkuas, jahe ,serai, daun salam dan daun jeruk, cabe merah.aduk rata. Masukkan kacang panjang dan pete oseng2 lalu beri kecap manis, saus tiram, gula dan garam aduk rata beri sedikit air.⁣
    3. Koreksi rasa dan terakhir masukkan tempe goreng oseng2 sebentar sampai semua bahan tercampur rata.lalu matikan api dan sajikan.Enjoy.⁣

    .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    #cemilanenak #makananenak #gofood #makananenak #makananunik #kulineraddict #resepibu #wowlaper #gofoodjakarta #yukbelajarmasak #resepmasakanemak #masakandaerah #resepkeluarga #kulinerviral #resepibu #masakan #kulinerviral #resepmakananenak

  •  5  0  6 hours ago
  • Ada sedikit cerita menarik dngan Mr. James Brewis asal New Zealand/UK/Sweden ini..
Waktu itu pas pameran TRADE EXPO INDONESIA  di BSD ..
saat pertama kami menawarkan produk dia acuh saja sambil pegang hp sepertinya sdng chat dnga someone.. lalu saat itu pria yg disebelahnya justru yg sangat antusias dngan produk ku.. saat aku tawarkan tester ke Mr James .. dngan sangat malas2 dia ambil produkku.. tetapi apa yg terjadi... ketika dia makan KAHLA  langsung saat itu juga terlihat respon nya. Dia terus memakan KAHLA dan melihat ke arahku.. lalu bertanya.. what is this ?? lalu aku jawab This is tempeh chips Mr .. kemudian sang pria yg di sampingnya bilang.. dia sedang mencari kerupuk ikan.. kami keliling dulu ya... Tidak berselang begitu lama mereka kembali lagi .. kali ini bersama istri nya.. ibu ayu...
Ibu ayu bilang.. " aku di tarik2 laki ku nih.. emang ini apa sih.. ?? aku bilng " ini tempe ibu..."
Trus dengan sedikit kaget si ibu bilang kpd suaminya " are you serious ?? "
Ibu ayu menjelaskan sedikit .. "mba dia ini g doyan tempe.. aku pikir dia tarik aku kesini mau bli krupuk ikan ternyata tempe.. kaget aku... kok bisa dia mau bli tempe ini.. "
aku bilang smbil tersenyum " tadi dia sdh coba ibu.. "
Akhirnya saat itu Mr James bilng sm istrinya. "Ini enak aku suka.. "
dan saat itu dia bli beberapa pcs produkku.. Sampai akhirnya pagi ini dia hub aku via wa dan memesan kahla untuk dia bawa pulang ke negaranya sebgai oleh2 dan ingin melihat seperti apa respon saudara2nya disana.. Bismillah semoga saja dia mau memasarkan KAHLA di negaranya ...
Thanks Mr James Brewis.. Nice to see you..
Thank you for like my product.. I hope you become a distributor of my product in your country...
.
.
#foundertempestickrujakhonje
#founderbabyhot
#foundertempecrispysambeltoel
#myreseller #sahabatkahla 
#KahlaTempeCrispyChips
#Instafood #olahanikan #yummy #keripikenak  #keripikpedas #makananunik #pepetekcrispy #keripikkekinian  #makananringan #camilansehat #camilanbergizi #cemilanenak #sukabumikuliner #keripiktempe #oleholehsukabumi #snacks  #wakuliner  #kuliner #kulinerjawabarat #snackunik
  • Ada sedikit cerita menarik dngan Mr. James Brewis asal New Zealand/UK/Sweden ini..
    Waktu itu pas pameran TRADE EXPO INDONESIA di BSD ..
    saat pertama kami menawarkan produk dia acuh saja sambil pegang hp sepertinya sdng chat dnga someone.. lalu saat itu pria yg disebelahnya justru yg sangat antusias dngan produk ku.. saat aku tawarkan tester ke Mr James .. dngan sangat malas2 dia ambil produkku.. tetapi apa yg terjadi... ketika dia makan KAHLA langsung saat itu juga terlihat respon nya. Dia terus memakan KAHLA dan melihat ke arahku.. lalu bertanya.. what is this ?? lalu aku jawab This is tempeh chips Mr .. kemudian sang pria yg di sampingnya bilang.. dia sedang mencari kerupuk ikan.. kami keliling dulu ya... Tidak berselang begitu lama mereka kembali lagi .. kali ini bersama istri nya.. ibu ayu...
    Ibu ayu bilang.. " aku di tarik2 laki ku nih.. emang ini apa sih.. ?? aku bilng " ini tempe ibu..."
    Trus dengan sedikit kaget si ibu bilang kpd suaminya " are you serious ?? "
    Ibu ayu menjelaskan sedikit .. "mba dia ini g doyan tempe.. aku pikir dia tarik aku kesini mau bli krupuk ikan ternyata tempe.. kaget aku... kok bisa dia mau bli tempe ini.. "
    aku bilang smbil tersenyum " tadi dia sdh coba ibu.. "
    Akhirnya saat itu Mr James bilng sm istrinya. "Ini enak aku suka.. "
    dan saat itu dia bli beberapa pcs produkku.. Sampai akhirnya pagi ini dia hub aku via wa dan memesan kahla untuk dia bawa pulang ke negaranya sebgai oleh2 dan ingin melihat seperti apa respon saudara2nya disana.. Bismillah semoga saja dia mau memasarkan KAHLA di negaranya ...
    Thanks Mr James Brewis.. Nice to see you..
    Thank you for like my product.. I hope you become a distributor of my product in your country...
    .
    .
    #foundertempestickrujakhonje
    #founderbabyhot
    #foundertempecrispysambeltoel
    #myreseller #sahabatkahla
    #KahlaTempeCrispyChips
    #Instafood #olahanikan #yummy #keripikenak #keripikpedas #makananunik #pepetekcrispy #keripikkekinian #makananringan #camilansehat #camilanbergizi #cemilanenak #sukabumikuliner #keripiktempe #oleholehsukabumi #snacks #wakuliner #kuliner #kulinerjawabarat #snackunik

  •  9  2  9 hours ago
  • PUDING ROTI TAWAR
Amazing Recipe & Video By @safitriwindy

Bahan
- 5 lembar roti tawar
- 1 lt susu coklat cair
- 2 bungkus agar agar coklat
- 1/2 bungkus nutrijel coklat
- 1 butir kuning telur
- 200 ml air
- 3 sendok gula pasir

Cara Membuat
- potong rori tawar (blender dan campurkan 800 ml susu cair)
- campurkan 2agar coklat, 1/2 nutrijel coklat, aduk hingga merata sampai agar" larut dan tambahkan gula pasir kemudian panaskan di api kecil
- masukkan potongan coklat dan aduk hingga larut
- jika sudah panas/ agar larut masukkan roti tawar yang sudah di blender
- tambahkan 200 ml susu cair aduk hingga larut dan adonan benar benar mengental
- ambil 1 centong adonan dan aduk dengan kuning telur kemudian campurkan ke semua adonan
- matikan api lalu cetak adonan
  • PUDING ROTI TAWAR
    Amazing Recipe & Video By @safitriwindy

    Bahan
    - 5 lembar roti tawar
    - 1 lt susu coklat cair
    - 2 bungkus agar agar coklat
    - 1/2 bungkus nutrijel coklat
    - 1 butir kuning telur
    - 200 ml air
    - 3 sendok gula pasir

    Cara Membuat
    - potong rori tawar (blender dan campurkan 800 ml susu cair)
    - campurkan 2agar coklat, 1/2 nutrijel coklat, aduk hingga merata sampai agar" larut dan tambahkan gula pasir kemudian panaskan di api kecil
    - masukkan potongan coklat dan aduk hingga larut
    - jika sudah panas/ agar larut masukkan roti tawar yang sudah di blender
    - tambahkan 200 ml susu cair aduk hingga larut dan adonan benar benar mengental
    - ambil 1 centong adonan dan aduk dengan kuning telur kemudian campurkan ke semua adonan
    - matikan api lalu cetak adonan

  •  110  2  11 hours ago

Top #makananunik Posts

  • Ice Cream Goreng !!..
Bikinnya Mudah Kug.. Gak sulit hee
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW
👇👇👇👇👇
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
🎥 By: @sibungbung
  • Ice Cream Goreng !!..
    Bikinnya Mudah Kug.. Gak sulit hee
    .
    .
    JANGAN LUPA FOLLOW
    👇👇👇👇👇
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
    🎥 By: @sibungbung

  •  1,147  18  13 November, 2019
  • RESEP KREMESAN GURIH - KRIUK - KRIUK !
.
KREMESAN
By @reystafauzia
Music by @aulion
Bahan:
- 100 gr tepung tapioka
- 300 ml air
- 3 siung bawang putih, haluskan
- 1 butir kuning telur .
- 1 sdt kaldu ayam bubuk
- 1/2 sdt gula
- 1/2 sdt merica

Caranya:
1. Haluskan bawang putih, lalu campurkam dengan air dan bumbu lainnya. Campurkan juga tepung tapioka, aduk dan masak di atas api sedang hingga kental sekali dan bening seperti lem.
2. Blender adonan dalam keadaan panas hingga adonan halus, lalu masukkan kuning telur dan blender lagi hingga halus dan tercampur rata. Adonan kremesan siap utk digunakan.
3. Masukkan 1 sendok adonan kremesan ke dalam wajan berisi minyak yg sudah panas, biarkan menyebar dan bersarang. Setelah adonan kokoh, lipat dan bolak balik hingga adonan matang dan renyah. Lakukan hingga adonan habis
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW
👇👇👇👇👇
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
.
.
  • RESEP KREMESAN GURIH - KRIUK - KRIUK !
    .
    KREMESAN
    By @reystafauzia
    Music by @aulion
    Bahan:
    - 100 gr tepung tapioka
    - 300 ml air
    - 3 siung bawang putih, haluskan
    - 1 butir kuning telur .
    - 1 sdt kaldu ayam bubuk
    - 1/2 sdt gula
    - 1/2 sdt merica

    Caranya:
    1. Haluskan bawang putih, lalu campurkam dengan air dan bumbu lainnya. Campurkan juga tepung tapioka, aduk dan masak di atas api sedang hingga kental sekali dan bening seperti lem.
    2. Blender adonan dalam keadaan panas hingga adonan halus, lalu masukkan kuning telur dan blender lagi hingga halus dan tercampur rata. Adonan kremesan siap utk digunakan.
    3. Masukkan 1 sendok adonan kremesan ke dalam wajan berisi minyak yg sudah panas, biarkan menyebar dan bersarang. Setelah adonan kokoh, lipat dan bolak balik hingga adonan matang dan renyah. Lakukan hingga adonan habis
    .
    .
    JANGAN LUPA FOLLOW
    👇👇👇👇👇
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
    .
    .

  •  6,525  35  5 November, 2019
  • Mantep banget nih Resep Sarapan Praktis
.
.

Sandwich Goreng Isi Telur
By @asahid_tehyung
.
.
Bahan-bahan :
1 bungkus roti tawar kupas / 10 lembar
3 butir telur
1/2 sdt penyedap rasa
1 batang daun bawang (iris tipis)
1 buah wortel (iris tipis)
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW
👇👇👇👇👇
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
@99resepdapur 👈
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
.
.
  • Mantep banget nih Resep Sarapan Praktis
    .
    .

    Sandwich Goreng Isi Telur
    By @asahid_tehyung
    .
    .
    Bahan-bahan :
    1 bungkus roti tawar kupas / 10 lembar
    3 butir telur
    1/2 sdt penyedap rasa
    1 batang daun bawang (iris tipis)
    1 buah wortel (iris tipis)
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    JANGAN LUPA FOLLOW
    👇👇👇👇👇
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    @99resepdapur 👈
    ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
    .
    .

  •  3,762  27  29 September, 2019