#makanansemarang Instagram Photos & Videos

makanansemarang - 299.9k posts

Hashtag Popularity

9.3
average comments
321.7
average likes

Latest #makanansemarang Posts

  • Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
Follow: 
@my.pregnant02
@my.pregnant02
@my.pregnant.02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 083853500896
  • Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra ================================================================================================
    Follow:
    @my.pregnant02
    @my.pregnant02
    @my.pregnant.02 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
    ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 083853500896

  •  7  2  9 hours ago
  • Salmon Yakiniku

It was really good. The sauce was just the way I like it, not overpowering at all. Will definitely try their poke bowl next.
  • Salmon Yakiniku

    It was really good. The sauce was just the way I like it, not overpowering at all. Will definitely try their poke bowl next.

  •  3  1  11 hours ago
  • Aku tu paling ngga bisa nolak diajak makan ini ๐Ÿคค

Kalo udah rencana diet, diajak kesini pasti gagal lah dietnya
Nasi aja sampe tambah seporsi lg ๐Ÿคค๐Ÿคญ๐Ÿคฃ Kepiting saus padang itu paling favorit ๐Ÿคค
Yg ini mimin pesen yg porsi ekonomis ya 130k dpt seenak ini gaez ๐Ÿคค
Ca kangkung ayam 20k
Serimping nya 40k/porsi
Seingat Mimin ada pajak 10% kalo ngga salah ya, maapkeun kalo slh

#makanansemarang 
#kulinersemarang 
#kepitingsemarang
#nyotorososemarang 
#mjstoryโค๏ธ
  • Aku tu paling ngga bisa nolak diajak makan ini ๐Ÿคค

    Kalo udah rencana diet, diajak kesini pasti gagal lah dietnya
    Nasi aja sampe tambah seporsi lg ๐Ÿคค๐Ÿคญ๐Ÿคฃ Kepiting saus padang itu paling favorit ๐Ÿคค
    Yg ini mimin pesen yg porsi ekonomis ya 130k dpt seenak ini gaez ๐Ÿคค
    Ca kangkung ayam 20k
    Serimping nya 40k/porsi
    Seingat Mimin ada pajak 10% kalo ngga salah ya, maapkeun kalo slh

    #makanansemarang
    #kulinersemarang
    #kepitingsemarang
    #nyotorososemarang
    #mjstoryโค๏ธ

  •  7  0  11 hours ago
  • Udah tau bakal kemana liburan akhir tahun nanti? Daripada ribet dan kena macet dimana-mana, mending staycation aja di Hotel Harris Semarang.

Selain bisa lazy time atau berenang, bisa cobain menu-menu barunya Harris Hotel. Mulai dari minuman, starter, main course, sampai dessert.

Brocolini With Crispy Lemon Scrumb, IDR 35K
Sacher Cake, 30K
Cheese n Spinach Tortellini, IDR 150K
American Heroes Beef Burger, IDR 65K
Nasi Goreng Sentraland, IDR 65K
Fish n Wich, IDR 65K
Ayam Gongso, IDR 60K
Mustard n Herbs Rack of Lamb, IDR 230K

Lokasi Hotel Harris Semarang
Jl. Ki Mangunsarkoro No. 36
.
#makandisemarang
  • Udah tau bakal kemana liburan akhir tahun nanti? Daripada ribet dan kena macet dimana-mana, mending staycation aja di Hotel Harris Semarang.

    Selain bisa lazy time atau berenang, bisa cobain menu-menu barunya Harris Hotel. Mulai dari minuman, starter, main course, sampai dessert.

    Brocolini With Crispy Lemon Scrumb, IDR 35K
    Sacher Cake, 30K
    Cheese n Spinach Tortellini, IDR 150K
    American Heroes Beef Burger, IDR 65K
    Nasi Goreng Sentraland, IDR 65K
    Fish n Wich, IDR 65K
    Ayam Gongso, IDR 60K
    Mustard n Herbs Rack of Lamb, IDR 230K

    Lokasi Hotel Harris Semarang
    Jl. Ki Mangunsarkoro No. 36
    .
    #makandisemarang

  •  77  1  11 hours ago

Top #makanansemarang Posts

  • [PENTOL BU RUDY] Tergoda sama bau pentol yang satu ini pas lagi antri mau bayar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Alhasil jesjes beli lah satu mangkok, enakk masih anget-anget gitu terus disiram pake saos sama bumbu kacang ๐Ÿคค๐Ÿคค.
.
.
.
Depot Bu Rudy
๐Ÿ“Lokasi : jl. Dharmahusada 140, Surabaya
โœ๏ธPentol
.
Ojo lali pencet โค๏ธ lan tag ning koncoโ€๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
  • [PENTOL BU RUDY] Tergoda sama bau pentol yang satu ini pas lagi antri mau bayar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Alhasil jesjes beli lah satu mangkok, enakk masih anget-anget gitu terus disiram pake saos sama bumbu kacang ๐Ÿคค๐Ÿคค.
    .
    .
    .
    Depot Bu Rudy
    ๐Ÿ“Lokasi : jl. Dharmahusada 140, Surabaya
    โœ๏ธPentol
    .
    Ojo lali pencet โค๏ธ lan tag ning koncoโ€๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  •  2,366  32  21 September, 2019
  • Ini nemu mie ayam enak. Tempatnya nylempit, tp lumayan luas. Kuahnya yg bikin enak dan potongan ayamnya juga banyak.

Mie Ayam
IDR 10K

Ada sate usus dan cakar ayam biar makan mie ayamnya lebih mantul.

Lokasi Mie Ayam Pesona
Jl. Medoho (dari arah lotte mart, masuk gang kiri jalan sebelum traffic light MAJT).
.
#makandisemarang
  • Ini nemu mie ayam enak. Tempatnya nylempit, tp lumayan luas. Kuahnya yg bikin enak dan potongan ayamnya juga banyak.

    Mie Ayam
    IDR 10K

    Ada sate usus dan cakar ayam biar makan mie ayamnya lebih mantul.

    Lokasi Mie Ayam Pesona
    Jl. Medoho (dari arah lotte mart, masuk gang kiri jalan sebelum traffic light MAJT).
    .
    #makandisemarang

  •  872  42  15 October, 2019