#makananmurah Instagram Photos & Videos

makananmurah - 349.6k posts

Hashtag Popularity

8.4
average comments
695.8
average likes

Latest #makananmurah Posts

  • Baru! Cemilan terjangkau, murmer, tapi ENAKNYA KEBANGETAN? Cobain cemilan yang satu ini : MAGO! Makaroni Goreng! ** Ukuran nya pas buat sekali makan.
** Makaroni nya ga keras, bumbunya dahsyat enak buangettt! Gurihnya berasa dan Pastinya bikin ketagihan
** Available dengan pilihan varian:
• Balado
• Keju
• Pedas
• Jagung Bakar

Netto: 35gram

Harga : 7000/pcs

Nah tunggu apalagi, order sekarang juga! Persedian terbatas bangettt.

#cemilankekinian
#makaroningehits
#jajanankekinian
#snackenak
#makananmurah
  • Baru! Cemilan terjangkau, murmer, tapi ENAKNYA KEBANGETAN? Cobain cemilan yang satu ini : MAGO! Makaroni Goreng! ** Ukuran nya pas buat sekali makan.
    ** Makaroni nya ga keras, bumbunya dahsyat enak buangettt! Gurihnya berasa dan Pastinya bikin ketagihan
    ** Available dengan pilihan varian:
    • Balado
    • Keju
    • Pedas
    • Jagung Bakar

    Netto: 35gram

    Harga : 7000/pcs

    Nah tunggu apalagi, order sekarang juga! Persedian terbatas bangettt.

    #cemilankekinian
    #makaroningehits
    #jajanankekinian
    #snackenak
    #makananmurah

  •  0  0  7 hours ago
  • Halo temen-temen.

Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
.
💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
.
⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
.
🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
www.youtube.com/MakaMura

#makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter
  • Halo temen-temen.

    Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

    Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
    .
    💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
    .
    ⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
    .
    🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
    Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

    Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
    www.youtube.com/MakaMura

    #makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter

  •  5  0  8 hours ago
  • Halo temen-temen.

Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
.
💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
.
⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
.
🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
www.youtube.com/MakaMura

#makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter
  • Halo temen-temen.

    Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

    Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
    .
    💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
    .
    ⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
    .
    🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
    Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

    Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
    www.youtube.com/MakaMura

    #makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter

  •  4  0  8 hours ago
  • Halo temen-temen.

Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
.
💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
.
⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
.
🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
www.youtube.com/MakaMura

#makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter
  • Halo temen-temen.

    Aku ketemu nih sama minuman kekinian yang pastinya seger banget! Namanya Jelly Potter. Minuman ini tuh banyak banget pilihan rasanya, kalo aku hitung ada 14. Udah gitu ada jelly dan selasihnya. Pokoknya dijamin seger kalo diminum pas cuaca lagi panas.

    Buat temen-temen yang ketemu sama penjual Jelly Potter wajib banget cobain deh! soalnya udah enak dan nyegerin, ini tuh murah banget cuma 10000. Terus kalo yang yakult temen-temen cuma perlu nambah 2.000 aja. Cabangnya ada di berbagai kota kok jadi nggak susah buat nyarinya. Bisa pesen di Go-food atau Grab-food juga.
    .
    💵 Harga: Rp10.000/gelas + 2.000 kalo pake yakult
    .
    ⌚ Jam Buka: Pukul 13.00--22.30
    .
    🚩 Lokasi: Dekat Mushola Al-Barokah
    Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur

    Untuk video lengkapnya cek di YouTube Maka Mura yaaa 😄
    www.youtube.com/MakaMura

    #makamura #makanmurah #minummurah #makananmurah #minumanmurah #jajananmurah #jajananunik #minumankekinian #minumanhits #minumansegar #minumankekinianjakarta #minuman2019 #jelly #minumanjelly #jellypotter

  •  4  0  8 hours ago

Top #makananmurah Posts

  • Ini tongseng penampakannya menggoda banget. .
Cr @asikbanget5758
  • Ini tongseng penampakannya menggoda banget. .
    Cr @asikbanget5758

  •  2,458  18  10 November, 2019
  • Ada yang sanggup makan segini banyaknya? .
Cr @tanboy_kun
  • Ada yang sanggup makan segini banyaknya? .
    Cr @tanboy_kun

  •  1,811  64  7 November, 2019