#madu Instagram Photos & Videos

madu - 757.6k posts

Latest #madu Posts

  • Assalamu alaikum 🍯, Semoga masih diberikan kesehatan, dan keberkahan oleh allah... 😊
.
Madu sangat bermanfaat bagi tubuh kita dengan sarangnya yang cantik dan murni dan rasanya yang manis alami
.
Madu dapat menjadi sumber energi yang sangat baik karena ia mengandung gula-gula sederhana yang dapat segera dimanfaatkan tubuh sehingga membantu menyehatkan tubuh kita.
.
Seperti dalam Al-qur'an surah An-Nahl ayat 68-69:
" Buatlah sarang di gunung-gunung , di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berfikir.” Inshaallah dijamin keasliannya. .
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat yang mau nambah penghasilan tanpa meninggalkan pekerjaan utama, join aja jadi dropshiper, Reseller
.
👍 Gk perlu stok barang
👍 Tanpa biaya pendaftaran
👍  Bisa nentuin untung sendiri
.
ORDER / INFO DROPSHIP 👇👇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💬 WhatsApp 089661046793 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#madumurniasli #madumurnimurah #madumurnihutan #madu #madumurnimm #madura #madumurnijakarta #madumurniternak #madumurnihoney #madumurnialami #madumurnienak #maduasli #madumurnionline #madumurni #madumurnioriginal.
  • Assalamu alaikum 🍯, Semoga masih diberikan kesehatan, dan keberkahan oleh allah... 😊
    .
    Madu sangat bermanfaat bagi tubuh kita dengan sarangnya yang cantik dan murni dan rasanya yang manis alami
    .
    Madu dapat menjadi sumber energi yang sangat baik karena ia mengandung gula-gula sederhana yang dapat segera dimanfaatkan tubuh sehingga membantu menyehatkan tubuh kita.
    .
    Seperti dalam Al-qur'an surah An-Nahl ayat 68-69:
    " Buatlah sarang di gunung-gunung , di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berfikir.” Inshaallah dijamin keasliannya. .
    .
    .
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    Buat yang mau nambah penghasilan tanpa meninggalkan pekerjaan utama, join aja jadi dropshiper, Reseller
    .
    👍 Gk perlu stok barang
    👍 Tanpa biaya pendaftaran
    👍 Bisa nentuin untung sendiri
    .
    ORDER / INFO DROPSHIP 👇👇
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    💬 WhatsApp 089661046793 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    .
    .
    #madumurniasli #madumurnimurah #madumurnihutan #madu #madumurnimm #madura #madumurnijakarta #madumurniternak #madumurnihoney #madumurnialami #madumurnienak #maduasli #madumurnionline #madumurni #madumurnioriginal.
  •  1  0  22 minutes ago
  • Royal Jelly 330 Gr

Royal Jelly merupakan zat yang disekresikan oleh lebah pekerja sebagai makanan ratu lebah dan larva. Warnanya putih seperti susu yang dihasilkan oleh kelenjar hipofaring yang terletak di dalam tenggorokan bagian  bawah lebah pekerja. Royal Jelly mengandung protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, asam folat, biotin dll, yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Khasiat
– Meningkatkan gairah dan libido.
– Membantu kesehatan telur dan sperma.
– Mengurangi tanda-tanda penuaan.
– Untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh penyakit atau cedera.
– Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Silahkan hubungi kontak kami ;
WA : 0895 2691 4234

Atau via market place :
Tokopedia : Kurma Premium
Bukalapak : Kurmapedia
Shopee : Kurmapedia

#madu #madusarang #madumurni
  • Royal Jelly 330 Gr

    Royal Jelly merupakan zat yang disekresikan oleh lebah pekerja sebagai makanan ratu lebah dan larva. Warnanya putih seperti susu yang dihasilkan oleh kelenjar hipofaring yang terletak di dalam tenggorokan bagian bawah lebah pekerja. Royal Jelly mengandung protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, asam folat, biotin dll, yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

    Khasiat
    – Meningkatkan gairah dan libido.
    – Membantu kesehatan telur dan sperma.
    – Mengurangi tanda-tanda penuaan.
    – Untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh penyakit atau cedera.
    – Untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

    Silahkan hubungi kontak kami ;
    WA : 0895 2691 4234

    Atau via market place :
    Tokopedia : Kurma Premium
    Bukalapak : Kurmapedia
    Shopee : Kurmapedia

    #madu #madusarang #madumurni
  •  2  0  26 minutes ago
  • == SABUN SEJUTA UMAT== TERNYATA INI RAHASIA KULIT BERSIH CEWEK COWOK JAMAN NOW

REAL TESTY DARI PENGGUNA #sabunmultibeauty
Semunyaa syantik" dan guanteng ganteng.

#multibeautysoap  60g
BPOM : NA 18170500660
DIJAMIN ASLI ORIGINAL!!!
BAHAN UTAMA :  #MADU  #SPIRULINA  #GAMAT

Info harga
====================
1BAR(60g) = 75.000
5BAR(5×60g) =300.000
==================== 👆 Harga jawa
STOK TERBATAS
Tdk perlu mahal,kamu sdh bisa tampil cantik,wangi dan segar
🧼 Merk terdaftar resmi di indonesia dan ada izin BPOM
🧼 Wanginya yg bikin rileks
🧼 Type unisex [cewek dan cowok bisa pakai]
🧼 Multi manfaat 🛒 Untuk pemesanan :
085856223081
  • == SABUN SEJUTA UMAT== TERNYATA INI RAHASIA KULIT BERSIH CEWEK COWOK JAMAN NOW

    REAL TESTY DARI PENGGUNA #sabunmultibeauty
    Semunyaa syantik" dan guanteng ganteng.

    #multibeautysoap 60g
    BPOM : NA 18170500660
    DIJAMIN ASLI ORIGINAL!!!
    BAHAN UTAMA : #MADU #SPIRULINA #GAMAT

    Info harga
    ====================
    1BAR(60g) = 75.000
    5BAR(5×60g) =300.000
    ==================== 👆 Harga jawa
    STOK TERBATAS
    Tdk perlu mahal,kamu sdh bisa tampil cantik,wangi dan segar
    🧼 Merk terdaftar resmi di indonesia dan ada izin BPOM
    🧼 Wanginya yg bikin rileks
    🧼 Type unisex [cewek dan cowok bisa pakai]
    🧼 Multi manfaat 🛒 Untuk pemesanan :
    085856223081
  •  4  0  29 minutes ago
  • Cooling off the heat wit #madu
#vado muzik gat me rolling 
#sBaddest star world wide
  • Cooling off the heat wit #madu
    #vado muzik gat me rolling
    #sBaddest star world wide
  •  2  0  32 minutes ago
  • 🍃TESTIMONI LAHIRAN🍃 👉

Alhamdulilah.... telah lahir putra pertama bunda *bunda Ana fatimah, bantul*. 🤱🤱. Smg menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tuax dan bisa menjaga Ayah dan Bunda🥰🥰😘.. *Keluhan: keguguran dn haid tdk teratur*
*KONSUMSI HERBAL BEE*
tak lupa jg saya mendoakan agar bunda2 yg sdh positf hamil agar selalu d beri kesehatan untuk janinx. Untuk bunda2 yg sedang program bisa segera positif hamil, serta bunda2 yg blm bergabung promil bersama kami segera terketuk hatix bahwa hadirx buah hati itu adalah yg utama.. JANGAN PERNAH BERFIKIR NEGATIF, KARENA KITA TIDAK TAU DOA DAN PERTOLONGAN ITU BISA DI KABULKAN DARI MANA SAJA. PIKIRAN MENJADI KENYATAAN😇

Salam ✌ garis merah bunda🤰
  • 🍃TESTIMONI LAHIRAN🍃 👉

    Alhamdulilah.... telah lahir putra pertama bunda *bunda Ana fatimah, bantul*. 🤱🤱. Smg menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tuax dan bisa menjaga Ayah dan Bunda🥰🥰😘.. *Keluhan: keguguran dn haid tdk teratur*
    *KONSUMSI HERBAL BEE*
    tak lupa jg saya mendoakan agar bunda2 yg sdh positf hamil agar selalu d beri kesehatan untuk janinx. Untuk bunda2 yg sedang program bisa segera positif hamil, serta bunda2 yg blm bergabung promil bersama kami segera terketuk hatix bahwa hadirx buah hati itu adalah yg utama.. JANGAN PERNAH BERFIKIR NEGATIF, KARENA KITA TIDAK TAU DOA DAN PERTOLONGAN ITU BISA DI KABULKAN DARI MANA SAJA. PIKIRAN MENJADI KENYATAAN😇

    Salam ✌ garis merah bunda🤰
  •  7  3  36 minutes ago
  • 🍯HONEY BODY SOAP🍯
•
SABUN MADU HPAI merupakan sabun transparan terbuat dari bahan madu pilihan yang sangat baik untuk perawatan berbagai jenis kulit. Sabun Madu HPAI dapat meremajakan kulit wajah maupun badan dan membantu menghilangkan jerawat di wajah karena pada madu mengandung antimicrobial.
•
•
❤MANFAAT MADU UNTUK KECANTIKAN KULIT, WAJAH, DAN RAMBUT❤
•
💕	 Mengatasi rambut rontok, melembabkan rambut (kondisioner), membersihkan rambut, menyuburkan ram- but, dan membuat rambut berkilau.
💕	 Kandungan antioksidan, anti-jamur, dan anti-mikrobanya dapat mempercepat penyembuhan luka, bintik- bintik merah, dan melawan infeksi kulit.
💕	 Bila digunakan secara teratur, dapat melembabkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering.
💕	 Madu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Anda dapat telihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas.
💕	 Nutrisi yang ada didalam madu seperti magnesium, potassium, dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.
💕	 Ketika enzim pada madu tercampur dengan air, akan terbentuk cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami tubuh kita.
💕	 Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.

Konsultasi/ order ?
📲DM/WA : 0857 6025 8355 
#madu #hnihpai #followme #follow #up #sabunmadu #like #life #2019 #amazing #halalthayyiban #halalmart #halal #hpai #hni #indonesia #herbal #bodysoap
  • 🍯HONEY BODY SOAP🍯

    SABUN MADU HPAI merupakan sabun transparan terbuat dari bahan madu pilihan yang sangat baik untuk perawatan berbagai jenis kulit. Sabun Madu HPAI dapat meremajakan kulit wajah maupun badan dan membantu menghilangkan jerawat di wajah karena pada madu mengandung antimicrobial.


    ❤MANFAAT MADU UNTUK KECANTIKAN KULIT, WAJAH, DAN RAMBUT❤

    💕 Mengatasi rambut rontok, melembabkan rambut (kondisioner), membersihkan rambut, menyuburkan ram- but, dan membuat rambut berkilau.
    💕 Kandungan antioksidan, anti-jamur, dan anti-mikrobanya dapat mempercepat penyembuhan luka, bintik- bintik merah, dan melawan infeksi kulit.
    💕 Bila digunakan secara teratur, dapat melembabkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering.
    💕 Madu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Anda dapat telihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas.
    💕 Nutrisi yang ada didalam madu seperti magnesium, potassium, dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.
    💕 Ketika enzim pada madu tercampur dengan air, akan terbentuk cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami tubuh kita.
    💕 Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.

    Konsultasi/ order ?
    📲DM/WA : 0857 6025 8355
    #madu #hnihpai #followme #follow #up #sabunmadu #like #life #2019 #amazing #halalthayyiban #halalmart #halal #hpai #hni #indonesia #herbal #bodysoap
  •  6  1  40 minutes ago
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
.
🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
.
🌸HARGA PROMO SPESIAL
📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
📌Beli 2 Gratis 1
📌neto : 125 ml
📌💯% herbal asli
.
🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
Tokopedia : Spasial Shampo
Shopee : spasialshop
Bukalapak :Spasial Shopee
IG utama : yasminahbawazier
Atau Klik link di bio
.
🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
.
.
#maduanak 
#madugemukdewasa 
#madugemukbadan 
#madusaleem 
#gemukbadan 
#gemukinbadan 
#obatgemuk 
#tipsgemuk 
#gemukideal 
#gemukalami 
#madupenggemuk 
#jualobatgemuk
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
    .
    🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
    .
    🌸HARGA PROMO SPESIAL
    📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
    📌Beli 2 Gratis 1
    📌neto : 125 ml
    📌💯% herbal asli
    .
    🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
    Tokopedia : Spasial Shampo
    Shopee : spasialshop
    Bukalapak :Spasial Shopee
    IG utama : yasminahbawazier
    Atau Klik link di bio
    .
    🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
    .
    .
    #maduanak
    #madugemukdewasa
    #madugemukbadan
    #madusaleem
    #gemukbadan
    #gemukinbadan
    #obatgemuk
    #tipsgemuk
    #gemukideal
    #gemukalami
    #madupenggemuk
    #jualobatgemuk
  •  6  2  51 minutes ago
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
.
🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
.
🌸HARGA PROMO SPESIAL
📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
📌Beli 2 Gratis 1
📌neto : 125 ml
📌💯% herbal asli
.
🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
Tokopedia : Spasial Shampo
Shopee : spasialshop
Bukalapak :Spasial Shopee
IG utama : yasminahbawazier
Atau Klik link di bio
.
🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
.
.
#maduanak 
#madugemukdewasa 
#madugemukbadan 
#madusaleem 
#gemukbadan 
#gemukinbadan 
#obatgemuk 
#tipsgemuk 
#gemukideal 
#gemukalami 
#madupenggemuk 
#jualobatgemuk
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
    .
    🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
    .
    🌸HARGA PROMO SPESIAL
    📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
    📌Beli 2 Gratis 1
    📌neto : 125 ml
    📌💯% herbal asli
    .
    🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
    Tokopedia : Spasial Shampo
    Shopee : spasialshop
    Bukalapak :Spasial Shopee
    IG utama : yasminahbawazier
    Atau Klik link di bio
    .
    🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
    .
    .
    #maduanak
    #madugemukdewasa
    #madugemukbadan
    #madusaleem
    #gemukbadan
    #gemukinbadan
    #obatgemuk
    #tipsgemuk
    #gemukideal
    #gemukalami
    #madupenggemuk
    #jualobatgemuk
  •  8  2  51 minutes ago
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
.
🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
.
🌸HARGA PROMO SPESIAL
📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
📌Beli 2 Gratis 1
📌neto : 125 ml
📌💯% herbal asli
.
🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
Tokopedia : Spasial Shampo
Shopee : spasialshop
Bukalapak :Spasial Shopee
IG utama : yasminahbawazier
Atau Klik link di bio
.
🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
.
.
#maduanak 
#madugemukdewasa 
#madugemukbadan 
#madusaleem 
#gemukbadan 
#gemukinbadan 
#obatgemuk 
#tipsgemuk 
#gemukideal 
#gemukalami 
#madupenggemuk 
#jualobatgemuk
  • SOLUSI AMPUH BIKIN ANAK DOYAN MAKAN 👍👍👍
    .
    🌸Madu Gemuk Saleem Rasa Jeruk Enak Mampu Menambah Nafsu Makan Anak, Menggemukan Badan Anak, Menyegarkan Tubuh dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Anak.
    .
    🌸HARGA PROMO SPESIAL
    📌Harga : Rp 155.000 (1 botol)
    📌Beli 2 Gratis 1
    📌neto : 125 ml
    📌💯% herbal asli
    .
    🌸Pemesanan via ☎️WA / SMS : 0856.4287.2372
    Tokopedia : Spasial Shampo
    Shopee : spasialshop
    Bukalapak :Spasial Shopee
    IG utama : yasminahbawazier
    Atau Klik link di bio
    .
    🌸Ayo bunda tunggu apa lagi rasakan sensasi kelezatan dan khasiat madu gemuk saleem. Madu Enak dan Menyehatkan Tubuh.👍👍
    .
    .
    #maduanak
    #madugemukdewasa
    #madugemukbadan
    #madusaleem
    #gemukbadan
    #gemukinbadan
    #obatgemuk
    #tipsgemuk
    #gemukideal
    #gemukalami
    #madupenggemuk
    #jualobatgemuk
  •  7  3  53 minutes ago