#kuning Instagram Photos & Videos

kuning - 197.1k posts

Hashtag Popularity

26.8
average comments
3.4k
average likes

Latest #kuning Posts

  • Cara lain menghindari sinar UV selain menggunakan sunscreen adalah menggunakan topi, kacamata, dan baju lengan panjang (yah di sini cuma topi doang sih hehe) 
Berhubung membicarakan pakaian nih, tahukah kamu bahwa #warna juga memengaruhi kemampuan pakaian dalam melindungi kita dari sinar UV? 
Warna dengan penyerapan sinar UV paling efektif:
1. Warna gelap (darker shade) 
Warna gelap memberikan perlindungan paling efektif seperti #coklat dan #hitam . Untuk yang kerja di lab pasti tahukan vial gelap yang digunakan untuk menyimpan sampel termolabil dan fotosensitif. Warna gelap sengaja digunakan untuk menjaga stabilitas sampel. 
2. Warna lain dengan hue yang tinggi seperti #merah dan #biru 
Warna dengan skala hue yang tinggi (warna yang cenderung lebih tua) menyerap sinar UV juga, walau tidak seefektif warna gelap 
Warna yang dihindari 
1. Warna #putih
2. Warna lain yang masih dalam kelompok warna terang seperti #kuning

Ingin mengenal lebih jauh soal paparan sinar UV dan sunscreen? Kindly check Mich Amy Beauty Science Journal
1.Sunscreen? Penjelasan Singkat Si Tabir Surya
2. Skin Condition #2: Mengapa UV Membuat Kanker Kulit
3. Mengenal Soal SPF: Tingkat Perlindungan, Pengujian, dan Pelabelan
4. Titanium Dioksida dan Zinc Oksida: Toksikologi dan Stabilitas
Link on bio @mich.amy

#bali #indonesia #tropical #sunscreen #colour #sundayfunday #skincaretips #skintalk #skincare #sunblock #beautytips #beautybloggers #blogger
  • Cara lain menghindari sinar UV selain menggunakan sunscreen adalah menggunakan topi, kacamata, dan baju lengan panjang (yah di sini cuma topi doang sih hehe)
    Berhubung membicarakan pakaian nih, tahukah kamu bahwa #warna juga memengaruhi kemampuan pakaian dalam melindungi kita dari sinar UV?
    Warna dengan penyerapan sinar UV paling efektif:
    1. Warna gelap (darker shade)
    Warna gelap memberikan perlindungan paling efektif seperti #coklat dan #hitam . Untuk yang kerja di lab pasti tahukan vial gelap yang digunakan untuk menyimpan sampel termolabil dan fotosensitif. Warna gelap sengaja digunakan untuk menjaga stabilitas sampel.
    2. Warna lain dengan hue yang tinggi seperti #merah dan #biru
    Warna dengan skala hue yang tinggi (warna yang cenderung lebih tua) menyerap sinar UV juga, walau tidak seefektif warna gelap
    Warna yang dihindari
    1. Warna #putih
    2. Warna lain yang masih dalam kelompok warna terang seperti #kuning

    Ingin mengenal lebih jauh soal paparan sinar UV dan sunscreen? Kindly check Mich Amy Beauty Science Journal
    1.Sunscreen? Penjelasan Singkat Si Tabir Surya
    2. Skin Condition #2: Mengapa UV Membuat Kanker Kulit
    3. Mengenal Soal SPF: Tingkat Perlindungan, Pengujian, dan Pelabelan
    4. Titanium Dioksida dan Zinc Oksida: Toksikologi dan Stabilitas
    Link on bio @mich.amy

    #bali #indonesia #tropical #sunscreen #colour #sundayfunday #skincaretips #skintalk #skincare #sunblock #beautytips #beautybloggers #blogger

  •  19  2  23 January, 2020
  • Plooootaplot
.
.
.
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #kuning
  • Plooootaplot
    .
    .
    .
    #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #kuning

  •  10  2  23 January, 2020
  • #Kuning Gak Harus Disiram 💦
#Kuning itu Penuh Makna 🕵‍♀
#Khamis Yang Menguning 😍
#Hidup kuning Gaess 😁
  • #Kuning Gak Harus Disiram 💦
    #Kuning itu Penuh Makna 🕵‍♀
    #Khamis Yang Menguning 😍
    #Hidup kuning Gaess 😁

  •  158  29  23 January, 2020
  • Ready Stock! (Realpict Foto sendiri)
Pengiriman by Gosend & J&T
_____
•Harga :
1pcs = 35rb
3pcs = 100rb
12 pcs : 360.000
_____
Detail :
•All size fit L
•Unisex (bisa dipake cewe/cowo)
•Bahan cotton, adem, nyerap keringat, ga tipis/ nerawang, standar bahan kaos
•Lingkar dada 97-100cm
•Panjang baju +-70cm
•Ongkir 1kg muat 6pcs
•Pengiriman dari Bekasi

#Kaosmotif#kaosmurah#bajulenganpendek#bajumotif#bajuwanita#atasanwanita#kuning
  • Ready Stock! (Realpict Foto sendiri)
    Pengiriman by Gosend & J&T
    _____
    •Harga :
    1pcs = 35rb
    3pcs = 100rb
    12 pcs : 360.000
    _____
    Detail :
    •All size fit L
    •Unisex (bisa dipake cewe/cowo)
    •Bahan cotton, adem, nyerap keringat, ga tipis/ nerawang, standar bahan kaos
    •Lingkar dada 97-100cm
    •Panjang baju +-70cm
    •Ongkir 1kg muat 6pcs
    •Pengiriman dari Bekasi

    #Kaosmotif #kaosmurah #bajulenganpendek #bajumotif #bajuwanita #atasanwanita #kuning

  •  1  0  23 January, 2020
  • Ready Stock! (Realpict Foto sendiri)
Pengiriman by Gosend & J&T
_____
•Harga :
1pcs = 35rb
3pcs = 100rb
12 pcs : 360.000
_____
Detail :
•All size fit L
•Unisex (bisa dipake cewe/cowo)
•Bahan cotton, adem, nyerap keringat, ga tipis/ nerawang, standar bahan kaos
•Lingkar dada 97-100cm
•Panjang baju +-70cm
•Panjang lengan +-60cm
•Ongkir 1kg muat 6pcs
•Pengiriman dari Bekasi

#Kaosmotif#kaosmurah#bajulenganpanjang#bajumotif#bajuwanita#atasanwanita#kuning#kaospolos
  • Ready Stock! (Realpict Foto sendiri)
    Pengiriman by Gosend & J&T
    _____
    •Harga :
    1pcs = 35rb
    3pcs = 100rb
    12 pcs : 360.000
    _____
    Detail :
    •All size fit L
    •Unisex (bisa dipake cewe/cowo)
    •Bahan cotton, adem, nyerap keringat, ga tipis/ nerawang, standar bahan kaos
    •Lingkar dada 97-100cm
    •Panjang baju +-70cm
    •Panjang lengan +-60cm
    •Ongkir 1kg muat 6pcs
    •Pengiriman dari Bekasi

    #Kaosmotif #kaosmurah #bajulenganpanjang #bajumotif #bajuwanita #atasanwanita #kuning #kaospolos

  •  1  0  23 January, 2020
  • 𝙺𝚞𝚠𝚠𝚗𝚒𝚒𝚢𝚢𝚗𝚐𝚐💛🐯
•
•
(𝚋𝚊𝚛𝚊𝚒 𝚓𝚐𝚗 𝚍𝚒𝚝𝚎𝚐𝚞𝚛)
•
•
#ootd 
#akifiskandar 
#rumahsukan 
#kuning
  • 𝙺𝚞𝚠𝚠𝚗𝚒𝚒𝚢𝚢𝚗𝚐𝚐💛🐯


    (𝚋𝚊𝚛𝚊𝚒 𝚓𝚐𝚗 𝚍𝚒𝚝𝚎𝚐𝚞𝚛)


    #ootd
    #akifiskandar
    #rumahsukan
    #kuning

  •  196  30  22 January, 2020
  • Hd lucu tag WOW Sz. L (67x53)
Kondisi : 90%
Minus : noda agak bandel
Harga : 100k aja

WhatsApp : 0899-5136-259

#secondhand #hoodiebasic #kuning
  • Hd lucu tag WOW Sz. L (67x53)
    Kondisi : 90%
    Minus : noda agak bandel
    Harga : 100k aja

    WhatsApp : 0899-5136-259

    #secondhand #hoodiebasic #kuning

  •  4  0  22 January, 2020
  • Haaa.... Tu diaaa.... Lengkapkn bunga kuning  di cnie... 😀😀
#kuningseceria #kuning
  • Haaa.... Tu diaaa.... Lengkapkn bunga kuning di cnie... 😀😀
    #kuningseceria #kuning

  •  10  1  22 January, 2020
  • Ni yang bekenan koleksi kuning hr ni... Utk lengkapkn yg ader... 🤗😚😊😀 #kuning #kuningseceria
  • Ni yang bekenan koleksi kuning hr ni... Utk lengkapkn yg ader... 🤗😚😊😀 #kuning #kuningseceria

  •  6  0  22 January, 2020
  • Durian mengajarkan pada kita tentang banyak hal. Kulitnya yang berduri, mengisyaratkan pada kita bahwa ia sulit ditaklukkan. Duri–durinya berfungsi sebagai tameng pelindung isi didalamnya yang nikmat dan lezat. Tak jarang tangan kita tergores runcingnya duri-duri yang berdiri tegak tak beraturan. Jika salah cara saat mengupasnya, tentunya bisa membuat tangan kita berdarah. 
Tak jauh berbeda dengan kehidupan manusia. Terkadang kita pernah mengalami hal-hal yang sulit penuh duri dan rintangan yang menghantam. Jika kita hanya terus mengeluh dengan sengatan dan hantaman yang menimpa, maka kita tak akan pernah tahu bagaimana indahnya usai lolos dari terjangan badai itu. Maka dari itu jangan menyerah tanpa syarat pada sebuah keadaan. Jangan biarkan kegagalan atau hambatan membuat kita berhenti untuk berusaha. Teruslah berjuang, berusaha dan tetap semangat karena kita tidak pernah tahu, doa dan usaha keberapa yang akan dikabulkan oleh SANG PENCIPTA

Sepenggal Kisah tentang Aku, Durian dan Temaram Senja

@depe098 
#durian #kuning #lezat #usaha #belahduren #nevergiveuponyourdreams
  • Durian mengajarkan pada kita tentang banyak hal. Kulitnya yang berduri, mengisyaratkan pada kita bahwa ia sulit ditaklukkan. Duri–durinya berfungsi sebagai tameng pelindung isi didalamnya yang nikmat dan lezat. Tak jarang tangan kita tergores runcingnya duri-duri yang berdiri tegak tak beraturan. Jika salah cara saat mengupasnya, tentunya bisa membuat tangan kita berdarah.
    Tak jauh berbeda dengan kehidupan manusia. Terkadang kita pernah mengalami hal-hal yang sulit penuh duri dan rintangan yang menghantam. Jika kita hanya terus mengeluh dengan sengatan dan hantaman yang menimpa, maka kita tak akan pernah tahu bagaimana indahnya usai lolos dari terjangan badai itu. Maka dari itu jangan menyerah tanpa syarat pada sebuah keadaan. Jangan biarkan kegagalan atau hambatan membuat kita berhenti untuk berusaha. Teruslah berjuang, berusaha dan tetap semangat karena kita tidak pernah tahu, doa dan usaha keberapa yang akan dikabulkan oleh SANG PENCIPTA

    Sepenggal Kisah tentang Aku, Durian dan Temaram Senja

    @depe098
    #durian #kuning #lezat #usaha #belahduren #nevergiveuponyourdreams

  •  117  29  22 January, 2020

Top #kuning Posts

  • People who judge you by your appearance are concerned with their own. ❤️
  • People who judge you by your appearance are concerned with their own. ❤️

  •  105,813  569  30 September, 2019