#kuekeju Instagram Photos & Videos

kuekeju - 83.2k posts

Latest #kuekeju Posts

Advertisements

  • ••••••
•••••••
SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘 
BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷
• • • • •
KUE YETYET
By. @yulichia88

Bahan:
150 gram gula merah
50 gram gula pasir
480 cc air
2 lbr daun pandan
1/2 sdt garam
Bahan diatas rebus jd satu, gula larut, saring dan dinginkan

Diwadah lain jadikan satu:
250 gram sagu tani
100 gram terigu
1sdm air kapur sirih

Tuang cairan gula keadonan tepung, aduk pake whisk smp rata, saring
Siapkan kukusan, loyang 24x24x7 cm olesi minyak, kukus bagi bbrp lapis supaya mateng lbh merata
Dinginkan, potong2 sajikan dgn kelapa parut yg sebelumnya dikukus dulu

Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

SELAMAT MENCOBA😘😍
  • ••••••
    •••••••
    SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘
    BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷
    • • • • •
    KUE YETYET
    By. @yulichia88

    Bahan:
    150 gram gula merah
    50 gram gula pasir
    480 cc air
    2 lbr daun pandan
    1/2 sdt garam
    Bahan diatas rebus jd satu, gula larut, saring dan dinginkan

    Diwadah lain jadikan satu:
    250 gram sagu tani
    100 gram terigu
    1sdm air kapur sirih

    Tuang cairan gula keadonan tepung, aduk pake whisk smp rata, saring
    Siapkan kukusan, loyang 24x24x7 cm olesi minyak, kukus bagi bbrp lapis supaya mateng lbh merata
    Dinginkan, potong2 sajikan dgn kelapa parut yg sebelumnya dikukus dulu

    Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

    SELAMAT MENCOBA😘😍
  •  39  2  37 minutes ago
  • Kapan saat yang tepat untuk promil
Saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan ahlinya: 
1. Jika seorang wanita yang berada di bawah usia 30 tahun tidak hamil dalam setahun walau telah sering mencobanya. 
2. Jika seorang wanita lebih dari 30 tidak hamil dalam waktu enam bulan setelah mencoba hamil secara alamiah.
3. Pasangan dengan penyakit genetik atau wanita yang  memiliki riwayat keguguran berulang juga harus memeriksakan diri ke dokter jika ingin mencoba untuk hamil lagi. 
Tingakatan Usia Penurunan Kesuburan. 
Usia 20 👉 Usia paling subur
Usia 30 👉 Usia kesuburan mulai menurun
Usia 35 👉 Usia beresiko untuk keguguran
Usia 40 👉 Usia kesuburan menurun tajam dalam hal untuk hamil alami
Usia 40 ke atas 👉 Usia di mana kesempatan untuk Hamil alami Hanya 5%. Gunakan, manfaatkan waktu, kempatan, peluang, Usia yg masih produktif untuk berhasil hami sebelum semua yg menjadi pelung menjadi penghmbt kehamiln.

Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085791596909 .
  • Kapan saat yang tepat untuk promil
    Saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan ahlinya:
    1. Jika seorang wanita yang berada di bawah usia 30 tahun tidak hamil dalam setahun walau telah sering mencobanya.
    2. Jika seorang wanita lebih dari 30 tidak hamil dalam waktu enam bulan setelah mencoba hamil secara alamiah.
    3. Pasangan dengan penyakit genetik atau wanita yang memiliki riwayat keguguran berulang juga harus memeriksakan diri ke dokter jika ingin mencoba untuk hamil lagi.
    Tingakatan Usia Penurunan Kesuburan.
    Usia 20 👉 Usia paling subur
    Usia 30 👉 Usia kesuburan mulai menurun
    Usia 35 👉 Usia beresiko untuk keguguran
    Usia 40 👉 Usia kesuburan menurun tajam dalam hal untuk hamil alami
    Usia 40 ke atas 👉 Usia di mana kesempatan untuk Hamil alami Hanya 5%. Gunakan, manfaatkan waktu, kempatan, peluang, Usia yg masih produktif untuk berhasil hami sebelum semua yg menjadi pelung menjadi penghmbt kehamiln.

    Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085791596909 .
  •  11  1  1 hour ago
  • Assalamualaikum...
Selamat pagiii moms....
Gimana ni persiapan menyambut lebaran tahun ini? Semoga lebih indah dari sebelumnya... Jikapun sedang bersedih, bersedihlah sebentar saja ya karna hidup ini memang bukan hanya tentang cerita warna-warna pelangi. Hidup ini ya emang sudah begini ini. Ada bahagianya.. Ada pula sedihnya.. Dan tidak perlu ngiler dengan kehidupan orang lain yang seolah tampak sempurna. Karna hidup memang tidak ada yang sempurna. Yang bener itu bagaimana kita “pintar” menjalani hari-hari yang sesungguhnya singkat ini...
Tapi...! Berbeda dengan Cheesy Snowballs nya Momtin ini... Aseli sempurna banget rasanya. 😍Adonannya pas banget. Tahun lalu juga bikin ya saya pake keju cheddar. Tahun ini saya pake keju parmesan. Rasanya EXCELLENT..!🤗😋😋
____________
CHEESY SNOWBALLS ( Putri Salju Keju)
Recipe by @tintinrayner 
Rebaked by me
_____________
Bahan :
300 gr butter
3 kuning telur 
120 gr gula halus 
400 gr tepung terigu protein sedang 
100 gr maizena 
40 gr susu bubuk full cream 
80 gr keju cheddar parut (saya pake 80 gr keju parmesan)
.
Taburan : gula halus
.
Caranya :
- Panaskan oven 150°c
- Mixer butter, gula halus, dan kuning telur dengan mixer kecepatan rendah, asal tercampur rata (kira-kira dua menit)
- Masukkan keju parut (parmesan). Aduk rata
- Masukkan campuran terigu, maizena dan susu bukuk. Aduk rata. Bisa pakai sendok kayu atau diulen pakai tangan
- Cetak / bulatkan adonan sesuai selera dan susun di loyang yg sudah di oles tipis mentega atau minyak
- Panggang dengan suhu 150° hingga matang. Jangan sampai over baked (kira-kira aroma keju sudah semerbak coba di cek bawa kue sudah coklat berarti sudah matang)
- Dalam kondisi masih panas gulingkan pada gula bubuk agar bisa menempel
- Setelah dingin, masukkan ke dalam toples. Tutup rapat.
.
.
.
.
.
.
#tintinraynergiveaway6
#tintinraynergiveaway6_yulissamoareal
  • Assalamualaikum...
    Selamat pagiii moms....
    Gimana ni persiapan menyambut lebaran tahun ini? Semoga lebih indah dari sebelumnya... Jikapun sedang bersedih, bersedihlah sebentar saja ya karna hidup ini memang bukan hanya tentang cerita warna-warna pelangi. Hidup ini ya emang sudah begini ini. Ada bahagianya.. Ada pula sedihnya.. Dan tidak perlu ngiler dengan kehidupan orang lain yang seolah tampak sempurna. Karna hidup memang tidak ada yang sempurna. Yang bener itu bagaimana kita “pintar” menjalani hari-hari yang sesungguhnya singkat ini...
    Tapi...! Berbeda dengan Cheesy Snowballs nya Momtin ini... Aseli sempurna banget rasanya. 😍Adonannya pas banget. Tahun lalu juga bikin ya saya pake keju cheddar. Tahun ini saya pake keju parmesan. Rasanya EXCELLENT..!🤗😋😋
    ____________
    CHEESY SNOWBALLS ( Putri Salju Keju)
    Recipe by @tintinrayner
    Rebaked by me
    _____________
    Bahan :
    300 gr butter
    3 kuning telur
    120 gr gula halus 
400 gr tepung terigu protein sedang 
100 gr maizena 
40 gr susu bubuk full cream 
80 gr keju cheddar parut (saya pake 80 gr keju parmesan)
.
    Taburan : gula halus
    .
    Caranya :
    - Panaskan oven 150°c
    - Mixer butter, gula halus, dan kuning telur dengan mixer kecepatan rendah, asal tercampur rata (kira-kira dua menit)
    - Masukkan keju parut (parmesan). Aduk rata
    - Masukkan campuran terigu, maizena dan susu bukuk. Aduk rata. Bisa pakai sendok kayu atau diulen pakai tangan
    - Cetak / bulatkan adonan sesuai selera dan susun di loyang yg sudah di oles tipis mentega atau minyak
    - Panggang dengan suhu 150° hingga matang. Jangan sampai over baked (kira-kira aroma keju sudah semerbak coba di cek bawa kue sudah coklat berarti sudah matang)
    - Dalam kondisi masih panas gulingkan pada gula bubuk agar bisa menempel
    - Setelah dingin, masukkan ke dalam toples. Tutup rapat.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #tintinraynergiveaway6
    #tintinraynergiveaway6_yulissamoareal
  •  28  9  2 hours ago

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Ada kabar gembira untuk Chees Lover 👋

Bagi kalian penikmat keju , sekarang sudah tersedia dalam suatu kemasan olahan kue .. yang di bagian dalam , luar , atas maupun bawah lapisannya yaitu full keju 🍰

Jadi kalian nggak perlu lagi susah2 marutin keju untuk diletakkan di bagian topping , kemudian menambahkan semacam fla keju atau menggunakan topping selain keju karna dasar kuenya sudah terbuat dari keju 🙅

Buat tart cake bisa nggak ?
Tentu saja BISA

Kalian tinggal beli hiasan tulisan angka , happy birthday dan semacamnya .. terus tancepin deehh di bagian atas Chiz1stnya 💁

Buat kado busa nggak ?
BISA banget dooongs 😍

Caranya gampaaang !
Tinggal kalian pasangin pita aja , beres deehh

Enne' nggak siih itu kan full keju ?
TIDAK gaeess .. Ahh massaaakk ?

Naahh penasaran khaaann ?
Mangkanya .. buruan cobain Chiz1stnya 😉

#keju
#chiz1st
#chiz1stmelting
#kejumelting
#kuekeju
#cakekeju
#kejulovers
#kejuleleh
#kejuenak
#kejucakerantau
#kejucaketapin
#jualkuekeju
#deliciouscake
  • Ada kabar gembira untuk Chees Lover 👋

    Bagi kalian penikmat keju , sekarang sudah tersedia dalam suatu kemasan olahan kue .. yang di bagian dalam , luar , atas maupun bawah lapisannya yaitu full keju 🍰

    Jadi kalian nggak perlu lagi susah2 marutin keju untuk diletakkan di bagian topping , kemudian menambahkan semacam fla keju atau menggunakan topping selain keju karna dasar kuenya sudah terbuat dari keju 🙅

    Buat tart cake bisa nggak ?
    Tentu saja BISA

    Kalian tinggal beli hiasan tulisan angka , happy birthday dan semacamnya .. terus tancepin deehh di bagian atas Chiz1stnya 💁

    Buat kado busa nggak ?
    BISA banget dooongs 😍

    Caranya gampaaang !
    Tinggal kalian pasangin pita aja , beres deehh

    Enne' nggak siih itu kan full keju ?
    TIDAK gaeess .. Ahh massaaakk ?

    Naahh penasaran khaaann ?
    Mangkanya .. buruan cobain Chiz1stnya 😉

    #keju
    #chiz1st
    #chiz1stmelting
    #kejumelting
    #kuekeju
    #cakekeju
    #kejulovers
    #kejuleleh
    #kejuenak
    #kejucakerantau
    #kejucaketapin
    #jualkuekeju
    #deliciouscake
  •  0  0  6 hours ago
  • *💞 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* Alhamdulillah... Di bulan yang penuh berkah ini kami berbagi kebahagiaan, *RAMADHAN BERKAH bukti MANFAAT dan KWALITAS dari HERBAL BEE dan DOA* yang tak pernah putus dipanjatkan,yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan Ramadhan ini...
-
Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami Senin,20 Mei 2019 :
-
🌹 Nama : *Bunda Apriyani*
🌹 Usia Suami Istri : *Privasi*
🌹 Alamat : *Cilandak*
🌹 Keluhan : *Keputihan dan Sperma Encer*
🌹 Konsumsi Herbal : *herbal BEE*

Perlu bunda ingat kembali,tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan,karena hanya itulah yg bisa membuat kita sebagai pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab melalui perantara Herbal BEE & Panduan dari kami.
Amin...🤲😇
Semangat dan optimis adalah kunci kesuksesan
Segera konsultasikan segala hambatan kehamilan anda kekami.. ️✔ Kami akan membantu mengoptimalkan promil Anda agar harapan anda hamil bisa segera terlaksana. 
Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085643119872 ======================================================
#bakingcookingpemula#fotokue#reseproemahan#marimasak#resepsederhana#idemasak#resepbaking#doyanbaking#bolujadul#resepmakanansederhana#resepmudah#belajarbaking#reseplezat#resepenak#resepbaking#bolujadul#bolukeju#kuekeju#bolukukus#bolugulung
  • *💞 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* Alhamdulillah... Di bulan yang penuh berkah ini kami berbagi kebahagiaan, *RAMADHAN BERKAH bukti MANFAAT dan KWALITAS dari HERBAL BEE dan DOA* yang tak pernah putus dipanjatkan,yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan Ramadhan ini...
    -
    Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami Senin,20 Mei 2019 :
    -
    🌹 Nama : *Bunda Apriyani*
    🌹 Usia Suami Istri : *Privasi*
    🌹 Alamat : *Cilandak*
    🌹 Keluhan : *Keputihan dan Sperma Encer*
    🌹 Konsumsi Herbal : *herbal BEE*

    Perlu bunda ingat kembali,tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan,karena hanya itulah yg bisa membuat kita sebagai pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab melalui perantara Herbal BEE & Panduan dari kami.
    Amin...🤲😇
    Semangat dan optimis adalah kunci kesuksesan
    Segera konsultasikan segala hambatan kehamilan anda kekami.. ️✔ Kami akan membantu mengoptimalkan promil Anda agar harapan anda hamil bisa segera terlaksana.
    Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085643119872 ======================================================
    #bakingcookingpemula #fotokue #reseproemahan #marimasak #resepsederhana #idemasak #resepbaking #doyanbaking #bolujadul #resepmakanansederhana #resepmudah #belajarbaking #reseplezat #resepenak #resepbaking #bolujadul #bolukeju #kuekeju #bolukukus #bolugulung
  •  2  0  7 hours ago
  • *💞 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* Alhamdulillah... Di bulan yang penuh berkah ini kami berbagi kebahagiaan, *RAMADHAN BERKAH bukti MANFAAT dan KWALITAS dari HERBAL BEE dan DOA* yang tak pernah putus dipanjatkan,yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan Ramadhan ini...
-
Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami Senin,20 Mei 2019 :
-
🌹 Nama : *Bunda Apriyani*
🌹 Usia Suami Istri : *Privasi*
🌹 Alamat : *Cilandak*
🌹 Keluhan : *Keputihan dan Sperma Encer*
🌹 Konsumsi Herbal : *herbal BEE*

Perlu bunda ingat kembali,tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan,karena hanya itulah yg bisa membuat kita sebagai pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab melalui perantara Herbal BEE & Panduan dari kami.
Amin...🤲😇
Semangat dan optimis adalah kunci kesuksesan
Segera konsultasikan segala hambatan kehamilan anda kekami.. ️✔ Kami akan membantu mengoptimalkan promil Anda agar harapan anda hamil bisa segera terlaksana. 
Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085643119872 ======================================================
#bakingcookingpemula#fotokue#reseproemahan#marimasak#resepsederhana#idemasak#resepbaking#doyanbaking#bolujadul#resepmakanansederhana#resepmudah#belajarbaking#reseplezat#resepenak#resepbaking#bolujadul#bolukeju#kuekeju#bolukukus#bolugulung
  • *💞 TESTIMONI POSITIF HAMIL 💞* Alhamdulillah... Di bulan yang penuh berkah ini kami berbagi kebahagiaan, *RAMADHAN BERKAH bukti MANFAAT dan KWALITAS dari HERBAL BEE dan DOA* yang tak pernah putus dipanjatkan,yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan Ramadhan ini...
    -
    Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami Senin,20 Mei 2019 :
    -
    🌹 Nama : *Bunda Apriyani*
    🌹 Usia Suami Istri : *Privasi*
    🌹 Alamat : *Cilandak*
    🌹 Keluhan : *Keputihan dan Sperma Encer*
    🌹 Konsumsi Herbal : *herbal BEE*

    Perlu bunda ingat kembali,tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan,karena hanya itulah yg bisa membuat kita sebagai pasutri akan merasakan kebahagiaan yg sebenarnya 👨‍👩‍👧‍👦 Semoga apa yg bunda & suami harapkan di saat pernikahan yaitu anak dapat segera terjawab melalui perantara Herbal BEE & Panduan dari kami.
    Amin...🤲😇
    Semangat dan optimis adalah kunci kesuksesan
    Segera konsultasikan segala hambatan kehamilan anda kekami.. ️✔ Kami akan membantu mengoptimalkan promil Anda agar harapan anda hamil bisa segera terlaksana.
    Konsultasi & Program Hamil Hubungi: ☎ Whatsapp : 085643119872 ======================================================
    #bakingcookingpemula #fotokue #reseproemahan #marimasak #resepsederhana #idemasak #resepbaking #doyanbaking #bolujadul #resepmakanansederhana #resepmudah #belajarbaking #reseplezat #resepenak #resepbaking #bolujadul #bolukeju #kuekeju #bolukukus #bolugulung
  •  5  0  7 hours ago
  • Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sdh byk yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 98 Cek IG ya bunda. 👍👍👍 atau konsul langsung dengan kami 💁💁💁 konsultasi GRATIS, 👉👉👉WA: +6283846126369 . 
Yuk bunda Follow 👇
@silfiarahma05
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 👰👪👫
  • Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sdh byk yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 98 Cek IG ya bunda. 👍👍👍 atau konsul langsung dengan kami 💁💁💁 konsultasi GRATIS, 👉👉👉WA: +6283846126369 .
    Yuk bunda Follow 👇
    @silfiarahma05
    Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 👰👪👫
  •  9  3  8 hours ago
  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
• • • • • •
BOLU HONGKONG KEJU
Super Lembutt Moist Harum
by: @Livi_591

bahan 
4 Btr Kuning Telur
30 gr Gula Pasir butiran kecil
1 sdt SP
1 sdm Susu Cair
1/4 sdt Esens Vanilla
4 btr Putih Telur
1/4 sdt Garam
1/2 sdt Cream of Tar2 ( aku ganti 1/2 sdm air lemon )
50 gr Gula Pasir halus
60 gr Tepung Kunci
10 gr Tepung Maizena
1/2 sdt Baking Powder
30 gr Keju Cheddar parut
50 gr Butter/margarin lelehkan

topping: cheddar parut dan almond

1) Kocok kuning telur,SP dan gula sampai kental, lalu masukkan susu cair+essens vanilla,kocok asal rata . Sisihkan 
2) Di wadah terpisah, kocok putih telur+garam+cream of tar sampai keluar busa,masukkan gula pasir bertahap kocok terus sampe mengembang kaku -- lalu masukkan kocokan kuning telur tadi sambil dikocok speed rendah sbntr aja 
3) Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, dan baking powder sambil diayak dan diaduk perlahan. --Masukkan keju cheddar parut. Aduk rata
4) Masukkan mentega cair aduk rata pake spatula
5) Tuang ke cup/ loyang,taburi topping keju parut dan almond
6) Panggang di suhu 180 derajat sekitar 20 menit (suhu oven beda2 sesuaikan sendiri ya) lakukan test tusuk

Follow dulu mak 👉 @makankenyang_terus
#bakingcookingpemula#fotokue#reseproemahan#marimasak#resepsederhana#idemasak#resepbaking#doyanbaking#bolujadul#resepmakanansederhana#resepmudah#belajarbaking#reseplezat#resepenak#resepbaking#bolujadul#bolukeju#kuekeju#bolukukus#bolugulung
  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
    • • • • • •
    BOLU HONGKONG KEJU
    Super Lembutt Moist Harum
    by: @Livi_591

    bahan
    4 Btr Kuning Telur
    30 gr Gula Pasir butiran kecil
    1 sdt SP
    1 sdm Susu Cair
    1/4 sdt Esens Vanilla
    4 btr Putih Telur
    1/4 sdt Garam
    1/2 sdt Cream of Tar2 ( aku ganti 1/2 sdm air lemon )
    50 gr Gula Pasir halus
    60 gr Tepung Kunci
    10 gr Tepung Maizena
    1/2 sdt Baking Powder
    30 gr Keju Cheddar parut
    50 gr Butter/margarin lelehkan

    topping: cheddar parut dan almond

    1) Kocok kuning telur,SP dan gula sampai kental, lalu masukkan susu cair+essens vanilla,kocok asal rata . Sisihkan
    2) Di wadah terpisah, kocok putih telur+garam+cream of tar sampai keluar busa,masukkan gula pasir bertahap kocok terus sampe mengembang kaku -- lalu masukkan kocokan kuning telur tadi sambil dikocok speed rendah sbntr aja
    3) Tambahkan tepung terigu, tepung maizena, dan baking powder sambil diayak dan diaduk perlahan. --Masukkan keju cheddar parut. Aduk rata
    4) Masukkan mentega cair aduk rata pake spatula
    5) Tuang ke cup/ loyang,taburi topping keju parut dan almond
    6) Panggang di suhu 180 derajat sekitar 20 menit (suhu oven beda2 sesuaikan sendiri ya) lakukan test tusuk

    Follow dulu mak 👉 @makankenyang_terus
    #bakingcookingpemula #fotokue #reseproemahan #marimasak #resepsederhana #idemasak #resepbaking #doyanbaking #bolujadul #resepmakanansederhana #resepmudah #belajarbaking #reseplezat #resepenak #resepbaking #bolujadul #bolukeju #kuekeju #bolukukus #bolugulung
  •  26  2  9 hours ago
  • Kastengel..
.
.
.
.
#kuekeju #kastengel #cookies #cookieslebaran #kuekering #kuelebaran #cookie #cookies🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪😃🍪😃🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪❄️🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪
  • Kastengel..
    .
    .
    .
    .
    #kuekeju #kastengel #cookies #cookieslebaran #kuekering #kuelebaran #cookie #cookies🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪😃🍪😃🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪❄️🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪🍪
  •  9  0  10 hours ago
  • Semangat Bunda😊 
____________________

Bahagia adalah ketika bisa MEMILIKI MOMONGAN dari RAHIM kita sendiri.. tidak ad yg tdk mungkin jika kita berusaha.. HAMIL itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU,!! Tuntaskan segala penghambat kehamilan dgn kami. 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . 
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Follow: 
@sigit_septiansyah
@ainur_rizky
@trapis_program_hamil_holistik 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
Http://www.wasap.my/+ 6281216724334
  • Semangat Bunda😊
    ____________________

    Bahagia adalah ketika bisa MEMILIKI MOMONGAN dari RAHIM kita sendiri.. tidak ad yg tdk mungkin jika kita berusaha.. HAMIL itu DIJEMPUT, bukan DITUNGGU,!! Tuntaskan segala penghambat kehamilan dgn kami.
    Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
    Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Follow:
    @sigit_septiansyah
    @ainur_rizky
    @trapis_program_hamil_holistik 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
    ️✔ contact person :
    Http://www.wasap.my/+ 6281216724334
  •  17  3  10 hours ago
  • Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . .untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
Follow: 
@rahasia_hamil_cepat
@rahasia_hamil_cepat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
 Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
️📲WA; 085646547674
  • Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . .untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
    Follow:
    @rahasia_hamil_cepat
    @rahasia_hamil_cepat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
    Program hamil & kewanitaan
    ️✔ contact person :
    ️📲WA; 085646547674
  •  369  7  11 hours ago

Top #kuekeju Posts

Advertisements

  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
• • • • • •
CHURROS
@cynthiahali
Source Ricke-ordinarykitchen 🙏
Bahan-bahannya :
- 250 ml air
- 50 gram butter/margarin
- 1 sdm gula pasir
- 2/4 sdt garam
- 150 gr terigu protein sedang , ayak
- 1/4 sdt vanilla
- 1 butir telur , dikocok lepas
- Minyak goreng yang banyak untuk menggoreng churros

Bahan taburan:
4 sdm gula pasir halus (gula kastor)
1/2 sdt kayu manis bubuk ( me : skip )

Cara membuat:
1. Masak air, butter/margarin, gula dan garam hingga mendidih dan butter/margarin meleleh. Matikan api. Masukkan terigu yang sudah diayak dan vanilla. Aduk cepat. Nyalakan kembali api kecil, aduk-aduk hingga adonan licin dan kalis (tidak menempel di panci). Angkat. Biarkan sampai agak hangat.
2. Masukkan telur, aduk rata dengan menggunakan sendok kayu. Adonan akhir adalah adonan yang lengket tapi tidak terlalu lembek seperti adonan kue sus. Bila adonan terasa masih agak susah dispuit, tambahkan telurnya (menjadi 2 butir) karena ukuran telur berbeda-beda.
3. Masukkan adonan ke dalam kantong segitiga .
4. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, spuitkan adonan ke dalam minyak goreng sepanjang 10 cm atau sesuai selera. Goreng sampai kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan
5. Sajikan

Follow terus 👉@resep_makanan_ibuku | Aneka Resep Enak

#bakingcookingpemula#fotokue#reseproemahan#marimasak#resepsederhana#idemasak#resepbaking#doyanbaking#bolujadul#resepmakanansederhana#resepmudah#belajarbaking#reseplezat#resepenak#resepbaking#bolujadul#bolukeju#kuekeju#bolukukus#bolugulung
  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
    • • • • • •
    CHURROS
    @cynthiahali
    Source Ricke-ordinarykitchen 🙏
    Bahan-bahannya :
    - 250 ml air
    - 50 gram butter/margarin
    - 1 sdm gula pasir
    - 2/4 sdt garam
    - 150 gr terigu protein sedang , ayak
    - 1/4 sdt vanilla
    - 1 butir telur , dikocok lepas
    - Minyak goreng yang banyak untuk menggoreng churros

    Bahan taburan:
    4 sdm gula pasir halus (gula kastor)
    1/2 sdt kayu manis bubuk ( me : skip )

    Cara membuat:
    1. Masak air, butter/margarin, gula dan garam hingga mendidih dan butter/margarin meleleh. Matikan api. Masukkan terigu yang sudah diayak dan vanilla. Aduk cepat. Nyalakan kembali api kecil, aduk-aduk hingga adonan licin dan kalis (tidak menempel di panci). Angkat. Biarkan sampai agak hangat.
    2. Masukkan telur, aduk rata dengan menggunakan sendok kayu. Adonan akhir adalah adonan yang lengket tapi tidak terlalu lembek seperti adonan kue sus. Bila adonan terasa masih agak susah dispuit, tambahkan telurnya (menjadi 2 butir) karena ukuran telur berbeda-beda.
    3. Masukkan adonan ke dalam kantong segitiga .
    4. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, spuitkan adonan ke dalam minyak goreng sepanjang 10 cm atau sesuai selera. Goreng sampai kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan
    5. Sajikan

    Follow terus 👉@resep_makanan_ibuku | Aneka Resep Enak

    #bakingcookingpemula #fotokue #reseproemahan #marimasak #resepsederhana #idemasak #resepbaking #doyanbaking #bolujadul #resepmakanansederhana #resepmudah #belajarbaking #reseplezat #resepenak #resepbaking #bolujadul #bolukeju #kuekeju #bolukukus #bolugulung
  •  3,190  8  29 April, 2019
  • •••••••
•••••••
SENTUH LOVE❤️ DULU BUN BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA😇

SAGU KEJU LUMER
Recipe @tintinrayner
By : @meryandriani89

Bahan-Bahan: .
- 200 gram Tepung Sagu (sy 250gr)
- 70 gram Gula Halus
- 75 gram Keju Parut
- 1 butir Kuning Telur
- 30 gram Margarin
- 70 gram Butter
- 30 ml Santan Kental Instant

Taburan : Keju parut ( sy skip)

Cara Membuat:

1. Sangrai tepung sagu sampai terasa kering & ringan,angkat tunggu sampai uap hilang atau smpai suhu ruang,ayak & sisihkan
2. Panaskan Oven 150 derajat celcius
3.Mixer margarin, butter dan gula sekitar 2 menit. Masukkan telur, mixer rata, lalu masukkan santan, mixer rata lagi. Matikan mixer
4. Masukkan keju parut aduk rata lalu tuang sagu sedikit2 sambil diaduk pakai spatula sampai rata(klo adonan terllu lembek boleh di tambah sagu sdkit lg)
5. Masukkan adonan dalam plastik segitiga beri spuit lalu semprotkan diatas loyang yang sudah dioles atau dialasi kertas roti,taburi topping
6. Panggang dalam suhu 150 derajat selama 30 menit atau sampai matang (ssuaikan oven masing2) .
.

Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

SELAMAT MENCOBA 😘😍
  • •••••••
    •••••••
    SENTUH LOVE❤️ DULU BUN BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA😇

    SAGU KEJU LUMER
    Recipe @tintinrayner
    By : @meryandriani89

    Bahan-Bahan: .
    - 200 gram Tepung Sagu (sy 250gr)
    - 70 gram Gula Halus
    - 75 gram Keju Parut
    - 1 butir Kuning Telur
    - 30 gram Margarin
    - 70 gram Butter
    - 30 ml Santan Kental Instant

    Taburan : Keju parut ( sy skip)

    Cara Membuat:

    1. Sangrai tepung sagu sampai terasa kering & ringan,angkat tunggu sampai uap hilang atau smpai suhu ruang,ayak & sisihkan
    2. Panaskan Oven 150 derajat celcius
    3.Mixer margarin, butter dan gula sekitar 2 menit. Masukkan telur, mixer rata, lalu masukkan santan, mixer rata lagi. Matikan mixer
    4. Masukkan keju parut aduk rata lalu tuang sagu sedikit2 sambil diaduk pakai spatula sampai rata(klo adonan terllu lembek boleh di tambah sagu sdkit lg)
    5. Masukkan adonan dalam plastik segitiga beri spuit lalu semprotkan diatas loyang yang sudah dioles atau dialasi kertas roti,taburi topping
    6. Panggang dalam suhu 150 derajat selama 30 menit atau sampai matang (ssuaikan oven masing2) .
    .

    Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

    SELAMAT MENCOBA 😘😍
  •  5,232  29  6 May, 2019
  • Selamat Pagi...
Masih lanjutan posting foto nastar bunga... Tap ❤️❤️ dulu ya Bunda 😃😃 .

NASTAR BUNGA
Bake by @linagui.kitchen
Bahan :
1 bungkus Tepung Bianca Nastar
@viverobakingmart
150 gr Butter / Margarine
2 butir Kuning telur (ukuran besar)

Selai nanas (pulung)

Olesan :
2 butir Kuning telur
1/2 sdt Susu cair
5 gr Adonan nastar
1 sdt Butter
Campur semua bahan menjadi satu, saring jika perlu (tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer)

Cara membuat :
1. Kocok butter / margarine sekitar 4 menitan lalu masukkan kuning telur, kocok kembali hingga tidak terlihat telurnya saja
2. Masukkan tepung nastar sedikit demi sedikit sampai adonan bisa dipulung, aduk menggunakan spatula
3. Bentuk nastar sesuai selera dan oven dengan suhu 140 derajat celcius selama 20 menit lalu keluarkan dan biarkan hingga dingin
4. Kemudian olesi permukaan nastar dengan kuning telur (boleh dipoles 2x)
5. Oven kembali sampai matang sekitar 10 menitan lagi... *tips jika ingin membuat bentuk nastar bunga, bentuknya harus sedikit ditekan supaya rapat setiap bulatan nya dan bulatan nya harus lengket satu sama lain. bagian tengah selai nastar sedikit ditekan kebawah supaya menyentuh dasar loyang. Pastikan nastar bener2 dingin baru dilepaskan dari loyang...
Isian nastar dan setiap bulatan adonan per 3 gram .

#cakeenak #pudingenak #cakejadul #pudingcoklat #bolumarmer #bolugulung #bolutape #pudinglumut #kuecoklat #kuesus #kuesoes #kuecantik #kuekeju #kueenak #kuebasah #sagukeju #kuekarakter #cakecoklat #bolutapekeju #pudingcake #pudingcantik
  • Selamat Pagi...
    Masih lanjutan posting foto nastar bunga... Tap ❤️❤️ dulu ya Bunda 😃😃 .

    NASTAR BUNGA
    Bake by @linagui.kitchen
    Bahan :
    1 bungkus Tepung Bianca Nastar
    @viverobakingmart
    150 gr Butter / Margarine
    2 butir Kuning telur (ukuran besar)

    Selai nanas (pulung)

    Olesan :
    2 butir Kuning telur
    1/2 sdt Susu cair
    5 gr Adonan nastar
    1 sdt Butter
    Campur semua bahan menjadi satu, saring jika perlu (tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer)

    Cara membuat :
    1. Kocok butter / margarine sekitar 4 menitan lalu masukkan kuning telur, kocok kembali hingga tidak terlihat telurnya saja
    2. Masukkan tepung nastar sedikit demi sedikit sampai adonan bisa dipulung, aduk menggunakan spatula
    3. Bentuk nastar sesuai selera dan oven dengan suhu 140 derajat celcius selama 20 menit lalu keluarkan dan biarkan hingga dingin
    4. Kemudian olesi permukaan nastar dengan kuning telur (boleh dipoles 2x)
    5. Oven kembali sampai matang sekitar 10 menitan lagi... *tips jika ingin membuat bentuk nastar bunga, bentuknya harus sedikit ditekan supaya rapat setiap bulatan nya dan bulatan nya harus lengket satu sama lain. bagian tengah selai nastar sedikit ditekan kebawah supaya menyentuh dasar loyang. Pastikan nastar bener2 dingin baru dilepaskan dari loyang...
    Isian nastar dan setiap bulatan adonan per 3 gram .

    #cakeenak #pudingenak #cakejadul #pudingcoklat #bolumarmer #bolugulung #bolutape #pudinglumut #kuecoklat #kuesus #kuesoes #kuecantik #kuekeju #kueenak #kuebasah #sagukeju #kuekarakter #cakecoklat #bolutapekeju #pudingcake #pudingcantik
  •  2,827  27  6 May, 2019

Advertisements

  • SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘 
BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷

SOES 
By @inovpelawi
Bahan : 
150 ml air (atau susu cair )
50 g butter 
50 g mentega (atau 100 g butter semua)
1/2 sdt vanilla extract 
1/2 sdt baking powder 85 g tepung protein tinggi, 15 g tepung protein sedang 
3 butir telur, ukuran besar

Cara : 
1. Masak air dan butter hingga mendidih. Matikan api. 
2. Masukkan tepung, aduk hingga tercampur rata.

3. Nyalakan api kembali, aduk2 bahan soes 4-5 menit. 
4. Pindahkan ke mangkuk, dinginkan. 
5. Setelah dingin, masukkan baking powder dan telur, kocok menggunakan mixer speed rendah agar uap panas adonan yg masi tersisa hilang.

6. Cetak menggunakan spuit diloyang yg tlh dialasi kertas roti. 
7. Panggang dioven yg telah dipanaskan sebelumnya dgn suhu 200C, 20-30 menit (tergantung ukuran) atau hingga soes kecoklatan dan matang. .
.

CUSTARD FLA
3 kuning telur 45 g gula
20 g maizena
250ml susu cair. 
15 g butter

Cara :
1. Panaskan susu cair dan butter dgn api kecil hingga butter mencair. Matikan api.
2. Di mangkuk aduk rata kuning telur, gula dan maizena.
3. Masukkan susu cair hangat sedikit demi sedikit, aduk hingga tercampur rata. Saring. 
4. Masak dgn api kecil sambil trs diaduk menggunkam spatula hingga mengental. Matikan api.
5. Taruh di wadah lalu tutup dgn plastik wrap sampai mengenai permukaan custard. Simpan di lemari es minimal 30 menit. Sebelum digunakan, kocok sebentar.
Sumber resep fla: sweet the mi

Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

SELAMAT MENCOBA 😘😘
  • SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘
    BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷

    SOES
    By @inovpelawi
    Bahan :
    150 ml air (atau susu cair )
    50 g butter
    50 g mentega (atau 100 g butter semua)
    1/2 sdt vanilla extract
    1/2 sdt baking powder 85 g tepung protein tinggi, 15 g tepung protein sedang
    3 butir telur, ukuran besar

    Cara :
    1. Masak air dan butter hingga mendidih. Matikan api.
    2. Masukkan tepung, aduk hingga tercampur rata.

    3. Nyalakan api kembali, aduk2 bahan soes 4-5 menit.
    4. Pindahkan ke mangkuk, dinginkan.
    5. Setelah dingin, masukkan baking powder dan telur, kocok menggunakan mixer speed rendah agar uap panas adonan yg masi tersisa hilang.

    6. Cetak menggunakan spuit diloyang yg tlh dialasi kertas roti.
    7. Panggang dioven yg telah dipanaskan sebelumnya dgn suhu 200C, 20-30 menit (tergantung ukuran) atau hingga soes kecoklatan dan matang. .
    .

    CUSTARD FLA
    3 kuning telur 45 g gula
    20 g maizena
    250ml susu cair.
    15 g butter

    Cara :
    1. Panaskan susu cair dan butter dgn api kecil hingga butter mencair. Matikan api.
    2. Di mangkuk aduk rata kuning telur, gula dan maizena.
    3. Masukkan susu cair hangat sedikit demi sedikit, aduk hingga tercampur rata. Saring.
    4. Masak dgn api kecil sambil trs diaduk menggunkam spatula hingga mengental. Matikan api.
    5. Taruh di wadah lalu tutup dgn plastik wrap sampai mengenai permukaan custard. Simpan di lemari es minimal 30 menit. Sebelum digunakan, kocok sebentar.
    Sumber resep fla: sweet the mi

    Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

    SELAMAT MENCOBA 😘😘
  •  5,136  23  2 May, 2019
  • Klik LOVE 💗 dulu sebelum baca dong 😁

Bakso manis pedas 💥💥💥
By @lusiaa_vv
.
Bahan:
300gram bakso 🐮 
1bh bwng bombay(Cincang")
4sndk mkn saus pedas
2sndk mkn kecap manis
2sndk mkn saus tiram
5bh jeruk kunci(ambil airnya)
Garam,gula secukupnya
200ml air
2sndk mkn margarine
.
Bumbu halus:
10bh cabe rawit(sesuai selera)
4siung bwng putih
Cara memasak:
Panaskan margarine lalu tumis bumbu halus dan bombay smp harum, masukan bakso aduk" masukan saus pedas.saus tiram,kecap manis dan air jeruk kunci,aduk rata lalu tuang air..masak smp air menyusut masukan gula dan sedikit garam..masak smp air habis test rasa lalu angkat...siapin garpu..siapp deh ngemil cantikkk👌
Nb:bakso bisa pake bakso ayam,udang dll

Kunjungi terus 🍵@resep_masakanrumahan
  • Klik LOVE 💗 dulu sebelum baca dong 😁

    Bakso manis pedas 💥💥💥
    By @lusiaa_vv
    .
    Bahan:
    300gram bakso 🐮 
    1bh bwng bombay(Cincang")
    4sndk mkn saus pedas
    2sndk mkn kecap manis
    2sndk mkn saus tiram
    5bh jeruk kunci(ambil airnya)
    Garam,gula secukupnya
    200ml air
    2sndk mkn margarine
    .
    Bumbu halus:
    10bh cabe rawit(sesuai selera)
    4siung bwng putih
    Cara memasak:
    Panaskan margarine lalu tumis bumbu halus dan bombay smp harum, masukan bakso aduk" masukan saus pedas.saus tiram,kecap manis dan air jeruk kunci,aduk rata lalu tuang air..masak smp air menyusut masukan gula dan sedikit garam..masak smp air habis test rasa lalu angkat...siapin garpu..siapp deh ngemil cantikkk👌
    Nb:bakso bisa pake bakso ayam,udang dll

    Kunjungi terus 🍵@resep_masakanrumahan
  •  6,918  66  21 hours ago
  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
• • • • • •
NUTELLA THUMBPRINT COOKIES
By. @hanhanny

BAHAN : 
75 gr butter
75 gr margarin 
95 gr gula halus ( manis sesuai selera )
1 butir kuning telur
25 gr tepung maizena
25 gr susu bubuk
225 gr tepung terigu kunci biru 
1/2 sdt vanili cair 
Filling : selai nutella coklat secukupnya dimasukan kedalam plastik segitiga
.
BALURAN/CELUPAN :
Keju Cheddar Secukupnya
1 butir putih telur
.
CARA MEMBUAT :
1. Campurkan Dalam wadah,kuning telur,butter,margarin dan gula halus,vanilli cair,lalu kocok/mikser sebentar cukup tercampur rata saja.
2.masukan tepung maizena dan susu bubuk aduk rata.
3.masukan tepung terigu aduk rata dengan spatula.
4.bulatkan adonan dengan ukuran sedang ( saya 12gr ) hingga selesai.
5.lalu celupkan ke putih telur,baluri kekeju parut,lalu tekan tengahnya perlahan dengan telunjuk,beri filling nutella,susun diloyang.
6.panaskan oven disuhu 140 dc,panggang kurleb 30 menit atau hingga matang sesuaikan suhu oven masing2.
7.susun kukis dicooling rack,tunggu dingin baru masukan stoples,kukis ini teksturnya empuk renyah,manisnya sedang berpadu dengan rasa coklat nutella.

Follow dulu mak 👉 @resep_koki_nusantara
#bakingcookingpemula#fotokue#reseproemahan#marimasak#resepsederhana#idemasak#resepbaking#doyanbaking#bolujadul#resepmakanansederhana#resepmudah#belajarbaking#reseplezat#resepenak#resepbaking#bolujadul#bolukeju#kuekeju#bolukukus#bolugulung
  • Sentuh LOVE 💗 sebelum baca kak 😊
    • • • • • •
    NUTELLA THUMBPRINT COOKIES
    By. @hanhanny

    BAHAN :
    75 gr butter
    75 gr margarin
    95 gr gula halus ( manis sesuai selera )
    1 butir kuning telur
    25 gr tepung maizena
    25 gr susu bubuk
    225 gr tepung terigu kunci biru
    1/2 sdt vanili cair
    Filling : selai nutella coklat secukupnya dimasukan kedalam plastik segitiga
    .
    BALURAN/CELUPAN :
    Keju Cheddar Secukupnya
    1 butir putih telur
    .
    CARA MEMBUAT :
    1. Campurkan Dalam wadah,kuning telur,butter,margarin dan gula halus,vanilli cair,lalu kocok/mikser sebentar cukup tercampur rata saja.
    2.masukan tepung maizena dan susu bubuk aduk rata.
    3.masukan tepung terigu aduk rata dengan spatula.
    4.bulatkan adonan dengan ukuran sedang ( saya 12gr ) hingga selesai.
    5.lalu celupkan ke putih telur,baluri kekeju parut,lalu tekan tengahnya perlahan dengan telunjuk,beri filling nutella,susun diloyang.
    6.panaskan oven disuhu 140 dc,panggang kurleb 30 menit atau hingga matang sesuaikan suhu oven masing2.
    7.susun kukis dicooling rack,tunggu dingin baru masukan stoples,kukis ini teksturnya empuk renyah,manisnya sedang berpadu dengan rasa coklat nutella.

    Follow dulu mak 👉 @resep_koki_nusantara
    #bakingcookingpemula #fotokue #reseproemahan #marimasak #resepsederhana #idemasak #resepbaking #doyanbaking #bolujadul #resepmakanansederhana #resepmudah #belajarbaking #reseplezat #resepenak #resepbaking #bolujadul #bolukeju #kuekeju #bolukukus #bolugulung
  •  3,353  17  12 May, 2019

Advertisements

  • •••••••
•••••••
SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘 
BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷
• • • • •
BOLU HONGKONG
Hasil 9 cup roti yang panjang
by @koleksiresepsj
Source: bukuresep
.
Bahan:
5 kuning telur
3 putih telur
75 gr gula pasir
50 gr tepung terigu pro sedang
20 gr maizena
10 gr susu bubuk
75 gr margarin leleh
1/4 SDT pasta vanila
Keju parut untuk taburan
.
Cara membuat:
🌻 Kocok telur dan gulpas sampai mengembang.
🌻 Tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk ayak, aduk rata.
🌻 Tuang margarin leleh dan pasta vanila secara bertahap sambil diaduk rata.
🌻 Tuang di cup dan oven api bawah 190 dercel sekitar 20 menit. Sebelum kering, tabur keju parut cepat. Pindah api atas sebentar.
.
*bisa pakai loyang mini yang oles margarin dan ditabur tepung, atau cup bolkus, dll
*jangan pakai loyang besar yah, ga bisa mateng

Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

SELAMAT MENCOBA  YAH😍😘
  • •••••••
    •••••••
    SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘
    BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷
    • • • • •
    BOLU HONGKONG
    Hasil 9 cup roti yang panjang
    by @koleksiresepsj
    Source: bukuresep
    .
    Bahan:
    5 kuning telur
    3 putih telur
    75 gr gula pasir
    50 gr tepung terigu pro sedang
    20 gr maizena
    10 gr susu bubuk
    75 gr margarin leleh
    1/4 SDT pasta vanila
    Keju parut untuk taburan
    .
    Cara membuat:
    🌻 Kocok telur dan gulpas sampai mengembang.
    🌻 Tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk ayak, aduk rata.
    🌻 Tuang margarin leleh dan pasta vanila secara bertahap sambil diaduk rata.
    🌻 Tuang di cup dan oven api bawah 190 dercel sekitar 20 menit. Sebelum kering, tabur keju parut cepat. Pindah api atas sebentar.
    .
    *bisa pakai loyang mini yang oles margarin dan ditabur tepung, atau cup bolkus, dll
    *jangan pakai loyang besar yah, ga bisa mateng

    Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

    SELAMAT MENCOBA YAH😍😘
  •  4,403  17  6 May, 2019
  • SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘 
BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷

BOLU JERMAN WHITE GLAZE
@bunbun_fafa

Bahan :
- 6 kuning telur
- 3 putih telur
- 100 gr gula pasir
- 1/2 sdt cake emulsifier
- 60 gr tepung terigu
- 30 gr maizena
- 30 gr susu bubuk full cream
- 2 sdm susu cair (aslinya pakai air)
- 100 gr butter, lelehkan
- 1 sdt pasta vanilla

Cara Membuat :
1. Panaskan oven 170°C, siapkan loyang (saya pakai loyang loaf uk. 24x10 cm), oles margarin dan taburi dengan tepung terigu. Sisihkan.
2. Kocok bersama-sama telur, gula pasir, emulsifier, susu cair, tepung terigu, maizena dan susu bubuk. Kocok hingga mengembang dan kental. Matikan mixer.
3. Masukkan butter leleh dan pasta vanilla sedikit demi sedikit sambil diaduk balik dengan spatula hingga tercampur rata. 
4. Tuang ke dalam loyang kemudian ketuk-ketuk loyang atau hentakkan perlahan untuk mengurangi udara yang ada dalam adonan.
5. Panggang selama kurang lebih 30-40 menit hingga matang. Keluarkan dari loyang dan dinginkan.
6. Siram permukaan cake dengan white glaze, simpan di kulkas selama 1 jam.
8. Simpan cake dalam suhu dingin/kulkas hingga saat akan disajikan.

Whitee glaze :
- 75 gr white chocolate compound, cincang
- 75 ml susu cair
- 50 gr whipcream bubuk
- 1 sdm unsalted butter

Cara membuat white glaze :
- campur whip cream bubuk dengan susu cair, lalu panaskan di atas kompor hingga sedikit berbuih. Matikan kompor
- Masukkan wcc. Aduk-aduk dengan hand whisk sampai rata dan licin. Tambahkan butter aduk hingga lembut

Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

SELAMAT MENCOBA😘😘
  • SENTUH LOVE❤️ DULU BUN😘
    BIAR KITA MAKIN SEMANGAT UPDATENYA🌷

    BOLU JERMAN WHITE GLAZE
    @bunbun_fafa

    Bahan :
    - 6 kuning telur
    - 3 putih telur
    - 100 gr gula pasir
    - 1/2 sdt cake emulsifier
    - 60 gr tepung terigu
    - 30 gr maizena
    - 30 gr susu bubuk full cream
    - 2 sdm susu cair (aslinya pakai air)
    - 100 gr butter, lelehkan
    - 1 sdt pasta vanilla

    Cara Membuat :
    1. Panaskan oven 170°C, siapkan loyang (saya pakai loyang loaf uk. 24x10 cm), oles margarin dan taburi dengan tepung terigu. Sisihkan.
    2. Kocok bersama-sama telur, gula pasir, emulsifier, susu cair, tepung terigu, maizena dan susu bubuk. Kocok hingga mengembang dan kental. Matikan mixer.
    3. Masukkan butter leleh dan pasta vanilla sedikit demi sedikit sambil diaduk balik dengan spatula hingga tercampur rata.
    4. Tuang ke dalam loyang kemudian ketuk-ketuk loyang atau hentakkan perlahan untuk mengurangi udara yang ada dalam adonan.
    5. Panggang selama kurang lebih 30-40 menit hingga matang. Keluarkan dari loyang dan dinginkan.
    6. Siram permukaan cake dengan white glaze, simpan di kulkas selama 1 jam.
    8. Simpan cake dalam suhu dingin/kulkas hingga saat akan disajikan.

    Whitee glaze :
    - 75 gr white chocolate compound, cincang
    - 75 ml susu cair
    - 50 gr whipcream bubuk
    - 1 sdm unsalted butter

    Cara membuat white glaze :
    - campur whip cream bubuk dengan susu cair, lalu panaskan di atas kompor hingga sedikit berbuih. Matikan kompor
    - Masukkan wcc. Aduk-aduk dengan hand whisk sampai rata dan licin. Tambahkan butter aduk hingga lembut

    Follow 👉@masakan_nusantara_indonesia🌷

    SELAMAT MENCOBA😘😘
  •  3,110  13  2 May, 2019