#kstyle Instagram Photos & Videos

kstyle - 1.2m posts

Hashtag Popularity

16.5
average comments
695.1
average likes

Latest #kstyle Posts

  • 𝙎𝙤𝙤𝙣
• 베이직 블루종 basic blouson
• 크롭 가디건 crop cardigan
• 카고 스커트 cargo sk
3! Spring market 준비중입니다 :)
  • 𝙎𝙤𝙤𝙣
    • 베이직 블루종 basic blouson
    • 크롭 가디건 crop cardigan
    • 카고 스커트 cargo sk
    3! Spring market 준비중입니다 :)

  •  7  2  3 minutes ago
  • ιηтяσ
loading... 10%
20%
30%
40%
50%
60%
70%
80%
90%
100%
download complete. 
open file? 
Yes✅ no❎
. 
ηαмє: Hwang Yeollie
ηι¢кηαмє: Yeol, Lili
 αgє: 15
∂.σ.в: 30th June 2005
нєιgнт: 149cm
ωєιgнт: 40kg
ѕтαтυѕ: taken & happy
ƒαмιℓу: @fxck.hyun @fa1rykiss
ѕєχυαℓιту: straight
ηαтισηαℓιту: Korean
ℓιкєѕ: cats, choco milk, cute things, my boyfriend, kpop, my siblings, my friends, singing, dancing
∂ιѕℓιкєѕ: cheaters, liars, maybe you
. 
σтнєя:
Is a very shy person. Is always there for you and will be by your side, no matter what. Is a sub and bottom. Can be very kinky. Has a little headspace but never used it before. Loves to play with cats and dogs. If you want to make her happy, buy her chocolate milk. Loves flowers and plushies. Is afraid of being left alone. Is very sensitive, don't make her sad. Gets depressed easily. . ~ωєℓ¢σмє~
  • ιηтяσ
    loading... 10%
    20%
    30%
    40%
    50%
    60%
    70%
    80%
    90%
    100%
    download complete.
    open file?
    Yes✅ no❎
    .
    ηαмє: Hwang Yeollie
    ηι¢кηαмє: Yeol, Lili
    αgє: 15
    ∂.σ.в: 30th June 2005
    нєιgнт: 149cm
    ωєιgнт: 40kg
    ѕтαтυѕ: taken & happy
    ƒαмιℓу: @fxck.hyun @fa1rykiss
    ѕєχυαℓιту: straight
    ηαтισηαℓιту: Korean
    ℓιкєѕ: cats, choco milk, cute things, my boyfriend, kpop, my siblings, my friends, singing, dancing
    ∂ιѕℓιкєѕ: cheaters, liars, maybe you
    .
    σтнєя:
    Is a very shy person. Is always there for you and will be by your side, no matter what. Is a sub and bottom. Can be very kinky. Has a little headspace but never used it before. Loves to play with cats and dogs. If you want to make her happy, buy her chocolate milk. Loves flowers and plushies. Is afraid of being left alone. Is very sensitive, don't make her sad. Gets depressed easily. . ~ωєℓ¢σмє~

  •  2  1  6 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

Join :
🌷 WA : 
Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

    Join :
    🌷 WA :
    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  0  0  21 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  3  0  24 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  1  0  25 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 50rb 😍

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  0  0  25 minutes ago
  • I have too much thought.
  • I have too much thought.

  •  23  2  28 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

Join :
🌷 DM aja

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

    Join :
    🌷 DM aja

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  1  0  31 minutes ago
  • BISNIS ITU DICOBA KAK,
BUKAN DITANYA TERUS😅 "Aku join kak, udah trf ya"
Lebih terlihat keseriusannya👍 ⛔ Udah dpt norek, gak ada konfirmasi = BLACKLIST ⛔

YUK KAK JOIN BISNIS DATABASE
MODAL 50 RB(PROMO) SELAMANYA!
HASIL YG KAMU DPT BERKALI LIPAT💰
Memberku sudah membuktikannya,
KAMU KAPAN KAK?

Masih RAGU/TAKUT, 
KAPAN SUKSESNYA DONG?😢 JOIN:
✔ANTI RUGI
✔FILE BS DIJUAL BERKALI"
✔BS OPEN RESELLER
✔FILE BS DIPAKE SENDIRI
✔HASIL YG KAMU DPT GAPERLU BAGIBAGI
💭 REKENING CAIR TERUZZZ

JOIN? DM oke
datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4
  • BISNIS ITU DICOBA KAK,
    BUKAN DITANYA TERUS😅 "Aku join kak, udah trf ya"
    Lebih terlihat keseriusannya👍 ⛔ Udah dpt norek, gak ada konfirmasi = BLACKLIST ⛔

    YUK KAK JOIN BISNIS DATABASE
    MODAL 50 RB(PROMO) SELAMANYA!
    HASIL YG KAMU DPT BERKALI LIPAT💰
    Memberku sudah membuktikannya,
    KAMU KAPAN KAK?

    Masih RAGU/TAKUT,
    KAPAN SUKSESNYA DONG?😢 JOIN:
    ✔ANTI RUGI
    ✔FILE BS DIJUAL BERKALI"
    ✔BS OPEN RESELLER
    ✔FILE BS DIPAKE SENDIRI
    ✔HASIL YG KAMU DPT GAPERLU BAGIBAGI
    💭 REKENING CAIR TERUZZZ

    JOIN? DM oke
    datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4

  •  2  0  40 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

Join :
🌷 WA : 089530947306

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

    Join :
    🌷 WA : 089530947306

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  2  0  52 minutes ago
  • Me dijeron que tengo cierto aire a Lisita de blackpink. 
No me veo tanto parecido, pero me pone bien happy la verdad.💖💖 Fotos de hoy parte 2;; selcas-⚘💫
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
- 🍓(Ignoren esto ultimo)🍓
#filtros #hashtagporquesí #aesthetic #kpoper #intentode #egirl #ulzzang #fail #photoday #chubbygirls #tumblr #kstyle #picofday #photoofday #ulzzanggirl #ulzzanglatina #filtrossnow #cute #ulzzangstyle #selcagram
  • Me dijeron que tengo cierto aire a Lisita de blackpink.
    No me veo tanto parecido, pero me pone bien happy la verdad.💖💖 Fotos de hoy parte 2;; selcas-⚘💫
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    -
    - 🍓(Ignoren esto ultimo)🍓
    #filtros #hashtagporquesí #aesthetic #kpoper #intentode #egirl #ulzzang #fail #photoday #chubbygirls #tumblr #kstyle #picofday #photoofday #ulzzanggirl #ulzzanglatina #filtrossnow #cute #ulzzangstyle #selcagram

  •  8  0  55 minutes ago
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊
⠀
Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤
⠀
Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤
⠀
Anak kuliahan➡ ngekost ga  sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

Join 🌷 WA : 085641456948

Nunda join = nunda rezeki😜😜
Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f
  • BISNIS INI UDAH MENGUNTUNGKAN BANYAK ORAAANG😍😍 Yakin kamu ga mau jadi bagian orang yg beruntung😊😊

    Ibu rumah tangga ➡ gak nyusahin dan ga rengek2 minta suami. Bisa bantu ekonomi keluarga plus shopping pake duit sendiri. Makin disayang pasti❤

    Anak sekolahan ➡ gausah minta uang ke ortu lagi. Bahkan bisa beli iphone, motor, bahkan bantu ortu cari uang. Mulia banget kan❤

    Anak kuliahan➡ ngekost ga sengsara. Bisa biayain kuliah sendiri plus nabung buat modal nikah. Ga malu masih numpang ortu?

    Karyawan➡ sambil kerjapun masih bisa bisnis, cari uang tambahan, karna bisnisnya simpel bisa dilakukan kapan saja dimana saja🤓

    Pengangguran➡ jangan tanya😊😊 sambil cari kerja sambil bisnis😊😊 daripada pusing cari kerja ga dapet² mending bisnis modal 100rb 😍

    Join 🌷 WA : 085641456948

    Nunda join = nunda rezeki😜😜
    Buat apa hp mahal kalo bisanya abisin kuota😂😂 buat join bisnis dong, hp bisa dijadiin LADANG UANG😍😍 #datakonveksi #jualdatabase #kpop #korean #kstyle #kpopmemes #kpopdance #kpopstuff #jualdatakonveksi #databasemurah #jualbatikmurah #kainbatikmurah #bisnisdatabase #agenpulsaindonesia #lfl #fff #f4f

  •  1  0  56 minutes ago

Top #kstyle Posts

  • Comment "❤️" below if you love our Jinnie.
  • Comment "❤️" below if you love our Jinnie.

  •  2,364  84  1 hour ago
  • Sorry i like this one better🥺💖
  • Sorry i like this one better🥺💖

  •  2,454  66  19 hours ago
  • don't forget to drink lots of water, use gel alcohol and wear masks if you leave the house, take care of yourself, please. 🙏🏻
  • don't forget to drink lots of water, use gel alcohol and wear masks if you leave the house, take care of yourself, please. 🙏🏻

  •  7,483  79  2 April, 2020
  • Comment ‘JIN’ letter by letter without interruption. ⬇️
  • Comment ‘JIN’ letter by letter without interruption. ⬇️

  •  11,373  491  1 April, 2020
  • 한갱
  • 한갱

  •  582  24  30 March, 2020
  • 앉고싶던 자리 앉았다😊
  • 앉고싶던 자리 앉았다😊

  •  294  9  1 April, 2020