#klinikkecantikan Instagram Photos & Videos

klinikkecantikan - 1.1m posts

Hashtag Popularity

7.5
average comments
1.2k
average likes

Latest #klinikkecantikan Posts

  • Sistem imunitas atau yang biasa dikenal sebagai kekebalan tubuh ini merupakan hal penting yang harus dijaga dikondisi rawan seperti sekarang ditengah pandemi covid-19 ini. Hal ini dikarenakan sistem imun yang kuat akan memproteksi tubuh dan mengurangi kemungkinan tubuh terinfeksi virus atau bakteri. Semakin kuat imun maka akan semakin baik.
.
Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh diantaranya seperti makan makanan bergizi dan pola hidup sehat. Dan salah satu cara paling efektif yang bisa kamu coba adalah dengan melakukan suntik / infus IMMUNE BOOSTER.
.
Immune Booster infusion / injection merupakan cara praktis yang dapat dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit ataupun luka. Dengan begitu, Immune Booster dapat membantu melindungi kita dari infeksi virus termasuk virus corona.
.
“More than 10 years experience”
__
Hubungi kami untuk konsultasi dan reservasi:
.
Praktek 1: Perum Graha Tirta Raya 1 No.14
031 - 854 6010
WhatsApp: 0822 4383 3309
.
Praktek 2: Jl. Gajah Mada No. 115 Tg. Redeb Berau
0853 9309 4134
WhatsApp: 0852 4644 6149
__
#WijayaFarma #WFSC #WijayaFarmaSkinCare
#KlinikKecantikan #AntiAgingMedicine #FacialSidoarjo #SkinCareSidoarjo #Berau #FacialBerau #SkinCareBerau #immunebooster #immuneboosterinfusion #immuneboosterinjection
  • Sistem imunitas atau yang biasa dikenal sebagai kekebalan tubuh ini merupakan hal penting yang harus dijaga dikondisi rawan seperti sekarang ditengah pandemi covid-19 ini. Hal ini dikarenakan sistem imun yang kuat akan memproteksi tubuh dan mengurangi kemungkinan tubuh terinfeksi virus atau bakteri. Semakin kuat imun maka akan semakin baik.
    .
    Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh diantaranya seperti makan makanan bergizi dan pola hidup sehat. Dan salah satu cara paling efektif yang bisa kamu coba adalah dengan melakukan suntik / infus IMMUNE BOOSTER.
    .
    Immune Booster infusion / injection merupakan cara praktis yang dapat dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit ataupun luka. Dengan begitu, Immune Booster dapat membantu melindungi kita dari infeksi virus termasuk virus corona.
    .
    “More than 10 years experience”
    __
    Hubungi kami untuk konsultasi dan reservasi:
    .
    Praktek 1: Perum Graha Tirta Raya 1 No.14
    031 - 854 6010
    WhatsApp: 0822 4383 3309
    .
    Praktek 2: Jl. Gajah Mada No. 115 Tg. Redeb Berau
    0853 9309 4134
    WhatsApp: 0852 4644 6149
    __
    #WijayaFarma #WFSC #WijayaFarmaSkinCare
    #KlinikKecantikan #AntiAgingMedicine #FacialSidoarjo #SkinCareSidoarjo #Berau #FacialBerau #SkinCareBerau #immunebooster #immuneboosterinfusion #immuneboosterinjection

  •  0  0  2 minutes ago
  • WASPADA BOLEH, PANIK JANGAN !!!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Be Smart People 👍🏻
Pahami dan kenali perdaan gejala antara Masuk Angin, FLU & COVID-19 !
Jangan mudah panik dan diskriminatif dengan orang2 yang batuk dan pilek ya ☺️ belum tentu mereka terjangkit covid loh yang ada flu. Tapi tetap harus waspada!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
•Olahraga
•Minum Vitamin
•Jaga Jarak dengan orang lain
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Simpel kan? Be care to your self and each others ❤️
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
♧Fresh Face Skincare Clinic♧
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📍Location:
Jl. Ronggolawe 15 Surabaya Pusat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📲Reservation:
(031) 5660354
0821 41777 821 / 081 987 3773
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
👩🏻‍⚕Jadwal konsultasi SETIAP HARI, pukul 09.00-19.00 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#freshfacesby #skincareclinicsby #skin #beautyclinic #aestheticclinic #klinikkecantikan #freshfacesurabaya #beautytreatment #dokterskinclinic #beautytreatmentsurabaya #treatmentacnesby #IPLacnesurabaya #acnetreatment #bluelughtacnesurabaya #klinikkecantikansurabaya #dokterkecantikansurabaya #freshface #beautyexpertsby #beautyexpert #faceliftasurabaya #fillersurabaya #botoxsurabaya #filler #botox
  • WASPADA BOLEH, PANIK JANGAN !!!
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Be Smart People 👍🏻
    Pahami dan kenali perdaan gejala antara Masuk Angin, FLU & COVID-19 !
    Jangan mudah panik dan diskriminatif dengan orang2 yang batuk dan pilek ya ☺️ belum tentu mereka terjangkit covid loh yang ada flu. Tapi tetap harus waspada!
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    •Olahraga
    •Minum Vitamin
    •Jaga Jarak dengan orang lain
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Simpel kan? Be care to your self and each others ❤️
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ♧Fresh Face Skincare Clinic♧
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    📍Location:
    Jl. Ronggolawe 15 Surabaya Pusat
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    📲Reservation:
    (031) 5660354
    0821 41777 821 / 081 987 3773
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    👩🏻‍⚕Jadwal konsultasi SETIAP HARI, pukul 09.00-19.00 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    #freshfacesby #skincareclinicsby #skin #beautyclinic #aestheticclinic #klinikkecantikan #freshfacesurabaya #beautytreatment #dokterskinclinic #beautytreatmentsurabaya #treatmentacnesby #IPLacnesurabaya #acnetreatment #bluelughtacnesurabaya #klinikkecantikansurabaya #dokterkecantikansurabaya #freshface #beautyexpertsby #beautyexpert #faceliftasurabaya #fillersurabaya #botoxsurabaya #filler #botox

  •  0  0  2 minutes ago
  • KAPSUL GEMUK DRWSKincare
.
.
Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tidak percaya diri?

Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda.
 Anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat badan Anda sesuai dengan yang diinginkan.  Kini ada obat penggemuk badan herbal yaitukapsul gemuk drwskincare.

Terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus.

Komposisi:
Temulawak membantu menambah nafsu makan
Gingseng membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Kegunaan:
Kapsul Gemuk DRWSkincare efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.

JOIN MEMBER / RESELLER DRW SKINCARE
Dapatkan income jutaan dengan mudah hanya dari rumah.

Konsul bersama DRW Skincare akan dijelaskan solusi yang tepat untuk masalah kulitmu. 🤗

Dapatkan bonus dan diskon menarik disini.
*Syarat berlaku. 
Yuk sharing
WA 0857-4324-2444

Follow my IG
@drw_dokterskincare

Open member/Reseller Drw Skincare

#jualskincare #skincareMurah #obatgemuk #obatjerawat
#dokterkosmetik #kosmetikViral #SkincareViral #kosmetikMurah #bodymass #drwskincarejogja  #drwskincareyogyakarta
#TeamAgenyogyakarta
#klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma  #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris  #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • KAPSUL GEMUK DRWSKincare
    .
    .
    Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tidak percaya diri?

    Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda.
    Anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat badan Anda sesuai dengan yang diinginkan. Kini ada obat penggemuk badan herbal yaitukapsul gemuk drwskincare.

    Terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus.

    Komposisi:
    Temulawak membantu menambah nafsu makan
    Gingseng membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh.

    Kegunaan:
    Kapsul Gemuk DRWSkincare efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.

    JOIN MEMBER / RESELLER DRW SKINCARE
    Dapatkan income jutaan dengan mudah hanya dari rumah.

    Konsul bersama DRW Skincare akan dijelaskan solusi yang tepat untuk masalah kulitmu. 🤗

    Dapatkan bonus dan diskon menarik disini.
    *Syarat berlaku.
    Yuk sharing
    WA 0857-4324-2444

    Follow my IG
    @drw_dokterskincare

    Open member/Reseller Drw Skincare

    #jualskincare #skincareMurah #obatgemuk #obatjerawat
    #dokterkosmetik #kosmetikViral #SkincareViral #kosmetikMurah #bodymass #drwskincarejogja #drwskincareyogyakarta
    #TeamAgenyogyakarta
    #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  3  0  4 minutes ago
  • OBAT GEMUK  DRWSKincare 💖

Yaitu  kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus. 
Selain itu GEMUK DRWSkincare juga mengandung berbagai macam vitamin yg terkandung dalam bahan-bahan alaminya, sehingga GEMUK BADAN efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi.

Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tidak percaya diri? Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. Anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat badan Anda sesuai dengan yang diinginkan. Kini ada obat penggemuk badan herbal yaitukapsul gemuk drskincare.

Komposisi:
Temulawak membantu menambah nafsu makan
Gingseng membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Kegunaan:
Kapsul  Gemuk DRWskincare efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.
#bodymassdrw
#obatgemuk

Wa 089669479968

Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
bit.ly/2lJsbID1

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • OBAT GEMUK DRWSKincare 💖

    Yaitu kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan makanan di usus.
    Selain itu GEMUK DRWSkincare juga mengandung berbagai macam vitamin yg terkandung dalam bahan-bahan alaminya, sehingga GEMUK BADAN efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi.

    Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tidak percaya diri? Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda. Anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat badan Anda sesuai dengan yang diinginkan. Kini ada obat penggemuk badan herbal yaitukapsul gemuk drskincare.

    Komposisi:
    Temulawak membantu menambah nafsu makan
    Gingseng membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh.

    Kegunaan:
    Kapsul Gemuk DRWskincare efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.
    #bodymassdrw
    #obatgemuk

    Wa 089669479968

    Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
    bit.ly/2lJsbID1

    #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  0  0  4 minutes ago
  • Siapa suka gigi putih?

Gigi putih bikin senyum jd tambah manis ya☺️
Kenalin nih pasta gigi yg bisa bikin gigi kamu PUTIH BERSIH😍

BRIGHT UP WHITENING FLUORIDE TOOTH PASTE  DRWSKINCARE 
Nih dia manfaatnya ya :
❤️mencerahkan dan memutihkan gigi
❤️membantu menghilangkan noda
❤️membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
❤️membantu pencegahan gigi berlubang
❤️memberikan rasa lembut, bersih, dan sehat yg tahan lama
❤️menyegarkan nafas
❤️aman dan tidak ada peroksida yg berbahaya

BRIGHT UP WHITENING FLUORIDE TOOTH PASTE  DRWSKINCARE 
Dapat mencerahkan gigi, menghilangkan plak dan mencegah terbentuknya kembali
Kandungan Drw Tooth Paste tanpa peroksida sehingga sangat aman bagi gigi anda yg sangat sensitif sekalipun.

Wa 089669479968

Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
bit.ly/2lJsbID1

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • Siapa suka gigi putih?

    Gigi putih bikin senyum jd tambah manis ya☺️
    Kenalin nih pasta gigi yg bisa bikin gigi kamu PUTIH BERSIH😍

    BRIGHT UP WHITENING FLUORIDE TOOTH PASTE DRWSKINCARE
    Nih dia manfaatnya ya :
    ❤️mencerahkan dan memutihkan gigi
    ❤️membantu menghilangkan noda
    ❤️membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
    ❤️membantu pencegahan gigi berlubang
    ❤️memberikan rasa lembut, bersih, dan sehat yg tahan lama
    ❤️menyegarkan nafas
    ❤️aman dan tidak ada peroksida yg berbahaya

    BRIGHT UP WHITENING FLUORIDE TOOTH PASTE DRWSKINCARE
    Dapat mencerahkan gigi, menghilangkan plak dan mencegah terbentuknya kembali
    Kandungan Drw Tooth Paste tanpa peroksida sehingga sangat aman bagi gigi anda yg sangat sensitif sekalipun.

    Wa 089669479968

    Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
    bit.ly/2lJsbID1

    #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  0  0  6 minutes ago
  • Bissmillah 
Ibu² yang habis melahirkan kadang mendapati area perut, paha dan betis muncul garis2 putih ato disebut strechmark.
Tapi tenang...
Ada cream stretchmark drw skincare yang akan membantu mengatasi masalahmu.

Manfaat cream stretchmark:
🌼 mencegah dan mengatasi stretchmark
🌼 meningkatkan elastisistas kulit
🌼 memberikan hidrasi menguatkan tekstur kulit
🌼 menutrisi dan memberikan kelembapan
🌼 meningkatkan sirkulasi pada kulit, dll

Ready ya
Wa 089669479968

Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
bit.ly/2lJsbID1

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • Bissmillah
    Ibu² yang habis melahirkan kadang mendapati area perut, paha dan betis muncul garis2 putih ato disebut strechmark.
    Tapi tenang...
    Ada cream stretchmark drw skincare yang akan membantu mengatasi masalahmu.

    Manfaat cream stretchmark:
    🌼 mencegah dan mengatasi stretchmark
    🌼 meningkatkan elastisistas kulit
    🌼 memberikan hidrasi menguatkan tekstur kulit
    🌼 menutrisi dan memberikan kelembapan
    🌼 meningkatkan sirkulasi pada kulit, dll

    Ready ya
    Wa 089669479968

    Wa otomatis klik di bawah ini 👇👇
    bit.ly/2lJsbID1

    #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  0  0  10 minutes ago
  • Alhmdllh berkat ikhtiar pake Drw hasilny amazing
Pasien satu ini flek diwajahny di dekat mata udah lama bngt seperti keturunan flek di bwah mata, hasilny luar biasa 
Testi sahabat drwskincare💕

_________________
ANDA INGIN JERAWAT SEMBUH PLUS PUTIH CERAH SEKALIGUS ?
BISA KOK

Krim jerawat drw skincare selain menyembuhkan jerawat jg bisa mencerahkan 😍😍 Umumnya krim jerawat hanya fokus penyembuhan jerawat saja
Tapi tidak dg krim acne drw skincare karna kandungan krimnya adalah sulfur yg bisa mengobati jerawat juga bisa angkat sel kulit mati

Artinya selain jerawat sembuh, kulit bisa cerah dan bekas jerawat jg pudar...ih keren banget ya😍

kamu pasti nyesel nggak pakai drw skincare aja..
Doubel fungsi dan pastinya udah terstandart BPOM ya dear 🥰

Konsul bersama DRW Skincare akan dijelaskan solusi yang tepat untuk masalah kulitmu. 🤗

Yuk sharing
Wa 08999836333
Atau

Wa otomatis klik dibawah ini 👇👇👇
http://bit.ly/2Zo4JmR

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • Alhmdllh berkat ikhtiar pake Drw hasilny amazing
    Pasien satu ini flek diwajahny di dekat mata udah lama bngt seperti keturunan flek di bwah mata, hasilny luar biasa
    Testi sahabat drwskincare💕

    _________________
    ANDA INGIN JERAWAT SEMBUH PLUS PUTIH CERAH SEKALIGUS ?
    BISA KOK

    Krim jerawat drw skincare selain menyembuhkan jerawat jg bisa mencerahkan 😍😍 Umumnya krim jerawat hanya fokus penyembuhan jerawat saja
    Tapi tidak dg krim acne drw skincare karna kandungan krimnya adalah sulfur yg bisa mengobati jerawat juga bisa angkat sel kulit mati

    Artinya selain jerawat sembuh, kulit bisa cerah dan bekas jerawat jg pudar...ih keren banget ya😍

    kamu pasti nyesel nggak pakai drw skincare aja..
    Doubel fungsi dan pastinya udah terstandart BPOM ya dear 🥰

    Konsul bersama DRW Skincare akan dijelaskan solusi yang tepat untuk masalah kulitmu. 🤗

    Yuk sharing
    Wa 08999836333
    Atau

    Wa otomatis klik dibawah ini 👇👇👇
    http://bit.ly/2Zo4JmR

    #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  0  0  12 minutes ago
  • Mau ngabari nihh klo sunscreen drwskincare yg NEW ini nyesss buangett ke wajah ya,, mantul bgt,, makin berkeringat makin nempel n nemplokkk ke wajah 😍😍 Barusaaaan sdh berjemur n olga dikit ya,, langsung keringatan tuhh, gak takut panas ya kan udah pke sunscreen ini nih yg aq pegang😍🥰 Wajib dehh teman2 sedia ini d rumah,,
Jgn lupa kalo berjemur pke sunscreen nya dulu syg,,
Selamat mencoba😘😘🙏 More Info :
🎀 WA : https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228118062
Dont Forget Like & Follow
🎀 FP : DRW skincare
🎀 IG : @drwskincare_dr.wulan

#drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging #drwtaiwan #drwhongkong #drwsingapore #drwmalaysia
  • Mau ngabari nihh klo sunscreen drwskincare yg NEW ini nyesss buangett ke wajah ya,, mantul bgt,, makin berkeringat makin nempel n nemplokkk ke wajah 😍😍 Barusaaaan sdh berjemur n olga dikit ya,, langsung keringatan tuhh, gak takut panas ya kan udah pke sunscreen ini nih yg aq pegang😍🥰 Wajib dehh teman2 sedia ini d rumah,,
    Jgn lupa kalo berjemur pke sunscreen nya dulu syg,,
    Selamat mencoba😘😘🙏 More Info :
    🎀 WA : https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228118062
    Dont Forget Like & Follow
    🎀 FP : DRW skincare
    🎀 IG : @drwskincare_dr.wulan

    #drwskincare #klinikdrwskincare #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #acne #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #bodyspa #salonspa #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging #drwtaiwan #drwhongkong #drwsingapore #drwmalaysia

  •  2  0  15 minutes ago
  • Our 𝐎𝐱𝐲 𝐈𝐧𝐟𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐭𝐦𝐞𝐧𝐭  is best way to make your skin more fresh and healthy!

Treatment ini mengaplikasian cairan oksigen bertekanan tinggi pada kulitmu akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan menghilangkan sisa-sisa kotoran pada wajah.
.
Lakukan perawatan ini disela-sela waktu istirahatmu, karena treatment ini hanya berlangsung selama 15-20 menit. Dan ampuhnya #OxyInfusion bisa buat wajah kamu cerah dan segar seketika😍
.

𝙈𝙖𝙣𝙛𝙖𝙖𝙩 𝙊𝙭𝙮 𝙄𝙣𝙛𝙪𝙨𝙞𝙤𝙣
✨𝙈𝙚𝙣𝙜𝙞𝙠𝙞𝙨 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙢𝙖𝙩𝙞 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙣𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙡 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙚𝙗𝙖𝙗 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙠𝙪𝙨𝙖𝙢.
✨𝙈𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙨 𝙙𝙖𝙣 𝙧𝙖𝙩𝙖.
✨𝙈𝙚𝙣𝙘𝙚𝙧𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙝𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝.
✨𝙈𝙚𝙣𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙧𝙖𝙬𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙙𝙖𝙣𝙜
.ㅤㅤ
Sekarang Kamu bisa dapatkan kulit lebih bersih, cerah dah sehat hanya dengan 𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐮 & 𝐀𝐍𝐓𝐈 𝐌𝐀𝐇𝐀𝐋 ya sis😜 .
----Reservation & Price List----⁣
☎️ (022) 82003030⁣
📱WA 0857-7397-7777⁣
✉️info@skinsolutionclinic.co.id⁣
🌍 skinsolutionclinic.co.id⁣
⁣
OPEN EVERY DAY..!!😃🙏⁣
Senin - Sabtu⁣
Pkl 09.00 sd 18.00 WIB⁣
Minggu⁣
Pkl 09.00 sd 17.00 WIB⁣
🏠 Jl. Gegerkalong Hilir No.21, Bandung⁣
.⁣
#skinsolutiononline⁣
#skinsolutionclinic #skinsolutions #klinikskinsolution #cantikskinsolution #klinikbandung #klinikmurahbandung #treatmentwajah #treatmentbandung #halal #indonesia #clinickecantikan #klinikkecantikan
  • Our 𝐎𝐱𝐲 𝐈𝐧𝐟𝐮𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐭𝐦𝐞𝐧𝐭 is best way to make your skin more fresh and healthy!

    Treatment ini mengaplikasian cairan oksigen bertekanan tinggi pada kulitmu akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan menghilangkan sisa-sisa kotoran pada wajah.
    .
    Lakukan perawatan ini disela-sela waktu istirahatmu, karena treatment ini hanya berlangsung selama 15-20 menit. Dan ampuhnya #OxyInfusion bisa buat wajah kamu cerah dan segar seketika😍
    .

    𝙈𝙖𝙣𝙛𝙖𝙖𝙩 𝙊𝙭𝙮 𝙄𝙣𝙛𝙪𝙨𝙞𝙤𝙣
    ✨𝙈𝙚𝙣𝙜𝙞𝙠𝙞𝙨 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙢𝙖𝙩𝙞 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙣𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙡 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙚𝙗𝙖𝙗 𝙠𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙠𝙪𝙨𝙖𝙢.
    ✨𝙈𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙨 𝙙𝙖𝙣 𝙧𝙖𝙩𝙖.
    ✨𝙈𝙚𝙣𝙘𝙚𝙧𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙝𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙟𝙖𝙝.
    ✨𝙈𝙚𝙣𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙧𝙖𝙬𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙙𝙖𝙣𝙜
    .ㅤㅤ
    Sekarang Kamu bisa dapatkan kulit lebih bersih, cerah dah sehat hanya dengan 𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐓𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐮 & 𝐀𝐍𝐓𝐈 𝐌𝐀𝐇𝐀𝐋 ya sis😜 .
    ----Reservation & Price List----⁣
    ☎️ (022) 82003030⁣
    📱WA 0857-7397-7777⁣
    ✉️info@skinsolutionclinic.co.id
    🌍 skinsolutionclinic.co.id⁣

    OPEN EVERY DAY..!!😃🙏⁣
    Senin - Sabtu⁣
    Pkl 09.00 sd 18.00 WIB⁣
    Minggu⁣
    Pkl 09.00 sd 17.00 WIB⁣
    🏠 Jl. Gegerkalong Hilir No.21, Bandung⁣
    .⁣
    #skinsolutiononline
    #skinsolutionclinic #skinsolutions #klinikskinsolution #cantikskinsolution #klinikbandung #klinikmurahbandung #treatmentwajah #treatmentbandung #halal #indonesia #clinickecantikan #klinikkecantikan

  •  2  0  16 minutes ago
  • Dirumah aja bukan berarti kamu boleh berhenti merawat kulit yaaa. Kamu bisa tetap memakai skincare berikut ini ketika WFH atau Social Distancing 😍

Tulis di kolom komentar skincare apa saja yang kalian pakai selama masa karantina!
==============================
Informasi & Reservasi:
Jl. Zainul Arifin No. 173F Lantai 2, Medan
Senin-Sabtu (11:00-19:00 WIB) / Minggu (Tutup)
0813-7373-1385 (WA Only)
-
@beautifyindonesiaalfalah
Jl. Al Falah No. 20 STM Amplas Lantai 2, Medan
Senin-Sabtu (Jumat Tutup) (11:00-19:00 WIB) / Minggu (10.00-18.00 WIB)
0812-6364-2388 (WA Only)
-
@beautifyindonesiagaperta
Jl. Gaperta No. 234F Kec. Helvetia, Medan
Senin-Sabtu (11:00-19:00 WIB) / Minggu (Tutup)
0812-6060-0055 (WA Only)
-
@beautifyindonesiabangkinang
Jl. SM. Raja No. 2A, Bangkinang Kota, Riau
0811-759-3399
===============================
#beautifyindonesia #klinikkecantikan #klinikkecantikanmedan #beautyclinic #vsco #skinclinic #vscocam #skincare #tumblr #beautycare #viral #instalike #filler #likeforfollow #aesthetics #dermatology #likeforlikes #medanhits #botox #like4likes #like4likeback #likeforlikeback #likeforlikes #followforfollowback #follow #womanstyle #corona #viruscorona #dirumahaja
  • Dirumah aja bukan berarti kamu boleh berhenti merawat kulit yaaa. Kamu bisa tetap memakai skincare berikut ini ketika WFH atau Social Distancing 😍

    Tulis di kolom komentar skincare apa saja yang kalian pakai selama masa karantina!
    ==============================
    Informasi & Reservasi:
    Jl. Zainul Arifin No. 173F Lantai 2, Medan
    Senin-Sabtu (11:00-19:00 WIB) / Minggu (Tutup)
    0813-7373-1385 (WA Only)
    -
    @beautifyindonesiaalfalah
    Jl. Al Falah No. 20 STM Amplas Lantai 2, Medan
    Senin-Sabtu (Jumat Tutup) (11:00-19:00 WIB) / Minggu (10.00-18.00 WIB)
    0812-6364-2388 (WA Only)
    -
    @beautifyindonesiagaperta
    Jl. Gaperta No. 234F Kec. Helvetia, Medan
    Senin-Sabtu (11:00-19:00 WIB) / Minggu (Tutup)
    0812-6060-0055 (WA Only)
    -
    @beautifyindonesiabangkinang
    Jl. SM. Raja No. 2A, Bangkinang Kota, Riau
    0811-759-3399
    ===============================
    #beautifyindonesia #klinikkecantikan #klinikkecantikanmedan #beautyclinic #vsco #skinclinic #vscocam #skincare #tumblr #beautycare #viral #instalike #filler #likeforfollow #aesthetics #dermatology #likeforlikes #medanhits #botox #like4likes #like4likeback #likeforlikeback #likeforlikes #followforfollowback #follow #womanstyle #corona #viruscorona #dirumahaja

  •  9  1  31 minutes ago
  • Saat ini penyebaran virus corona sangat pesat. Selain menjaga kebersihan, upaya yang dapat dilakukan agar terhindar dari virus ini adalah dengan meningkatkan sistem imun tubuh. —
Meningkatkan sistem imun dapat dilakukan dengan cara:
• Istirahat yang cukup
• Rajin berolahraga
• Makanan bergizi
• Konsumsi vitamin
—
Stay Safe, Stay Health, #StayAtHome💜
—
KAF Aesthetic Clinic
Jl. Margorejo Indah XII Blok C No.313 Surabaya
WhatsApp: 081 335512567
Telfon: 031-99004557
—
#promo #promoimunbooster #aestheticclinic #aestheticclinic #dermatology #klinikkecantikan #skincare #facialaesthetics #aestheticdoctor #injections #vitaminc #vitamincserum #vitamincinjection #injectionvitaminc #covid_19 #cegahcorona #stayhealthy #staysafe #dirumahaja #stayathome #klinikkecantikansurabaya #beautytreatment #beautytreatmentsurabaya #KAFClinic #kafaestheticclinic
  • Saat ini penyebaran virus corona sangat pesat. Selain menjaga kebersihan, upaya yang dapat dilakukan agar terhindar dari virus ini adalah dengan meningkatkan sistem imun tubuh. —
    Meningkatkan sistem imun dapat dilakukan dengan cara:
    • Istirahat yang cukup
    • Rajin berolahraga
    • Makanan bergizi
    • Konsumsi vitamin

    Stay Safe, Stay Health, #StayAtHome💜

    KAF Aesthetic Clinic
    Jl. Margorejo Indah XII Blok C No.313 Surabaya
    WhatsApp: 081 335512567
    Telfon: 031-99004557

    #promo #promoimunbooster #aestheticclinic #aestheticclinic #dermatology #klinikkecantikan #skincare #facialaesthetics #aestheticdoctor #injections #vitaminc #vitamincserum #vitamincinjection #injectionvitaminc #covid_19 #cegahcorona #stayhealthy #staysafe #dirumahaja #stayathome #klinikkecantikansurabaya #beautytreatment #beautytreatmentsurabaya #KAFClinic #kafaestheticclinic

  •  2  0  36 minutes ago
  • Apa saja yang termasuk dalam perawatan Profira Immune Booster?
—
Profira Ozon Therapy
Merangsang pembentukan antioksidan dalam tubuh sehingga proses detox akan terjadi secara alami, meningkatkan daya tahan tubuh, melembabkan kulit dan memperlancar sirkulasi darah. Dapat dilakukan seiap 2 minggu – 1 bulan 1x.
—
Profira Antioxidant Injection 
Menjaga daya tahan tubuh, moisturizing, meningkatkan produksi kolagen. 
Dapat dilakukan setiap 1 minggu 2x.
—
Profira Immune Booster Infusion
Bisa meningkatkan sistem immune, menjaga keseimbangan kekebalan tubuh, menambah kadar antioksidan dalam tubuh.  Dapat dilakukan 1minggu 1x.
—
Let’s build your body immune with Profira Immune Booster to fight Covid-19!
—
Profira
Your Skin, Your Story
www.profira-clinic.com
—
#ProfiraClinic
#MySkinStory
#YourSkinYourStory
#ProfiraYourSkinYourStory
#CeritaKulitProfira
  • Apa saja yang termasuk dalam perawatan Profira Immune Booster?

    Profira Ozon Therapy
    Merangsang pembentukan antioksidan dalam tubuh sehingga proses detox akan terjadi secara alami, meningkatkan daya tahan tubuh, melembabkan kulit dan memperlancar sirkulasi darah. Dapat dilakukan seiap 2 minggu – 1 bulan 1x.

    Profira Antioxidant Injection
    Menjaga daya tahan tubuh, moisturizing, meningkatkan produksi kolagen.
    Dapat dilakukan setiap 1 minggu 2x.

    Profira Immune Booster Infusion
    Bisa meningkatkan sistem immune, menjaga keseimbangan kekebalan tubuh, menambah kadar antioksidan dalam tubuh. Dapat dilakukan 1minggu 1x.

    Let’s build your body immune with Profira Immune Booster to fight Covid-19!

    Profira
    Your Skin, Your Story
    www.profira-clinic.com

    #ProfiraClinic
    #MySkinStory
    #YourSkinYourStory
    #ProfiraYourSkinYourStory
    #CeritaKulitProfira

  •  5  1  36 minutes ago
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi  supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

By drw. 
#dokter #teamdokterdrw  #drwskincare #drwskincarepurworejo  #creamdokter #klinikkecantikan
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

    Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

    Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

    By drw.
    #dokter #teamdokterdrw #drwskincare #drwskincarepurworejo #creamdokter #klinikkecantikan

  •  0  0  41 minutes ago
  • Ini adalah Tips beberapa Cara yang harus dilakukan setelah melakukan Treatment Facial Microdermabrasi + IonC ya ladies, ☺️🥰
.
.
.
__________________________
For booking & more info:
☎️ (0251) 8378-156
📞 0821-1113-7099 (WA)
📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)
  • Ini adalah Tips beberapa Cara yang harus dilakukan setelah melakukan Treatment Facial Microdermabrasi + IonC ya ladies, ☺️🥰
    .
    .
    .
    __________________________
    For booking & more info:
    ☎️ (0251) 8378-156
    📞 0821-1113-7099 (WA)
    📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)

  •  1  1  45 minutes ago
  • [PAKET GLOW PLATINUM]
.
Kamu udah mencoba berbagai produk dari yang termurah sampai yang termahal tapi kulitmu tetap kusam? Udah coba produk A sampai Z tapi kulit gitu2 aja😩
.
Kamu wajib cobain PAKET GLOW PLATINUM by MD Glowing Skin dehh..
Paket Glow Platinum ini memiliki kandungan yang paling sempurna diantara paket glowing lainnya. Dengan kandungan lightening yang lebih tinggi tersebut, dapat menembus lapisan kulit terbawah sehingga dapat menghilangkan pigmentasi, mencerahkan, dan membuat kulit lebih glowing dengan cepat. Paket ini cocok bagi yang berkulit badak/kulit tebal, dan bagi yang sering gonta ganti krim pencerah tapi gak mempan Kami rekomendasikan paket ini❤️❤️
.
Terdiri dari:
- Facial wash Aloevera
- Cleansing milk
- Toner Whitening
- Night cream 1
- Night cream 2
- Sunscreen glowing
- Serum vit C
- Serum Glow Platinum
.
Kontra indikasi:
❌ Ibu hamil dibawah 7 bulan
❌ Kulit sensitif..
.
Percayakan selalu perawatan kulitmu pada MD Glowing Skin, because We’re Listening to Your Skin✨
.
.
.
#mdglowingskin #mdclinicmakassar #produk #paketglowingplatinum #radiancegoldgel #skincare #mdglowingskintestimoni #distributormdglowingskin #krimglowing #paketglowing #produkkecantikan #krimwajah #krimwajahaman #krimpencerah #skincareaman #skincarebpom #krimjerawat
#skincaremakassar #tipskecantikan #klinikkecantikan #klinikkecantikanmakassar #klinikestetika
  • [PAKET GLOW PLATINUM]
    .
    Kamu udah mencoba berbagai produk dari yang termurah sampai yang termahal tapi kulitmu tetap kusam? Udah coba produk A sampai Z tapi kulit gitu2 aja😩
    .
    Kamu wajib cobain PAKET GLOW PLATINUM by MD Glowing Skin dehh..
    Paket Glow Platinum ini memiliki kandungan yang paling sempurna diantara paket glowing lainnya. Dengan kandungan lightening yang lebih tinggi tersebut, dapat menembus lapisan kulit terbawah sehingga dapat menghilangkan pigmentasi, mencerahkan, dan membuat kulit lebih glowing dengan cepat. Paket ini cocok bagi yang berkulit badak/kulit tebal, dan bagi yang sering gonta ganti krim pencerah tapi gak mempan Kami rekomendasikan paket ini❤️❤️
    .
    Terdiri dari:
    - Facial wash Aloevera
    - Cleansing milk
    - Toner Whitening
    - Night cream 1
    - Night cream 2
    - Sunscreen glowing
    - Serum vit C
    - Serum Glow Platinum
    .
    Kontra indikasi:
    ❌ Ibu hamil dibawah 7 bulan
    ❌ Kulit sensitif..
    .
    Percayakan selalu perawatan kulitmu pada MD Glowing Skin, because We’re Listening to Your Skin✨
    .
    .
    .
    #mdglowingskin #mdclinicmakassar #produk #paketglowingplatinum #radiancegoldgel #skincare #mdglowingskintestimoni #distributormdglowingskin #krimglowing #paketglowing #produkkecantikan #krimwajah #krimwajahaman #krimpencerah #skincareaman #skincarebpom #krimjerawat
    #skincaremakassar #tipskecantikan #klinikkecantikan #klinikkecantikanmakassar #klinikestetika

  •  7  0  47 minutes ago
  • Ini adalah contoh dari hasil Treatment Facial Microdermabrasi + IonC 😍😍😍
.
.
.
__________________________
For booking & more info:
☎️ (0251) 8378-156
📞 0821-1113-7099 (WA)
📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)
  • Ini adalah contoh dari hasil Treatment Facial Microdermabrasi + IonC 😍😍😍
    .
    .
    .
    __________________________
    For booking & more info:
    ☎️ (0251) 8378-156
    📞 0821-1113-7099 (WA)
    📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)

  •  1  1  48 minutes ago
  • Suka risih sama kulit yang berminyak? Tiap hari harus bawa kertas minyak dan bikin boros ih 😭
.
Untuk mengatasi minyak berlebih bisa menggunakan sabun red/blue dari glansie dan gunakan juga loose powder ya
.
Penyebab minyak berlebih apa sih sebenernya? Swipe yuk .
@glansie_mojokerto 
#klinikkecantikan #mojokerto #salonkecantikan #cantik #cantiktanpamerkuri #jombang #krian #gresik #nganjuk #cantiksehat #salonmojokerto #cantiknatural #hitsmojokerto #sidoarjo #cerahalami #selebgrammojokerto #ngoromojokerto #pasuruan #staydirumahaja #belanjadarirumah #olshopmojokerto #olshopmojosari #olshopskincare #skincaremojokerto
  • Suka risih sama kulit yang berminyak? Tiap hari harus bawa kertas minyak dan bikin boros ih 😭
    .
    Untuk mengatasi minyak berlebih bisa menggunakan sabun red/blue dari glansie dan gunakan juga loose powder ya
    .
    Penyebab minyak berlebih apa sih sebenernya? Swipe yuk .
    @glansie_mojokerto
    #klinikkecantikan #mojokerto #salonkecantikan #cantik #cantiktanpamerkuri #jombang #krian #gresik #nganjuk #cantiksehat #salonmojokerto #cantiknatural #hitsmojokerto #sidoarjo #cerahalami #selebgrammojokerto #ngoromojokerto #pasuruan #staydirumahaja #belanjadarirumah #olshopmojokerto #olshopmojosari #olshopskincare #skincaremojokerto

  •  2  0  48 minutes ago
  • Apa itu Treatment Facial Microdermabrasi + IonC ??
.
Mikrodermabrasi merupakan salah satu bentuk tindakan yang bertujuan untuk me-normal atau menormalkan lagi wajah dari jerawat, dan mengembalikan kulit wajah bekas jerawat yang biasanya banyak lubang - lubang menjadi utuh secara normal.
.
microdermabrasi ini merupakan salah satu bentuk perwujudan tindakan taraf ringan dari dermabrasi. dalam melakukannya, treatment ini menggunakan salah satu alat khusus dengan bantuan alat yang dinamakan cincin diamond.
.
.
__________________________
For booking & more info:
☎️ (0251) 8378-156
📞 0821-1113-7099 (WA)
📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)
  • Apa itu Treatment Facial Microdermabrasi + IonC ??
    .
    Mikrodermabrasi merupakan salah satu bentuk tindakan yang bertujuan untuk me-normal atau menormalkan lagi wajah dari jerawat, dan mengembalikan kulit wajah bekas jerawat yang biasanya banyak lubang - lubang menjadi utuh secara normal.
    .
    microdermabrasi ini merupakan salah satu bentuk perwujudan tindakan taraf ringan dari dermabrasi. dalam melakukannya, treatment ini menggunakan salah satu alat khusus dengan bantuan alat yang dinamakan cincin diamond.
    .
    .
    __________________________
    For booking & more info:
    ☎️ (0251) 8378-156
    📞 0821-1113-7099 (WA)
    📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)

  •  0  1  49 minutes ago
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi  supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

By drw. 
#dokter #teamdokterdrw  #drwskincare #drwskincarepurworejo  #creamdokter #klinikkecantikan
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

    Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

    Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

    By drw.
    #dokter #teamdokterdrw #drwskincare #drwskincarepurworejo #creamdokter #klinikkecantikan

  •  0  0  56 minutes ago
  • Si biru ini adalah suplemen untuk menurunkan berat badan dengan sangat aman. 1 botol dapat menurunkan BB 5 hingga 8 kg tentunya dengan pola makan dan olahraga teratur ya siss.. dan rutin diminum 2 kali sehari setelah makan.
Reaksi suplemen tidak mengakibatkan mules dan tidak menahan nafsu makan.
Diet tetap makan 2 sampe 3 kali sehari.. diet sehat adalah menjaga pola makan bukan tidak makan ❤❤ 😍 Klinik kecantikan khusus Wanita💃💃"
🔜Jln. Ahmad yani komp oasis palace no 3
Rantau prapat
Buka: Minggu-Jum'at ⏰08.30 - 18.00Wib
Sabtu TUTUP yah say❌
☎Wa: 081318882424
Yuk nikmati produk dan treatment di MSC😘😘 #klinikkecantikanrantauprapat 
#klinikkecantikan 
#infuswhitening 
#infuswhiteningrantauprapat 
#suplemenslimming 
#solusicepatkurus 
#solusikuruscantiksehat
#mempercantikdiri 
#membakarlemak 
#memperbaikidiri 
#slimmingcapsule 
#coolsculpting 
#msc 
#dokterkecantikan 
#lasertreatment 
#ipltreatment 
#iplbuluketiak 
#iplbulukaki 
#iplbulutangan 
#dermapentreatment 
#dermapenmedan 
#dermapenindonesia 
#hilangkanjerawat 
#hilangkanbopeng 
#hifuwajah 
#hifuvagina 
#kelinikkecantikanterbaik 
#skincareterbaik 
#skincareroutine 
#skincarebpom
  • Si biru ini adalah suplemen untuk menurunkan berat badan dengan sangat aman. 1 botol dapat menurunkan BB 5 hingga 8 kg tentunya dengan pola makan dan olahraga teratur ya siss.. dan rutin diminum 2 kali sehari setelah makan.
    Reaksi suplemen tidak mengakibatkan mules dan tidak menahan nafsu makan.
    Diet tetap makan 2 sampe 3 kali sehari.. diet sehat adalah menjaga pola makan bukan tidak makan ❤❤ 😍 Klinik kecantikan khusus Wanita💃💃"
    🔜Jln. Ahmad yani komp oasis palace no 3
    Rantau prapat
    Buka: Minggu-Jum'at ⏰08.30 - 18.00Wib
    Sabtu TUTUP yah say❌
    ☎Wa: 081318882424
    Yuk nikmati produk dan treatment di MSC😘😘 #klinikkecantikanrantauprapat
    #klinikkecantikan
    #infuswhitening
    #infuswhiteningrantauprapat
    #suplemenslimming
    #solusicepatkurus
    #solusikuruscantiksehat
    #mempercantikdiri
    #membakarlemak
    #memperbaikidiri
    #slimmingcapsule
    #coolsculpting
    #msc
    #dokterkecantikan
    #lasertreatment
    #ipltreatment
    #iplbuluketiak
    #iplbulukaki
    #iplbulutangan
    #dermapentreatment
    #dermapenmedan
    #dermapenindonesia
    #hilangkanjerawat
    #hilangkanbopeng
    #hifuwajah
    #hifuvagina
    #kelinikkecantikanterbaik
    #skincareterbaik
    #skincareroutine
    #skincarebpom

  •  2  0  1 hour ago
  • Hai ladies, Siapa yang bisa meluangkan waktunya untuk treatment dirumah saat situasi seperti ini???
.
.
dikarenakan penomena covid 19 yang sedang merajalela ini, maka klinik Skincare Dr ida bogor baru sementara masih tutup, tapi tak perlu khawatir, bagi kalian yang udah gasabar pengen treatment di Klinik Skincare dr ida bogor baru???
.
Nantikan info selanjutnya ya 🤗🙏🏻
.
.
__________________________
For booking & more info:
☎ (0251) 8378-156
📞 0821-1113-7099 (WA)
📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)
  • Hai ladies, Siapa yang bisa meluangkan waktunya untuk treatment dirumah saat situasi seperti ini???
    .
    .
    dikarenakan penomena covid 19 yang sedang merajalela ini, maka klinik Skincare Dr ida bogor baru sementara masih tutup, tapi tak perlu khawatir, bagi kalian yang udah gasabar pengen treatment di Klinik Skincare dr ida bogor baru???
    .
    Nantikan info selanjutnya ya 🤗🙏🏻
    .
    .
    __________________________
    For booking & more info:
    ☎ (0251) 8378-156
    📞 0821-1113-7099 (WA)
    📍 Jl. Bogor Baru Blok Ax1 No.4 (Sebelah Martabak Honeymoon / Indohouse Bogor Baru)

  •  2  1  1 hour ago
  • Paket Whitening diformulasikan untuk mencerahkan kulit yg kusam dan JJ Glow digunakan setelah Day Cream agar kulit terlindungi oleh sinar matahari langsung untuk mencegah Hiperpigmentasi. JJ glow jg dapat digunakan di seluruh tubuh untuk melindungi seluruh kulit agar terlihat lebih cerah dan lembab.
.
Paket whitening 💰 300.000
Jj glow 💰 125.000
.

______

Order? 
Whatsapp : 0812 3765 0522
_____

TERIMA RESELLER SELURUH DUNIA

Shipping worldwide! 🌍
(bisa kirim ke Malaysia, Singapore, taiwan , Hong Kong dll)
_____ . 
#jjglow #msglow #glowing #bpom #paketglow #creamdokter #pemutihherbal #klinikkecantikan #dokterkecantikan #sulamalis #filler #berl #bebwhitec #infuswhitening #serumflek #serumgold #serumsutra #exploresurabaya #kulinerbojonegoro #explorejakarta #surabaya #jakarta
  • Paket Whitening diformulasikan untuk mencerahkan kulit yg kusam dan JJ Glow digunakan setelah Day Cream agar kulit terlindungi oleh sinar matahari langsung untuk mencegah Hiperpigmentasi. JJ glow jg dapat digunakan di seluruh tubuh untuk melindungi seluruh kulit agar terlihat lebih cerah dan lembab.
    .
    Paket whitening 💰 300.000
    Jj glow 💰 125.000
    .

    ______

    Order?
    Whatsapp : 0812 3765 0522
    _____

    TERIMA RESELLER SELURUH DUNIA

    Shipping worldwide! 🌍
    (bisa kirim ke Malaysia, Singapore, taiwan , Hong Kong dll)
    _____ .
    #jjglow #msglow #glowing #bpom #paketglow #creamdokter #pemutihherbal #klinikkecantikan #dokterkecantikan #sulamalis #filler #berl #bebwhitec #infuswhitening #serumflek #serumgold #serumsutra #exploresurabaya #kulinerbojonegoro #explorejakarta #surabaya #jakarta

  •  4  0  1 hour ago
  • ・・・
.
Apa yang menyebabkan Doll Skin BB Cushion ini jadi best seller??
.
Selain 5 fungsi dalam gambar di atas, ada lagi sebab lain kenapa Doll Skin BB Cushion ini sangat awesome!
.
• First, ringan, means tidak menyumbat pori dan membuat kulit terasa berat setelah pakai.
• Keduanya, mengandung  pelembab yang bagus untuk kulit kering dan sensitif ; Ascorbic Acid, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica Extract dan Algae Extract.
• Ketiga, ada pencerah untuk cerahkan kompleksi wajah dan samakan warna ; Vitamin E & Whitening Complex.
• Formula “Sweat Proof” - bila berkeringat, tidak akan membuat makeup jadi bertumpuk, sebaliknya naturally glowy
• SPF50 - melindungi kulit dari sinar matahari selain melawan radikal bebas yang menyebabkan masalah penuaan.
.
Doll Skin BB Cushion ini khas untuk yang berkulit kering, normal, kombinasi dan sensitif
.

BISNIS MODAL Rp 0 ?? NO TARGET? NO TUPO? JOIN NOW!!
.
Free konsultasi
WA 08112167517
Or klik link in bio👆🏻
.

#bisnisonline #bisnisrumahan #bisnishalal #obatjerawat #sendayutinggiindonesia #mattelipstick #glowingST  #followme #jualkosmetik #pearlcream #kosmetik #sendayutinggi #kosmetikherbal #creamwajah #obatflek #picoftheday #matapanda #komedo #foundation #sunscreen #sunblockwajah #bbcushion #moisturizer #pearlcream #syahrini #klinikkecantikan #liptint #bodyscrub #mua
  • ・・・
    .
    Apa yang menyebabkan Doll Skin BB Cushion ini jadi best seller??
    .
    Selain 5 fungsi dalam gambar di atas, ada lagi sebab lain kenapa Doll Skin BB Cushion ini sangat awesome!
    .
    • First, ringan, means tidak menyumbat pori dan membuat kulit terasa berat setelah pakai.
    • Keduanya, mengandung pelembab yang bagus untuk kulit kering dan sensitif ; Ascorbic Acid, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica Extract dan Algae Extract.
    • Ketiga, ada pencerah untuk cerahkan kompleksi wajah dan samakan warna ; Vitamin E & Whitening Complex.
    • Formula “Sweat Proof” - bila berkeringat, tidak akan membuat makeup jadi bertumpuk, sebaliknya naturally glowy
    • SPF50 - melindungi kulit dari sinar matahari selain melawan radikal bebas yang menyebabkan masalah penuaan.
    .
    Doll Skin BB Cushion ini khas untuk yang berkulit kering, normal, kombinasi dan sensitif
    .

    BISNIS MODAL Rp 0 ?? NO TARGET? NO TUPO? JOIN NOW!!
    .
    Free konsultasi
    WA 08112167517
    Or klik link in bio👆🏻
    .

    #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnishalal #obatjerawat #sendayutinggiindonesia #mattelipstick #glowingST #followme #jualkosmetik #pearlcream #kosmetik #sendayutinggi #kosmetikherbal #creamwajah #obatflek #picoftheday #matapanda #komedo #foundation #sunscreen #sunblockwajah #bbcushion #moisturizer #pearlcream #syahrini #klinikkecantikan #liptint #bodyscrub #mua

  •  0  0  1 hour ago
  • Next suncreen terbaru seperti ini ya dear😊

Day cream utk kulit normal / kering ada:
1. Day white
2. Day yellow
3. Day Pink
Ketiganya sama fungsinya utk melindungi dari sinar matahari untuk kulit normal dan kering

Day cream utk kulit jerawat dan berminyak ada:
1. Day acne 1
2. Day acne 2
Keduanya sama fungsinya utk melindungi dari sinar matahari, mengontrol kadar minyak dan meringankan jerawat 😊 👉Ada yg tanya apa bedanya suncreen kemasan lama dg day cream kemasan terbaru?
Saya jawab sama saja fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar uv..
Namun day cream lebih dsempurnakan
Day cream ini cocok buat kamu yang tidak
suka pakai bedak padat atau bedak tabur
jadi sekali oles sdh mewakili semuanya😘 👉Day Acne  1 & 2 sudah ready di stokis,,,
Namun suncreen acne kemasan lama kami masih ready ya😊
Mau order request bisa ya 🥰 *Note:Day white,day yellow dan day pink belum ready di stokis😊* masih ready suncreen white kemasan lama *Suncreen glow dan suncreen fondation jg masih ready di stokis*

Yuk sharing
Sharing gratis & pemesanan produk bisa
Wa 081274576633

#jualskincare #skincareMurah  #SkincareIndonesia  #SkincareMurahLamongan 
#dokterkosmetik #kosmetikViral #SkincareViral #kosmetikMurah #kosmetikLamonganMurah #drwskincarelamongan #drwskincareAgenlamongan
#TeamAgenLmg
#klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma  #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris  #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging
  • Next suncreen terbaru seperti ini ya dear😊

    Day cream utk kulit normal / kering ada:
    1. Day white
    2. Day yellow
    3. Day Pink
    Ketiganya sama fungsinya utk melindungi dari sinar matahari untuk kulit normal dan kering

    Day cream utk kulit jerawat dan berminyak ada:
    1. Day acne 1
    2. Day acne 2
    Keduanya sama fungsinya utk melindungi dari sinar matahari, mengontrol kadar minyak dan meringankan jerawat 😊 👉Ada yg tanya apa bedanya suncreen kemasan lama dg day cream kemasan terbaru?
    Saya jawab sama saja fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar uv..
    Namun day cream lebih dsempurnakan
    Day cream ini cocok buat kamu yang tidak
    suka pakai bedak padat atau bedak tabur
    jadi sekali oles sdh mewakili semuanya😘 👉Day Acne 1 & 2 sudah ready di stokis,,,
    Namun suncreen acne kemasan lama kami masih ready ya😊
    Mau order request bisa ya 🥰 *Note:Day white,day yellow dan day pink belum ready di stokis😊* masih ready suncreen white kemasan lama *Suncreen glow dan suncreen fondation jg masih ready di stokis*

    Yuk sharing
    Sharing gratis & pemesanan produk bisa
    Wa 081274576633

    #jualskincare #skincareMurah #SkincareIndonesia #SkincareMurahLamongan
    #dokterkosmetik #kosmetikViral #SkincareViral #kosmetikMurah #kosmetikLamonganMurah #drwskincarelamongan #drwskincareAgenlamongan
    #TeamAgenLmg
    #klinikkecantikandrwskincare #klinikestetikadrwskincare #dokterkecantikan #dokterestetika #drwskincarepurworejo #drwahyutriasmara #whiteningcream #acnecream #krimpemutihwajah #obatjerawat #krimflekhitam #melasma #krimwajahterbaik #kosmetikterlaris #klinikkecantikan #klinikestetika #dokterkulit #antiaging

  •  1  0  1 hour ago
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi  supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

By drw. 
#dokter #teamdokterdrw  #drwskincare #drwskincarepurworejo  #creamdokter #klinikkecantikan
  • Banyak sekali orang menawarkan ini krim dokter, jadi dijamin aman, dijamin bagus, dijamin asli racikan dokter, tapi waktu ditanya .. dokter siapa? Dokter dimana? Si penjual bingung dan cari berbagai alasan utk mengelabui pembelinya. Ujungnya alasannya , nanti kalau saya beritahu nama dokternya kamu beli langsung sama itu dokternya. Hmmm.. alasan klasik yg membuat org akhirnya percaya jualan krim abal2 yg mengaku racikan dokter.

    Jadilah penjual yg jujur, masalah kesehatan dan kecantikan jangan main2. Taruhannya adalah kesehatan seseorang. Kalau jual krim dokter ya memang benar dari dokter, berkonsultasi terlebih dahulu , sampaikan problemnya dulu, baru ditentukan diagnosis dan pemberian terapi supaya hasilnya benar2 maksimal. Sudah konsultasi rutin saja kadang kasus2 tertentu masih sulit diatasi apa lagi anda tidak diawasi langsung oleh ahlinya, tentu hasil akhirnya juga tidak akan baik.

    Di DrW Skincare kami memiliki team dokter yg solid dan insallah baik hati ingin membantu, ingin memberi solusi bagi masalah tmn2 khususnya bagi yg jauh dari fasilitas kesehatan khususnya klinik kecantikan agar supaya bisa berinteraksi langsung dgn dokter2 kami dibantu tmn2 reseller di seluruh Indonesia .

    By drw.
    #dokter #teamdokterdrw #drwskincare #drwskincarepurworejo #creamdokter #klinikkecantikan

  •  0  0  1 hour ago
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
.
Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
.
Untuk info lebih lanjut, hubungi:
☎: (021) - 2245-8017
📱: 085777026806 / 08119719191
📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
.
.
.
.
.
#klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
    .
    Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
    .
    Untuk info lebih lanjut, hubungi:
    ☎: (021) - 2245-8017
    📱: 085777026806 / 08119719191
    📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
    .
    .
    .
    .
    .
    #klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes

  •  4  0  1 hour ago
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
.
Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
.
Untuk info lebih lanjut, hubungi:
☎: (021) - 2245-8017
📱: 085777026806 / 08119719191
📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
.
.
.
.
.
#klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
    .
    Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
    .
    Untuk info lebih lanjut, hubungi:
    ☎: (021) - 2245-8017
    📱: 085777026806 / 08119719191
    📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
    .
    .
    .
    .
    .
    #klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes

  •  4  0  1 hour ago
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
.
Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
.
Untuk info lebih lanjut, hubungi:
☎: (021) - 2245-8017
📱: 085777026806 / 08119719191
📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
.
.
.
.
.
#klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes
  • Penawaran terbaik dalam menjawab persoalan diet anda. Diet Package menjadi solusi bagi anda dalam menjalankan perawatan tubuh anda dari dalam. Hanya dengan Rp 8.000.000, anda sudah mendapatkan hasil tubuh yang anda inginkan.
    .
    Belum yakin? Kami memberikan Full Refund bila hasilnya tak memuaskan. Tertarik?
    .
    Untuk info lebih lanjut, hubungi:
    ☎: (021) - 2245-8017
    📱: 085777026806 / 08119719191
    📍: Mall of Indonesia, French Walk No. 29, Jakarta, Indonesia
    .
    .
    .
    .
    .
    #klinik #klinikjakarta #klinikkecantikan #klinikestetika #klinikestetikajakarta #slimming #slimmingtreatment #weightloss #botox #aesthetic #skinny #diet #treatment #slimmingtreatment #healthy #healthyskin #jakarta #vscocam #instalike #instadaily #instahealth #like4like #likes

  •  6  0  1 hour ago

Top #klinikkecantikan Posts

  • ⬅️⬅️⬅️✨
Takut Bepergian Keluar Rumah? Jangan Khawatir!
Dapatkan Diskon 20% untuk All Treatments dan All Products + FREE ONGKIR*. Kapan lagi? Yukk ke @dermaster_id 😉
.
.
SPESIAL DISKON 20% untuk ALL Products & ALL Treatments. Lakukan KONSULTASI ONLINE bersama dokter dokter Dermaster kalian ya 😍
Syarat dan Ketentuan :
- Pembayaran Full dilakukan selama periode PROMOSI, yaitu 30 Maret - 12 April 2020
- Pembayaran hanya dengan Transfer Full Payment. Transaksi hanya di Jam 11.00 - 16.00
- Tindakan dapat dikerjakan ketika Klinik Buka
- Dapat dilakukan Tindakan hingga 3 bulan setelah Klinik Buka
- Tidak dapat digabungkan dengan PROMO lain, termasuk PROMO FREE Ongkir
- Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cabang Klinik berikut :
1. Mangga Besar (021) 6124019/4018
2. Pondok Indah (021) 75905409/5429
3. Pantai Indah Kapuk (021) 29866571
4. Kemang (021) 71790793/0991
5. Kelapa Gading (021) 459835/36/69/70
6. ITC Permata Hijua (021) 53664688/4628
7. Central Park (021) 29209007/ 08/ 09
8. Makassar (0411) 427373/ 7474
9. Manado (0431) 8804710
10. Jayapura (0967) 5165195
11. Surabaya (031) 99149963/ 9002
12. Banjarmasin (0511) 6782358/ 838
13. Bali (0361) 475643/ 26082/ 56595
.
Takut Bepergian Keluar Rumah? Jangan Khawatir!
Dapatkan FREE ONGKIR* Setiap Pembelian Product Dermaster
Syarat dan Ketentuan :
- Berlaku dari 30 Maret - 30 April 2020
- Product apapun, Minimum Transaksi senilai 1,5 juta
- PROMO ini dapat digabungkan dengan promo Diskon 20% jika transaksi lebih dari senilai 1,5 juta (setelah diskon).
- Pengiriman berlaku untuk seluruh Indonesia.
.
Yukk tetap perawatan meskipun dirumah juga harus tetap merawat diri kan? 😍🤩
.
.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808
www.dermaster-indonesia.com
.
#dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #dermastertransformation #aptos #algeness #attiva #pico #mesoline #pluryal #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic
  • ⬅️⬅️⬅️✨
    Takut Bepergian Keluar Rumah? Jangan Khawatir!
    Dapatkan Diskon 20% untuk All Treatments dan All Products + FREE ONGKIR*. Kapan lagi? Yukk ke @dermaster_id 😉
    .
    .
    SPESIAL DISKON 20% untuk ALL Products & ALL Treatments. Lakukan KONSULTASI ONLINE bersama dokter dokter Dermaster kalian ya 😍
    Syarat dan Ketentuan :
    - Pembayaran Full dilakukan selama periode PROMOSI, yaitu 30 Maret - 12 April 2020
    - Pembayaran hanya dengan Transfer Full Payment. Transaksi hanya di Jam 11.00 - 16.00
    - Tindakan dapat dikerjakan ketika Klinik Buka
    - Dapat dilakukan Tindakan hingga 3 bulan setelah Klinik Buka
    - Tidak dapat digabungkan dengan PROMO lain, termasuk PROMO FREE Ongkir
    - Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Cabang Klinik berikut :
    1. Mangga Besar (021) 6124019/4018
    2. Pondok Indah (021) 75905409/5429
    3. Pantai Indah Kapuk (021) 29866571
    4. Kemang (021) 71790793/0991
    5. Kelapa Gading (021) 459835/36/69/70
    6. ITC Permata Hijua (021) 53664688/4628
    7. Central Park (021) 29209007/ 08/ 09
    8. Makassar (0411) 427373/ 7474
    9. Manado (0431) 8804710
    10. Jayapura (0967) 5165195
    11. Surabaya (031) 99149963/ 9002
    12. Banjarmasin (0511) 6782358/ 838
    13. Bali (0361) 475643/ 26082/ 56595
    .
    Takut Bepergian Keluar Rumah? Jangan Khawatir!
    Dapatkan FREE ONGKIR* Setiap Pembelian Product Dermaster
    Syarat dan Ketentuan :
    - Berlaku dari 30 Maret - 30 April 2020
    - Product apapun, Minimum Transaksi senilai 1,5 juta
    - PROMO ini dapat digabungkan dengan promo Diskon 20% jika transaksi lebih dari senilai 1,5 juta (setelah diskon).
    - Pengiriman berlaku untuk seluruh Indonesia.
    .
    Yukk tetap perawatan meskipun dirumah juga harus tetap merawat diri kan? 😍🤩
    .
    .
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808
    www.dermaster-indonesia.com
    .
    #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #dermastertransformation #aptos #algeness #attiva #pico #mesoline #pluryal #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

  •  62,079  304  1 April, 2020
  • Mari bersama-sama kita #LAWANVIRUS dengan Treatment Imunitas dari @alamandaskincare .
.
Kami menyediakan berbagai macam penawaran treatment Injeksi Vitamin maupun multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh kita semua. Berikut beberapa Treatment yang bisa kalian lakukan di Klinik @alamandaskincare :
.
1. Injeksi Vitamin C 120rb
Injeksi Vitamin C mengandung Vitamin C serta antioxidant sehingga dapat mencerahkan dan melembabkan kulit serta membantu memenuhi kebutuhan Vitamin bagi tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh.
.
2. Infuse Multivitamin Booster 450rb
Mengandung Multivitamin seperti Vitamin C dan antioxidant Glutathione yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin bagi tubuh, menjaga daya tahan tubuh, menahan oksigen berbahaya, mempercepat perbaikan sel dalam tubuh serta mencerahkan kulit.
.
3. Injeksi Multivitamin Booster Plus 500rb
Mengandung Vitamin C dan E murni, Luthione, Glutathione dan lebih dari 400 antioxidant yang dapat menahan oksigen berbahaya, meningkatkan imunitas tubuh, merangsang produksi kolagen, mempercepat perbaikan sel dalam tubuh serta mencerahkan kulit.
.
Dan masih banyak perawatan lain yang bisa untuk menjaga imunitas kalian lho, jadi ayo kita #LAWANVIRUS bersama-sama.
.
#glowingskin #matteskin #Alamandaskincare #klinikkecantikan #klinikkecantikanmadura #klinikkecantikansidoarjo #klinikkecantikansurabaya #klinikkecantikangresik #promosi #eventsurabaya #bodyspa #bodytreatment #bodyspasurabaya #promosurabaya #beautycare #promomaret #facial #skincare #beautycare #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanrambut #empon2 #newtreatment #covid19 #covid #lawanvirus
  • Mari bersama-sama kita #LAWANVIRUS dengan Treatment Imunitas dari @alamandaskincare .
    .
    Kami menyediakan berbagai macam penawaran treatment Injeksi Vitamin maupun multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh kita semua. Berikut beberapa Treatment yang bisa kalian lakukan di Klinik @alamandaskincare :
    .
    1. Injeksi Vitamin C 120rb
    Injeksi Vitamin C mengandung Vitamin C serta antioxidant sehingga dapat mencerahkan dan melembabkan kulit serta membantu memenuhi kebutuhan Vitamin bagi tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh.
    .
    2. Infuse Multivitamin Booster 450rb
    Mengandung Multivitamin seperti Vitamin C dan antioxidant Glutathione yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin bagi tubuh, menjaga daya tahan tubuh, menahan oksigen berbahaya, mempercepat perbaikan sel dalam tubuh serta mencerahkan kulit.
    .
    3. Injeksi Multivitamin Booster Plus 500rb
    Mengandung Vitamin C dan E murni, Luthione, Glutathione dan lebih dari 400 antioxidant yang dapat menahan oksigen berbahaya, meningkatkan imunitas tubuh, merangsang produksi kolagen, mempercepat perbaikan sel dalam tubuh serta mencerahkan kulit.
    .
    Dan masih banyak perawatan lain yang bisa untuk menjaga imunitas kalian lho, jadi ayo kita #LAWANVIRUS bersama-sama.
    .
    #glowingskin #matteskin #Alamandaskincare #klinikkecantikan #klinikkecantikanmadura #klinikkecantikansidoarjo #klinikkecantikansurabaya #klinikkecantikangresik #promosi #eventsurabaya #bodyspa #bodytreatment #bodyspasurabaya #promosurabaya #beautycare #promomaret #facial #skincare #beautycare #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanrambut #empon2 #newtreatment #covid19 #covid #lawanvirus

  •  241  11  27 March, 2020
  • Your Body = Your Rule
_
“gendutan bgt, ga diet?”
“udah kurus ngapain treatment2 sih ga bersyukur sama badan”
_
dan kekepoan2 lain yg berujung body shaming
_
lupa kalau:
1. badannya punya kamu=kamu yg berhak nentuin standardnya
2. mereka ga tau cerita lengkapnya (contoh program hamil, sakit, dll)
_
buat kamu yg di body shamming, lg mau nurunin/naikin bb, i just want to say “kamu skrg ud cantik, tp kalau kamu lebi hepi dgn improvement itu, i’ll support you”
_
personally aku turunin bb krn badan dikit2 cape naik banyak bgt setelah kerja. spy lebi nyaman sama badan. krn dulu pernah cidera, ak ga bs olahraga yg too much, jd skrg kukombinasi olahraga dan fat freeze di @sec.semarang
_
love bgt krn:
*ga pake bedah jadi no down time bisa aktivitas biasa
*ngecilin kantung lemak - jd sel lemak nya ke depan ga bs simpen banyak2
*bisa spot reduction - klo aku spot reductionnya di tangan krn yg kanan gede sebelah sejak tennis 7 th terus stop
*ngefek beneran - lingkar nya kecilan banyak dlm sebulan
_
at the end, the golden principle is YOUR BODY = YOUR RULE. so never do things for other people, but do things by your standard, FOR YOUR SELF, FOR YOUR OWN HAPPINESS.
_

Love,
Chrestella Meryl
#50logic50feeling 
#berpikirpositif 
#ceritakehidupan
#goresanhati 
#perjalananhidup 
#jadidirisendiri
#kekuatandoa
#pikiran 
#jodohku 
#ashrafsinclair 
#deargod
#introspeksi
#renunganhati
#introspeksidiri
#ngegastapisayang
#curahanhatiperempuan
#perempuanpuisi
#ungkapanperasaan 
#fatfreeze 
#secsemarang
#klinikkecantikan
#slimming treatment
#bodygoal
  • Your Body = Your Rule
    _
    “gendutan bgt, ga diet?”
    “udah kurus ngapain treatment2 sih ga bersyukur sama badan”
    _
    dan kekepoan2 lain yg berujung body shaming
    _
    lupa kalau:
    1. badannya punya kamu=kamu yg berhak nentuin standardnya
    2. mereka ga tau cerita lengkapnya (contoh program hamil, sakit, dll)
    _
    buat kamu yg di body shamming, lg mau nurunin/naikin bb, i just want to say “kamu skrg ud cantik, tp kalau kamu lebi hepi dgn improvement itu, i’ll support you”
    _
    personally aku turunin bb krn badan dikit2 cape naik banyak bgt setelah kerja. spy lebi nyaman sama badan. krn dulu pernah cidera, ak ga bs olahraga yg too much, jd skrg kukombinasi olahraga dan fat freeze di @sec.semarang
    _
    love bgt krn:
    *ga pake bedah jadi no down time bisa aktivitas biasa
    *ngecilin kantung lemak - jd sel lemak nya ke depan ga bs simpen banyak2
    *bisa spot reduction - klo aku spot reductionnya di tangan krn yg kanan gede sebelah sejak tennis 7 th terus stop
    *ngefek beneran - lingkar nya kecilan banyak dlm sebulan
    _
    at the end, the golden principle is YOUR BODY = YOUR RULE. so never do things for other people, but do things by your standard, FOR YOUR SELF, FOR YOUR OWN HAPPINESS.
    _

    Love,
    Chrestella Meryl
    #50logic50feeling
    #berpikirpositif
    #ceritakehidupan
    #goresanhati
    #perjalananhidup
    #jadidirisendiri
    #kekuatandoa
    #pikiran
    #jodohku
    #ashrafsinclair
    #deargod
    #introspeksi
    #renunganhati
    #introspeksidiri
    #ngegastapisayang
    #curahanhatiperempuan
    #perempuanpuisi
    #ungkapanperasaan
    #fatfreeze
    #secsemarang
    #klinikkecantikan
    #slimming treatment
    #bodygoal

  •  590  14  17 March, 2020
  • PROMO MARET GLOWING✨✨
.
Leny akan memberikan promo special untuk Leny Lovers selama bulan Maret ini nih. Leny Lovers bisa mendapatkan harga special untuk setiap paket perawatan berikut :
.
🔸 Paket Glow 1
Facial Detox + Biolight Rp 140.000
🔸 Paket Glow 2
Facial Detox + Soft Peeling Whitening Rp 285.000
🔸 Paket Glow 3
Facial Detox + Laser Rejuve Rp 600.000
.
Yuk, jangan sampai ketinggalan promo ini ya, Leny Lovers. Karena promo hanya berlaku selama bulan Maret 2020.
.
Hubungi via WhatsApp ke Leny Skincare cabang terdekat untuk harga dan detail treatment lainnya :
▪Cabang melati bsd 📱081296948865
▪Cabang karawaci 📱081296307093
▪Cabang citra raya 📱085811370404
▪Cabang balaraja 📱 081288095304
▪Cabang Bekasi 📱 0811154428
#lenyskincare #klinikkecantikan #skincarekarawaci #lenyskincareserpong #lenyskincarebalaraja #lenyskincarecitraraya #facialtreatment #solusiacne #problemjerawat #trustedskincare #kulitcantik #kulitsehat #beautyregime #skincaretangerang #lasertreament #perawatanwajah #perawatanacne #testimonilenyskincare #eyelashextension #kulitsehat #creamperawatan #acnetreatment #lenyskincarebodywhitening #promo #promoperawatan #promomaret #promotreatment
  • PROMO MARET GLOWING✨✨
    .
    Leny akan memberikan promo special untuk Leny Lovers selama bulan Maret ini nih. Leny Lovers bisa mendapatkan harga special untuk setiap paket perawatan berikut :
    .
    🔸 Paket Glow 1
    Facial Detox + Biolight Rp 140.000
    🔸 Paket Glow 2
    Facial Detox + Soft Peeling Whitening Rp 285.000
    🔸 Paket Glow 3
    Facial Detox + Laser Rejuve Rp 600.000
    .
    Yuk, jangan sampai ketinggalan promo ini ya, Leny Lovers. Karena promo hanya berlaku selama bulan Maret 2020.
    .
    Hubungi via WhatsApp ke Leny Skincare cabang terdekat untuk harga dan detail treatment lainnya :
    ▪Cabang melati bsd 📱081296948865
    ▪Cabang karawaci 📱081296307093
    ▪Cabang citra raya 📱085811370404
    ▪Cabang balaraja 📱 081288095304
    ▪Cabang Bekasi 📱 0811154428
    #lenyskincare #klinikkecantikan #skincarekarawaci #lenyskincareserpong #lenyskincarebalaraja #lenyskincarecitraraya #facialtreatment #solusiacne #problemjerawat #trustedskincare #kulitcantik #kulitsehat #beautyregime #skincaretangerang #lasertreament #perawatanwajah #perawatanacne #testimonilenyskincare #eyelashextension #kulitsehat #creamperawatan #acnetreatment #lenyskincarebodywhitening #promo #promoperawatan #promomaret #promotreatment

  •  118  8  13 March, 2020
  • Halo Sahabat Alamanda, tentunya kesehatan dan kenyamanan pasien adalah prioritas utama kami. Maka dari itu, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19, Klinik Alamanda Skin Care mengubah sementara Jam Operasional seluruh cabang.
.
Kami berharap, langkah ini dapat membantu meminimalisir angka pertambahan korban covid-19 di Indonesia.
.
Klinik @alamandaskincare juga melakukan berbagai upaya pencegahan lain, seperti sterilisasi ruangan rutin dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan setiap beberapa jam sekali, menyediakan Hand Sanitizer bagi seluruh karyawan dan Pasien, serta penggunaan alat yang steril maupun 1x pakai.
.
Mari jaga kesehatan bersama, tetap tenang , dan waspada. Dan tak lupa, terimakasih juga untuk dukungan yang selalu diberikan kepada @alamandaskincare .
.
#glowingskin #matteskin #Alamandaskincare #klinikkecantikan #klinikkecantikanmadura #klinikkecantikansidoarjo #klinikkecantikansurabaya #klinikkecantikangresik #promosi #eventsurabaya #bodyspa #bodytreatment #bodyspasurabaya #promosurabaya #beautycare #promomaret #facial #skincare #beautycare #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanrambut #empon2 #newtreatment #covid19 #covid #LAWANVIRUS
  • Halo Sahabat Alamanda, tentunya kesehatan dan kenyamanan pasien adalah prioritas utama kami. Maka dari itu, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19, Klinik Alamanda Skin Care mengubah sementara Jam Operasional seluruh cabang.
    .
    Kami berharap, langkah ini dapat membantu meminimalisir angka pertambahan korban covid-19 di Indonesia.
    .
    Klinik @alamandaskincare juga melakukan berbagai upaya pencegahan lain, seperti sterilisasi ruangan rutin dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan setiap beberapa jam sekali, menyediakan Hand Sanitizer bagi seluruh karyawan dan Pasien, serta penggunaan alat yang steril maupun 1x pakai.
    .
    Mari jaga kesehatan bersama, tetap tenang , dan waspada. Dan tak lupa, terimakasih juga untuk dukungan yang selalu diberikan kepada @alamandaskincare .
    .
    #glowingskin #matteskin #Alamandaskincare #klinikkecantikan #klinikkecantikanmadura #klinikkecantikansidoarjo #klinikkecantikansurabaya #klinikkecantikangresik #promosi #eventsurabaya #bodyspa #bodytreatment #bodyspasurabaya #promosurabaya #beautycare #promomaret #facial #skincare #beautycare #perawatanwajah #perawatantubuh #perawatanrambut #empon2 #newtreatment #covid19 #covid #LAWANVIRUS

  •  154  11  30 March, 2020
  • Muka MULUS, CERAH bebas Jerawat dan Makin GANTENG Maksimal dari @hud_idrus dengan serangkaian Treatment di @dermaster_id 🤩🤩 Ga Pake EDIT EDIT Shayy. Berani ga tuh? 😉
.
.
PROMO SPECIAL DISCOUNT 15%
1. Paket 1
Untuk Treatment Infus Whitening + PICO Derma
2. Paket 2
Untuk Treatment Infus Platinum + PICO Derma
3. Paket 3
Untuk Treatment Infus Platinum + PICO Derma + MESOLINE + PLURYAL Booster.
.
Cari tau yukk keunggulan masing-masing Treatment nya
- Infus Whitening : Berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh secara merata. Dengan kandungan multivitamin dan antioksidan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit
- Infus Platinum : Memiliki fungsi yang sama dengan Infus Whitening. Namun ada tambahan Stem Sell (plasenta) dari tumbuhan yang bekerja ganda bukan hanya untuk mencerahkan saja tetapi juga sebagai antiaging dan peremajaan sel-sel diseluruh tubuh terutama kulit dan rambut
- PICO Derma : Berfungsi untuk Mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghilangkan pigmentasi ( freckles, melasma dan noda hitam bekas jerawat), Menghilangkan tatto, memperkecil pori dan dapat menghilangkan acne scar
- MESOLINE : Dapat bekerja untuk memecah lemak pada area wajah, double chin, lengan, perut, dan anggota tubuh lainnya sehingga bentuk tubuh menjadi lebih ideal.
- PLURYAL Booster : Merupakan serangkaian perawatan menggunakan serum yang berisi vitamin dan antioksidan yang sangat baik bagi kulit. Serum-serum ini memiliki berbagai fungsi spesifik, antara lain : Mencerahkan warna kulit, Mengencangkan tekstur kulit, Melembabkan kulit, Memudarkan flek, Mengurangi jerawat, dan memperbaiki struktur kulit menjadi lebih glowing dan kenyal.
.
Syarat & ketentuan :
-Promo khusus untuk Paket 1, 2 dan 3 DISKON 15%
-Promo berlaku dari 01 Maret - 30 April 2020
.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808
www.dermaster-indonesia.com
.
#dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #dermastertransformation #aptos #algeness #attiva #pico #mesoline #pluryal #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic
  • Muka MULUS, CERAH bebas Jerawat dan Makin GANTENG Maksimal dari @hud_idrus dengan serangkaian Treatment di @dermaster_id 🤩🤩 Ga Pake EDIT EDIT Shayy. Berani ga tuh? 😉
    .
    .
    PROMO SPECIAL DISCOUNT 15%
    1. Paket 1
    Untuk Treatment Infus Whitening + PICO Derma
    2. Paket 2
    Untuk Treatment Infus Platinum + PICO Derma
    3. Paket 3
    Untuk Treatment Infus Platinum + PICO Derma + MESOLINE + PLURYAL Booster.
    .
    Cari tau yukk keunggulan masing-masing Treatment nya
    - Infus Whitening : Berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh secara merata. Dengan kandungan multivitamin dan antioksidan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit
    - Infus Platinum : Memiliki fungsi yang sama dengan Infus Whitening. Namun ada tambahan Stem Sell (plasenta) dari tumbuhan yang bekerja ganda bukan hanya untuk mencerahkan saja tetapi juga sebagai antiaging dan peremajaan sel-sel diseluruh tubuh terutama kulit dan rambut
    - PICO Derma : Berfungsi untuk Mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghilangkan pigmentasi ( freckles, melasma dan noda hitam bekas jerawat), Menghilangkan tatto, memperkecil pori dan dapat menghilangkan acne scar
    - MESOLINE : Dapat bekerja untuk memecah lemak pada area wajah, double chin, lengan, perut, dan anggota tubuh lainnya sehingga bentuk tubuh menjadi lebih ideal.
    - PLURYAL Booster : Merupakan serangkaian perawatan menggunakan serum yang berisi vitamin dan antioksidan yang sangat baik bagi kulit. Serum-serum ini memiliki berbagai fungsi spesifik, antara lain : Mencerahkan warna kulit, Mengencangkan tekstur kulit, Melembabkan kulit, Memudarkan flek, Mengurangi jerawat, dan memperbaiki struktur kulit menjadi lebih glowing dan kenyal.
    .
    Syarat & ketentuan :
    -Promo khusus untuk Paket 1, 2 dan 3 DISKON 15%
    -Promo berlaku dari 01 Maret - 30 April 2020
    .
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi (021) 3192 6857 / (021) 392 8808
    www.dermaster-indonesia.com
    .
    #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinic #dermasterclinicindonesia #dermastertransformation #aptos #algeness #attiva #pico #mesoline #pluryal #klinikkecantikan #klinikestetika #beautyclinic #aestheticclinic

  •  1,489  36  23 March, 2020