#khimarmotif Instagram Photos & Videos

khimarmotif - 581.1k posts

Latest #khimarmotif Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. . 
Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
οΈβœ” contact person :
οΈβœ” WhatsApp : 089648971536
  • Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
    Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’.
    Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
    METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
    untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
    . .
    Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
    " PROGRAM HAMIL "

    Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
    οΈβœ” contact person :
    οΈβœ” WhatsApp : 089648971536
  •  76  4  6 hours ago

Top #khimarmotif Posts

  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
.
Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
.
Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
.
.
❀️mudah diatur.. .
❀️elegant.. .
❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
.
.
Harganya?
#Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
.
.
Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
Wa : +6282181654070
Shopee : belle.putri
.
.
Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
.
.
.
.
Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves  #khimarcantik #khimarpolos  #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern  #khimarterbaru #khimarmotif
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
    .
    Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
    .
    Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
    .
    .
    ❀️mudah diatur.. .
    ❀️elegant.. .
    ❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
    .
    .
    Harganya?
    #Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
    Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
    .
    .
    Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
    Wa : +6282181654070
    Shopee : belle.putri
    .
    .
    Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
    .
    .
    .
    .
    Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . .
    #tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves #khimarcantik #khimarpolos #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern #khimarterbaru #khimarmotif
  •  394  27  22 March, 2019

Advertisements

  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
.
Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
.
Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
.
.
❀️mudah diatur.. .
❀️elegant.. .
❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
.
.
Harganya?
#Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
.
.
Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
Wa : +6282181654070
Shopee : belle.putri
.
.
Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
.
.
.
.
Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves  #khimarcantik #khimarpolos  #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern  #khimarterbaru #khimarmotif
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
    .
    Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
    .
    Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
    .
    .
    ❀️mudah diatur.. .
    ❀️elegant.. .
    ❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
    .
    .
    Harganya?
    #Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
    Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
    .
    .
    Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
    Wa : +6282181654070
    Shopee : belle.putri
    .
    .
    Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
    .
    .
    .
    .
    Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . .
    #tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves #khimarcantik #khimarpolos #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern #khimarterbaru #khimarmotif
  •  726  64  22 April, 2019
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
.
Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
.
Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
.
.
❀️mudah diatur.. .
❀️elegant.. .
❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
.
.
Harganya?
#Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
.
.
Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
Wa : +6282181654070
Shopee : belle.putri
.
.
Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
.
.
.
.
Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves  #khimarcantik #khimarpolos  #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern  #khimarterbaru #khimarmotif
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
    .
    Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
    .
    Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
    .
    .
    ❀️mudah diatur.. .
    ❀️elegant.. .
    ❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
    .
    .
    Harganya?
    #Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
    Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
    .
    .
    Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
    Wa : +6282181654070
    Shopee : belle.putri
    .
    .
    Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
    .
    .
    .
    .
    Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . .
    #tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves #khimarcantik #khimarpolos #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern #khimarterbaru #khimarmotif
  •  583  52  14 April, 2019

Advertisements

  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
.
Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
.
Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
.
.
❀️mudah diatur.. .
❀️elegant.. .
❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
.
.
Harganya?
#Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
.
.
Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
Wa : +6282181654070
Shopee : belle.putri
.
.
Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
.
.
.
.
Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves  #khimarcantik #khimarpolos  #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern  #khimarterbaru #khimarmotif
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
    .
    Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
    .
    Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
    .
    .
    ❀️mudah diatur.. .
    ❀️elegant.. .
    ❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
    .
    .
    Harganya?
    #Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
    Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
    .
    .
    Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
    Wa : +6282181654070
    Shopee : belle.putri
    .
    .
    Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
    .
    .
    .
    .
    Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . .
    #tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves #khimarcantik #khimarpolos #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern #khimarterbaru #khimarmotif
  •  430  38  2 April, 2019
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
.
Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
.
Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
.
.
❀️mudah diatur.. .
❀️elegant.. .
❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
.
.
Harganya?
#Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
.
.
Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
Wa : +6282181654070
Shopee : belle.putri
.
.
Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
.
.
.
.
Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves  #khimarcantik #khimarpolos  #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern  #khimarterbaru #khimarmotif
  • Aduuuhh ini warna nya cantiiik banget gak sih kak? 😍😍 Pada bingung gak pilih yang mana? Hehe
    .
    Ambil aja semua, boleh banget loooh 😁
    .
    Ini #KhimarSegiempat dengan material poton (poly cotton) nyaman banget dipake nyaaah πŸ€—πŸ€—
    .
    .
    ❀️mudah diatur.. .
    ❀️elegant.. .
    ❀️Size 115x115 (kurleb 112 karna terpotong jahit)..
    .
    .
    Harganya?
    #Murmer ciiiinnn, cincay laaah yaaah πŸ˜„πŸ˜„
    Rp 41.500 aja per pcs nya 😊😊
    .
    .
    Kalo udah selese pilih-pilih nya, kasih tau Bebe yaaah ke πŸ‘‡
    Wa : +6282181654070
    Shopee : belle.putri
    .
    .
    Bebe tunggu yaaah, psssttt, ini cepet banget habisssnyaaahh, aduh takut deh kalo kamu gak kebagian, Bebe sediiiihh 😭
    .
    .
    .
    .
    Grab it fast syantiiiiikkk 😘😘
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    . .
    #tudungbawal #squarescarf #kerudungsquare #kerudungsegiempat #polycottonsquare #polycottonsquarescarves #khimarcantik #khimarpolos #khimarsimple #khimardaily #khimarmodern #khimarterbaru #khimarmotif
  •  535  50  5 May, 2019