#kamuharustahu Instagram Photos & Videos

kamuharustahu - 125k posts

Latest #kamuharustahu Posts

Advertisements

Advertisements

  • Semoga hari ini menguatkan kita, bukan semakin memecah belah. Semoga Indonesia  tetap baik-baik saja. ⠀
---⠀
Bagikan inspirasi ke lebih dari 10 juta anak muda Indonesia. Ayo menulis di Hipwee dan jadilah bagian dari @hipweecommunity!⠀
---⠀
Panduan menulis artikel: bit.ly/menulisdihipwee⠀
Panduan menulis puisi: bit.ly/puisihipwee⠀
---⠀
#Hipwee #KontenBaik #MenemaniLangkahmu #MemantaskanDiri #kamuharustahu
  • Semoga hari ini menguatkan kita, bukan semakin memecah belah. Semoga Indonesia tetap baik-baik saja. ⠀
    ---⠀
    Bagikan inspirasi ke lebih dari 10 juta anak muda Indonesia. Ayo menulis di Hipwee dan jadilah bagian dari @hipweecommunity!⠀
    ---⠀
    Panduan menulis artikel: bit.ly/menulisdihipwee⠀
    Panduan menulis puisi: bit.ly/puisihipwee⠀
    ---⠀
    #Hipwee #KontenBaik #MenemaniLangkahmu #MemantaskanDiri #kamuharustahu
  •  310  6  38 minutes ago

Advertisements

Advertisements

  • Cari yang nggak ngerokok? Banyak! 😅 // TAG & SHARE yuk! TAG squad recehmu! 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DM for credit! ^^⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#faktamenarik #faktanyagoogle #faktadanmitos #hotmedsos #infodunia #wowfakta #kamuharustau #viralindo #medsostv #faktaindonesia #kamuharustahu #viralbanget #indozone #awalviral9
  • Cari yang nggak ngerokok? Banyak! 😅 // TAG & SHARE yuk! TAG squad recehmu! 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @awalviral yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    DM for credit! ^^⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #faktamenarik #faktanyagoogle #faktadanmitos #hotmedsos #infodunia #wowfakta #kamuharustau #viralindo #medsostv #faktaindonesia #kamuharustahu #viralbanget #indozone #awalviral9
  •  60  0  3 hours ago
  • Selamat untuk Presiden baru Indonesia! 😂 // TAG & SHARE yuk! TAG squad recehmu! 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DM for credit! ^^⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#viralindo #medsostv #faktaindonesia #kamuharustahu #viralbanget #indozone #infoviral #faktaindo #infounik #viralbareng #wowfaktavideo #viralkan #lagiviral #kerenbanget #kerenabis #kokviral4
  • Selamat untuk Presiden baru Indonesia! 😂 // TAG & SHARE yuk! TAG squad recehmu! 😉⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    Follow @kokviral⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ yuk!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    DM for credit! ^^⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
    #viralindo #medsostv #faktaindonesia #kamuharustahu #viralbanget #indozone #infoviral #faktaindo #infounik #viralbareng #wowfaktavideo #viralkan #lagiviral #kerenbanget #kerenabis #kokviral4
  •  606  19  3 hours ago
  • Portal Tribun News Tampilkan Keunggulan Hydro-Gen Fontaine PEM& Inhaler LiveWell Global 
Keunggulan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler kembali ditampilkan salah satu media nasional. Kali ini generator air dan inhaler hidrogen portabel pertama dan satu-satunya di Indonesia ini diliput oleh portal Tribun News! 
Hydro-Gen Fontaine PEM& Inhaler dengan sertifikasi internasional seperti FDA, Johnson Matthey, KTR, dan banyak lagi serta meraih penghargaan sebagai produk alat bantu kesehatan terbaik 2019 pada Platinum Award  menghasilkan kadar hidrogen aktif tinggi mencapai 1300 PPB.  Tercatat sudah mencapai ribuan artikel dan jurnal kesehatan yang mengulas manfaat air hidrogen untuk membantu menyembuhkan 170 penyakit.

Konsumsi dan ihalasi hidrogen yang paling praktis cuma pakai Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler! 
Berikut link beritanya:

http://m.tribunnews.com/kesehatan/2019/05/21/konsumsi-air-hidrogen-tubuh-bisa-menangkal-radikal-bebas-yang-timbulkan-banyak-penyakit

#kamuharustahu #kesehatan #tribun #hydrogenfontaine
#hydrogenfontainepeminhaler
#livewellglobal #airhidrogen #inhalasihidrogen #gayahidupsehat #bisnisdarirumah #bisniskesehatan #alatbantukesehatan #generatorairhidrogen
  • Portal Tribun News Tampilkan Keunggulan Hydro-Gen Fontaine PEM& Inhaler LiveWell Global
    Keunggulan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler kembali ditampilkan salah satu media nasional. Kali ini generator air dan inhaler hidrogen portabel pertama dan satu-satunya di Indonesia ini diliput oleh portal Tribun News!
    Hydro-Gen Fontaine PEM& Inhaler dengan sertifikasi internasional seperti FDA, Johnson Matthey, KTR, dan banyak lagi serta meraih penghargaan sebagai produk alat bantu kesehatan terbaik 2019 pada Platinum Award menghasilkan kadar hidrogen aktif tinggi mencapai 1300 PPB. Tercatat sudah mencapai ribuan artikel dan jurnal kesehatan yang mengulas manfaat air hidrogen untuk membantu menyembuhkan 170 penyakit.

    Konsumsi dan ihalasi hidrogen yang paling praktis cuma pakai Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler!
    Berikut link beritanya:

    http://m.tribunnews.com/kesehatan/2019/05/21/konsumsi-air-hidrogen-tubuh-bisa-menangkal-radikal-bebas-yang-timbulkan-banyak-penyakit

    #kamuharustahu #kesehatan #tribun #hydrogenfontaine
    #hydrogenfontainepeminhaler
    #livewellglobal #airhidrogen #inhalasihidrogen #gayahidupsehat #bisnisdarirumah #bisniskesehatan #alatbantukesehatan #generatorairhidrogen
  •  8  0  4 hours ago
  • IG @zonainfoid
.
Cairan racun kalajengking atau yang dikenal dengan nama Deathstalker adalah satu di antara jenis racun yang paling berbahaya di bumi ini.
.
Dilansir dari This Is Insider, harganya bisa mencapai 39 juta dolar atau setara dengan Rp 592 miliar per botol
.
Untuk mendapatkan satu galon penuh, penjual cairan ini akan memerah racun kalajengking sebanyak 264 juta kali untuk mengisinya hingga penuh.
.
Untuk satu tetes racun mematikan ini, kamu bisa membelinya dengan 130 dolar atau setara dengan Rp 1,9 juta.
.
Mengapa racun ini dijual dengan harga yang cukup mahal?
.
Alasannya cukup sederhana, karena racun tersebut sulit didapat.
.
Racun kalajengking yang mengerikan ini ternyata memiliki banyak komponen berguna yang membantu merintis obat-obatan medis.
.
Chlorotoxins misalnya menjadi komponen yang mampu mengikat sel kanker tertentu di otak dan tulang belakang.
.
Para peneliti telah menggunakan kalajengking untuk menghilangkan malaria pada nyamuk.
.
Dalam sebuah penelitian, komponen Kaliotoxin juga telah diberikan kepada tikus untuk melawan penyakit tulang.
.
Ini baru sebagian besar manfaat medis yang ditemukan dari racun kalajengking.
.
Tag temen kalian untuk berbagi info 😊
.
UPDATE INFO MENARIK LAINNYA YUK FOLLOW @zonainfoid
.
Follow @zonainfoid
Follow @zonainfoid
.
#infounik #beritadunia #uptodateinfo #wowfaktavideo #wowfakta #kamuharustahu #videoheboh #keren #cnnnews #infoheboh #indozone #lagiviral #faktadanmitos #medsostv #infia #indonesia #videoviralindonesia #wowrame #viralbanget #kamuharustau #netizen #ramebareng
  • IG @zonainfoid
    .
    Cairan racun kalajengking atau yang dikenal dengan nama Deathstalker adalah satu di antara jenis racun yang paling berbahaya di bumi ini.
    .
    Dilansir dari This Is Insider, harganya bisa mencapai 39 juta dolar atau setara dengan Rp 592 miliar per botol
    .
    Untuk mendapatkan satu galon penuh, penjual cairan ini akan memerah racun kalajengking sebanyak 264 juta kali untuk mengisinya hingga penuh.
    .
    Untuk satu tetes racun mematikan ini, kamu bisa membelinya dengan 130 dolar atau setara dengan Rp 1,9 juta.
    .
    Mengapa racun ini dijual dengan harga yang cukup mahal?
    .
    Alasannya cukup sederhana, karena racun tersebut sulit didapat.
    .
    Racun kalajengking yang mengerikan ini ternyata memiliki banyak komponen berguna yang membantu merintis obat-obatan medis.
    .
    Chlorotoxins misalnya menjadi komponen yang mampu mengikat sel kanker tertentu di otak dan tulang belakang.
    .
    Para peneliti telah menggunakan kalajengking untuk menghilangkan malaria pada nyamuk.
    .
    Dalam sebuah penelitian, komponen Kaliotoxin juga telah diberikan kepada tikus untuk melawan penyakit tulang.
    .
    Ini baru sebagian besar manfaat medis yang ditemukan dari racun kalajengking.
    .
    Tag temen kalian untuk berbagi info 😊
    .
    UPDATE INFO MENARIK LAINNYA YUK FOLLOW @zonainfoid
    .
    Follow @zonainfoid
    Follow @zonainfoid
    .
    #infounik #beritadunia #uptodateinfo #wowfaktavideo #wowfakta #kamuharustahu #videoheboh #keren #cnnnews #infoheboh #indozone #lagiviral #faktadanmitos #medsostv #infia #indonesia #videoviralindonesia #wowrame #viralbanget #kamuharustau #netizen #ramebareng
  •  1,179  38  5 hours ago
  • Kesibukan Luna Maya di bulan Ramadhanini tampaknya membuat kesehatannya menurun.

Luna Maya yang harus mengisi acara sahur ini ditemukan pingsan di kamar mandi oleh teman-temannya.

Kejadian berawal saat Luna Maya mengisi program Sahurnya Pesbukers

Saat mengisi acara, wajah Luna Maya terlihat pucat.

Seorang kru melaporkan kalau Luna sangat lama berada di kamar mandi.

Luna pun tak menjawab ketika pintu kamar mandi digedor oleh kru yang mencarinya.

Panik dan takut terjadi apa-apa dengan Luna, kru pun langsung melaporkan pada artis lain dan timnya
.
"Dari tadi udah digedor-gedor, tapi nggak direspon," ujar seorang kru

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Oki Lukman, dan para kru ramai-ramai menuju kamar mandi yang berisi Luna.

Digedor-gedor tak ada jawaban, Raffi Ahmad langsung mendobrak pintu kamar mandi.

Saat pintu dibuka, Luna sudah terduduk lemas dan hampir pingsan di pojokan.

Tangannya pun gemetaran sambil memegang tisue
.
"Luna? Allahuakbar," ujar Raffi Ahmad kaget.

Melihat Luna lemas, Raffi sigap menolongnya.

Raffi langsung menggendong Luna dan membawanya ke klinik ANTV.

Saat menggendong Luna dan membawa ke klinik, Raffi sempat memarahi kru yang ada disana
.
"Makanya ditendang, itu dikunci, nggak bisa dibuka," omel Raffi pada kru.

Oki yang melihat kondisi Luna pun ketakutan dan menangis
.
"Luna, Ya Allah Luna kenapa?" kata Oki sambil menangis
.
"Dari kemarin sakit ya?" tebak salah seorang kru
.
"Iya tadi pintunya gak bisa dibuka," tambah kru lainnya.

Raffi, Oki, dan Ruben pun menunggu Luna yang sedang diperiksa ke klinik

Follow Yukk @viralsosmed_
Update tiap hari loh

Sumber : TribunStyle.com
#trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #selebriti #artis #artiscantik #artisindonesia #lunamaya #lunamayapingsan #pingsan #raffiahmad #rubenonsu #sahurnyapesbukers #antv #ramadhan2019
  • Kesibukan Luna Maya di bulan Ramadhanini tampaknya membuat kesehatannya menurun.

    Luna Maya yang harus mengisi acara sahur ini ditemukan pingsan di kamar mandi oleh teman-temannya.

    Kejadian berawal saat Luna Maya mengisi program Sahurnya Pesbukers

    Saat mengisi acara, wajah Luna Maya terlihat pucat.

    Seorang kru melaporkan kalau Luna sangat lama berada di kamar mandi.

    Luna pun tak menjawab ketika pintu kamar mandi digedor oleh kru yang mencarinya.

    Panik dan takut terjadi apa-apa dengan Luna, kru pun langsung melaporkan pada artis lain dan timnya
    .
    "Dari tadi udah digedor-gedor, tapi nggak direspon," ujar seorang kru

    Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Oki Lukman, dan para kru ramai-ramai menuju kamar mandi yang berisi Luna.

    Digedor-gedor tak ada jawaban, Raffi Ahmad langsung mendobrak pintu kamar mandi.

    Saat pintu dibuka, Luna sudah terduduk lemas dan hampir pingsan di pojokan.

    Tangannya pun gemetaran sambil memegang tisue
    .
    "Luna? Allahuakbar," ujar Raffi Ahmad kaget.

    Melihat Luna lemas, Raffi sigap menolongnya.

    Raffi langsung menggendong Luna dan membawanya ke klinik ANTV.

    Saat menggendong Luna dan membawa ke klinik, Raffi sempat memarahi kru yang ada disana
    .
    "Makanya ditendang, itu dikunci, nggak bisa dibuka," omel Raffi pada kru.

    Oki yang melihat kondisi Luna pun ketakutan dan menangis
    .
    "Luna, Ya Allah Luna kenapa?" kata Oki sambil menangis
    .
    "Dari kemarin sakit ya?" tebak salah seorang kru
    .
    "Iya tadi pintunya gak bisa dibuka," tambah kru lainnya.

    Raffi, Oki, dan Ruben pun menunggu Luna yang sedang diperiksa ke klinik

    Follow Yukk @viralsosmed_
    Update tiap hari loh

    Sumber : TribunStyle.com
    #trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #selebriti #artis #artiscantik #artisindonesia #lunamaya #lunamayapingsan #pingsan #raffiahmad #rubenonsu #sahurnyapesbukers #antv #ramadhan2019
  •  305  8  5 hours ago
  • Pada tahun 2011 Ayu Ting Ting sempat diberitakan melanjutkan kuliah di Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.

Namun padatnya jadwal manggung saat itu membuat Ayu Ting Ting harus membuat prioritas, termasuk untuk urusan pendidikan.

Ayu pun terpaksa mengambil cuti kuliah lantaran padatnya jadwal syuting.

Pada saat itu Ayu juga mengakui, banyaknya kegiatan menyanyi di berbagai daerah berpengaruh buruk terhadap nilainya selama perkuliahan
.
"Susah sih ya, kuliah juga masih berasa banget, dan aku emang enggak bisa kuliah akhir-akhir ini," ujar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memilih cuti lantaran saat memaksakan kuliah sambil bekerja, nilai IPK nya justru turun drastis.

Dari transkip nilai yang sempat beredar, Ayu Ting Ting diketahui hanya mendapat IPK 1,9
.
"Jujur, nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dispensasi dari dosen untuk kehadiran," ungkapnya
.
"Bahkan dosen saya selalu bilang, 'Kamu izin terus, kapan masuknya?'" tutur Ayu Ting Ting.

Namun usai cuti dan asyik dengan pekerjaannya, terlebih Ayu Ting Ting saat itu baru memiliki seorang anak, ia memilih tak menyelesaikan kuliahnya
.
"Kalau sudah punya anak, waktunya benar-benar ribet," ucapnya
.
"Pikiran saya cuma kerja dan kerja. Boro-boro untuk kuliah lagi, enggaklah," lanjutnya

Follow Yukk @viralsosmed_
Update tiap hari loh

Sumber : Grid.id
#trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #selebriti #artis #artiscantik #artisindonesia #ayutingting #ayutingting92 #penyanyidangdut #penyanyi #alamatpalsu #ipk #kerja #kuliah
  • Pada tahun 2011 Ayu Ting Ting sempat diberitakan melanjutkan kuliah di Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.

    Namun padatnya jadwal manggung saat itu membuat Ayu Ting Ting harus membuat prioritas, termasuk untuk urusan pendidikan.

    Ayu pun terpaksa mengambil cuti kuliah lantaran padatnya jadwal syuting.

    Pada saat itu Ayu juga mengakui, banyaknya kegiatan menyanyi di berbagai daerah berpengaruh buruk terhadap nilainya selama perkuliahan
    .
    "Susah sih ya, kuliah juga masih berasa banget, dan aku emang enggak bisa kuliah akhir-akhir ini," ujar Ayu Ting Ting

    Ayu Ting Ting memilih cuti lantaran saat memaksakan kuliah sambil bekerja, nilai IPK nya justru turun drastis.

    Dari transkip nilai yang sempat beredar, Ayu Ting Ting diketahui hanya mendapat IPK 1,9
    .
    "Jujur, nilai saya turun parah semenjak jadwal nyanyi makin padat dan memang tidak ada dispensasi dari dosen untuk kehadiran," ungkapnya
    .
    "Bahkan dosen saya selalu bilang, 'Kamu izin terus, kapan masuknya?'" tutur Ayu Ting Ting.

    Namun usai cuti dan asyik dengan pekerjaannya, terlebih Ayu Ting Ting saat itu baru memiliki seorang anak, ia memilih tak menyelesaikan kuliahnya
    .
    "Kalau sudah punya anak, waktunya benar-benar ribet," ucapnya
    .
    "Pikiran saya cuma kerja dan kerja. Boro-boro untuk kuliah lagi, enggaklah," lanjutnya

    Follow Yukk @viralsosmed_
    Update tiap hari loh

    Sumber : Grid.id
    #trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #selebriti #artis #artiscantik #artisindonesia #ayutingting #ayutingting92 #penyanyidangdut #penyanyi #alamatpalsu #ipk #kerja #kuliah
  •  287  17  5 hours ago
  • Baru-baru ini, Yulita Intan Sari atau yang lebih akrab Yulita MasterChef harus menghentikan perjalananya di MasterChef Indonesia Season 5. Yulita harus terhenti saat telah memasuki babak empat besar alias Top 4. Ia gagal mendapat nilai yang memuaskan dalam tantangan sayur lodeh jantung pisang.

Terhentinya wanita yang biasa disapa Mama Lita itu lantas ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, Yulita menjadi salah satu peserta MasterChef yang dikenal dengan karakternya yang unik. Selama berada di dalam kompetisi tersebut, ia beberapa kali berhasil mencuri perhatian para juri, terutama Chef Juna

Bahkan belum lama ini, Yulita membuat heboh usai memberikan tanda hati kepada Chef Juna. Selain itu, sebelumnya pula aksi bulu matanya lepas di momen haru juga sempat viral.

Terlepas kegagalannya di MasterChef, menarik untuk melihat kehidupan sehari-harinya. Yulita merupakan sosok ibu idaman lho. Di tengah kesibukannya setiap harinya, dirinya selalu mampu membagi waktu untuk keluarga tercintanya

Follow Yukk @viralsosmed_
Update tiap hari loh

Sumber : IDNTimes.com
#trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #seleb #masterchef #masterchefindonesia #mci #yulita #chefjuna #lucu
  • Baru-baru ini, Yulita Intan Sari atau yang lebih akrab Yulita MasterChef harus menghentikan perjalananya di MasterChef Indonesia Season 5. Yulita harus terhenti saat telah memasuki babak empat besar alias Top 4. Ia gagal mendapat nilai yang memuaskan dalam tantangan sayur lodeh jantung pisang.

    Terhentinya wanita yang biasa disapa Mama Lita itu lantas ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya, Yulita menjadi salah satu peserta MasterChef yang dikenal dengan karakternya yang unik. Selama berada di dalam kompetisi tersebut, ia beberapa kali berhasil mencuri perhatian para juri, terutama Chef Juna

    Bahkan belum lama ini, Yulita membuat heboh usai memberikan tanda hati kepada Chef Juna. Selain itu, sebelumnya pula aksi bulu matanya lepas di momen haru juga sempat viral.

    Terlepas kegagalannya di MasterChef, menarik untuk melihat kehidupan sehari-harinya. Yulita merupakan sosok ibu idaman lho. Di tengah kesibukannya setiap harinya, dirinya selalu mampu membagi waktu untuk keluarga tercintanya

    Follow Yukk @viralsosmed_
    Update tiap hari loh

    Sumber : IDNTimes.com
    #trending #sosmed #viral #warganet #netizen #indonesia #kamuharustahu #seleb #masterchef #masterchefindonesia #mci #yulita #chefjuna #lucu
  •  111  3  5 hours ago
  • DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK

Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT.

Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan.
Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi.
Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu.
Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka.
Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua.
Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah.
Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)
  • DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK

    Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT.

    Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan.
    Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi.
    Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu.
    Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka.
    Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua.
    Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah.
    Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:
    رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
    Rabbi hablii min ash-shalihiin.
    Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)
  •  31  4  5 hours ago

Top #kamuharustahu Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements