#jangan Instagram Photos & Videos

jangan - 482.4k posts

Latest #jangan Posts

  • 🌸Sejenak Malam🌸
. "Tidak ada rasa bersalah yang dapat mengubah masa lalu, dan tidak ada rasa khawatir yang dapat mengubah masa depan"

#Selamat Istirahat Shalihah Semuanya

#Mohon maap Lahir dan Bathin

#Jangan Lupa AL MULK Nya
  • 🌸Sejenak Malam🌸
    . "Tidak ada rasa bersalah yang dapat mengubah masa lalu, dan tidak ada rasa khawatir yang dapat mengubah masa depan"

    #Selamat Istirahat Shalihah Semuanya

    #Mohon maap Lahir dan Bathin

    #Jangan Lupa AL MULK Nya
  •  1  0  1 hour ago
  • Tidak semua yg km ingin kan harus menjadi nyata karna tuhan tau yg terbaik untuk kita

#jangan lp bhgia
# foto by @chikatary008
  • Tidak semua yg km ingin kan harus menjadi nyata karna tuhan tau yg terbaik untuk kita

    #jangan lp bhgia
    # foto by @chikatary008
  •  1  0  1 hour ago
  • #JANGAN NUNGGU HUJAN DULU BARU CARI UANG BUAT BELI PAYUNG.
#BISA BASAH KUYUP DULUAN. 
Membangun bisnis harus dari SEKARANG
Gak pakai TAPI 
Gak pakai NANTI
Jangan nunggu di PHK 
Jangan nunggu PENSIUN 
Jangan nunggu ANAK bertambah besar
Jangan nunggu TUA 
Jangan nunggu BUTUH
Kerjakan aja SEKARANG
Bukan BESOK 
Bukan LUSA
SEKARANG kerjakan apa yang bisa
SEKARANG kerjakan apa yang mungkin
SEKARANG kerjakan apa yang bermanfaat
TANAMKAN dalam pikiran,  saya harus KAYA agar banyak lagi orang2 yang terbantu lewat tangan saya

Teman2 yang ingin nambah penghasilan , bs inbox atau WA saya ya
  • #JANGAN NUNGGU HUJAN DULU BARU CARI UANG BUAT BELI PAYUNG.
    #BISA BASAH KUYUP DULUAN.
    Membangun bisnis harus dari SEKARANG
    Gak pakai TAPI
    Gak pakai NANTI
    Jangan nunggu di PHK
    Jangan nunggu PENSIUN
    Jangan nunggu ANAK bertambah besar
    Jangan nunggu TUA
    Jangan nunggu BUTUH
    Kerjakan aja SEKARANG
    Bukan BESOK
    Bukan LUSA
    SEKARANG kerjakan apa yang bisa
    SEKARANG kerjakan apa yang mungkin
    SEKARANG kerjakan apa yang bermanfaat
    TANAMKAN dalam pikiran, saya harus KAYA agar banyak lagi orang2 yang terbantu lewat tangan saya

    Teman2 yang ingin nambah penghasilan , bs inbox atau WA saya ya
  •  0  0  1 hour ago
  • copas.... PENEMU FORMALIN TERNYATA ORANG MINANG:

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau penemu formalin itu orang Minang.. Berawal dari rendang yang memang makanan paling awet dibanding yang lain, sehingga bisa dikirim dengan paket.. Dulu.. Waktu Malin Kundang berlayar dengan kapalnya dan saat berhenti di banyak negara, 
Makanannya selalu tidak cocok dengan seleranya.. Maka ibunya selalu mengirimkan rendang.. Dan di kemasannya..
Tertulis 'For Malin' 
Dan akhirnya bahan yang dapat jadi pengawet diberi nama FORMALIN.. Begitu lah kisahnya..
Orang Minang memang banyak yang hebat2... Istilah formalin sebagai pengawet juga diabadikan oleh para cerdik pandai sebagai nama bahan pengawet karena Malin ternyata juga awet setelah dikutuk menjadi batu oleh ibunya.. Bahkan wanita yg paling kaya di dunia juga orang Minang... Namanya : Uni lever πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œ Wanita paling pintar: Uni versitas πŸ˜„

Bahkan,  wanita minang juga dipercaya oleh PBB untuk mengurusi anak2 di dunia,  yakni: Uni cef 😱😱😱😜😜😜😁😁✌🏻 URANG MINANG MEMANG LUAR BIASO.
Senyuum dulu.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #Jangan jangan yang punya negara adidaya dulu juga orang minang..
Uni soviet...πŸ˜‚πŸ˜‚ ##ojoseriusmelulu##uripmungmampirngopi##sukursukuryenonogorengane##
  • copas.... PENEMU FORMALIN TERNYATA ORANG MINANG:

    Mungkin tidak banyak yang tahu kalau penemu formalin itu orang Minang.. Berawal dari rendang yang memang makanan paling awet dibanding yang lain, sehingga bisa dikirim dengan paket.. Dulu.. Waktu Malin Kundang berlayar dengan kapalnya dan saat berhenti di banyak negara,
    Makanannya selalu tidak cocok dengan seleranya.. Maka ibunya selalu mengirimkan rendang.. Dan di kemasannya..
    Tertulis 'For Malin'
    Dan akhirnya bahan yang dapat jadi pengawet diberi nama FORMALIN.. Begitu lah kisahnya..
    Orang Minang memang banyak yang hebat2... Istilah formalin sebagai pengawet juga diabadikan oleh para cerdik pandai sebagai nama bahan pengawet karena Malin ternyata juga awet setelah dikutuk menjadi batu oleh ibunya.. Bahkan wanita yg paling kaya di dunia juga orang Minang... Namanya : Uni lever πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜œπŸ˜œ Wanita paling pintar: Uni versitas πŸ˜„

    Bahkan, wanita minang juga dipercaya oleh PBB untuk mengurusi anak2 di dunia, yakni: Uni cef 😱😱😱😜😜😜😁😁✌🏻 URANG MINANG MEMANG LUAR BIASO.
    Senyuum dulu.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #Jangan jangan yang punya negara adidaya dulu juga orang minang..
    Uni soviet...πŸ˜‚πŸ˜‚ # #ojoseriusmelulu# #uripmungmampirngopi# #sukursukuryenonogorengane##
  •  5  0  1 hour ago
  • @lttleprincess_07 ....INilaH akibAtnyA tiDak peRnaH ikUT laTihAn kaWAt kAT seKolaH...TaBik horMat pun tiDak TauπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#jangan marah aaa
  • @lttleprincess_07 ....INilaH akibAtnyA tiDak peRnaH ikUT laTihAn kaWAt kAT seKolaH...TaBik horMat pun tiDak TauπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #jangan marah aaa
  •  12  1  1 hour ago
  • Sekarang syaraf tejepit lg ya πŸ˜€
Syaraf tejepit dibahu kanan mungkin dokter syaraf langganan aq diawal bros tu sudah bosan x ya,,krn bolak balik kesana,,
Disuntik bro bahu gue ,,5x suntik dibahu tu posisi duduk aja aq saat disuntik 😬😬
Trus syaraf dipinggul juga disuntik 3x suntik,,
Terakhir dipegelangan tangan,,suntik dipegelangan tangan setelah melahirkan,,aku sedikit hampir lumpuh dikedua tangan ni,,mau makan gak bisa disuapin klo mau makan,,menggendong anak gak bisa,,kena air ya Allah kesemutan yg sakit itu rasanya 😬😬 Buang kuku sendiri aja gak bisa 😬😬 krn sakit sakit sakit buangeett 😬😬
Sekali cek ke dokter syaraf ada syaraf tejepit dikedua pergelangan tangan aq,,
#Jangan sampai kena syaraf tejepit yg sekali suntik 15jt,krn pas cek di rs ada pasien yg kena syaraf tejepit ditangannya sekali suntik 15jt mahaaaallll πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ Trapi pake bioglass n kalung LSW

Better Life with MCI

Salam berbagi,,
Untuk info/Order 
Ida Kanza
Wa 082343447999

#fredymci #bioglass #biomini #lsw #lsm #lswhati #pendantaura #biopendant #glucola #nanospray #magicstick #glucolaserum #glucolagel #glucolagold #soshin #greentea #sehat #ikhtiarsehat #healthylifestyle #idakanzahoki
  • Sekarang syaraf tejepit lg ya πŸ˜€
    Syaraf tejepit dibahu kanan mungkin dokter syaraf langganan aq diawal bros tu sudah bosan x ya,,krn bolak balik kesana,,
    Disuntik bro bahu gue ,,5x suntik dibahu tu posisi duduk aja aq saat disuntik 😬😬
    Trus syaraf dipinggul juga disuntik 3x suntik,,
    Terakhir dipegelangan tangan,,suntik dipegelangan tangan setelah melahirkan,,aku sedikit hampir lumpuh dikedua tangan ni,,mau makan gak bisa disuapin klo mau makan,,menggendong anak gak bisa,,kena air ya Allah kesemutan yg sakit itu rasanya 😬😬 Buang kuku sendiri aja gak bisa 😬😬 krn sakit sakit sakit buangeett 😬😬
    Sekali cek ke dokter syaraf ada syaraf tejepit dikedua pergelangan tangan aq,,
    #Jangan sampai kena syaraf tejepit yg sekali suntik 15jt,krn pas cek di rs ada pasien yg kena syaraf tejepit ditangannya sekali suntik 15jt mahaaaallll πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ Trapi pake bioglass n kalung LSW

    Better Life with MCI

    Salam berbagi,,
    Untuk info/Order
    Ida Kanza
    Wa 082343447999

    #fredymci #bioglass #biomini #lsw #lsm #lswhati #pendantaura #biopendant #glucola #nanospray #magicstick #glucolaserum #glucolagel #glucolagold #soshin #greentea #sehat #ikhtiarsehat #healthylifestyle #idakanzahoki
  •  2  0  1 hour ago
  • __kita memang  ditakdirkan untuk saling  berpasang" tapi untuk dipertahankan  bukan untuk sia siakan____
#fffffff
#jangan#lupa#di#follow#
  • __kita memang ditakdirkan untuk saling berpasang" tapi untuk dipertahankan bukan untuk sia siakan____
    #fffffff
    #jangan #lupa #di #follow#
  •  3  0  2 hours ago
  • Semakin Dewasa, Lingkaran kehidupan semakin sempit, Sahabat2 tersisa semakin sedikit, Hanya terbaik yang mampu Bertahan.. #Jangan Lupa Bahagia Sahabat2Ku.. πŸ˜‡
  • Semakin Dewasa, Lingkaran kehidupan semakin sempit, Sahabat2 tersisa semakin sedikit, Hanya terbaik yang mampu Bertahan.. #Jangan Lupa Bahagia Sahabat2Ku.. πŸ˜‡
  •  5  0  2 hours ago
  • #jangan melirik nanti tertarik..πŸ˜ŽπŸ’―
  • #jangan melirik nanti tertarik..πŸ˜ŽπŸ’―
  •  7  1  2 hours ago
  • "Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak.” – Qs. An-Nisa: 100

#jangan #lupa #shalat
  • "Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak.” – Qs. An-Nisa: 100

    #jangan #lupa #shalat
  •  152  4  2 hours ago
  • Jangan parkir sembarangan di tempat-tempat yang tidak semestinya kalau tidak ingin ditilang polisi. Ya...mulai hari ini, Senin, 22 April 2019, SATLANTAS Polres Ponorogo akan menindak pelanggaran melawan arus dan larangan parkir di jalan Dr. Sutomo dan jalan Sukarno Hatta. 
IPTU Yudi Kristiawan - KBO Satlantas POLRES Ponorogo mengatakan,  di harapkan dengan penindakan ini masyarakat  tidak melakukan pelanggaran rawan macet dan rawan laka. Utamanya di jalan- jalan protokol yang merupakan sendi lalu lintas di kota Ponorogo. .
. .
.

From: Gema Surya FM
.
.

#Jangan lupa  follow Instagram/Facebook
⏩ @ilove_ponorogo &
@ponorogo.update
⏭ @ponorogo.update & @ilove_ponorogo
Tap 2x ❀️ dan mention semua info menarik dari kami!
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Jangan lupa Tags, Comment & Follow ya guys! βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
#ponorogoupdate #ponorogohits  #ponorogonews #porlesponorogo #info #infoponorogo  #like #follow #indonesia #ponorogo #madiun #magetan #pacitan #ngawi #trenggalek
  • Jangan parkir sembarangan di tempat-tempat yang tidak semestinya kalau tidak ingin ditilang polisi. Ya...mulai hari ini, Senin, 22 April 2019, SATLANTAS Polres Ponorogo akan menindak pelanggaran melawan arus dan larangan parkir di jalan Dr. Sutomo dan jalan Sukarno Hatta.
    IPTU Yudi Kristiawan - KBO Satlantas POLRES Ponorogo mengatakan, di harapkan dengan penindakan ini masyarakat tidak melakukan pelanggaran rawan macet dan rawan laka. Utamanya di jalan- jalan protokol yang merupakan sendi lalu lintas di kota Ponorogo. .
    . .
    .

    From: Gema Surya FM
    .
    .

    #Jangan lupa follow Instagram/Facebook
    ⏩ @ilove_ponorogo &
    @ponorogo.update
    ⏭ @ponorogo.update & @ilove_ponorogo
    Tap 2x ❀️ dan mention semua info menarik dari kami!
    βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Jangan lupa Tags, Comment & Follow ya guys! βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
    .
    #ponorogoupdate #ponorogohits #ponorogonews #porlesponorogo #info #infoponorogo #like #follow #indonesia #ponorogo #madiun #magetan #pacitan #ngawi #trenggalek
  •  333  7  2 hours ago
  • jangan tengok kanan kiri fokuss.lah kedepan#jangan berhentibergerak
  • jangan tengok kanan kiri fokuss.lah kedepan #jangan berhentibergerak
  •  8  0  2 hours ago
  • Malem...😊 #Doa ibu..πŸ™„
#Jangan Tergoda..😐
  • Malem...😊 #Doa ibu..πŸ™„
    #Jangan Tergoda..😐
  •  1  0  2 hours ago
  • #Jangan salah menilaiku..
  • #Jangan salah menilaiku..
  •  4  2  2 hours ago
  • Mana yang cantik πŸ€”πŸ˜€ya. #tausug lagi cantik#jangan kencam ya
  • Mana yang cantik πŸ€”πŸ˜€ya. #tausug lagi cantik #jangan kencam ya
  •  4  1  2 hours ago
  • Aku emang tidak berpendidikan tinggi, aku juga bukan pekerja punya jabatan berbintang 5 atau setinggi gunung didunia. Apalgi terlahir dr orangkaya atau uang yg melimpah, tp setidaknya aku punya etika atau budibahasa dan tau yg mana prioritas dan pribadi, yg mana pantas dan tidaknya.. #jangan salahkan ibu mengandung atau pergaulan
Ngape gto polosnye papi @slowboy
  • Aku emang tidak berpendidikan tinggi, aku juga bukan pekerja punya jabatan berbintang 5 atau setinggi gunung didunia. Apalgi terlahir dr orangkaya atau uang yg melimpah, tp setidaknya aku punya etika atau budibahasa dan tau yg mana prioritas dan pribadi, yg mana pantas dan tidaknya.. #jangan salahkan ibu mengandung atau pergaulan
    Ngape gto polosnye papi @slowboy
  •  0  0  2 hours ago
  • Alhamdulillah jika suami Soleh
Alhamdulillah jika anak Soleh..
Saya yg masih banyak kurang ini kurang itu.. dlm pandangan org dll..
Tapi saya atesin sndri dan komunikasi no 1. Alhamdulillah kesalehannya buat saya trs memperbaiki diri.. Mfin ya

#jangan lelah ngebimbing aku.. sama2 mengingatkan kebaikan
  • Alhamdulillah jika suami Soleh
    Alhamdulillah jika anak Soleh..
    Saya yg masih banyak kurang ini kurang itu.. dlm pandangan org dll..
    Tapi saya atesin sndri dan komunikasi no 1. Alhamdulillah kesalehannya buat saya trs memperbaiki diri.. Mfin ya

    #jangan lelah ngebimbing aku.. sama2 mengingatkan kebaikan
  •  0  0  2 hours ago
  • #212 masa sebanyak itu, 7juta orang berkumpul, dalam keadaan emosi dan marah murka, kalo saja I B bilang bakar, serbu hancurkan, rata kalian dengan tanah, tetapi I B hanya bilang JANGAN INJAK RUMPUT, JANGAN PATAHKAN RANTING, JANGAN SAMPAI SEMUT MATI, coba pikirkan segalak itukah I B terhadap penguasa zolim,,, sedangkan engaku tak tau, hidupnya telah di infaqkan buat negara tercintanya iya itu INDONESIA.

SAUDARAKU Ibu pertiwi mu sedang  DIZOLIMI
DI ITIMIDASI DIPERKOSA DIDEPAN PEMUDA PEMUDA MENERUS BANGSAMU, LANTAS KAU DIAM SAJA, KAU BUNGKAM SERIBU BAHASA JANGAN JANGAN ENGAKU TERMASUK ORANG ORANG MENZOLIMI IBU PERTIWIMU.

SELOGAN KITA MASI TETAP SAMA (MERDEKAATAUMATI)

#imambesar
#satukomando
#212
#Jangan
#injakrumput 
#janganpatahkanranting
#janganmembunuhsemut
#ibupertiwiku
#dizolimi
#diperkosa
#intimidasi 
#depan
#pemudapemuda
#bangsaindonesia
  • #212 masa sebanyak itu, 7juta orang berkumpul, dalam keadaan emosi dan marah murka, kalo saja I B bilang bakar, serbu hancurkan, rata kalian dengan tanah, tetapi I B hanya bilang JANGAN INJAK RUMPUT, JANGAN PATAHKAN RANTING, JANGAN SAMPAI SEMUT MATI, coba pikirkan segalak itukah I B terhadap penguasa zolim,,, sedangkan engaku tak tau, hidupnya telah di infaqkan buat negara tercintanya iya itu INDONESIA.

    SAUDARAKU Ibu pertiwi mu sedang DIZOLIMI
    DI ITIMIDASI DIPERKOSA DIDEPAN PEMUDA PEMUDA MENERUS BANGSAMU, LANTAS KAU DIAM SAJA, KAU BUNGKAM SERIBU BAHASA JANGAN JANGAN ENGAKU TERMASUK ORANG ORANG MENZOLIMI IBU PERTIWIMU.

    SELOGAN KITA MASI TETAP SAMA (MERDEKAATAUMATI)

    #imambesar
    #satukomando
    #212
    #Jangan
    #injakrumput
    #janganpatahkanranting
    #janganmembunuhsemut
    #ibupertiwiku
    #dizolimi
    #diperkosa
    #intimidasi
    #depan
    #pemudapemuda
    #bangsaindonesia
  •  16  0  2 hours ago
  • Kita harus tetap kuat seperti patung kuda ini walau sdh d hantam gempa & tsunami yg sangat kuat iya tetap berdiri kokoh πŸ’ͺπŸ’ͺ#Jangan menyerah gagal coba lagi jatuh harus bangkit ..
  • Kita harus tetap kuat seperti patung kuda ini walau sdh d hantam gempa & tsunami yg sangat kuat iya tetap berdiri kokoh πŸ’ͺπŸ’ͺ #Jangan menyerah gagal coba lagi jatuh harus bangkit ..
  •  7  0  2 hours ago
  • Siapa yang suka keroppi 
#jangan lupa follow #
  • Siapa yang suka keroppi
    #jangan lupa follow #
  •  0  0  3 hours ago
  • Pantai?? Adalah tempat Kenangan, yang paling TerdalamπŸ€
#jangan lupa bersyukurπŸ™
  • Pantai?? Adalah tempat Kenangan, yang paling TerdalamπŸ€
    #jangan lupa bersyukurπŸ™
  •  10  0  3 hours ago
  • moto biso salah wero 
kuping biso salah krungo
tpi ati ra bakal biso ngpusi
#jangan lupa bahagia boy
  • moto biso salah wero
    kuping biso salah krungo
    tpi ati ra bakal biso ngpusi
    #jangan lupa bahagia boy
  •  2  0  3 hours ago
  • #JANGAN PANTANG MENYERAH#
  • #JANGAN PANTANG MENYERAH#
  •  1  0  3 hours ago
  • Sukses bareng rekπŸŽ‰ πŸŽ‰Kartini day 
#jangan lupa bahagia
  • Sukses bareng rekπŸŽ‰ πŸŽ‰Kartini day
    #jangan lupa bahagia
  •  48  1  3 hours ago
  • Second trip at Malang, kenal @rahmadayantii /mba yanti @dinajuhaedi / udin @seviatyas / mba Rembes @fatmambarsari /mba sarinem berawal dr meja makan di Kantor dr tahun 2017 (sebenernya ada 1 lg  cuma  org nya entah kemana no  name😁😁😁) Alhamdulillah sampai sekarang 2019 silaturrahmi masih berlanjut walaupun  udah mencar dan di malang di pertemukan dengan kenalan baru @deewisn /ningsih and 2nd dina. .
.
.
#nextTRIP where we will go #trip#exploremalang
#JANGAN swipe sampe terakhir takut suka πŸ˜†πŸ˜πŸ˜
18-20-042019
  • Second trip at Malang, kenal @rahmadayantii /mba yanti @dinajuhaedi / udin @seviatyas / mba Rembes @fatmambarsari /mba sarinem berawal dr meja makan di Kantor dr tahun 2017 (sebenernya ada 1 lg cuma org nya entah kemana no name😁😁😁) Alhamdulillah sampai sekarang 2019 silaturrahmi masih berlanjut walaupun udah mencar dan di malang di pertemukan dengan kenalan baru @deewisn /ningsih and 2nd dina. .
    .
    .
    #nextTRIP where we will go #trip #exploremalang
    #JANGAN swipe sampe terakhir takut suka πŸ˜†πŸ˜πŸ˜
    18-20-042019
  •  310  10  3 hours ago
  • PENASARAN SAMA COKLAT AJAIB YANG BIKIN PASANGAN BECEK 4 HARI ?? πŸ’¦ 🌿🌿SOLOCO, COKLAT JOZZ PRIA DEWASA!! KUALITAS PREMIUM 100% HERBAL ALAMI🌿🌿 .
.
πŸ‘‰ MENAMBAH VITALITAS SEKSUAL ANDA.
.
πŸ‘‰ MELANCARKAN PEREDARAN DARAH SEHINGGA EREKSI MAKSIMAL, KERAS, GUEDE DAN TAHAN LAMA.
.
πŸ‘‰DAPAT MENAMBAH UKURAN MR.P
.
πŸ‘‰ BIKIN MAIN BERONDE-RONDE.
.
πŸ‘‰ MEMBANTU MENJAGA DIABETES, KOLESTEROL & HIPERTENSI.
.
πŸ‘‰ MEMBANTU MENYUBURKAN SPERMA.
.
πŸ‘‰ EMUT 1 BIJI UTK JOZZ 4 HARI!
.
πŸ‘ AYUK DI BELI COKLAT AJAIBNYA
.
BIAR PASANGAN BETAH TERUS SAMA KAMU 😘😘😘 DIJAMIN TOKCER!! .
ORIGINAL PRODUCT HANYA DI @juragansuplemen69
FAST RESPON 
WA : 0878 7618 3578 .
HATI-HATI PRODUK PALSU!!
.
BERSERTIFIKAT 100% HALAL & 100% HERBAL .

#coklat #herbal #kuat #tahanlama #hercules #soloco #obatherbal #obatkuatsex #gaspol #kamar #becek #anakmalam #jangan #kasih #kendor #gaspolremblong #jangankaget #anakdugem
  • PENASARAN SAMA COKLAT AJAIB YANG BIKIN PASANGAN BECEK 4 HARI ?? πŸ’¦ 🌿🌿SOLOCO, COKLAT JOZZ PRIA DEWASA!! KUALITAS PREMIUM 100% HERBAL ALAMI🌿🌿 .
    .
    πŸ‘‰ MENAMBAH VITALITAS SEKSUAL ANDA.
    .
    πŸ‘‰ MELANCARKAN PEREDARAN DARAH SEHINGGA EREKSI MAKSIMAL, KERAS, GUEDE DAN TAHAN LAMA.
    .
    πŸ‘‰DAPAT MENAMBAH UKURAN MR.P
    .
    πŸ‘‰ BIKIN MAIN BERONDE-RONDE.
    .
    πŸ‘‰ MEMBANTU MENJAGA DIABETES, KOLESTEROL & HIPERTENSI.
    .
    πŸ‘‰ MEMBANTU MENYUBURKAN SPERMA.
    .
    πŸ‘‰ EMUT 1 BIJI UTK JOZZ 4 HARI!
    .
    πŸ‘ AYUK DI BELI COKLAT AJAIBNYA
    .
    BIAR PASANGAN BETAH TERUS SAMA KAMU 😘😘😘 DIJAMIN TOKCER!! .
    ORIGINAL PRODUCT HANYA DI @juragansuplemen69
    FAST RESPON
    WA : 0878 7618 3578 .
    HATI-HATI PRODUK PALSU!!
    .
    BERSERTIFIKAT 100% HALAL & 100% HERBAL .

    #coklat #herbal #kuat #tahanlama #hercules #soloco #obatherbal #obatkuatsex #gaspol #kamar #becek #anakmalam #jangan #kasih #kendor #gaspolremblong #jangankaget #anakdugem
  •  2  0  4 hours ago