#jajananunik Instagram Photos & Videos

jajananunik - 56.2k posts

Latest #jajananunik Posts

Advertisements

  • Kapan saat yang tepat untuk promil
Saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan ahlinya: 
1. Jika seorang wanita yang berada di bawah usia 30 tahun tidak hamil dalam setahun walau telah sering mencobanya. 
2. Jika seorang wanita lebih dari 30 tidak hamil dalam waktu enam bulan setelah mencoba hamil secara alamiah.
3. Pasangan dengan penyakit genetik atau wanita yang  memiliki riwayat keguguran berulang juga harus memeriksakan diri ke dokter jika ingin mencoba untuk hamil lagi. 
Tingakatan Usia Penurunan Kesuburan. 
Usia 20 ๐Ÿ‘‰ Usia paling subur
Usia 30 ๐Ÿ‘‰ Usia kesuburan mulai menurun
Usia 35 ๐Ÿ‘‰ Usia beresiko untuk keguguran
Usia 40 ๐Ÿ‘‰ Usia kesuburan menurun tajam dalam hal untuk hamil alami
Usia 40 ke atas ๐Ÿ‘‰ Usia di mana kesempatan untuk Hamil alami Hanya 5%. Gunakan, manfaatkan waktu, kempatan, peluang, Usia yg masih produktif untuk berhasil hami sebelum semua yg menjadi pelung menjadi penghmbt kehamiln.

Konsultasi & Program Hamil Hubungi: โ˜Ž Whatsapp : 085791596909 .
  • Kapan saat yang tepat untuk promil
    Saat yang tepat untuk berkonsultasi dengan ahlinya:
    1. Jika seorang wanita yang berada di bawah usia 30 tahun tidak hamil dalam setahun walau telah sering mencobanya.
    2. Jika seorang wanita lebih dari 30 tidak hamil dalam waktu enam bulan setelah mencoba hamil secara alamiah.
    3. Pasangan dengan penyakit genetik atau wanita yang memiliki riwayat keguguran berulang juga harus memeriksakan diri ke dokter jika ingin mencoba untuk hamil lagi.
    Tingakatan Usia Penurunan Kesuburan.
    Usia 20 ๐Ÿ‘‰ Usia paling subur
    Usia 30 ๐Ÿ‘‰ Usia kesuburan mulai menurun
    Usia 35 ๐Ÿ‘‰ Usia beresiko untuk keguguran
    Usia 40 ๐Ÿ‘‰ Usia kesuburan menurun tajam dalam hal untuk hamil alami
    Usia 40 ke atas ๐Ÿ‘‰ Usia di mana kesempatan untuk Hamil alami Hanya 5%. Gunakan, manfaatkan waktu, kempatan, peluang, Usia yg masih produktif untuk berhasil hami sebelum semua yg menjadi pelung menjadi penghmbt kehamiln.

    Konsultasi & Program Hamil Hubungi: โ˜Ž Whatsapp : 085791596909 .
  •  11  1  1 hour ago

Advertisements

  • Tap LOVE nya ya kak...terimakasih ๐Ÿ˜˜
.
ES KOPYOR KW
Ala @kummelissa
-----
Note :
Aku sukanya es kopyor kw yg macam kek gini, jadinya agar2nya bisa di gigit.. hehe..
Kl mau lebih lembut dan hancur.. bisa tambah air 100-200ml lagi yaa.. dan ngucurin agar2nya dalam ke adaan panas.. jadinya hancur kecil2 gitu.. tp jadi boros es, soalnya es nya gampang meleleh..
Eehh iyaa itu di akhir video kopyornya jadi warna pink ๐Ÿ˜‚ terlanjur dikasih sirop semuaa... Dan ngga lgsg di video, akhirnyaa berubah warna pink ๐Ÿ˜‚.
.
Bahan :
- 1bks agar2 swalow putih
- 500ml / 2 gelas air
- 2sdm gula pasir
- 1scht kecil santan instan
- 1-2sdm susu kental manis
- garam seujung sendok teh
- es batu utuh
.
Caranya :
- masak semua bahan, mendidih, matikan.
- aduk2 sampai hangat mendekati dingin (kalau agar2 lama mengerasnya, kalo jelly cepat mengeras)
- siapkan es batu utuh dalam mangkuk besar, beri sedikit air di mangkuk. Siram adonan agar2 perlahan ke atas es batu sambil di tarik agar hancur dan turun ke mangkuk. Lakukan smp adonan agar2 habis. Siyap disajikan dg sirup cocopandan/kurnia dan es batu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ Swegeerrr...
Jadi 10-15 porsi ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘
.โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
.โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
.โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
๐Ÿ” JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ” โฃ
๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
.โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
.โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
.โฃโฃโฃ
#kopyor #jajananunik #kopyorkw #jajanansamarinda #jajananpontianak #jajananjember #jajanantangerang #jajananpopuler #jajananhalal #resepkopyorkw #eskopyor #jajananpekanbaru #jajanankorea #jajananjkt #jajanansukabumi #jajananbali #jajanancianjur #jajananserang #jajanananak #jajananmalam #dawet #jajanansby #jajanansunda #jajananbatam #jajananhitz #jajanansampit #jajanankudus #jajanankulinersemarang #jajanansragen #jajanan_makassar
  • Tap LOVE nya ya kak...terimakasih ๐Ÿ˜˜
    .
    ES KOPYOR KW
    Ala @kummelissa
    -----
    Note :
    Aku sukanya es kopyor kw yg macam kek gini, jadinya agar2nya bisa di gigit.. hehe..
    Kl mau lebih lembut dan hancur.. bisa tambah air 100-200ml lagi yaa.. dan ngucurin agar2nya dalam ke adaan panas.. jadinya hancur kecil2 gitu.. tp jadi boros es, soalnya es nya gampang meleleh..
    Eehh iyaa itu di akhir video kopyornya jadi warna pink ๐Ÿ˜‚ terlanjur dikasih sirop semuaa... Dan ngga lgsg di video, akhirnyaa berubah warna pink ๐Ÿ˜‚.
    .
    Bahan :
    - 1bks agar2 swalow putih
    - 500ml / 2 gelas air
    - 2sdm gula pasir
    - 1scht kecil santan instan
    - 1-2sdm susu kental manis
    - garam seujung sendok teh
    - es batu utuh
    .
    Caranya :
    - masak semua bahan, mendidih, matikan.
    - aduk2 sampai hangat mendekati dingin (kalau agar2 lama mengerasnya, kalo jelly cepat mengeras)
    - siapkan es batu utuh dalam mangkuk besar, beri sedikit air di mangkuk. Siram adonan agar2 perlahan ke atas es batu sambil di tarik agar hancur dan turun ke mangkuk. Lakukan smp adonan agar2 habis. Siyap disajikan dg sirup cocopandan/kurnia dan es batu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ Swegeerrr...
    Jadi 10-15 porsi ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘
    .โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    .โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    .โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    ------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    ๐Ÿ” JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ” โฃ
    ๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
    ๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
    ๐Ÿ‘‰ : @buku_resepkue
    ------------------------------------------------------------------------------------------โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    .โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    .โฃโฃโฃโฃโฃโฃ
    .โฃโฃโฃ
    #kopyor #jajananunik #kopyorkw #jajanansamarinda #jajananpontianak #jajananjember #jajanantangerang #jajananpopuler #jajananhalal #resepkopyorkw #eskopyor #jajananpekanbaru #jajanankorea #jajananjkt #jajanansukabumi #jajananbali #jajanancianjur #jajananserang #jajanananak #jajananmalam #dawet #jajanansby #jajanansunda #jajananbatam #jajananhitz #jajanansampit #jajanankudus #jajanankulinersemarang #jajanansragen #jajanan_makassar
  •  16  1  3 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sdh byk yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 98 Cek IG ya bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsul langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS, ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰WA: +6283846126369 . 
Yuk bunda Follow ๐Ÿ‘‡
@silfiarahma05
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ
  • Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. ๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘๐Ÿ’‘ Sdh byk yg โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tgkat keberhasilannya sd. 98 Cek IG ya bunda. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atau konsul langsung dengan kami ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS, ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰WA: +6283846126369 .
    Yuk bunda Follow ๐Ÿ‘‡
    @silfiarahma05
    Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ
  •  9  3  8 hours ago
  • Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . .untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
Follow: 
@rahasia_hamil_cepat
@rahasia_hamil_cepat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis,
 Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒWA; 085646547674
  • Semoga tahun ini yg belum punyak anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . .untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
    Follow:
    @rahasia_hamil_cepat
    @rahasia_hamil_cepat ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis,
    Program hamil & kewanitaan
    ๏ธโœ” contact person :
    ๏ธ๐Ÿ“ฒWA; 085646547674
  •  362  7  11 hours ago
  • Tag orang terdekat kalian yaaaโค๏ธโค๏ธ
.
.
Bantu Like ya ๐Ÿ˜Š Nge-Like artikel kesehatan
kok malu sih? Tap 2x โค๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi info seputar kesehatan!!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
jangan lupa diFOLLOW ya guys!

Untuk konsultasi gratis hubungi: 
WhatsApp: 085784339973
  • Tag orang terdekat kalian yaaaโค๏ธโค๏ธ
    .
    .
    Bantu Like ya ๐Ÿ˜Š Nge-Like artikel kesehatan
    kok malu sih? Tap 2x โค๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi info seputar kesehatan!!
    โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
    jangan lupa diFOLLOW ya guys!

    Untuk konsultasi gratis hubungi:
    WhatsApp: 085784339973
  •  12  1  11 hours ago
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  •  41  2  12 hours ago
  • Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . . 
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
๐ŸŒนKONSULTASI GERATIS๐ŸŒท ๐Ÿ‘‰๐ŸŽ‚Wa: 085784339973
  • Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnyaโ€ฆ ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’ . .
    Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
    ๐ŸŒนKONSULTASI GERATIS๐ŸŒท ๐Ÿ‘‰๐ŸŽ‚Wa: 085784339973
  •  7  2  13 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin dan yg lg promil bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%,ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami,, Segera cek IG kami Bunda: 
@baby_promilsehat
Untuk mengetahui lebih jelas: ๐Ÿต Promil Sehat(dengan waktu yang relatif singkat) ๐Ÿต Penghambat Kehamilan
๐Ÿต Kesehatan medis ๏ธ
๐Ÿต Diet
โœ”Contact person
Wa:+6289699500029
Konsultasi GRATIS,
  • Semoga yang like dan komen amin dan yg lg promil bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
    . . . . .
    Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%,ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami,, Segera cek IG kami Bunda:
    @baby_promilsehat
    Untuk mengetahui lebih jelas: ๐Ÿต Promil Sehat(dengan waktu yang relatif singkat) ๐Ÿต Penghambat Kehamilan
    ๐Ÿต Kesehatan medis ๏ธ
    ๐Ÿต Diet
    โœ”Contact person
    Wa:+6289699500029
    Konsultasi GRATIS,
  •  17  2  13 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

@rahasia_hamil_cepat 
Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT ..
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒWA; 085646547674
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

    @rahasia_hamil_cepat
    Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT ..
    ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
    ๏ธโœ” contact person :
    ๏ธ๐Ÿ“ฒWA; 085646547674
  •  763  35  14 hours ago
  • KLIK ๐Ÿ’— LOVE dulu sebelum baca resepnya, agar kita makin semangat post ya Bunda.. ๐Ÿ˜Š
.
.
. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” .
ES SUSU MANGGA
Ala @dhilasina 
Modified from @wiekjacob27 
Bahan:
250ml Buavita mangga (1kotak)
200ml sirup abc squash
(pas lagi ga ada, jadi aku ganti nutrisari jeju orange+air 150ml)
250ml susu UHT plain (1kotak)
1 L air
1/2 kaleng krimer kental manis
2 buah mangga, potong dadu ยฑ1cm
(aku campur harum manis & gedong gincu)
Nutrijel mangga (buat sesuai petunjuk kemasan, gula 100gr saja ยฑ7sdm), potong dadu ยฑ1cm
(lagi males bikin, jadi pake nata de coco aja)

Cara membuat:
- campur semua bahan cairan ke dalam wadah, aduk sampai rata. Masukkan potongan mangga & jelly. Beri es batu atau simpan di kulkas. Sajikan dingin-dingiiiinnn & tabur selasih jika suka ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
.============================.
Follow yuk ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@resepcerdas
@resepcerdas
@resepcerdas
..................................
Video masak terupdate setiap hari 
@1001resepandalan
@1001resepandalan
supaya tidak ketinggalan update resep terbarunya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
==============================.
  • KLIK ๐Ÿ’— LOVE dulu sebelum baca resepnya, agar kita makin semangat post ya Bunda.. ๐Ÿ˜Š
    .
    .
    . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” .
    ES SUSU MANGGA
    Ala @dhilasina
    Modified from @wiekjacob27
    Bahan:
    250ml Buavita mangga (1kotak)
    200ml sirup abc squash
    (pas lagi ga ada, jadi aku ganti nutrisari jeju orange+air 150ml)
    250ml susu UHT plain (1kotak)
    1 L air
    1/2 kaleng krimer kental manis
    2 buah mangga, potong dadu ยฑ1cm
    (aku campur harum manis & gedong gincu)
    Nutrijel mangga (buat sesuai petunjuk kemasan, gula 100gr saja ยฑ7sdm), potong dadu ยฑ1cm
    (lagi males bikin, jadi pake nata de coco aja)

    Cara membuat:
    - campur semua bahan cairan ke dalam wadah, aduk sampai rata. Masukkan potongan mangga & jelly. Beri es batu atau simpan di kulkas. Sajikan dingin-dingiiiinnn & tabur selasih jika suka ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
    .
    .
    .
    .============================.
    Follow yuk ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
    @resepcerdas
    @resepcerdas
    @resepcerdas
    ..................................
    Video masak terupdate setiap hari
    @1001resepandalan
    @1001resepandalan
    supaya tidak ketinggalan update resep terbarunya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    ==============================.
  •  27  4  15 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.  Follow: 
@tips.cepathamil.id
@tips.cepathamil.id
@Promilbioentropy.id
@Promilbioentropy.id
@progmilherbalbee ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
๏ธโœ” contact person :
๐Ÿ“ฒWA,,,: 085784339973
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
    Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow:
    @tips.cepathamil.id
    @tips.cepathamil.id
    @Promilbioentropy.id
    @Promilbioentropy.id
    @progmilherbalbee ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
    ๏ธโœ” contact person :
    ๐Ÿ“ฒWA,,,: 085784339973
  •  152  12  16 hours ago

Top #jajananunik Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements