#jajanansurabaya Instagram Photos & Videos

jajanansurabaya - 175.8k posts

Latest #jajanansurabaya Posts

Advertisements

  • Yuhuu, cuyy, Nih aku mau rekomendasikan kalian makanan dari @daeng_kurni ❤️❤️
Oh ia, menu” andalan @daeng_kurni terbilang cukup lengkap loh’ mulai Mie Titi, Sop Konro, Es Pallu Butung, Coto Makassar dan Es Pisang ijo muantul kan 👍🏻 cocok dimakan saat berbuka puasa dehh’ temen temen 😝
.
Menu Andalan @daeng_kurni 👇🏻
- Coto Makassar
Price: 22k
- Mie Titi
Price: 20k
- Sop Konro
Price: 35k
- Ketupat
Price: 4k
- Es Pallu Butung
Price: 15k
- Es Pisang Ijo
Price: 15k
.
🏠: "Coto Makassar Daeng Kurni"
📍: Jl. Rungkut Madya No. 187, Surabaya (Seberang Perumahan Puri Mas)
⏳: Setiap Hari 08.00 - 22.00 WIB
IG: @daeng_kurni
TELP: 0821.3213.3435
HALAL ✔️
GO-FOOD ✔️
GRAB FOOD ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • Yuhuu, cuyy, Nih aku mau rekomendasikan kalian makanan dari @daeng_kurni ❤️❤️
    Oh ia, menu” andalan @daeng_kurni terbilang cukup lengkap loh’ mulai Mie Titi, Sop Konro, Es Pallu Butung, Coto Makassar dan Es Pisang ijo muantul kan 👍🏻 cocok dimakan saat berbuka puasa dehh’ temen temen 😝
    .
    Menu Andalan @daeng_kurni 👇🏻
    - Coto Makassar
    Price: 22k
    - Mie Titi
    Price: 20k
    - Sop Konro
    Price: 35k
    - Ketupat
    Price: 4k
    - Es Pallu Butung
    Price: 15k
    - Es Pisang Ijo
    Price: 15k
    .
    🏠: "Coto Makassar Daeng Kurni"
    📍: Jl. Rungkut Madya No. 187, Surabaya (Seberang Perumahan Puri Mas)
    ⏳: Setiap Hari 08.00 - 22.00 WIB
    IG: @daeng_kurni
    TELP: 0821.3213.3435
    HALAL ✔️
    GO-FOOD ✔️
    GRAB FOOD ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  50  2  6 minutes ago

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Sahur..Sahur...
Don't try at home
Hehehe.....
____________
Mau nikmatin Pentol Gila di rumah saat sahur/berbuka tinggal pesan aja Pentol Frozen
0878 2150 0872
____________
Pentol Gila cab.Bandung 
#1 jl.Tubagus Ismail no.57A (Depan Gate Alamanda Dago Permai)
#2 jl.Terusan Jakarta Ruko Pelangi no.6 Antapani (teras Bebek Pak JOSS )
*available @gofoodbandung
#3 Gofood Festival
Mall BEC Lantai 3 
Jam Tayang Pk.10.00-22.00
(Selama Ramadhan Pk.15.00-22.00, kecuali Mall BEC-Gofest)
  • Sahur..Sahur...
    Don't try at home
    Hehehe.....
    ____________
    Mau nikmatin Pentol Gila di rumah saat sahur/berbuka tinggal pesan aja Pentol Frozen
    0878 2150 0872
    ____________
    Pentol Gila cab.Bandung
    #1 jl.Tubagus Ismail no.57A (Depan Gate Alamanda Dago Permai)
    #2 jl.Terusan Jakarta Ruko Pelangi no.6 Antapani (teras Bebek Pak JOSS )
    *available @gofoodbandung
    #3 Gofood Festival
    Mall BEC Lantai 3
    Jam Tayang Pk.10.00-22.00
    (Selama Ramadhan Pk.15.00-22.00, kecuali Mall BEC-Gofest)
  •  6  2  1 hour ago
  • Sahur...Sahur...
Whole Chicken Roaster
Bisa jadi menu sahur/berbuka guys...
Klo pingin hangat panaskan bentar di Microwave atau Oven di rumah
Slow cooking nikmat
______________
RESERVASI BUKA BERSAMA
0878 5192 5550
Start dari 15 ribu/org
______________

Ar Rayyan secara bahasa berarti puas, segar dan tidak haus. Ar Rayyan ini adalah salah satu pintu di surga dari delapan pintu yang ada yang disediakan khusus bagi orang yang berpuasa.
_

فِى الْجَنَّةِ ثَمَانِيَةُ أَبْوَابٍ ، فِيهَا بَابٌ يُسَمَّى الرَّيَّانَ لاَ يَدْخُلُهُ إِلاَّ الصَّائِمُونَ .
_ “Surga memiliki delapan buah pintu. Di antara pintu tersebut ada yang dinamakan pintu Ar Rayyan yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa” (HR. Bukhari no. 3257)
  • Sahur...Sahur...
    Whole Chicken Roaster
    Bisa jadi menu sahur/berbuka guys...
    Klo pingin hangat panaskan bentar di Microwave atau Oven di rumah
    Slow cooking nikmat
    ______________
    RESERVASI BUKA BERSAMA
    0878 5192 5550
    Start dari 15 ribu/org
    ______________

    Ar Rayyan secara bahasa berarti puas, segar dan tidak haus. Ar Rayyan ini adalah salah satu pintu di surga dari delapan pintu yang ada yang disediakan khusus bagi orang yang berpuasa.
    _

    فِى الْجَنَّةِ ثَمَانِيَةُ أَبْوَابٍ ، فِيهَا بَابٌ يُسَمَّى الرَّيَّانَ لاَ يَدْخُلُهُ إِلاَّ الصَّائِمُونَ .
    _ “Surga memiliki delapan buah pintu. Di antara pintu tersebut ada yang dinamakan pintu Ar Rayyan yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa” (HR. Bukhari no. 3257)
  •  13  1  1 hour ago
  • Sahur....Sahur....
Postingan lama @leonyvh nih guys...
Saos telor asin in jar tinggal melengkapi sajian sahur
Bisa dipesan di outlet2 Bebek Pak JOSS & Market Place (Tokopedia & Bukalapak)
_____________
RESERVASI BUKA BERSAMA
0817 5252 369
Start dari 23 ribu/org
_____________

Ar Rayyan secara bahasa berarti puas, segar dan tidak haus. Ar Rayyan ini adalah salah satu pintu di surga dari delapan pintu yang ada yang disediakan khusus bagi orang yang berpuasa.
_

فِى الْجَنَّةِ ثَمَانِيَةُ أَبْوَابٍ ، فِيهَا بَابٌ يُسَمَّى الرَّيَّانَ لاَ يَدْخُلُهُ إِلاَّ الصَّائِمُونَ .
_ “Surga memiliki delapan buah pintu. Di antara pintu tersebut ada yang dinamakan pintu Ar Rayyan yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa” (HR. Bukhari no. 3257)
  • Sahur....Sahur....
    Postingan lama @leonyvh nih guys...
    Saos telor asin in jar tinggal melengkapi sajian sahur
    Bisa dipesan di outlet2 Bebek Pak JOSS & Market Place (Tokopedia & Bukalapak)
    _____________
    RESERVASI BUKA BERSAMA
    0817 5252 369
    Start dari 23 ribu/org
    _____________

    Ar Rayyan secara bahasa berarti puas, segar dan tidak haus. Ar Rayyan ini adalah salah satu pintu di surga dari delapan pintu yang ada yang disediakan khusus bagi orang yang berpuasa.
    _

    فِى الْجَنَّةِ ثَمَانِيَةُ أَبْوَابٍ ، فِيهَا بَابٌ يُسَمَّى الرَّيَّانَ لاَ يَدْخُلُهُ إِلاَّ الصَّائِمُونَ .
    _ “Surga memiliki delapan buah pintu. Di antara pintu tersebut ada yang dinamakan pintu Ar Rayyan yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa” (HR. Bukhari no. 3257)
  •  18  1  1 hour ago
  •  4  1  6 hours ago
  • Masak ini lagi karena bikin ketagihan cuy suedeepp pedes asin gurih 👅💦💦
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Silahkan dicoba ya gengs bisa juga di jadikan refrensi menu makan buka puasa
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
SAMBAL CUMI ASIN + UDANG
By @amazingindonesiafood
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
✔️ Bahan :
- 100gr cumi asin
- 150 gr udang (aku beli yg jumbo)
- Pete
- Daun Jeruk
- Kecap Manis
- Saos Tiram
.
✔️Bumbu Halus (di blender/ uleg) :
- 5 siung bawang merah
- 2 siung bawang putih
- 30 bj cabe rawit merah (bebas mau pedesnya)
- 3 bj cabe merah besar
- 2 bj cabe hijau besar
- terasi (boleh tidak pakai)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Cara Masak :
1. Cumi asin yg sudah di cuci bersih, di rendam dl dengan air/ bisa di rebus biar agak empuk + beri perasan jeruk nipis (biar amis’nya hilang & asinnya berkurang)
2. Panaskan minyak, masukin bumbu halus sampai matang, di lanjut dengan cumi asin lalu udang + pete + daun jeruk (buang batang)
3. Beri kecap manis + saus tiram (se cukupnya) + garam + gula + penyedap rasa/ kaldu jamur, tambah air sedikit aduk2 sampai meresap
4. Icip rasa sesuai yang kamu inginkan, angkat, siap di sajikan !
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sekali lagi ini masak ala aku ya kalau ada yg ga cocok bisa kalian modifikasi sendiri sesuai selera 😋👍
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
repost @amazingindonesiafood
#sambalcumipete #amazingindonesiafood #surabayafoodies #infokulinersurabaya #jajanansurabaya #makanansurabaya #exploresurabaya #kenyangmakan #surabayastreetfood #indonesiafood #makanenak #kulinerenak #aslisuroboyo
  • Masak ini lagi karena bikin ketagihan cuy suedeepp pedes asin gurih 👅💦💦
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Silahkan dicoba ya gengs bisa juga di jadikan refrensi menu makan buka puasa
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    SAMBAL CUMI ASIN + UDANG
    By @amazingindonesiafood
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ✔️ Bahan :
    - 100gr cumi asin
    - 150 gr udang (aku beli yg jumbo)
    - Pete
    - Daun Jeruk
    - Kecap Manis
    - Saos Tiram
    .
    ✔️Bumbu Halus (di blender/ uleg) :
    - 5 siung bawang merah
    - 2 siung bawang putih
    - 30 bj cabe rawit merah (bebas mau pedesnya)
    - 3 bj cabe merah besar
    - 2 bj cabe hijau besar
    - terasi (boleh tidak pakai)
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Cara Masak :
    1. Cumi asin yg sudah di cuci bersih, di rendam dl dengan air/ bisa di rebus biar agak empuk + beri perasan jeruk nipis (biar amis’nya hilang & asinnya berkurang)
    2. Panaskan minyak, masukin bumbu halus sampai matang, di lanjut dengan cumi asin lalu udang + pete + daun jeruk (buang batang)
    3. Beri kecap manis + saus tiram (se cukupnya) + garam + gula + penyedap rasa/ kaldu jamur, tambah air sedikit aduk2 sampai meresap
    4. Icip rasa sesuai yang kamu inginkan, angkat, siap di sajikan !
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Sekali lagi ini masak ala aku ya kalau ada yg ga cocok bisa kalian modifikasi sendiri sesuai selera 😋👍
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    repost @amazingindonesiafood
    #sambalcumipete #amazingindonesiafood #surabayafoodies #infokulinersurabaya #jajanansurabaya #makanansurabaya #exploresurabaya #kenyangmakan #surabayastreetfood #indonesiafood #makanenak #kulinerenak #aslisuroboyo
  •  89  2  8 hours ago

Top #jajanansurabaya Posts

Advertisements

  • Ada Bakso Beranak, bakso Gulung Ranjau, Bakso Urat sampe FREE tetelan 😱😱
HeMm. Itu semua cuma ada di @bakso_kusuka_surabaya gengss 😍
Wis daripada kamu penasaran, capcus aja ke @bakso_kusuka_surabaya saat berbuka puasa nanti rekkk’ 😁 asikkk
.
On Frame 👇🏻
- Bakso Kusuka
Price: 15k (PALING LARIS)
- Bakso Campur
Price: 15k
- Bakso Urat
Price: 18k (UENAKK)
- Bakso Gulung Ranjau
Price: 25k (FAVORIT)
- Bakso Beranak
Price: 30k (BIKIN KENYANG)
.
- PROMO -
✓ FREE TETELAN Setiap Hari!
.
🏠: "Bakso Kusuka"
📍: Jl. Krukah Timur 5C, Surabaya
⏳: Setiap Hari 12.30 - 22.30 WIB
HALAL ✔️
GO-FOOD ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#bakso
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • Ada Bakso Beranak, bakso Gulung Ranjau, Bakso Urat sampe FREE tetelan 😱😱
    HeMm. Itu semua cuma ada di @bakso_kusuka_surabaya gengss 😍
    Wis daripada kamu penasaran, capcus aja ke @bakso_kusuka_surabaya saat berbuka puasa nanti rekkk’ 😁 asikkk
    .
    On Frame 👇🏻
    - Bakso Kusuka
    Price: 15k (PALING LARIS)
    - Bakso Campur
    Price: 15k
    - Bakso Urat
    Price: 18k (UENAKK)
    - Bakso Gulung Ranjau
    Price: 25k (FAVORIT)
    - Bakso Beranak
    Price: 30k (BIKIN KENYANG)
    .
    - PROMO -
    ✓ FREE TETELAN Setiap Hari!
    .
    🏠: "Bakso Kusuka"
    📍: Jl. Krukah Timur 5C, Surabaya
    ⏳: Setiap Hari 12.30 - 22.30 WIB
    HALAL ✔️
    GO-FOOD ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #bakso
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  7,060  200  18 May, 2019
  • SOTO DIJADIIN BAKSO?? 😤😤
Wah, ini variant terUNIK nan terHQQ seantero ibu pertiwi cuyy 😝
Bakso Soto Daging ini dijual dengan harga 36 rebu weii 🙈 tapi kenikmatan nya itu bener” REKOMEN abis 👍🏻
.
On Frame 👇🏻
- Bakso Soto Daging
Price: +/- 36k
.
🏠: "Bakso & Soto Daging khas Trenggalek Mbak Tika"
📍: Jl. Baratajaya no. 31, Surabaya (Sebelah Makaroni Ngehe, Sebelum  Hotel Luxpoint)
⏳: Setiap Hari 18.00 - 01.00 WIB
TELP: 0853.3616.7379
HALAL ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • SOTO DIJADIIN BAKSO?? 😤😤
    Wah, ini variant terUNIK nan terHQQ seantero ibu pertiwi cuyy 😝
    Bakso Soto Daging ini dijual dengan harga 36 rebu weii 🙈 tapi kenikmatan nya itu bener” REKOMEN abis 👍🏻
    .
    On Frame 👇🏻
    - Bakso Soto Daging
    Price: +/- 36k
    .
    🏠: "Bakso & Soto Daging khas Trenggalek Mbak Tika"
    📍: Jl. Baratajaya no. 31, Surabaya (Sebelah Makaroni Ngehe, Sebelum Hotel Luxpoint)
    ⏳: Setiap Hari 18.00 - 01.00 WIB
    TELP: 0853.3616.7379
    HALAL ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  4,904  98  19 May, 2019

Advertisements

  • Cuyy Cuyy, @rotibakarspecial sekarang udah pindah lokasi lohh di Jl. Pucang Anom Timur II no. 62, Surabaya 👍🏻👍🏻
Jadi kalo kamu mau roti bakar yang ada PUFF’nya dan pastinya harga bersahabat langsung aja melimpir ke @rotibakarspecial 😉 buka dari jam 2 siang hingga jam 9 malem yes !
.
[MENU @rotibakarspecial]
- Roti Bakar Special Puff
Price: 14k - 20k
Variant Rasa: Keju, Greentea, Coklat Serut, Jagung Keju, Choco Crunchy, Coklat Serut Keju, Cream Cheese, Oreo Coklat Serut, Moca Nogat, Milo Avocado, Milo Tiramisu, Cream Cheese Cokelat, Greentea Oreo
.
- Roti Bakar Asin
Price: 19k - 22k
Variant: Mozarella, Keju Beef, Abon Keju
- Extra Topping Keju
Price: 5k
.
🏠: "Roti Bakar Spesial"
[OUTLET BARU]
📍: Jl. Pucang Anom Timur II no. 62, Surabaya (Gang Buntu)
⏳: Senin - Sabtu 14.00 - 21.00 WIB
IG: @rotibakarspecial
TELP: 0813.5858.2794
HALAL ✔️
GO-FOOD ✔️
GRAB FOOD ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • Cuyy Cuyy, @rotibakarspecial sekarang udah pindah lokasi lohh di Jl. Pucang Anom Timur II no. 62, Surabaya 👍🏻👍🏻
    Jadi kalo kamu mau roti bakar yang ada PUFF’nya dan pastinya harga bersahabat langsung aja melimpir ke @rotibakarspecial 😉 buka dari jam 2 siang hingga jam 9 malem yes !
    .
    [MENU @rotibakarspecial]
    - Roti Bakar Special Puff
    Price: 14k - 20k
    Variant Rasa: Keju, Greentea, Coklat Serut, Jagung Keju, Choco Crunchy, Coklat Serut Keju, Cream Cheese, Oreo Coklat Serut, Moca Nogat, Milo Avocado, Milo Tiramisu, Cream Cheese Cokelat, Greentea Oreo
    .
    - Roti Bakar Asin
    Price: 19k - 22k
    Variant: Mozarella, Keju Beef, Abon Keju
    - Extra Topping Keju
    Price: 5k
    .
    🏠: "Roti Bakar Spesial"
    [OUTLET BARU]
    📍: Jl. Pucang Anom Timur II no. 62, Surabaya (Gang Buntu)
    ⏳: Senin - Sabtu 14.00 - 21.00 WIB
    IG: @rotibakarspecial
    TELP: 0813.5858.2794
    HALAL ✔️
    GO-FOOD ✔️
    GRAB FOOD ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  3,258  53  14 hours ago
  • Nih temen temen salah satu tempat mamam bakso yang pake kuah Cabee di kota Surabaya rekk 👅Selain itu, Bakso disini kuii juga punya berbagai macam variant lohh’ ada Sum Sum, Jumbo, Tetelan, Kikil, Cabe, Dll lohh 😱😱 wohhh’ sangat cocok dimakan bukber bareng temen temen mantjahh myu 😝
.
On Frame 👇🏻
- Bakso Bringas Sum-Sum
Price: 30k
- Bakso Bringas Jumbo
Price: 19k
.
🏠: "Bakso Bringas Margorejo"
📍: Jl. Margorejo Indah no. 22, Surabaya
(Seberang pintu masuk keluar Motor Maspion Square)
⏳: Setiap Hari 09.30 - 22.00 WIB (Jumat Libur)
HALAL ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#bakso
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • Nih temen temen salah satu tempat mamam bakso yang pake kuah Cabee di kota Surabaya rekk 👅Selain itu, Bakso disini kuii juga punya berbagai macam variant lohh’ ada Sum Sum, Jumbo, Tetelan, Kikil, Cabe, Dll lohh 😱😱 wohhh’ sangat cocok dimakan bukber bareng temen temen mantjahh myu 😝
    .
    On Frame 👇🏻
    - Bakso Bringas Sum-Sum
    Price: 30k
    - Bakso Bringas Jumbo
    Price: 19k
    .
    🏠: "Bakso Bringas Margorejo"
    📍: Jl. Margorejo Indah no. 22, Surabaya
    (Seberang pintu masuk keluar Motor Maspion Square)
    ⏳: Setiap Hari 09.30 - 22.00 WIB (Jumat Libur)
    HALAL ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #bakso
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  9,178  704  11 May, 2019

Advertisements

  • Cuyy, kalo kamu lagi pingin ngeKIKIL dan nge BAKSO Cuss deh mampiro ke Bakso Bringas Margorejo, karena Bakso Sum”, Jumbo dan Beranak kikil lagi menantimu lohh 😤👍🏻
Awas kuahnya puedesss !! tapi ada juga kuah bakso yang tidak pedes 😋
.
*NB:
- Kuah Cabe lebih favorit atau enak 👌🏻
.
On Frame 👇🏻
- Bakso Ori
Price: 10k
- Bakso Bringas
Price: 12k
- Bakso Bringas Sum-Sum
Price: 30k
- Bakso Bringas Beranak Kikil
Price: 30k
- Bakso Bringas Jumbo
Price: 19k
- Bakso Bringas Kikil
Price: 20k
.
🏠: "Bakso Bringas Margorejo"
📍: Jl. Margorejo Indah no. 22, Surabaya
(Seberang pintu masuk keluar Motor Maspion Square)
⏳: Setiap Hari 09.30 - 22.00 WIB (Jumat Libur)
HALAL ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
#baksosurabaya 
#bakso
  • Cuyy, kalo kamu lagi pingin ngeKIKIL dan nge BAKSO Cuss deh mampiro ke Bakso Bringas Margorejo, karena Bakso Sum”, Jumbo dan Beranak kikil lagi menantimu lohh 😤👍🏻
    Awas kuahnya puedesss !! tapi ada juga kuah bakso yang tidak pedes 😋
    .
    *NB:
    - Kuah Cabe lebih favorit atau enak 👌🏻
    .
    On Frame 👇🏻
    - Bakso Ori
    Price: 10k
    - Bakso Bringas
    Price: 12k
    - Bakso Bringas Sum-Sum
    Price: 30k
    - Bakso Bringas Beranak Kikil
    Price: 30k
    - Bakso Bringas Jumbo
    Price: 19k
    - Bakso Bringas Kikil
    Price: 20k
    .
    🏠: "Bakso Bringas Margorejo"
    📍: Jl. Margorejo Indah no. 22, Surabaya
    (Seberang pintu masuk keluar Motor Maspion Square)
    ⏳: Setiap Hari 09.30 - 22.00 WIB (Jumat Libur)
    HALAL ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
    #baksosurabaya
    #bakso
  •  4,317  191  15 April, 2019
  • Sehabis pulang kerja ato aktivitas yang padet paling asikk ajak si Doi sekalian gengss ke @alpukatkocoksby 👅💦
Mau yang special?? ada kok tinggal pesen aja menu Avocado Special dijamin maknyuss nyuss dan nyuss 😍 Cocok untuk menu berbuka puasa mu nantiii* jangan ngiler yah 😝
.
On Frame 👇🏻
- Avocado Ori
Price: 12k
- Avocoffee
Price: 15k
- Avocado Special
Isi: Potongan Alpukat, Milo, Keju, Cokelat
Price: 20k
.
🏠: "Alpukat Kocok Medan"
📍: Jl. Ngagel Rejo Kidul no. 19A, Surabaya
(Depan Gapura SMP 12)
⏳: Setiap Hari 12.00 - 21.00 WIB
.
📍: Kwetiaw Asan Medan, Raya Manyar no. 86, Surabaya (Seberang Bakso Boedjangan)
⏳: Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB
IG: @alpukatkocoksby
TELP: 0817.0328.5006 // 0812.3355.3416
HALAL ✔️
GRAB FOOD ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
  • Sehabis pulang kerja ato aktivitas yang padet paling asikk ajak si Doi sekalian gengss ke @alpukatkocoksby 👅💦
    Mau yang special?? ada kok tinggal pesen aja menu Avocado Special dijamin maknyuss nyuss dan nyuss 😍 Cocok untuk menu berbuka puasa mu nantiii* jangan ngiler yah 😝
    .
    On Frame 👇🏻
    - Avocado Ori
    Price: 12k
    - Avocoffee
    Price: 15k
    - Avocado Special
    Isi: Potongan Alpukat, Milo, Keju, Cokelat
    Price: 20k
    .
    🏠: "Alpukat Kocok Medan"
    📍: Jl. Ngagel Rejo Kidul no. 19A, Surabaya
    (Depan Gapura SMP 12)
    ⏳: Setiap Hari 12.00 - 21.00 WIB
    .
    📍: Kwetiaw Asan Medan, Raya Manyar no. 86, Surabaya (Seberang Bakso Boedjangan)
    ⏳: Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB
    IG: @alpukatkocoksby
    TELP: 0817.0328.5006 // 0812.3355.3416
    HALAL ✔️
    GRAB FOOD ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #surabayakuliner
  •  9,984  512  8 May, 2019
  • SEMANGAT 45, ingat 6 jam lagi sudah berbuka puasa 👍🏻👍🏻
Oh ia Es Dawet Kudus Cak Minto iki, cuco loh untuk kudapan berbuka nanti’ SYEGER” maknyuss gmn gitu 👏🏻
Yakin nggak mau coba untuk menu berbuka nanti?? 🥰
.
On Frame 👇🏻
- Es Dawet Kudus
Price: 7k 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
.
🏠: "Es Dawet Kudus Cak Minto"
📍: Jl. Mayjend Sungkono no. 5, Surabaya (Lokasi setelah Perempatan lampu merah dari arah Jl. Adityawarman / Indragiri ke CW maju dikit, di kiri jalan)
.
📍: Jalan Rungkut Madya, Nomer 71 Surabaya
TELP: 08155.423.9309
HALAL ✔️
Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
#surabaya
#kokobuncitkakilima
#kulinersurabaya
#esdawetkudus
#surabayakuliner
  • SEMANGAT 45, ingat 6 jam lagi sudah berbuka puasa 👍🏻👍🏻
    Oh ia Es Dawet Kudus Cak Minto iki, cuco loh untuk kudapan berbuka nanti’ SYEGER” maknyuss gmn gitu 👏🏻
    Yakin nggak mau coba untuk menu berbuka nanti?? 🥰
    .
    On Frame 👇🏻
    - Es Dawet Kudus
    Price: 7k 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
    .
    🏠: "Es Dawet Kudus Cak Minto"
    📍: Jl. Mayjend Sungkono no. 5, Surabaya (Lokasi setelah Perempatan lampu merah dari arah Jl. Adityawarman / Indragiri ke CW maju dikit, di kiri jalan)
    .
    📍: Jalan Rungkut Madya, Nomer 71 Surabaya
    TELP: 08155.423.9309
    HALAL ✔️
    Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories
    #surabaya
    #kokobuncitkakilima
    #kulinersurabaya
    #esdawetkudus
    #surabayakuliner
  •  7,590  486  6 May, 2019