#indonesia Instagram Photos & Videos

indonesia - 87.7m posts

Latest #indonesia Posts

Advertisements

  • BODYWASH MARINE ESSENCE HILANGKAN "KELOPAK GARAM"

Credit to Mazlina Mazli 
Terkejut akak bila bangun pagi tengok satu badan baby Raisha penuh dengan 'kelopak garam'.. Kesian dia tergaru-garu 😥

Akak pun apa lagi zuppp sepantas kilat amik BODYWASH ME ni dekat rak mini stokis tu terus mandikan baby Raisha utk hilangkan gatal-gatal badan dan kelopak garam dari terus merebak.. Alhamdulilah..dgn penggunaan selama 3 hari jer ianya terus tak nak timbul dah.. Yessss misi akak berjaya ❗❗ Jom kita cuba ikhtiar dgn produk Marine Essence ni utk masalah kulit, panau, ekzema, ruam, gatal badan dan jerawat.. Mmg terbaikk dehh 👍

Nak dapatkan set ME ni  cepat-cepat wasap ye.. 📱www.wasap.my/60199149372

#BisnesOnlineSenangLa
#Malaysia RM 47 | #Indonesia IDR 100.000 
Program #2GAJIsebulan
#projekSTG #CATchampions #BisnesOnline
  • BODYWASH MARINE ESSENCE HILANGKAN "KELOPAK GARAM"

    Credit to Mazlina Mazli
    Terkejut akak bila bangun pagi tengok satu badan baby Raisha penuh dengan 'kelopak garam'.. Kesian dia tergaru-garu 😥

    Akak pun apa lagi zuppp sepantas kilat amik BODYWASH ME ni dekat rak mini stokis tu terus mandikan baby Raisha utk hilangkan gatal-gatal badan dan kelopak garam dari terus merebak.. Alhamdulilah..dgn penggunaan selama 3 hari jer ianya terus tak nak timbul dah.. Yessss misi akak berjaya ❗❗ Jom kita cuba ikhtiar dgn produk Marine Essence ni utk masalah kulit, panau, ekzema, ruam, gatal badan dan jerawat.. Mmg terbaikk dehh 👍

    Nak dapatkan set ME ni cepat-cepat wasap ye.. 📱www.wasap.my/60199149372

    #BisnesOnlineSenangLa
    #Malaysia RM 47 | #Indonesia IDR 100.000
    Program #2GAJIsebulan
    #projekSTG #CATchampions #BisnesOnline
  •  0  0  31 minutes ago
  • Masalah rambut gugur sangat membimbangkan bukan saja kaum perempuan, malah lelaki juga selalu berhadapan dengan situasi ini.

Sis Shalini sebelum ini mempunyai masalah keguguran rambut . 
Macam-macam syampu pernah dicuba tetapi hasilnya tetap mengecewakan.

Setahun lalu beliau cuba shampoo garam buluh ini.  Hasilnya sangat memuaskan hatinya  sampai hari ini tak tukar kpd shampoo lain. ✔️ tiada lagi masalah keguguran rambut ✔️ Rambut semakin lembut dan panjang (Creadit kpd shalini Dari perak )

Korang alami masalah sama tak?? Klu yes,  Cepat Cepat wasap saya.. klik link berikut 
www.wasap.my/60102353766/shampoo

Biz Online Modal Rendah
#Malaysia RM 47 | #Indonesia IDR 100.000 
Program #2GAJIsebulan
#CATchampions
INILAH #bizONLINExJ50 👈 
#TeknikPetir #TeknikPanah
  • Masalah rambut gugur sangat membimbangkan bukan saja kaum perempuan, malah lelaki juga selalu berhadapan dengan situasi ini.

    Sis Shalini sebelum ini mempunyai masalah keguguran rambut .
    Macam-macam syampu pernah dicuba tetapi hasilnya tetap mengecewakan.

    Setahun lalu beliau cuba shampoo garam buluh ini. Hasilnya sangat memuaskan hatinya sampai hari ini tak tukar kpd shampoo lain. ✔️ tiada lagi masalah keguguran rambut ✔️ Rambut semakin lembut dan panjang (Creadit kpd shalini Dari perak )

    Korang alami masalah sama tak?? Klu yes, Cepat Cepat wasap saya.. klik link berikut
    www.wasap.my/60102353766/shampoo

    Biz Online Modal Rendah
    #Malaysia RM 47 | #Indonesia IDR 100.000
    Program #2GAJIsebulan
    #CATchampions
    INILAH #bizONLINExJ50 👈
    #TeknikPetir #TeknikPanah
  •  0  0  31 minutes ago

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • #padangpanjangonline 
Saat ini, penggunaan media sosial dibatasi oleh Kominfo. Hal tersebut dilakukan untuk pembatasan menggunakan media sosial dilakukan untuk mengantisipasi pengiriman konten video atau foto yang disalahgunakan pihak-pihak tertentu untuk memicu provokasi.

Nah, untuk mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, jalan pintas yang paling sering digunakan oleh sebagian orang adalah menggunakan layanan VPN. Namun, masih banyak yang menggunakan layanan VPN Gratis, yang tentu banyak memiliki bahaya dan dampak negatif. Apa saja? Berikut dirangkum INDOZONE dari berbagai sumber.

1. Penjualan Data

Ada bahaya menanti kalian saat memakai VPN gratis, yakni resiko penjualan data secara ilegal. Untuk kalian pengguna VPN berbayar rasanya tidak perlu khawatir soal masalah penjualan data ini karena para penyedia VPN berbayar umumnya memiliki aturan yang ketat dan jaminan namun untuk pengguna VPN gratisan, itu tidak berlaku.

2. Melacak Kegiatan Kamu

VPN gratis bisa mencatat dan melacak semua konten, alamat IP, sampai situs-situs yang kamu kunjungi, dan aktifitas lainnya. Selain masalah keamanan privasi itu, biasanya VPN gratis mempunyai kecepatan jelajah yang lambat, koneksi yang tidak stabil, batas penggunaan data, dan enkripsi yang lemah.

3. Kebocoran Data dan Alamat IP

Bahaya lain yang juga bisa muncul akibat memakai VPN adalah bocornya data dan IP kalian ke publik. VPN bekerja seperti terowongan di mana koneksi kalian melewati suatu jalur 'rahasia' untuk sampai ke tujuan yaitu internet.

Tapi, pada beberapa penyedia layanan VPN gratis, jalur rahasia yang digunakan mempunyai banyak 'lubang' sehingga ada kemungkinan data dan alamat IP kalian bisa saja bocor ke publik melalui 'lubang' tadi.

4. Adware

Kebanyakan penyedia layanan VPN gratis mengandalkan pendapatan dari iklan-iklan yng dipasang pihak ketiga pada website mereka. Nah, tentu saja iklan-iklan yang dipasang tersebut dapat menganggu kenyamanan pengguna dan tidak menutup kemungkinan iklan itu telah disusupi malware atau aplikasi lain yang akan secara otomatis terinstall ke komputer ataupun ke piranti kalian.
.
.
.
.
.
.
Via @indozone.id
.
#lampungmoment #indonesia #instagram#aksibawaslu #a
  • #padangpanjangonline
    Saat ini, penggunaan media sosial dibatasi oleh Kominfo. Hal tersebut dilakukan untuk pembatasan menggunakan media sosial dilakukan untuk mengantisipasi pengiriman konten video atau foto yang disalahgunakan pihak-pihak tertentu untuk memicu provokasi.

    Nah, untuk mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, jalan pintas yang paling sering digunakan oleh sebagian orang adalah menggunakan layanan VPN. Namun, masih banyak yang menggunakan layanan VPN Gratis, yang tentu banyak memiliki bahaya dan dampak negatif. Apa saja? Berikut dirangkum INDOZONE dari berbagai sumber.

    1. Penjualan Data

    Ada bahaya menanti kalian saat memakai VPN gratis, yakni resiko penjualan data secara ilegal. Untuk kalian pengguna VPN berbayar rasanya tidak perlu khawatir soal masalah penjualan data ini karena para penyedia VPN berbayar umumnya memiliki aturan yang ketat dan jaminan namun untuk pengguna VPN gratisan, itu tidak berlaku.

    2. Melacak Kegiatan Kamu

    VPN gratis bisa mencatat dan melacak semua konten, alamat IP, sampai situs-situs yang kamu kunjungi, dan aktifitas lainnya. Selain masalah keamanan privasi itu, biasanya VPN gratis mempunyai kecepatan jelajah yang lambat, koneksi yang tidak stabil, batas penggunaan data, dan enkripsi yang lemah.

    3. Kebocoran Data dan Alamat IP

    Bahaya lain yang juga bisa muncul akibat memakai VPN adalah bocornya data dan IP kalian ke publik. VPN bekerja seperti terowongan di mana koneksi kalian melewati suatu jalur 'rahasia' untuk sampai ke tujuan yaitu internet.

    Tapi, pada beberapa penyedia layanan VPN gratis, jalur rahasia yang digunakan mempunyai banyak 'lubang' sehingga ada kemungkinan data dan alamat IP kalian bisa saja bocor ke publik melalui 'lubang' tadi.

    4. Adware

    Kebanyakan penyedia layanan VPN gratis mengandalkan pendapatan dari iklan-iklan yng dipasang pihak ketiga pada website mereka. Nah, tentu saja iklan-iklan yang dipasang tersebut dapat menganggu kenyamanan pengguna dan tidak menutup kemungkinan iklan itu telah disusupi malware atau aplikasi lain yang akan secara otomatis terinstall ke komputer ataupun ke piranti kalian.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Via @indozone.id
    .
    #lampungmoment  #indonesia  #instagram #aksibawaslu  #a
  •  1  0  32 minutes ago
  • MODAL 200RIBUAN 5 HARI DAPAT 4JUTA (klik link di bio)
.
Semoga video ini bisa menjadi jawaban buat kalian yang bingung untuk memulai bisnis karena saya sisipkan kisah nyata yang saya praktek'an sendiri, biarpun singkat setidaknya video ini bisa membuka pola pikir bahwa memulai bisnis itu sederhana. "TIDAK ADA ORANG MALAS DI DUNIA INI, YANG ADA HANYA ORANG YANG BELUM TAHU JALANNYA", ketika kamu sudah tahu jalannya/caranya niscaya bisa membuat dirimu bersemangat untuk memulai menjadi pengusaha
.
#pengusaha #wirausaha #berbisnis #bisnis #pengusahamuda #pebisnismuda #motivasi #inspirasi #indonesia #catatanentrepreneur
  • MODAL 200RIBUAN 5 HARI DAPAT 4JUTA (klik link di bio)
    .
    Semoga video ini bisa menjadi jawaban buat kalian yang bingung untuk memulai bisnis karena saya sisipkan kisah nyata yang saya praktek'an sendiri, biarpun singkat setidaknya video ini bisa membuka pola pikir bahwa memulai bisnis itu sederhana. "TIDAK ADA ORANG MALAS DI DUNIA INI, YANG ADA HANYA ORANG YANG BELUM TAHU JALANNYA", ketika kamu sudah tahu jalannya/caranya niscaya bisa membuat dirimu bersemangat untuk memulai menjadi pengusaha
    .
    #pengusaha #wirausaha #berbisnis #bisnis #pengusahamuda #pebisnismuda #motivasi #inspirasi #indonesia #catatanentrepreneur
  •  3  0  32 minutes ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 🏥untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi ➖➖➖📱contac person
Http://www.wasap.my/+6283853194877
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
    ....🙏🙏🙏 Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
    آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
    Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
    METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 🏥untuk mendapatkan info kesehatan, program hamil & hiburan bayi ➖➖➖📱contac person
    Http://www.wasap.my/+6283853194877
  •  1  1  32 minutes ago

Top #indonesia Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements