#ilustration Instagram Photos & Videos

ilustration - 2.6m posts

Latest #ilustration Posts

Top #ilustration Posts

  • Hey sweet foxers! Look at this adorable baby from @mikdolittles_animals they are opening a new location so they can save more foxes! And my friend @hazel_the_fox is going to help them! But they also need a lot of money to make this happen! If you have any spare coins you know how to give them use! If you dont then please at least share this with as much souls as you can! I admire them so much I hope one day I can do something similar! Thank you Mikayla for saving so many lives! I love you for that! ♥♥♥
  • Hey sweet foxers! Look at this adorable baby from @mikdolittles_animals they are opening a new location so they can save more foxes! And my friend @hazel_the_fox is going to help them! But they also need a lot of money to make this happen! If you have any spare coins you know how to give them use! If you dont then please at least share this with as much souls as you can! I admire them so much I hope one day I can do something similar! Thank you Mikayla for saving so many lives! I love you for that! ♥♥♥
  •  1,508  5  16 hours ago
  • Sabar.. sabar...
Emg gampang diucap.
Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan?

Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya.
Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah"

Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan? Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita. 
Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153)

Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪
Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~
Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq

Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #islamicartoon #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographic #billsart
  • Sabar.. sabar...
    Emg gampang diucap.
    Tapi bukan brrti gak bisa dilakuin, kan?

    Ujian kita gak seberat Nabi Ayyub, yg selalu berdzikir & berhusnudzon kpda Allah, meski diuji dngn sakit kulit parah, kehilangan harta & keluarganya.
    Juga gak seberat Nabi Muhammad sholallahu alaihiwasallam, yg dilemparin kotoran sama kaum kafir Quraisy, diludahi sama org Yahudi yg benci banget sama beliau, dan banyaaakk bngt. "Ya kan beda hati kita sama nabi, kita manusya byasah"

    Iya emang. Tapi, beliau semua nabi kita, kan? Nabi yg sepatutnya jdi panutan kita.
    Inget, Allah ingin tau apa gmna sikap kita saat diberi ujian. Akan lebih mdekat kepadanya dengan sabar, atau malah sebaliknya. Allah mau tau nih, sbrpa yakinnya kepadaNya~ "Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Al-Baqoroh : 153)

    Sabar saat ditimpa ujian yg bikin kita 'termehek-mehek'😪
    Sabar saat ibadah, contohnya Sholat dengan gak terburu2~
    Sabar saat istiqomah taat kepadaNya... yo pasti lah, godaan syetan dimana2...😈 lagi asik2 jombs, eh ngeliat temen pacaran, mesti ekstra sabar~ *wqwqwq

    Ga deng, aku taw kok jombs itu kuad~~👌✊ 〰️〰️〰️ #comicmuslimah #selfreminder #ilustration #design #komikislami #muslimcartoon #muslimdaily #qomikdakwah #iqomic #komikdepok #kartunmuslimah #muslimcomics #islamicartoon #komiklokalindonesia #komikanu #hijabographic #billsart
  •  952  5  23 hours ago