#hitam Instagram Photos & Videos

hitam - 464.2k posts

Hashtag Popularity

3.3
average comments
537.3
average likes

Latest #hitam Posts

  • bukan gemok tapi lebih kepada hobinya makan, tu nampak macam Kembang Semangkuk kan 😎 
#hitam tak jahat
  • bukan gemok tapi lebih kepada hobinya makan, tu nampak macam Kembang Semangkuk kan 😎
    #hitam tak jahat

  •  43  0  17 January, 2020
  • #Hitam putih📷
  • #Hitam putih📷

  •  2  0  17 January, 2020
  • Nah!!! Akk bagi list siap siap #eyebrow mcm mna uols nak 🥰 Ada 2 pilihan warna akk boleh #EYEBROW #Henna #Tint utk ulos.. Wrna #Hitam & #Brown.. Yang penting hnya rm30 shj ulos 💃

Berminat wshp akk or nak tnya apa pon blh terus wshp.. No malu2 ya 😉 60176598020
  • Nah!!! Akk bagi list siap siap #eyebrow mcm mna uols nak 🥰 Ada 2 pilihan warna akk boleh #EYEBROW #Henna #Tint utk ulos.. Wrna #Hitam & #Brown.. Yang penting hnya rm30 shj ulos 💃

    Berminat wshp akk or nak tnya apa pon blh terus wshp.. No malu2 ya 😉 60176598020

  •  0  0  17 January, 2020
  • Nah!!! Akk bagi list siap siap #eyebrow mcm mna uols nak 🥰 Ada 2 pilihan warna akk boleh #EYEBROW #Henna #Tint utk ulos.. Wrna #Hitam & #Brown.. Yang penting hnya rm30 shj ulos 💃

Berminat wshp akk or nak tnya apa pon blh terus wshp.. No malu2 ya 😉 60176598020
  • Nah!!! Akk bagi list siap siap #eyebrow mcm mna uols nak 🥰 Ada 2 pilihan warna akk boleh #EYEBROW #Henna #Tint utk ulos.. Wrna #Hitam & #Brown.. Yang penting hnya rm30 shj ulos 💃

    Berminat wshp akk or nak tnya apa pon blh terus wshp.. No malu2 ya 😉 60176598020

  •  1  0  17 January, 2020
  • Sang wanita pekerja keras yg tak kenal lelah ecak ny 😅😅😅😁😁kompak trs gayss 
#3squad 😁
#hitam
  • Sang wanita pekerja keras yg tak kenal lelah ecak ny 😅😅😅😁😁kompak trs gayss
    #3squad 😁
    #hitam

  •  1  0  17 January, 2020
  • Perbedaan tidak menghalangi kita untuk tetap bersilaturahmi...
#hitam-putih
#tua-muda
#kopi-juice
#vape-caturex (?)
  • Perbedaan tidak menghalangi kita untuk tetap bersilaturahmi...
    #hitam-putih
    #tua-muda
    #kopi-juice
    #vape-caturex (?)

  •  12  4  17 January, 2020
  • Kadang suka iri sama kopi,,,udah mah hitam,pahit,,tapi banyak yang suka😄
#kopi
#hitam 
#pahit
  • Kadang suka iri sama kopi,,,udah mah hitam,pahit,,tapi banyak yang suka😄
    #kopi
    #hitam
    #pahit

  •  8  0  17 January, 2020
  • [Sudah Sampai Sejauh Mana]

Perjalanan yang baik itu bukan seberapa jauh kalian menempuh kilometer, tapi senikmat apa perjalanan itu dirasakan, dan hal yang paling penting, dengan siapa perjalanan tersebut di tempuh dan dirasakan.

Rasanya sulit dirasa, jikalau jarum jam kembali ke satu tahun silam. Menikmati masa sendirian dengan bermain dengan ombak, atau sedikit menikmati pancaran sinar senja disebelah Selatan daerah Malang. Atau bahkan lagi bermain dengan secarik puisi dijalur pendakian Mahameru, Arjuno, dan Bhutak. Indah sih, tapi ada yang kurang.

Sekarang, yang kurang itu terlengkapi, terlebih menunggu teman bermain bola setia ku, eh tapi,  mungkin bukan bermain bola sih, jangan-jangan aku yang jadi bolanya. Alat sekarang sudah jauh lebih canggih, bisa mengambil ancang-ancang dengan lebih jauh untuk menanti sang buah kasih.

Rasanya tidak sabar, selamat datang didunia ananda. Belum, belum, masih menunggu beberapa bulan lagi. Masih menikmati tidur hanya satu jam, dan memulai menandatangani perjanjian kontrak menjadi pemijat profesional pribadi untuk teman hidupku, setiap saat, dan bukan hanya malam. Haha. Sing penting, dinikmati.

Lantas sudah sejauh mana perjalanan?

#instadaily #instagood #perjalanan #hitam #travel #world #travelgram #foto
  • [Sudah Sampai Sejauh Mana]

    Perjalanan yang baik itu bukan seberapa jauh kalian menempuh kilometer, tapi senikmat apa perjalanan itu dirasakan, dan hal yang paling penting, dengan siapa perjalanan tersebut di tempuh dan dirasakan.

    Rasanya sulit dirasa, jikalau jarum jam kembali ke satu tahun silam. Menikmati masa sendirian dengan bermain dengan ombak, atau sedikit menikmati pancaran sinar senja disebelah Selatan daerah Malang. Atau bahkan lagi bermain dengan secarik puisi dijalur pendakian Mahameru, Arjuno, dan Bhutak. Indah sih, tapi ada yang kurang.

    Sekarang, yang kurang itu terlengkapi, terlebih menunggu teman bermain bola setia ku, eh tapi, mungkin bukan bermain bola sih, jangan-jangan aku yang jadi bolanya. Alat sekarang sudah jauh lebih canggih, bisa mengambil ancang-ancang dengan lebih jauh untuk menanti sang buah kasih.

    Rasanya tidak sabar, selamat datang didunia ananda. Belum, belum, masih menunggu beberapa bulan lagi. Masih menikmati tidur hanya satu jam, dan memulai menandatangani perjanjian kontrak menjadi pemijat profesional pribadi untuk teman hidupku, setiap saat, dan bukan hanya malam. Haha. Sing penting, dinikmati.

    Lantas sudah sejauh mana perjalanan?

    #instadaily #instagood #perjalanan #hitam #travel #world #travelgram #foto

  •  67  1  17 January, 2020
  • KURUNG RIAU *RM79 FREE POS*

XXL ADD RM 10
3XL - 5XL ADD RM15

Design KURUNG RIAU yang sangat Simple & cantik.

Ciri-ciri Kurung Riau: 🌺 Design Klassik Yang anggun
🌺Material Korea Como Crepe
🌺 Material Lembut & Flowy
🌺 Paling Best Ironless
🌺 Jenis Kain x panas sesuai utk outdoor
🌺 Cutting Kurung Riau
🌺 Cutting LOOSE & Berdutt Dibelakang
🌺 Kain Lipat Batik
🌺 Zip Kain Tepi Sebelah Kiri
🌺 Pinggang Bergetah Kiri & Kanan 📍Ukur dahulu sebelum membuat Pembelian.

Please Take Note .
📍Ada Sedikit perbezaan Warna 
5-10 % faktor Cahaya Kamera .
📍Ambil Kira -/+ Ukuran 1 inch

WHATSAPP OR DM 019-3706787 TO ORDER

#kurungriau #bajukurung #black #hitam #rtw.thelabel
  • KURUNG RIAU *RM79 FREE POS*

    XXL ADD RM 10
    3XL - 5XL ADD RM15

    Design KURUNG RIAU yang sangat Simple & cantik.

    Ciri-ciri Kurung Riau: 🌺 Design Klassik Yang anggun
    🌺Material Korea Como Crepe
    🌺 Material Lembut & Flowy
    🌺 Paling Best Ironless
    🌺 Jenis Kain x panas sesuai utk outdoor
    🌺 Cutting Kurung Riau
    🌺 Cutting LOOSE & Berdutt Dibelakang
    🌺 Kain Lipat Batik
    🌺 Zip Kain Tepi Sebelah Kiri
    🌺 Pinggang Bergetah Kiri & Kanan 📍Ukur dahulu sebelum membuat Pembelian.

    Please Take Note .
    📍Ada Sedikit perbezaan Warna
    5-10 % faktor Cahaya Kamera .
    📍Ambil Kira -/+ Ukuran 1 inch

    WHATSAPP OR DM 019-3706787 TO ORDER

    #kurungriau #bajukurung #black #hitam #rtw.thelabel

  •  2  0  17 January, 2020
  • Jazakillah Khayr Ukhty ❤️🥰 .
#Repost @shintahandini
• • • • • •
.
Empat hari yang lalu, #Thia @mxthia ulang tahun. Thia enggak minta apa-apa, sih. Tapi mamanya menawarkan mau ngasih hadiah buat Thia. Alhamdulillah lagi ada rezekinya. Thia bilang kalau dia mau #kerudungvoal aja.
.
Setelah cari-cari info olshop yang jual kerudung voal, Tante Fita bilang kalau sahabatnya punya olshop yang jual. Nama olshopnya @levirahijab. Yakin banget, deh, kalau rekomendasi dari Tante Fita pasti bagus. Langsung pesan kerudung voal buat Thia. Eh, ternyata, tantenya Thia, Tante Aik @dyahlestari8 ikutan mau pesan juga. Baiklah, sekalian kita pesan via Tante Fita.
.
Nah, barusan, lagi ngobrol sama Thia, tiba-tiba ada kurir paket datang. Pas dibuka paketnya, isinya 8 kerudung voal dari @levirahijab. Kerudungnya benar-benar bagus. Thia yang tadinya sukanya cuma warna #hitam dan hanya pesan kerudung voal hitam, jadi pengin pesan 3 warna lainnya, yaitu #navy, #maroon, dan #darkgrey.
. 
Eh, tapi, kan, pesannya cuma 5 kerudung. Pesanan Thia 3 kerudung dan Tante Aik @dyahlestari8 2 kerudung. Berarti 3 kerudung pesanan Tante Fita @fch_08 ikut terkirim kemari. Langsung DM Tante Fita untuk bilang terima kasih karena sudah bersedia dititipi, sekaligus mau minta alamat rumahnya untuk mengirimkan kembali kerudung pesanan Tante Fita.
.
Ternyataaa ... Tante Fita sengaja memesannya buat hadiah ultah Thia, masyaallah. Pas dikasih tau, Thia langsung loncat berdiri dan bilang, “Terima kasih, Tante Fita.”
.
Iyaaa, terima kasih banyak, Tante Fita sayang. Semoga rezekinya makin banyak dan barokah. Aamiin. 🤲😇😘😍❤️
.
.
.
.
.
@fch_08 @mxthia @dyahlestari8 
@levirahijab @textile.levira @leviraprinting 
________________
#loveLEVIRAhijab #iamwearingLEVIRA
#kotatempattinggal #ciledugtangerang
#alhamdulillah #happy
#semangatkreatifsukses 
#semangatsehatsukses
  • Jazakillah Khayr Ukhty ❤️🥰 .
    #Repost @shintahandini
    • • • • • •
    .
    Empat hari yang lalu, #Thia @mxthia ulang tahun. Thia enggak minta apa-apa, sih. Tapi mamanya menawarkan mau ngasih hadiah buat Thia. Alhamdulillah lagi ada rezekinya. Thia bilang kalau dia mau #kerudungvoal aja.
    .
    Setelah cari-cari info olshop yang jual kerudung voal, Tante Fita bilang kalau sahabatnya punya olshop yang jual. Nama olshopnya @levirahijab. Yakin banget, deh, kalau rekomendasi dari Tante Fita pasti bagus. Langsung pesan kerudung voal buat Thia. Eh, ternyata, tantenya Thia, Tante Aik @dyahlestari8 ikutan mau pesan juga. Baiklah, sekalian kita pesan via Tante Fita.
    .
    Nah, barusan, lagi ngobrol sama Thia, tiba-tiba ada kurir paket datang. Pas dibuka paketnya, isinya 8 kerudung voal dari @levirahijab. Kerudungnya benar-benar bagus. Thia yang tadinya sukanya cuma warna #hitam dan hanya pesan kerudung voal hitam, jadi pengin pesan 3 warna lainnya, yaitu #navy, #maroon, dan #darkgrey.
    .
    Eh, tapi, kan, pesannya cuma 5 kerudung. Pesanan Thia 3 kerudung dan Tante Aik @dyahlestari8 2 kerudung. Berarti 3 kerudung pesanan Tante Fita @fch_08 ikut terkirim kemari. Langsung DM Tante Fita untuk bilang terima kasih karena sudah bersedia dititipi, sekaligus mau minta alamat rumahnya untuk mengirimkan kembali kerudung pesanan Tante Fita.
    .
    Ternyataaa ... Tante Fita sengaja memesannya buat hadiah ultah Thia, masyaallah. Pas dikasih tau, Thia langsung loncat berdiri dan bilang, “Terima kasih, Tante Fita.”
    .
    Iyaaa, terima kasih banyak, Tante Fita sayang. Semoga rezekinya makin banyak dan barokah. Aamiin. 🤲😇😘😍❤️
    .
    .
    .
    .
    .
    @fch_08 @mxthia @dyahlestari8
    @levirahijab @textile.levira @leviraprinting
    ________________
    #loveLEVIRAhijab #iamwearingLEVIRA
    #kotatempattinggal #ciledugtangerang
    #alhamdulillah #happy
    #semangatkreatifsukses
    #semangatsehatsukses

  •  33  9  17 January, 2020
  • #Hitam putih#.....kayak kehidupan ini...susah & senang,,,bahagia N kecewa,,$edih N bahagia...Q jalani dengan $enyuman Looos tanpa Bos...💪💪💪💪💪💪
  • #Hitam putih#.....kayak kehidupan ini...susah & senang,,,bahagia N kecewa,,$edih N bahagia...Q jalani dengan $enyuman Looos tanpa Bos...💪💪💪💪💪💪

  •  10  0  17 January, 2020
  • .
Empat hari yang lalu, #Thia @mxthia ulang tahun. Thia enggak minta apa-apa, sih. Tapi mamanya menawarkan mau ngasih hadiah buat Thia. Alhamdulillah lagi ada rezekinya. Thia bilang kalau dia mau #kerudungvoal aja.
.
Setelah cari-cari info olshop yang jual kerudung voal, Tante Fita bilang kalau sahabatnya punya olshop yang jual. Nama olshopnya @levirahijab. Yakin banget, deh, kalau rekomendasi dari Tante Fita pasti bagus. Langsung pesan kerudung voal buat Thia. Eh, ternyata, tantenya Thia, Tante Aik @dyahlestari8 ikutan mau pesan juga. Baiklah, sekalian kita pesan via Tante Fita.
.
Nah, barusan, lagi ngobrol sama Thia, tiba-tiba ada kurir paket datang. Pas dibuka paketnya, isinya 8 kerudung voal dari @levirahijab. Kerudungnya benar-benar bagus. Thia yang tadinya sukanya cuma warna #hitam dan hanya pesan kerudung voal hitam, jadi pengin pesan 3 warna lainnya, yaitu #navy, #maroon, dan #darkgrey.
. 
Eh, tapi, kan, pesannya cuma 5 kerudung. Pesanan Thia 3 kerudung dan Tante Aik @dyahlestari8 2 kerudung. Berarti 3 kerudung pesanan Tante Fita @fch_08 ikut terkirim kemari. Langsung DM Tante Fita untuk bilang terima kasih karena sudah bersedia dititipi, sekaligus mau minta alamat rumahnya untuk mengirimkan kembali kerudung pesanan Tante Fita.
.
Ternyataaa ... Tante Fita sengaja memesannya buat hadiah ultah Thia, masyaallah. Pas dikasih tau, Thia langsung loncat berdiri dan bilang, “Terima kasih, Tante Fita.”
.
Iyaaa, terima kasih banyak, Tante Fita sayang. Semoga rezekinya makin banyak dan barokah. Aamiin. 🤲😇😘😍❤️
.
.
.
.
.
@fch_08 @mxthia @dyahlestari8 
@levirahijab @textile.levira @leviraprinting 
________________
#loveLEVIRAhijab #iamwearingLEVIRA
#kotatempattinggal #ciledugtangerang
#alhamdulillah #happy
#semangatkreatifsukses 
#semangatsehatsukses
  • .
    Empat hari yang lalu, #Thia @mxthia ulang tahun. Thia enggak minta apa-apa, sih. Tapi mamanya menawarkan mau ngasih hadiah buat Thia. Alhamdulillah lagi ada rezekinya. Thia bilang kalau dia mau #kerudungvoal aja.
    .
    Setelah cari-cari info olshop yang jual kerudung voal, Tante Fita bilang kalau sahabatnya punya olshop yang jual. Nama olshopnya @levirahijab. Yakin banget, deh, kalau rekomendasi dari Tante Fita pasti bagus. Langsung pesan kerudung voal buat Thia. Eh, ternyata, tantenya Thia, Tante Aik @dyahlestari8 ikutan mau pesan juga. Baiklah, sekalian kita pesan via Tante Fita.
    .
    Nah, barusan, lagi ngobrol sama Thia, tiba-tiba ada kurir paket datang. Pas dibuka paketnya, isinya 8 kerudung voal dari @levirahijab. Kerudungnya benar-benar bagus. Thia yang tadinya sukanya cuma warna #hitam dan hanya pesan kerudung voal hitam, jadi pengin pesan 3 warna lainnya, yaitu #navy, #maroon, dan #darkgrey.
    .
    Eh, tapi, kan, pesannya cuma 5 kerudung. Pesanan Thia 3 kerudung dan Tante Aik @dyahlestari8 2 kerudung. Berarti 3 kerudung pesanan Tante Fita @fch_08 ikut terkirim kemari. Langsung DM Tante Fita untuk bilang terima kasih karena sudah bersedia dititipi, sekaligus mau minta alamat rumahnya untuk mengirimkan kembali kerudung pesanan Tante Fita.
    .
    Ternyataaa ... Tante Fita sengaja memesannya buat hadiah ultah Thia, masyaallah. Pas dikasih tau, Thia langsung loncat berdiri dan bilang, “Terima kasih, Tante Fita.”
    .
    Iyaaa, terima kasih banyak, Tante Fita sayang. Semoga rezekinya makin banyak dan barokah. Aamiin. 🤲😇😘😍❤️
    .
    .
    .
    .
    .
    @fch_08 @mxthia @dyahlestari8
    @levirahijab @textile.levira @leviraprinting
    ________________
    #loveLEVIRAhijab #iamwearingLEVIRA
    #kotatempattinggal #ciledugtangerang
    #alhamdulillah #happy
    #semangatkreatifsukses
    #semangatsehatsukses

  •  16  10  17 January, 2020
  • Udan ne neng jobo
Teles e neng pipi..
..
..
?
?
#like4likes #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #hit #hitskekinian #hitam #hitzkekinian
  • Udan ne neng jobo
    Teles e neng pipi..
    ..
    ..
    ?
    ?
    #like4likes #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #hit #hitskekinian #hitam #hitzkekinian

  •  298  5  17 January, 2020

Top #hitam Posts