#halu Instagram Photos & Videos

halu - 82.7k posts

Hashtag Popularity

45.1
average comments
2k
average likes

Latest #halu Posts

  • Walau itu hanya bayang-bayangmu~

#halu
  • Walau itu hanya bayang-bayangmu~

    #halu

  •  21  2  35 minutes ago
  • Missing u #halu ☁️
  • Missing u #halu ☁️

  •  15  0  1 hour ago
  • .
. Rabbi habli minash shalihin. Aamiin. 😇
.
.
.
. Ps. Abil, senyummu mana nak? Janganlah cemberut gitu. Nanti papi baru datang, gak jadi nikahin mami gimana? Iya, nanti mami cari papi baru yang khatam qur'an jelas makhraj huruf sama tajwidnya, terus yg ngerti deret trigonometri sama hukum newton. Okey?! 😂😘
.
. --------------------------------------------------------
#vcso #lfl #likeforlikes #weekend #weekendvibes #satnight #saturdaymood #saturdayvibes #halu
  • .
    . Rabbi habli minash shalihin. Aamiin. 😇
    .
    .
    .
    . Ps. Abil, senyummu mana nak? Janganlah cemberut gitu. Nanti papi baru datang, gak jadi nikahin mami gimana? Iya, nanti mami cari papi baru yang khatam qur'an jelas makhraj huruf sama tajwidnya, terus yg ngerti deret trigonometri sama hukum newton. Okey?! 😂😘
    .
    . --------------------------------------------------------
    #vcso #lfl #likeforlikes #weekend #weekendvibes #satnight #saturdaymood #saturdayvibes #halu

  •  23  3  1 hour ago
  • •
Ketularan Virus Halu 🙄

Baru ditinggal seminggu serasa sewindu ...
Badan lemeeess, males ngapa2in, gak nafsu makan, serba salah pokoknya...
Ayo cepet pulang dong kamuu..
Gak kasian ya ini aku udah turun 5kg 😅😂🤣 *Sekiranya virus ato gejala halu sudah menyerang, segeralah pergi ke dokter ato rumah sakit terdekat 🤪🤪
.
.
🤩
🤩
.
.
#instadailyphoto #receh #halu #doha #instadoha
  • •
    Ketularan Virus Halu 🙄

    Baru ditinggal seminggu serasa sewindu ...
    Badan lemeeess, males ngapa2in, gak nafsu makan, serba salah pokoknya...
    Ayo cepet pulang dong kamuu..
    Gak kasian ya ini aku udah turun 5kg 😅😂🤣 *Sekiranya virus ato gejala halu sudah menyerang, segeralah pergi ke dokter ato rumah sakit terdekat 🤪🤪
    .
    .
    🤩
    🤩
    .
    .
    #instadailyphoto #receh #halu #doha #instadoha

  •  30  6  1 hour ago
  • selamat berakhir pekan, jangan lupa...
______________________________
Like, comment & tag temanmu
______________________________
Support juga dengan follow
@singaseuneu 
@adeahmadgunanjar
  • selamat berakhir pekan, jangan lupa...
    ______________________________
    Like, comment & tag temanmu
    ______________________________
    Support juga dengan follow
    @singaseuneu
    @adeahmadgunanjar

  •  32  1  1 hour ago
  • Happy satnight❣️
•
•
•
Tag temen kalian✨
@busy_quotes 
@busy_quotes 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾 🐾🐾🐾🐾🐾 Like&comment❣️👍
Follow @busy_quotes for more pics

#kpop#quotes #kpopquotes#ullzanggirl #ullzangcouple#fangirlquotes #halu #bias#kpopers #kpopedit #aesthetic #aesthetictumblr
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
  • Happy satnight❣️
    •
    •
    •
    Tag temen kalian✨
    @busy_quotes
    @busy_quotes 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
    🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾 🐾🐾🐾🐾🐾 Like&comment❣️👍
    Follow @busy_quotes for more pics

    #kpop #quotes #kpopquotes #ullzanggirl #ullzangcouple #fangirlquotes #halu #bias #kpopers #kpopedit #aesthetic #aesthetictumblr
    🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
    〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️

  •  7  0  2 hours ago
  • #nesahalu

gue : itu bibir ngapain manyun2 gitu

jimin : aku ga sadar itu difoto

gue : sok imut bgt sih kamu

jimin : bilang aja 'kamu imut deh'

gue : nggak!

jimin : bener nih?

gue : kamu kapan balik😭😭 jimin : gatau

gue : pengen ketemu :( jimin : baru aja ditinggal bentar

gue : :((( jimin : kangen bgt nih ceritanya

gue : kangen kalian 💜

jimin : aku ngga?

gue : kalian.

jimin : jadi kangen aku ngga?

gue : tau deh

jimin : ah ga asik

gue : 😗

#btsimagine#imaginebts#halu#malming#imagine#chat#chatting#text
  • #nesahalu

    gue : itu bibir ngapain manyun2 gitu

    jimin : aku ga sadar itu difoto

    gue : sok imut bgt sih kamu

    jimin : bilang aja 'kamu imut deh'

    gue : nggak!

    jimin : bener nih?

    gue : kamu kapan balik😭😭 jimin : gatau

    gue : pengen ketemu :( jimin : baru aja ditinggal bentar

    gue : :((( jimin : kangen bgt nih ceritanya

    gue : kangen kalian 💜

    jimin : aku ngga?

    gue : kalian.

    jimin : jadi kangen aku ngga?

    gue : tau deh

    jimin : ah ga asik

    gue : 😗

    #btsimagine #imaginebts #halu #malming #imagine #chat #chatting #text

  •  6  1  2 hours ago
  • kau nyata tapi halu bagiku memilikimu, jgn kan memiliki bertemu saja rasanya tdk mungkin🍃
•
•
•
#halu #lfl #fff #chanyeol
  • kau nyata tapi halu bagiku memilikimu, jgn kan memiliki bertemu saja rasanya tdk mungkin🍃
    •
    •
    •
    #halu #lfl #fff #chanyeol

  •  14  0  2 hours ago
  • Sakit memang, dan itu membuatku sadar akan apa yang ku harapkan. 🌹

#lfl #quote #hurt #halu
  • Sakit memang, dan itu membuatku sadar akan apa yang ku harapkan. 🌹

    #lfl #quote #hurt #halu

  •  1  0  2 hours ago
  • ฅ'ω'ฅ
ac/rm [qtikaa]
dt [on tag]
#halu #bucin
  • ฅ'ω'ฅ
    ac/rm [qtikaa]
    dt [on tag]
    #halu #bucin

  •  80  8  2 hours ago
  • Para jomblo yang sukanya halu mending dengerin lagu sambil ngopi santuy
Tag temen/sahabat/gebetan/pacar yang sukanya #halu
  • Para jomblo yang sukanya halu mending dengerin lagu sambil ngopi santuy
    Tag temen/sahabat/gebetan/pacar yang sukanya #halu

  •  2  0  2 hours ago
  • #nesahalu

gue : jalan2 trooss

suga : dibilangin kerja

gue : kerjanya jalan2 yaa

suga : cape nih

gue : istirahat lah

suga : ga ada waktu
suga : ada sih tp cuma sedikit

gue : syuting apa sih kamu

suga : rahasia

gue : ih penasaran tau

suga : tunggu aja

gue : kalo kalian mah syuting sekarang tp buat tahun depan -_-

suga : gatau sih buat kapan

gue : jangan lupa oleh2

suga : eh ini udh lupa malah diingetin

gue : ngeselin -_-

suga : mau oleh2 apasih? km ga liat di sini cuma ada salju

gue : bodo ah
gue : eh btw bibir kamu kenapa

suga : emng kenapa?

gue : merah2

suga : eh baru nyadar
suga : dingin di sini

gue : jaga kesehatan

suga : iya

gue : yaudah mau balik nugas nih

suga : iya kerjain, jangan tidur mulu

gue : g

#btsimagine#imaginebts#halu#malming#imagine#chat#chatting#text
  • #nesahalu

    gue : jalan2 trooss

    suga : dibilangin kerja

    gue : kerjanya jalan2 yaa

    suga : cape nih

    gue : istirahat lah

    suga : ga ada waktu
    suga : ada sih tp cuma sedikit

    gue : syuting apa sih kamu

    suga : rahasia

    gue : ih penasaran tau

    suga : tunggu aja

    gue : kalo kalian mah syuting sekarang tp buat tahun depan -_-

    suga : gatau sih buat kapan

    gue : jangan lupa oleh2

    suga : eh ini udh lupa malah diingetin

    gue : ngeselin -_-

    suga : mau oleh2 apasih? km ga liat di sini cuma ada salju

    gue : bodo ah
    gue : eh btw bibir kamu kenapa

    suga : emng kenapa?

    gue : merah2

    suga : eh baru nyadar
    suga : dingin di sini

    gue : jaga kesehatan

    suga : iya

    gue : yaudah mau balik nugas nih

    suga : iya kerjain, jangan tidur mulu

    gue : g

    #btsimagine #imaginebts #halu #malming #imagine #chat #chatting #text

  •  3  0  2 hours ago
  • 🐷KOMPOSS🐷
MALE👨

ARIS EL HAKIM nama aslinya.
Dia seorang gamers,Wibu dan aiueo😅😅
Pokoknya dia manusia,Badannya juga masih utuh👍
Dia suka sama billie eilish katanya andai billie pacarnya setiap jam bakal ditemani terus😄#HALU. oh ya dia juga pingin jadi youtuber Amin🤗
Dia adalah member paling dingin gak pernah ngomong😅,pekerjaannya sinder mulu,cuek,cukup friendly sih,garing,dan bla bla...tapi meskipun gitu baik juga sih👌
Cukup deskripsi untuk dia ya👌
Baik thankyou very much🤗
See you🖑
  • 🐷KOMPOSS🐷
    MALE👨

    ARIS EL HAKIM nama aslinya.
    Dia seorang gamers,Wibu dan aiueo😅😅
    Pokoknya dia manusia,Badannya juga masih utuh👍
    Dia suka sama billie eilish katanya andai billie pacarnya setiap jam bakal ditemani terus😄 #HALU. oh ya dia juga pingin jadi youtuber Amin🤗
    Dia adalah member paling dingin gak pernah ngomong😅,pekerjaannya sinder mulu,cuek,cukup friendly sih,garing,dan bla bla...tapi meskipun gitu baik juga sih👌
    Cukup deskripsi untuk dia ya👌
    Baik thankyou very much🤗
    See you🖑

  •  6  2  2 hours ago

Top #halu Posts