#gakpeduli Instagram Photos & Videos

gakpeduli - 4k posts

Hashtag Popularity

6
average comments
263.2
average likes

Latest #gakpeduli Posts

  • /Stadion Gelora Bung Tomo/. Stadion kebanggaan warga Surabaya, yang jadi kandang untuk Persebaya Surabaya.
.
.
.
#Galleryku #Free #gakpeduli #likemu
  • /Stadion Gelora Bung Tomo/. Stadion kebanggaan warga Surabaya, yang jadi kandang untuk Persebaya Surabaya.
    .
    .
    .
    #Galleryku #Free #gakpeduli #likemu

  •  0  0  19 January, 2020
  • Terkadang sebel nggak sih kalau kamu tuh punya cowok yang cuek banget? Nah, buat cewek yang punya cowok super cuek, sudah pasti sering banget kan ngrasain sebel karena dicuekin.⁣
⁣
Tau nggak ternyata kamu bisa lho membuat cowokmu yang cuek itu bisa jadi perhatian sama kamu? Ternyata nggak selamanya cowok yang cuek itu bakal nyuekin kamu.⁣
⁣
Buat kamu yang mau lebih diperhatiin sama cowokmu yang cuek, kamu bisa coba lakukan beberapa hal berikut ini deh:⁣
⁣
Yang pertama, coba deh kamu ajarin cowokmu yang cuek tentang memperhatikan pasangannya. Mayoritas cowok yang cuek itu sebenarnya nggak tau kalau mereka tuh harus melakukan apa buat nyenengin ceweknya.⁣
⁣
Oleh sebab itu, kamu sebagai ceweknya tuh harus lebih aktif. Ajarkan mereka buat memperhatikanmu. Caranya adalah dengan memberikan mereka perhatian 100% terlebih dahulu.⁣
⁣
Mayoritas cowok cuek yang mendapatkan perhatian 100% dari ceweknya biasanya akan mulai belajar memperhatikan ceweknya juga.⁣
⁣
Cara yang kedua, mulailah memahami bahwa apa yang cowok cuek lakuin itu sama sekali bukan karena kamu. Mereka memang sudah cuek sejak sebelum mengenalmu.⁣
⁣
Dengan memahami, maka kamu nggak akan terus-terusan cek cok dengan cowokmu. Soalnya, makin sering kamu ribut soal kecuekannya, maka cowokmu akan makin cuek denganmu.⁣
⁣
So gimana? Gampang banget kan sebenarnya membuat cowok yang cuek itu jadi perhatian sama kamu? Cobain ya caranya. Mention juga dong temenmu yang punya cowok super cuek.⁣
⁣
#cowokcuek #protektif #gakpeduli #cuek #cowoksantuy⁣
  • Terkadang sebel nggak sih kalau kamu tuh punya cowok yang cuek banget? Nah, buat cewek yang punya cowok super cuek, sudah pasti sering banget kan ngrasain sebel karena dicuekin.⁣

    Tau nggak ternyata kamu bisa lho membuat cowokmu yang cuek itu bisa jadi perhatian sama kamu? Ternyata nggak selamanya cowok yang cuek itu bakal nyuekin kamu.⁣

    Buat kamu yang mau lebih diperhatiin sama cowokmu yang cuek, kamu bisa coba lakukan beberapa hal berikut ini deh:⁣

    Yang pertama, coba deh kamu ajarin cowokmu yang cuek tentang memperhatikan pasangannya. Mayoritas cowok yang cuek itu sebenarnya nggak tau kalau mereka tuh harus melakukan apa buat nyenengin ceweknya.⁣

    Oleh sebab itu, kamu sebagai ceweknya tuh harus lebih aktif. Ajarkan mereka buat memperhatikanmu. Caranya adalah dengan memberikan mereka perhatian 100% terlebih dahulu.⁣

    Mayoritas cowok cuek yang mendapatkan perhatian 100% dari ceweknya biasanya akan mulai belajar memperhatikan ceweknya juga.⁣

    Cara yang kedua, mulailah memahami bahwa apa yang cowok cuek lakuin itu sama sekali bukan karena kamu. Mereka memang sudah cuek sejak sebelum mengenalmu.⁣

    Dengan memahami, maka kamu nggak akan terus-terusan cek cok dengan cowokmu. Soalnya, makin sering kamu ribut soal kecuekannya, maka cowokmu akan makin cuek denganmu.⁣

    So gimana? Gampang banget kan sebenarnya membuat cowok yang cuek itu jadi perhatian sama kamu? Cobain ya caranya. Mention juga dong temenmu yang punya cowok super cuek.⁣

    #cowokcuek #protektif #gakpeduli #cuek #cowoksantuy

  •  687  8  11 January, 2020
  • Kalau kamu pacaran sama cowok cuek, sudah pasti deh kamu nggak bakalan bisa merasakan romantisnya pacaran seperti pasangan kebanyakan.⁣
⁣
Tapi anehnya, cowok yang cuek itu justru bisa melakukan hal-hal romantis yang nggak biasa dilakuin oleh cowok-cowok pada umumnya.⁣
⁣
Sayangnya, nggak banyak cewek yang tau seperti apa hal-hal yang biasa dilakuin oleh cowok cuek ketika mereka benar-benar mencintaimu.⁣
⁣
Hal pertama yang biasanya dilakuin oleh cowok cuek ketika mencintai seorang cewek adalah mereka itu rela melakukan apapun tanpa perlu kamu suruh.⁣
⁣
Contohnya saja, cowok cuek yang biasanya males banget antri di restoran itu bisa saja rela melakukannya hanya karena kamu kepingin makan salah satu menu di restoran tersebut.⁣
⁣
Selain itu, cowok yang cuek itu biasanya bakalan membantumu secara diam-diam ketika kamu memang benar-benar butuh bantuan. Dan menariknya lagi, cowok yang cuek itu nggak perlu kamu mintai pertolongan. Mereka bakalan membantumu secara diam-diam tanpa perlu kamu suruh lagi.⁣
⁣
Yang berikutnya, cowok yang cuek itu juga bakalan berusaha bisa selalu dekat dengan kamu cewek yang disukainya. Soalnya, cowok yang cuek itu sebenarnya jauh lebih perhatian. Hanya saja, mereka memang nggak suka mengumbar perhatiannya di depan umum.⁣
⁣
Jadi meskipun kelihatannya nggak peduli, sebenarnya cowok yang cuek itu justru sangat memperhatikan cewek yang benar-benar dicintainya.⁣
⁣
Oleh sebab itu, seharusnya kamu yang punya cowok cuek harus lebih bahagia ya. Soalnya kamu tuh orang yang paling spesial buat mereka dan mereka siap nglakuin apapun buat kamu.⁣
⁣
#cowokcuek #gakpeduli #cuek #cowoksantuy #cowokkalem⁣
  • Kalau kamu pacaran sama cowok cuek, sudah pasti deh kamu nggak bakalan bisa merasakan romantisnya pacaran seperti pasangan kebanyakan.⁣

    Tapi anehnya, cowok yang cuek itu justru bisa melakukan hal-hal romantis yang nggak biasa dilakuin oleh cowok-cowok pada umumnya.⁣

    Sayangnya, nggak banyak cewek yang tau seperti apa hal-hal yang biasa dilakuin oleh cowok cuek ketika mereka benar-benar mencintaimu.⁣

    Hal pertama yang biasanya dilakuin oleh cowok cuek ketika mencintai seorang cewek adalah mereka itu rela melakukan apapun tanpa perlu kamu suruh.⁣

    Contohnya saja, cowok cuek yang biasanya males banget antri di restoran itu bisa saja rela melakukannya hanya karena kamu kepingin makan salah satu menu di restoran tersebut.⁣

    Selain itu, cowok yang cuek itu biasanya bakalan membantumu secara diam-diam ketika kamu memang benar-benar butuh bantuan. Dan menariknya lagi, cowok yang cuek itu nggak perlu kamu mintai pertolongan. Mereka bakalan membantumu secara diam-diam tanpa perlu kamu suruh lagi.⁣

    Yang berikutnya, cowok yang cuek itu juga bakalan berusaha bisa selalu dekat dengan kamu cewek yang disukainya. Soalnya, cowok yang cuek itu sebenarnya jauh lebih perhatian. Hanya saja, mereka memang nggak suka mengumbar perhatiannya di depan umum.⁣

    Jadi meskipun kelihatannya nggak peduli, sebenarnya cowok yang cuek itu justru sangat memperhatikan cewek yang benar-benar dicintainya.⁣

    Oleh sebab itu, seharusnya kamu yang punya cowok cuek harus lebih bahagia ya. Soalnya kamu tuh orang yang paling spesial buat mereka dan mereka siap nglakuin apapun buat kamu.⁣

    #cowokcuek #gakpeduli #cuek #cowoksantuy #cowokkalem

  •  540  10  4 January, 2020
  • Saat ini aku hanya mempertahan kan
Apa yang membuat ku bahagia😊. Selebihnya Ora Uruuuss,,,!!!!,) #gakpeduli
  • Saat ini aku hanya mempertahan kan
    Apa yang membuat ku bahagia😊. Selebihnya Ora Uruuuss,,,!!!!,) #gakpeduli

  •  7  0  3 January, 2020
  • Ibu kota jakarta banjir tangisan, dimana mana berita stasiun meliputnya sehingga berita ini tersiar diluar negeri, seorang kepala gubernur tidak mampu untuk mnangani dg tindakan perbaikan stiap sudut kota namun hanya cakap kata yg slalu disajikan ditiap penampilan nya. Kata2 adalah penting menurutnya tapi bukti kerja nyata adalah kerja lamban, kerja kata kata manis, kerja banyak pengluaran anggaran efek dr penyebab ditinggal nonton you tube...😂
tiap warga yg meminang nya pun  gerah dan unjuk suara utk protes bahkan sampai ingin menurunkan kepala gubernur saat ini.

#masabodoh.
#gakpeduli.
#pentingkandirisendiri.
#yangpentinghappy.
#anggaranboros
#ditinggalnontonyoutube.
  • Ibu kota jakarta banjir tangisan, dimana mana berita stasiun meliputnya sehingga berita ini tersiar diluar negeri, seorang kepala gubernur tidak mampu untuk mnangani dg tindakan perbaikan stiap sudut kota namun hanya cakap kata yg slalu disajikan ditiap penampilan nya. Kata2 adalah penting menurutnya tapi bukti kerja nyata adalah kerja lamban, kerja kata kata manis, kerja banyak pengluaran anggaran efek dr penyebab ditinggal nonton you tube...😂
    tiap warga yg meminang nya pun gerah dan unjuk suara utk protes bahkan sampai ingin menurunkan kepala gubernur saat ini.

    #masabodoh.
    #gakpeduli.
    #pentingkandirisendiri.
    #yangpentinghappy.
    #anggaranboros
    #ditinggalnontonyoutube.

  •  12  2  3 January, 2020

Top #gakpeduli Posts

  • hai ,,,lihat aku ☺️ (caper tiditunaman 🤪) .
.
.
#gakpeduli #anzanifly
  • hai ,,,lihat aku ☺️ (caper tiditunaman 🤪) .
    .
    .
    #gakpeduli #anzanifly

  •  873  89  5 December, 2019