#fnb Instagram Photos & Videos

Latest #fnb Posts

  • Makanan dan minuman waktu di Bali.. 1. Makan bebek yang menurut rasa ya enak, tapi ya udh gak ngangenin amat, gak sekangen aku ke kamu. #eak

2. Salad saat gala dinner di Anvaya. Ini enak, segar dan ngenyangin. Enaknya sampai ke hati, padahal hati aku dah mulai penuh kan, tapi selalu ada tempat untuk salad.

3. Nasi pedas ... (Gw lupa nama warungnya, katanya cukup terkenal). Ini enak, makanan rumahan, pedesnya juga bikin nagih kayak kamu iya kamu, nagih.. Wkwk

4. Ginger kombucha. Ini rasanya unik, gak memabukkan lah pokoknya. Ada hangat-hangat dari jahe dan masam dari kombucha? Dunno sih kombucha itu asam atau gak, yang pasti ini minuman masam gitu.

5. Ayam Taliwang, gila sih ini mah. Makanannya extra pedasnya, kalah mulut gw!! Tapi kalau ke bali, ya mau coba lagi. Karena emang seenak itu.

6. Gusto gelato, sebenarnya rasanya biasa aja, cuma kebetulan yang gw pesan ya lumayan enak. Gelatonya too sweet buat gw yang udah sweet!

7. Sisanya kopi sigli. Buat penyuka kopi, menurut gw kopi dengan gula aren itu kemanisan, sampai esensi minum kopi pun hilang karena kopinya gak berasa. Gw rasa gw kudu bikin resep sendiri untuk kopi-kopi gula aren ini.. Hidup cuma sekali, sekalinya hidup ini jangan dibikin percuma. -uun-

#wheninbali #Foods #beverages #FnB #BaliFnB
  • @syaichun.albabud Profile picture

    @syaichun.albabud

    Makanan dan minuman waktu di Bali.. 1. Makan bebek yang menurut rasa ya enak, tapi ya udh gak ngangenin amat, gak sekangen aku ke kamu. #eak

    2. Salad saat gala dinner di Anvaya. Ini enak, segar dan ngenyangin. Enaknya sampai ke hati, padahal hati aku dah mulai penuh kan, tapi selalu ada tempat untuk salad.

    3. Nasi pedas ... (Gw lupa nama warungnya, katanya cukup terkenal). Ini enak, makanan rumahan, pedesnya juga bikin nagih kayak kamu iya kamu, nagih.. Wkwk

    4. Ginger kombucha. Ini rasanya unik, gak memabukkan lah pokoknya. Ada hangat-hangat dari jahe dan masam dari kombucha? Dunno sih kombucha itu asam atau gak, yang pasti ini minuman masam gitu.

    5. Ayam Taliwang, gila sih ini mah. Makanannya extra pedasnya, kalah mulut gw!! Tapi kalau ke bali, ya mau coba lagi. Karena emang seenak itu.

    6. Gusto gelato, sebenarnya rasanya biasa aja, cuma kebetulan yang gw pesan ya lumayan enak. Gelatonya too sweet buat gw yang udah sweet!

    7. Sisanya kopi sigli. Buat penyuka kopi, menurut gw kopi dengan gula aren itu kemanisan, sampai esensi minum kopi pun hilang karena kopinya gak berasa. Gw rasa gw kudu bikin resep sendiri untuk kopi-kopi gula aren ini.. Hidup cuma sekali, sekalinya hidup ini jangan dibikin percuma. -uun-

    #wheninbali #Foods #beverages #FnB #BaliFnB

  •  10  0  2 hours ago
  • Promo masih berlanjut! Tinggal 6 hari lagi !!
Nikmati Steak spesial hanya dengan Rp. 49.999 !
Yuk ke Portal Steak dan nikmati steak dengan harga promo sebelum promo berakhir !!
.
.
.
📍 Portal Steak
Jl. Tebet Barat IX No 35 BB (belakang Pasar Tebet sebelah Apotik Century)

Open from 10.00 - 22.00
  • @portalsteak.jkt Profile picture

    @portalsteak.jkt

    Promo masih berlanjut! Tinggal 6 hari lagi !!
    Nikmati Steak spesial hanya dengan Rp. 49.999 !
    Yuk ke Portal Steak dan nikmati steak dengan harga promo sebelum promo berakhir !!
    .
    .
    .
    📍 Portal Steak
    Jl. Tebet Barat IX No 35 BB (belakang Pasar Tebet sebelah Apotik Century)

    Open from 10.00 - 22.00

  •  12  1  3 hours ago

Top #fnb Posts