#doyanmakan Instagram Photos & Videos

doyanmakan - 814.3k posts

Latest #doyanmakan Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Assalammualaikum...😊 Ide buka yang satu ini bikin ngiler banget nih! Yuhuu dicoba yuk ayam masak merah nya! 🌶🍗 simak ya video berikut untuk tutorial masaknya 😊

BAHAN2⤵️
Ayam(lumur dgn garam&kunyit)
Bawang merah+putih,
Sos cili,gula merah,
Sedikit air,garam,
Bunga lawang,kayu manis,
Susu cair /santan pon ok..
Daun pandan(xbuh pon xpe)
Cili kering blend,
(Sy blend skali dgn halia+lengkuas+serai)

Recipe by @lynnmikael08
#PraktisnyaMasakDaging
  • Assalammualaikum...😊 Ide buka yang satu ini bikin ngiler banget nih! Yuhuu dicoba yuk ayam masak merah nya! 🌶🍗 simak ya video berikut untuk tutorial masaknya 😊

    BAHAN2⤵️
    Ayam(lumur dgn garam&kunyit)
    Bawang merah+putih,
    Sos cili,gula merah,
    Sedikit air,garam,
    Bunga lawang,kayu manis,
    Susu cair /santan pon ok..
    Daun pandan(xbuh pon xpe)
    Cili kering blend,
    (Sy blend skali dgn halia+lengkuas+serai)

    Recipe by @lynnmikael08
    #PraktisnyaMasakDaging
  •  5  1  4 hours ago
  • .
PAKET KULINER ENAK
- Nasi Liwet
- Lauk Enak
- Rp. 50.000/orang (minimal 6 orang)
.
Reservsi ☎️ 0821.2558.0009
.
SANUR KAFE
Jalan Gang Haji Danyong No. 9
Cilandak Timur - Jakarta Selatan
.
Ke Pantai Yuuk ⛱🌄☕🍹🍛🍨🍔
.
  • .
    PAKET KULINER ENAK
    - Nasi Liwet
    - Lauk Enak
    - Rp. 50.000/orang (minimal 6 orang)
    .
    Reservsi ☎️ 0821.2558.0009
    .
    SANUR KAFE
    Jalan Gang Haji Danyong No. 9
    Cilandak Timur - Jakarta Selatan
    .
    Ke Pantai Yuuk ⛱🌄☕🍹🍛🍨🍔
    .
  •  4  2  4 hours ago
  • Puasa, puasa sebulan penuh puasa ... Siapa yang baca sambil nyanyi hayu angkat tangan. Akhirnya kesampaian juga puasa terakhir ya di bulan Rhamadan ini. Untuk mengakhiiri puasa kali ini, enaknya ditutup dengan makan padang sepuasnya di @padangmerdeka. Ngga cuma makanannya yang enak, interiornya yang kece juga akan mewarna momeni indah dalam hidupmu. Repost @bossbakmi #puasasampaimerdeka #padangmerdeka
  • Puasa, puasa sebulan penuh puasa ... Siapa yang baca sambil nyanyi hayu angkat tangan. Akhirnya kesampaian juga puasa terakhir ya di bulan Rhamadan ini. Untuk mengakhiiri puasa kali ini, enaknya ditutup dengan makan padang sepuasnya di @padangmerdeka. Ngga cuma makanannya yang enak, interiornya yang kece juga akan mewarna momeni indah dalam hidupmu. Repost @bossbakmi #puasasampaimerdeka #padangmerdeka
  •  26  2  4 hours ago
  • -----
Gurame Bakar
Resep By @cheche_kitchen

Bahan :
Ikan gurame (bs ganti ikan lain) ini bumbu bs pake buat 500 gr -1 kg ikan.
Garam seckpnya
1 bh air perasan jeruk nipis (kl ga punya bs ganti asam jawa seckpnya)
.
.
Bumbu halus : 
3-4 siung bwg putih
8 siung bwg merah
4-6 bh cabe rawit ( bs ganti cabe merah keriting )
8 bh cabe merah keriting ( sesuai selera)
1 ruas jahe
garam seckpnya
1 cm kunyit dibakar
3 butir kemiri disangrai
* 100-150 ml minyak goreng utk blender bumbu halus *jgn ditmbhkn air krn sangat mempengaruhi rasa(disarankan utk blender).
Tambahan utk bumbu halus :
¼ sdt kaldu bubuk
¼ sdt merica bubuk
 ½ sdt gula pasir
Air jeruk nipis / asam sundai/ jeruk limo seckpnya
Kecap manis seckpnya, aq pake bango (optional) aq pake 5-7 sdm  kecap, dicicipi dl, jgn lgsg dituangkan semua, sesuaikan dg selera msg”
.
Caranya : 
1. bersihkan ikan, kemudian lumuri dengan garam dan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit kemudian cuci lagi dan ditiriskan. Setlh itu goreng setgh mateng dg teflon biar kulit lur tetap bagus / ga perlu digoreng jg gpp (optional)
2. Campurkan bumbu yg telah dihaluskan bersm minyak goreng bersama kaldu bubuk + merica + gula pasir +  kecap manis + air jeruk nipis, aduk rata, cicipi, sebaiknya kecap manis hrs berasa ya..lebih enak kl kecapnya byk. 
3. Setelah itu, lumuri ikan gurame dg campuran bumbu halus keseluruh permukaan ikan hingga rata.Beri sedikit margarine jika suka.
4. Diamkan selama 30 menit agar bumbu dapat lebih meresap 
5.Terakhir bakar ikan gurame sampai matang, (sembari sesekali  diolesi dg bumbu lagi sampai matang). .
.
*note : cabe bisa si kurangin jika ga suka pedas (tp ini ga pedes kq moms, krn nnti di kasih kecap) --
--
--
--
#idemasak #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan
  • -----
    Gurame Bakar
    Resep By @cheche_kitchen

    Bahan :
    Ikan gurame (bs ganti ikan lain) ini bumbu bs pake buat 500 gr -1 kg ikan.
    Garam seckpnya
    1 bh air perasan jeruk nipis (kl ga punya bs ganti asam jawa seckpnya)
    .
    .
    Bumbu halus :
    3-4 siung bwg putih
    8 siung bwg merah
    4-6 bh cabe rawit ( bs ganti cabe merah keriting )
    8 bh cabe merah keriting ( sesuai selera)
    1 ruas jahe
    garam seckpnya
    1 cm kunyit dibakar
    3 butir kemiri disangrai
    * 100-150 ml minyak goreng utk blender bumbu halus *jgn ditmbhkn air krn sangat mempengaruhi rasa(disarankan utk blender).
    Tambahan utk bumbu halus :
    ¼ sdt kaldu bubuk
    ¼ sdt merica bubuk
    ½ sdt gula pasir
    Air jeruk nipis / asam sundai/ jeruk limo seckpnya
    Kecap manis seckpnya, aq pake bango (optional) aq pake 5-7 sdm kecap, dicicipi dl, jgn lgsg dituangkan semua, sesuaikan dg selera msg”
    .
    Caranya :
    1. bersihkan ikan, kemudian lumuri dengan garam dan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit kemudian cuci lagi dan ditiriskan. Setlh itu goreng setgh mateng dg teflon biar kulit lur tetap bagus / ga perlu digoreng jg gpp (optional)
    2. Campurkan bumbu yg telah dihaluskan bersm minyak goreng bersama kaldu bubuk + merica + gula pasir + kecap manis + air jeruk nipis, aduk rata, cicipi, sebaiknya kecap manis hrs berasa ya..lebih enak kl kecapnya byk.
    3. Setelah itu, lumuri ikan gurame dg campuran bumbu halus keseluruh permukaan ikan hingga rata.Beri sedikit margarine jika suka.
    4. Diamkan selama 30 menit agar bumbu dapat lebih meresap
    5.Terakhir bakar ikan gurame sampai matang, (sembari sesekali diolesi dg bumbu lagi sampai matang). .
    .
    *note : cabe bisa si kurangin jika ga suka pedas (tp ini ga pedes kq moms, krn nnti di kasih kecap) --
    --
    --
    --
    #idemasak #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan
  •  1  0  4 hours ago
  • Yeay sekarang ad menu nasi loh di baso gembul...buat yang suka pedas wajib banget coba... * Telor geprek +Nasi (telor crispy berpadu dengan sambel geprek ala gembul) *Indomie geprek (Indomie goreng +sambel geprek  ala gembul ) *Paket komplit (mie+teor+nasi+sambel geprek ala gembul )

Makan enak ...kenyang..passs dikantong

Berlaku mulai hari Senin yah...27mei 2019

#makananpedas 
#indomiegeprek
#doyanmakan
#doyanbakso 
#infobogor
#sukamakan
  • Yeay sekarang ad menu nasi loh di baso gembul...buat yang suka pedas wajib banget coba... * Telor geprek +Nasi (telor crispy berpadu dengan sambel geprek ala gembul) *Indomie geprek (Indomie goreng +sambel geprek ala gembul ) *Paket komplit (mie+teor+nasi+sambel geprek ala gembul )

    Makan enak ...kenyang..passs dikantong

    Berlaku mulai hari Senin yah...27mei 2019

    #makananpedas
    #indomiegeprek
    #doyanmakan
    #doyanbakso
    #infobogor
    #sukamakan
  •  2  0  4 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 PERTAMA DI INDONESIA 
Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. ☎ Terapy Program Hamil 
Ingin Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau.
Silahkan Konsultasikan disini, 🀠KONSULTASI GRATISS🙏🙏 Follow: 
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya.promil23
@griya.promil23
@griya.promil23 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 081217209920
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
    ....🙏🙏🙏 👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 PERTAMA DI INDONESIA
    Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
    Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. ☎ Terapy Program Hamil
    Ingin Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau.
    Silahkan Konsultasikan disini, 🀠KONSULTASI GRATISS🙏🙏 Follow:
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya.promil23
    @griya.promil23
    @griya.promil23 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
    ️✔ contact person :
    📲WA,,,: 081217209920
  •  10  6  4 hours ago
  • -----
Gurame Bakar
Resep By @cheche_kitchen

Bahan :
Ikan gurame (bs ganti ikan lain) ini bumbu bs pake buat 500 gr -1 kg ikan.
Garam seckpnya
1 bh air perasan jeruk nipis (kl ga punya bs ganti asam jawa seckpnya)
.
.
Bumbu halus : 
3-4 siung bwg putih
8 siung bwg merah
4-6 bh cabe rawit ( bs ganti cabe merah keriting )
8 bh cabe merah keriting ( sesuai selera)
1 ruas jahe
garam seckpnya
1 cm kunyit dibakar
3 butir kemiri disangrai
* 100-150 ml minyak goreng utk blender bumbu halus *jgn ditmbhkn air krn sangat mempengaruhi rasa(disarankan utk blender).
Tambahan utk bumbu halus :
¼ sdt kaldu bubuk
¼ sdt merica bubuk
 ½ sdt gula pasir
Air jeruk nipis / asam sundai/ jeruk limo seckpnya
Kecap manis seckpnya, aq pake bango (optional) aq pake 5-7 sdm  kecap, dicicipi dl, jgn lgsg dituangkan semua, sesuaikan dg selera msg”
.
Caranya : 
1. bersihkan ikan, kemudian lumuri dengan garam dan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit kemudian cuci lagi dan ditiriskan. Setlh itu goreng setgh mateng dg teflon biar kulit lur tetap bagus / ga perlu digoreng jg gpp (optional)
2. Campurkan bumbu yg telah dihaluskan bersm minyak goreng bersama kaldu bubuk + merica + gula pasir +  kecap manis + air jeruk nipis, aduk rata, cicipi, sebaiknya kecap manis hrs berasa ya..lebih enak kl kecapnya byk. 
3. Setelah itu, lumuri ikan gurame dg campuran bumbu halus keseluruh permukaan ikan hingga rata.Beri sedikit margarine jika suka.
4. Diamkan selama 30 menit agar bumbu dapat lebih meresap 
5.Terakhir bakar ikan gurame sampai matang, (sembari sesekali  diolesi dg bumbu lagi sampai matang). .
.
*note : cabe bisa si kurangin jika ga suka pedas (tp ini ga pedes kq moms, krn nnti di kasih kecap) --
--
--
--
#idemasak #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan
  • -----
    Gurame Bakar
    Resep By @cheche_kitchen

    Bahan :
    Ikan gurame (bs ganti ikan lain) ini bumbu bs pake buat 500 gr -1 kg ikan.
    Garam seckpnya
    1 bh air perasan jeruk nipis (kl ga punya bs ganti asam jawa seckpnya)
    .
    .
    Bumbu halus :
    3-4 siung bwg putih
    8 siung bwg merah
    4-6 bh cabe rawit ( bs ganti cabe merah keriting )
    8 bh cabe merah keriting ( sesuai selera)
    1 ruas jahe
    garam seckpnya
    1 cm kunyit dibakar
    3 butir kemiri disangrai
    * 100-150 ml minyak goreng utk blender bumbu halus *jgn ditmbhkn air krn sangat mempengaruhi rasa(disarankan utk blender).
    Tambahan utk bumbu halus :
    ¼ sdt kaldu bubuk
    ¼ sdt merica bubuk
    ½ sdt gula pasir
    Air jeruk nipis / asam sundai/ jeruk limo seckpnya
    Kecap manis seckpnya, aq pake bango (optional) aq pake 5-7 sdm kecap, dicicipi dl, jgn lgsg dituangkan semua, sesuaikan dg selera msg”
    .
    Caranya :
    1. bersihkan ikan, kemudian lumuri dengan garam dan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit kemudian cuci lagi dan ditiriskan. Setlh itu goreng setgh mateng dg teflon biar kulit lur tetap bagus / ga perlu digoreng jg gpp (optional)
    2. Campurkan bumbu yg telah dihaluskan bersm minyak goreng bersama kaldu bubuk + merica + gula pasir + kecap manis + air jeruk nipis, aduk rata, cicipi, sebaiknya kecap manis hrs berasa ya..lebih enak kl kecapnya byk.
    3. Setelah itu, lumuri ikan gurame dg campuran bumbu halus keseluruh permukaan ikan hingga rata.Beri sedikit margarine jika suka.
    4. Diamkan selama 30 menit agar bumbu dapat lebih meresap
    5.Terakhir bakar ikan gurame sampai matang, (sembari sesekali diolesi dg bumbu lagi sampai matang). .
    .
    *note : cabe bisa si kurangin jika ga suka pedas (tp ini ga pedes kq moms, krn nnti di kasih kecap) --
    --
    --
    --
    #idemasak #resepmasakan #resepyummy #reseprumahan #doyanmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #doyancooking #masakanrumah #masakan #instakuliner #doyanmakan #shareresep #makanankhasindonesia #resep_roemah #reseproemahan #resepnusantara #tutorialmasak #laperbanget #masakanrumahan #masakansederhana #videomasakan #masakmasak #reseproemahku #marimasak #ayomakan #keluarmakan #yukmakan
  •  3  1  4 hours ago
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 PERTAMA DI INDONESIA 
Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. ☎ Terapy Program Hamil 
Ingin Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau.
Silahkan Konsultasikan disini, 🀠KONSULTASI GRATISS🙏🙏 Follow: 
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat
@griya_promilsehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 081217209920
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
    ....🙏🙏🙏 👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 PERTAMA DI INDONESIA
    Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
    Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. ☎ Terapy Program Hamil
    Ingin Hamil Cepat, Sehat, Efektif, biaya relatif dan terjangkau.
    Silahkan Konsultasikan disini, 🀠KONSULTASI GRATISS🙏🙏 Follow:
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat
    @griya_promilsehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
    ️✔ contact person :
    📲WA,,,: 081217209920
  •  20  3  4 hours ago
  • Kepiting halal atau haram ?

Ada beberapa teman yang masih ragu tentang status halalnya kepiting dengan mengacu bahwa kepiting hidup di dua alam dan hanya rajungan yang halal karena hidup di satu alam.

Nah, untuk hal ini saya sarankan teman-teman bisa membaca fatwa MUI yang sudah di keluarkan di tahun 2002 dan menjelaskan secara detil bahwa kepiting halal, jadi sangat aman di makan oleh muslim asal dalam pengolahannya tidak menggunakan bahan yang non halal misalnya angciu atau arak.

Untuk Link nya bisa di cek di http://halalmui.org/images/stories/Fatwa/fatwa%20kepiting-.pdf

Mari sebarkan semangat halal karena halal is my way  #halalwithanca #eatwithanca #doyanmakan #tukangmakan  #foodporn #foodjournal #foodjourney  #halalfoods #halalfood - #regrann
  • Kepiting halal atau haram ?

    Ada beberapa teman yang masih ragu tentang status halalnya kepiting dengan mengacu bahwa kepiting hidup di dua alam dan hanya rajungan yang halal karena hidup di satu alam.

    Nah, untuk hal ini saya sarankan teman-teman bisa membaca fatwa MUI yang sudah di keluarkan di tahun 2002 dan menjelaskan secara detil bahwa kepiting halal, jadi sangat aman di makan oleh muslim asal dalam pengolahannya tidak menggunakan bahan yang non halal misalnya angciu atau arak.

    Untuk Link nya bisa di cek di http://halalmui.org/images/stories/Fatwa/fatwa%20kepiting-.pdf

    Mari sebarkan semangat halal karena halal is my way #halalwithanca #eatwithanca #doyanmakan #tukangmakan #foodporn #foodjournal #foodjourney #halalfoods #halalfood - #regrann
  •  42  5  4 hours ago
  • Assalamualaikum. Alhamdulillah akhirnya bisa buka ig lagi. Semoga ndak ada kejadian kayak kemarin lagi ya yang ndak ikutan jadi kena imbas, kasihan yang jualan online kecil-kecilan modal kuota (belum ada rejeki pasang wifi). Kemarin sempat pakai vpn tapi cuma bisa chat wa itupun lemot ndak ketulungan, apalagi yang lain. Mumpung ig udah normal, masak buat buka udah kelar, posting dulu lah yang seger nyeeess. Bikinnya gampang banget.

Es Sarang Burung
Made by @dapurspatula

Bahan-bahan:
1 bungkus agar-agar merah
5sdm gula pasir
500ml air

Pelengkap:
Secukupnya melon
Secukupnya nata de coco (lagi nggak ada)
2 sdm selasih rendam air panas
Secukupnya air leci (ganti sirup merah)

Langkah: campur agar-agar, gula pasir dan air, masak sampai mendidih. Tuang dalam wadah, biarkan mengeras. Parut memanjang dengan parutan keju. Ambil gelas, beri es serut, secukupnya agar-agar, nata de coco, siram dengan air leci/sirup, beri selasih. Sajikan selagi dingin.

#essarangburung #takjilbukapuasa #berbukalahdenganyangmanis #eskekinian #doyanmakan
  • Assalamualaikum. Alhamdulillah akhirnya bisa buka ig lagi. Semoga ndak ada kejadian kayak kemarin lagi ya yang ndak ikutan jadi kena imbas, kasihan yang jualan online kecil-kecilan modal kuota (belum ada rejeki pasang wifi). Kemarin sempat pakai vpn tapi cuma bisa chat wa itupun lemot ndak ketulungan, apalagi yang lain. Mumpung ig udah normal, masak buat buka udah kelar, posting dulu lah yang seger nyeeess. Bikinnya gampang banget.

    Es Sarang Burung
    Made by @dapurspatula

    Bahan-bahan:
    1 bungkus agar-agar merah
    5sdm gula pasir
    500ml air

    Pelengkap:
    Secukupnya melon
    Secukupnya nata de coco (lagi nggak ada)
    2 sdm selasih rendam air panas
    Secukupnya air leci (ganti sirup merah)

    Langkah: campur agar-agar, gula pasir dan air, masak sampai mendidih. Tuang dalam wadah, biarkan mengeras. Parut memanjang dengan parutan keju. Ambil gelas, beri es serut, secukupnya agar-agar, nata de coco, siram dengan air leci/sirup, beri selasih. Sajikan selagi dingin.

    #essarangburung #takjilbukapuasa #berbukalahdenganyangmanis #eskekinian #doyanmakan
  •  18  1  4 hours ago

Top #doyanmakan Posts

Advertisements

  • Diet Enak Tanpa Lapar, Rahasia bisa Makan Enak tapi tetap Langsing dan Sehat. Mudah dipakai, Kaya Serat, dan Bernutrisi Tinggi Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA

Libas Perut Buncit dengan cara yang praktis. .
FIFORLIF Minuman Ajaib BerNUTRISI Tinggi untuk atasi perut buncit dan menurunkan berat badan pria dan wanita rasa Blackcurrant
.
KANDUNGAN FIFORLIF: .
🔴 Goji Berry
🔴 Psyllium Husk
🔴 Soluber
🔴 Probiotic
🔴 Fruktosa (gula buah)
🔴 Bit Merah
🔴 Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E)
🔴 Mineral
🔴 Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease)
🔴 Ekstrak Campuran Buah ,Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
.
Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik.FIFORLIF sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FIFORLIF juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.
.
Manfaat FIFORLIF
.
1️⃣ Melancarkan buang air besar (BAB)
2️⃣ Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
3️⃣ Menjaga kesehatan saluran pencernaan
4️⃣ Mengatur kadar gula darah
5️⃣ Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
6️⃣ Membantu menurunkan berat badan
7️⃣ Merampingkan perut
8️⃣ Membantu diet secara sehat
.
✅ (Original !! , expired date Aman !!)
✅ Kemasan isi = 15 sachet
✅ HARGA PROMO : Rp 320.000
.
✔️✔️Langsung ORDER aja kesini :
⏩⏩⏩ CS 1: 0816 168 2008
⏩⏩⏩ CS 2 : 0823 1137 9000
⏩⏩⏩ LINE: @dtc3941w(pakai @)
.
#dietkenyang
#caradiet
#turunberatbadan
#dietnutrisi
#sedotlemak
#obatpenuruberatbadan
#kurusinbadan
#obatslim
#juruskurus
#obatpelangsingherbal
#pelangsingsehatalami
#obatpelangsingbadan
#langsingaman
#dietjakarta
#doyanmakan
  • Diet Enak Tanpa Lapar, Rahasia bisa Makan Enak tapi tetap Langsing dan Sehat. Mudah dipakai, Kaya Serat, dan Bernutrisi Tinggi Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA

    Libas Perut Buncit dengan cara yang praktis. .
    FIFORLIF Minuman Ajaib BerNUTRISI Tinggi untuk atasi perut buncit dan menurunkan berat badan pria dan wanita rasa Blackcurrant
    .
    KANDUNGAN FIFORLIF: .
    🔴 Goji Berry
    🔴 Psyllium Husk
    🔴 Soluber
    🔴 Probiotic
    🔴 Fruktosa (gula buah)
    🔴 Bit Merah
    🔴 Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E)
    🔴 Mineral
    🔴 Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease)
    🔴 Ekstrak Campuran Buah ,Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
    .
    Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik.FIFORLIF sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FIFORLIF juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik.
    .
    Manfaat FIFORLIF
    .
    1️⃣ Melancarkan buang air besar (BAB)
    2️⃣ Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
    3️⃣ Menjaga kesehatan saluran pencernaan
    4️⃣ Mengatur kadar gula darah
    5️⃣ Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
    6️⃣ Membantu menurunkan berat badan
    7️⃣ Merampingkan perut
    8️⃣ Membantu diet secara sehat
    .
    ✅ (Original !! , expired date Aman !!)
    ✅ Kemasan isi = 15 sachet
    ✅ HARGA PROMO : Rp 320.000
    .
    ✔️✔️Langsung ORDER aja kesini :
    ⏩⏩⏩ CS 1: 0816 168 2008
    ⏩⏩⏩ CS 2 : 0823 1137 9000
    ⏩⏩⏩ LINE: @dtc3941w(pakai @)
    .
    #dietkenyang
    #caradiet
    #turunberatbadan
    #dietnutrisi
    #sedotlemak
    #obatpenuruberatbadan
    #kurusinbadan
    #obatslim
    #juruskurus
    #obatpelangsingherbal
    #pelangsingsehatalami
    #obatpelangsingbadan
    #langsingaman
    #dietjakarta
    #doyanmakan
  •  3,798  2  23 May, 2019

Advertisements

  • #fyifood 
Kaya siapa nih😂
- - - 
Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar  dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Credit @biggyutravels
___________________________
💡 Request is always open!!! you can DM me💌
---------------------------------------------
#yummy #doyanmakan #makan #foodlover #makanbesar #kuliner #makanananeh
  • #fyifood
    Kaya siapa nih😂
    - - -
    Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Credit @biggyutravels
    ___________________________
    💡 Request is always open!!! you can DM me💌
    ---------------------------------------------
    #yummy #doyanmakan #makan #foodlover #makanbesar #kuliner #makanananeh
  •  3,721  20  21 May, 2019

Advertisements

  • #fyifood 
Dipilih, makannya nanti😂
- - - 
Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar  dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Credit 
___________________________
💡 Request is always open!!! you can DM me💌
---------------------------------------------
#yummy #doyanmakan #makan #ice #icecream #bukapuasa
  • #fyifood
    Dipilih, makannya nanti😂
    - - -
    Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Credit
    ___________________________
    💡 Request is always open!!! you can DM me💌
    ---------------------------------------------
    #yummy #doyanmakan #makan #ice #icecream #bukapuasa
  •  2,064  13  20 May, 2019
  • #fyifood 
Mana nih yang suka sahur mepet imsak😂
- - - 
Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar  dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Credit 🤔, kamu tahu? Tulis dikomentar ya 😉
___________________________
💡 Request is always open!!! you can DM me💌
---------------------------------------------
#yummy #doyanmakan #makan #foodlover #makanbesar #kuliner #makanananeh
  • #fyifood
    Mana nih yang suka sahur mepet imsak😂
    - - -
    Tag temanmu biar ngiler bareng 😆
    ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    🚨INGAT!!! Lapar bisa 'merubah' orang!!! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Mukbang (먹방) adalah siaran ketika orang makan dengan porsi cukup besar dan berinteraksi dengan audiens mereka. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    Credit 🤔, kamu tahu? Tulis dikomentar ya 😉
    ___________________________
    💡 Request is always open!!! you can DM me💌
    ---------------------------------------------
    #yummy #doyanmakan #makan #foodlover #makanbesar #kuliner #makanananeh
  •  2,888  23  13 May, 2019