#dietkalori Instagram Photos & Videos

dietkalori - 178.6k posts

Hashtag Popularity

9.8
average comments
347.3
average likes

Latest #dietkalori Posts

  • Boleh je nk kurus tanpa perlu berlapar. Cuma perlu belajar nk urus rasa lapar je. .

Cara paling mudah dan berkesan ialah RANCANG NK MAKAN APA sepanjang hari, sebelum rasa lapar tu dtg. .

Kalau tunggu dh lapar baru fikir nk mkn apa, alamatnya... mengamuk lah badan habis semua nk telan 😅😂. .

Kurus tanpa perlu berlapar dgn Herbalife dan Surikurus Online Coaching di sini 📲+60127462341. .

PROGRAM KURUS 30 HARI | SURIKURUS ONLINE COACHING | Program turun berat online MUDAH & BERKESAN | ✅ Turun 5-40 kg 2019
❎ Kurus tanpa stress
❎ Tak wajib masak
❎ Tak wajib bersenam
❎ Kurus tanpa berlapar
✔ Sesuai utk org sibuk/ ibu-ibu
✔ Boleh makan nasi (juga sambal)
✔ Personalized mealplan yg mudah
✔ Group coaching wanita sahaja
✔ Homework, food diary checking, intense coaching
✔ Ebook resepi sihat
😍 Rewards & recognition . .

DAFTAR SEKARANG!! 👇
Herbalife Coach Faizah
+60127462341. .

#teamsurikurus #herbalifemalaysia #herbalifecoachmalaysia #programkurus30hari
  • Boleh je nk kurus tanpa perlu berlapar. Cuma perlu belajar nk urus rasa lapar je. .

    Cara paling mudah dan berkesan ialah RANCANG NK MAKAN APA sepanjang hari, sebelum rasa lapar tu dtg. .

    Kalau tunggu dh lapar baru fikir nk mkn apa, alamatnya... mengamuk lah badan habis semua nk telan 😅😂. .

    Kurus tanpa perlu berlapar dgn Herbalife dan Surikurus Online Coaching di sini 📲+60127462341. .

    PROGRAM KURUS 30 HARI | SURIKURUS ONLINE COACHING | Program turun berat online MUDAH & BERKESAN | ✅ Turun 5-40 kg 2019
    ❎ Kurus tanpa stress
    ❎ Tak wajib masak
    ❎ Tak wajib bersenam
    ❎ Kurus tanpa berlapar
    ✔ Sesuai utk org sibuk/ ibu-ibu
    ✔ Boleh makan nasi (juga sambal)
    ✔ Personalized mealplan yg mudah
    ✔ Group coaching wanita sahaja
    ✔ Homework, food diary checking, intense coaching
    ✔ Ebook resepi sihat
    😍 Rewards & recognition . .

    DAFTAR SEKARANG!! 👇
    Herbalife Coach Faizah
    +60127462341. .

    #teamsurikurus #herbalifemalaysia #herbalifecoachmalaysia #programkurus30hari

  •  0  1  15 minutes ago
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

#pelangsing#pelangsingaman#pelangsingcepat#pelangsingalami#slimmingcapsule#dietkarbo#dietkalori#dietdebm#debm#dietbuahplum#buahplum#sarilemon#wsc#biolo#klinikpelangsing#penurunberatbadan#lfl#likeforlikes#instagram#infosemarang
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

    Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
    Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
    Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

    Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
    Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

    Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

    #pelangsing #pelangsingaman #pelangsingcepat #pelangsingalami #slimmingcapsule #dietkarbo #dietkalori #dietdebm #debm #dietbuahplum #buahplum #sarilemon #wsc #biolo #klinikpelangsing #penurunberatbadan #lfl #likeforlikes #instagram #infosemarang

  •  1  0  35 minutes ago
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

#pelangsing#pelangsingaman#pelangsingcepat#pelangsingalami#slimmingcapsule#dietkarbo#dietkalori#dietdebm#debm#dietbuahplum#buahplum#sarilemon#wsc#biolo#klinikpelangsing#penurunberatbadan#lfl#likeforlikes#instagram#infosemarang
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

    Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
    Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
    Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

    Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
    Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

    Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

    #pelangsing #pelangsingaman #pelangsingcepat #pelangsingalami #slimmingcapsule #dietkarbo #dietkalori #dietdebm #debm #dietbuahplum #buahplum #sarilemon #wsc #biolo #klinikpelangsing #penurunberatbadan #lfl #likeforlikes #instagram #infosemarang

  •  0  0  35 minutes ago
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

#pelangsing#pelangsingaman#pelangsingcepat#pelangsingalami#slimmingcapsule#dietkarbo#dietkalori#dietdebm#debm#dietbuahplum#buahplum#sarilemon#wsc#biolo#klinikpelangsing#penurunberatbadan#lfl#likeforlikes#instagram#infosemarang
  • 1 hari turun 1-3kg, 10 hari turun 5-10kg 😍

    Beli pil diet udah byk uang keluar ga mempan.
    Suntak suntik kurus biaya gede tp tetep ngembang tuh badan 😂
    Apalagi klo habis melahirkan susah banget mantesin jeans sama baju baju favorit kita lagi ya kan... Dengan minum 1 x sehari MSG tenday ini kamu langsung ngerasain hasilnya dalam 1 hari 1mlm langsung loh. Efeknya langsung kerasa.

    Pembakaran lemak keluar melalui Urine. Jadi kamu bawaannya mau pipis terus. Nah siapin air putih yg banyak agar tidak terjadi dehidrasi yah.
    Untuk yang punya magh dan darah rendah minumnya 1 jam setelah makan siang atau diminum jam 4 sore tapi harus makan dulu yah. Jangan pake diet ga makan. Ntar malah lemes. Dan harus siap sedia air putih biar ga sampe dehidrasi yah.

    Saya juga pakai kok dan saya sangat jatuh cinta dgn produk saya ini 😊😁... next pasti kamu yg jatuh cinta 😍. KONSULTASI GRATIS WA 085641454389

    #pelangsing #pelangsingaman #pelangsingcepat #pelangsingalami #slimmingcapsule #dietkarbo #dietkalori #dietdebm #debm #dietbuahplum #buahplum #sarilemon #wsc #biolo #klinikpelangsing #penurunberatbadan #lfl #likeforlikes #instagram #infosemarang

  •  0  0  36 minutes ago
  • Ramai orang nak tapi dia takut!
•
Macam-macam jenis takut.
* takut tak boleh commit *takut tak boleh berubah * takut tak boleh buat
* takut itu ini you name it!
•
You see, nak dengan takut ni tak boleh walk hand in hand.
•
Kalau nak, mesti berani ambik risiko buat.
Kalau takut, macam mana nak dapat yang nak tu?
•
Make up your mind!
•
Coach Rohayu Win
014-3207 484
  • Ramai orang nak tapi dia takut!

    Macam-macam jenis takut.
    * takut tak boleh commit *takut tak boleh berubah * takut tak boleh buat
    * takut itu ini you name it!

    You see, nak dengan takut ni tak boleh walk hand in hand.

    Kalau nak, mesti berani ambik risiko buat.
    Kalau takut, macam mana nak dapat yang nak tu?

    Make up your mind!

    Coach Rohayu Win
    014-3207 484

  •  1  1  50 minutes ago
  • Rezeki Allah itu luas. Terlalu luas tak terjangkau dek akal. 
Setiap orang dah tertulis rezekinya. 
Bezanya adakah kita cukup meminta penuh kehambaan dan bersedia menerima rezeki yang melimpah ruah? 
Allahuuuu... jom sama-sama terus berdoa dan meminta rezeki sebanyaknya daripada Dia. 
Good night 🥰😍 FOLLOW & TURN ON NOTIFICATIONS 
@fitmom_beth2308
@fitmom_beth2308 
@fitmom_beth2308 
Untuk tips-tips menarik turun berat badan secara sihat 😉😉😉
  • Rezeki Allah itu luas. Terlalu luas tak terjangkau dek akal.
    Setiap orang dah tertulis rezekinya.
    Bezanya adakah kita cukup meminta penuh kehambaan dan bersedia menerima rezeki yang melimpah ruah?
    Allahuuuu... jom sama-sama terus berdoa dan meminta rezeki sebanyaknya daripada Dia.
    Good night 🥰😍 FOLLOW & TURN ON NOTIFICATIONS
    @fitmom_beth2308
    @fitmom_beth2308
    @fitmom_beth2308
    Untuk tips-tips menarik turun berat badan secara sihat 😉😉😉

  •  4  2  1 hour ago
  • Masih pasal kesabaran.
•
Sebabnya ramai yang tak sabar nak join dan 
tak sabar nak dapat result sebelum 2020 ni!
•
Intake Disember still opens!
Daftar cepat!
•
Coach busy tengah entertain satu persatu queries yang masuk.
•
Tempat terhad tapi masih ada.
Anda cepat anda dapat!
•
See you then!
Bye!
  • Masih pasal kesabaran.

    Sebabnya ramai yang tak sabar nak join dan
    tak sabar nak dapat result sebelum 2020 ni!

    Intake Disember still opens!
    Daftar cepat!

    Coach busy tengah entertain satu persatu queries yang masuk.

    Tempat terhad tapi masih ada.
    Anda cepat anda dapat!

    See you then!
    Bye!

  •  0  1  2 hours ago
  • Foto Before - After Me #30DaysChallenge by @slimfitid 👆
.
30 hari >> Turun hampir 7KG
.
IMT, Lemak organ, Lemah total tubuh otomatis juga turun, Alhamdulillah......
Bye-Bye Obesity, Decrease to OWT. .
🍃
🍃
Karena #30DaysChallenge ini aku jadi tau gimana cara menurunkan berat badan yang benar, dan kunci utamanya memang harus KONSISTEN.
Karena sangat banyak godaan diluar sana untuk melupakan niat diet.
🍃
🍃
Awalnya memang berat, tapi kalau dijalanin pelan-pelan secara konsisten, diet yang mulanya terasa menyiksa lama-lama bakalan jadi GAYA HIDUP.
🍃
🍃
Kalau sudah jadi gaya hidup, malah bikin ketagihan, ga kerasa kalau lagi diet. Mau cheating rasanya jadi canggung, Makan banyakan dikit rasanya jadi begah, Balik "nyeleneh" ke pola makan awal yang berantakan rasanya udah gak nyaman, Kalau uda jarang olahraga juga hari kayak ada yang kurang deh, badan kerasa ga enak aja bawaannya. .
🍃
🍃
Kalau uda konsisten, badan jadi terbiasa craving sama makanan yang sehat bukan makanan yang enak.  Badan juga jadi addict sama yang namanya olahraga, karena rasanya seger dan bikin makin bersemangat. .
🍃
🍃
Kalau mulai lelah untuk konsisten, berusaha mengingat apa NIAT AWAL kita melakukan diet. Kalau SEMANGAT UNTUK LANGSING sudah padam karena terasa makin sulit, paling tidak SEMANGAT UNTUK SEHAT selalu tetap menyala 🔥🔥🔥
.
PR MASIH BANYAK
SEMANGATTTTTT 🔥🔥🔥
・・・
#BeSlimNFit
#30DaysChallenge
#Diet
#dietchallenge 
#30haridiet 
#1monthdiet
#kalbefarma
#kalbenutritionals
#kalbefamily 
#kalbe
#dietkalori 
#hitungkalori 
#tantangandiet 
#challenge 
#turunberatbadan 
#dietdiary 
#dietjourney 
#dietjournal
@slimfitid
@kalcare
@riaputriditya
  • Foto Before - After Me #30DaysChallenge by @slimfitid 👆
    .
    30 hari >> Turun hampir 7KG
    .
    IMT, Lemak organ, Lemah total tubuh otomatis juga turun, Alhamdulillah......
    Bye-Bye Obesity, Decrease to OWT. .
    🍃
    🍃
    Karena #30DaysChallenge ini aku jadi tau gimana cara menurunkan berat badan yang benar, dan kunci utamanya memang harus KONSISTEN.
    Karena sangat banyak godaan diluar sana untuk melupakan niat diet.
    🍃
    🍃
    Awalnya memang berat, tapi kalau dijalanin pelan-pelan secara konsisten, diet yang mulanya terasa menyiksa lama-lama bakalan jadi GAYA HIDUP.
    🍃
    🍃
    Kalau sudah jadi gaya hidup, malah bikin ketagihan, ga kerasa kalau lagi diet. Mau cheating rasanya jadi canggung, Makan banyakan dikit rasanya jadi begah, Balik "nyeleneh" ke pola makan awal yang berantakan rasanya udah gak nyaman, Kalau uda jarang olahraga juga hari kayak ada yang kurang deh, badan kerasa ga enak aja bawaannya. .
    🍃
    🍃
    Kalau uda konsisten, badan jadi terbiasa craving sama makanan yang sehat bukan makanan yang enak. Badan juga jadi addict sama yang namanya olahraga, karena rasanya seger dan bikin makin bersemangat. .
    🍃
    🍃
    Kalau mulai lelah untuk konsisten, berusaha mengingat apa NIAT AWAL kita melakukan diet. Kalau SEMANGAT UNTUK LANGSING sudah padam karena terasa makin sulit, paling tidak SEMANGAT UNTUK SEHAT selalu tetap menyala 🔥🔥🔥
    .
    PR MASIH BANYAK
    SEMANGATTTTTT 🔥🔥🔥
    ・・・
    #BeSlimNFit
    #30DaysChallenge
    #Diet
    #dietchallenge
    #30haridiet
    #1monthdiet
    #kalbefarma
    #kalbenutritionals
    #kalbefamily
    #kalbe
    #dietkalori
    #hitungkalori
    #tantangandiet
    #challenge
    #turunberatbadan
    #dietdiary
    #dietjourney
    #dietjournal
    @slimfitid
    @kalcare
    @riaputriditya

  •  7  0  3 hours ago

Top #dietkalori Posts