#dhuhatime Instagram Photos & Videos

dhuhatime - 16.5k posts

Hashtag Popularity

10.1
average comments
925.1
average likes

Latest #dhuhatime Posts

  • Berdasarkan hadits riwayat Muslim, dari Abu Dzar, Nabi Muhammad SAW bersabda : “pada pagi hari diharuskan bagi seluruh persendian di antara kalian untuk bersedekah. Setiap bacaan tasbih (subhanallah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahmid (alhamdulillah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahlil (laa ilaha illallah) bisa sebagai sedekah, dan setiap bacaan takbir (Allahu akbar) juga bisa sebagai sedekah. Begitu pula amar ma'ruf (mengajak kepada ketaatan) dan nahi mungkar (melarang dari kemungkaran) adalah sedekah. Ini semua bisa dicukupi (diganti) dengan melaksanakan sholat Dhuha sebanyak 2 raka'at“⁣
⁣
#havireminder #dhuhatime #dhuhareminder #sholatdhuha #solatdhuha #muslimahtalk #muslimahberhijrahid #belajarbaik #quotehijrah #dakwahindonesia #semangatberhijrah
  • Berdasarkan hadits riwayat Muslim, dari Abu Dzar, Nabi Muhammad SAW bersabda : “pada pagi hari diharuskan bagi seluruh persendian di antara kalian untuk bersedekah. Setiap bacaan tasbih (subhanallah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahmid (alhamdulillah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahlil (laa ilaha illallah) bisa sebagai sedekah, dan setiap bacaan takbir (Allahu akbar) juga bisa sebagai sedekah. Begitu pula amar ma'ruf (mengajak kepada ketaatan) dan nahi mungkar (melarang dari kemungkaran) adalah sedekah. Ini semua bisa dicukupi (diganti) dengan melaksanakan sholat Dhuha sebanyak 2 raka'at“⁣

    #havireminder #dhuhatime #dhuhareminder #sholatdhuha #solatdhuha #muslimahtalk #muslimahberhijrahid #belajarbaik #quotehijrah #dakwahindonesia #semangatberhijrah

  •  20  0  15 November, 2019
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
.
2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
.
3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
.
.
.
.
.
#shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

    1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
    .
    2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
    .
    3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
    .
    .
    .
    .
    .
    #shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha

  •  60  0  15 November, 2019
  • #selfreminder buat mimin @311pro jg nih..
.
.
@Regrann from @suara_hijrah - KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
.
2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
.
3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
.
#shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha#islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha
  • #selfreminder buat mimin @311pro jg nih..
    .
    .
    @Regrann from @suara_hijrah - KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

    1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
    .
    2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
    .
    3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
    .
    #shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha

  •  27  0  13 November, 2019
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
.
2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
.
3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
.
#shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha#islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha #berjamaahpastisukses #mentorbisnistreninet #sholikhulhadishop
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

    1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
    .
    2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
    .
    3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
    .
    #shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha #berjamaahpastisukses #mentorbisnistreninet #sholikhulhadishop

  •  19  0  13 November, 2019
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
.
2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
.
3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
.
#shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha #berjamaahpastisukses #hijrah-bisnis #paytrenbekasitimur #sholikhulhadishop #mentorbisnistreninet
  • KEUTAMAAN SHALAT DHUHA

    1. Shalat dhuha merupakan salah satu wasiat Nabi, dalilnya adalah hadits dari Abu Hurairah, beliau berkata, “Kekasihku (Nabi Muhammad) mewasiatkan kepadaku untuk berpuasa tiga hari dalam tiap bulan, melakukan dua rakaat shalat dhuha dan melakukan sholat witir sebelum tidur.” (HR. Bukhari Muslim)
    .
    2. Shalat dhuha dapat mencukupi sebagai sedekah bagi tiap ruas tulang bani Adam. Hal ini berdasarkan sabda Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Dzar radhiallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda, “Tiap pagi ada kewajiban sedekah bagi tiap ruas tulang kalian, Setiap tasbih adalah sedekah, Setiap tahmid adalah sedekah, Setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan untuk melakukan kebaikan adalah sedekah, melarang dari kemungkaran adalah sedekah, dan semua itu dapat tercukupi dengan melakukan dua rakaat shalat dhuha.” (HR. Muslim)
    .
    3. Shalat dhuha merupakan shaatnya orang-orang yang bertaubat. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Shalatnya orang-orang yang bertaubat adalah pada saat berdirinya anak unta karena teriknya matahari.” (HR. Muslim). Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahumallah dalam Penjelasan Riyadush Shalihin menjelaskan bahwa shalat yang dimaksud adalah sholat Dhuha. Hadits ini juga menjelaskan bahwa waktu paling afdhol untuk melakukan shalat dhuha adalah ketika matahari sudah terik
    .
    #shalatdhuha #sholatdhuha #keutamaanshalatdhuha #islammedia2 #keutamaansholatdhuha #dhuhatime #waktudhuha #demiwaktudhuha #addhuha #waktushalatdhuha #pentingnyashalatdhuha #dhuha #berjamaahpastisukses #hijrah-bisnis #paytrenbekasitimur #sholikhulhadishop #mentorbisnistreninet

  •  2  0  13 November, 2019
  • Menurut ku waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi itu diantara jam 9 dan 10 pagi!!
.
.
Why?
.
.
Gak tau juga sih? Cuma menurut ku itu waktu yang pas karena kalau minum saat pagi di bawah jam 9 itu bukan jamnya soalnya itu jadwal minum air putih .
.
Jam 10 pagi setelah pekerjaan rumah dan bersih-bersih badan (mandi) selesai, menikmati secangkir kopi sambil menulis dan membaca buku menjadi lebih syahdu dan nikmat

#kopi #temanngopi #metime #dhuhatime
  • Menurut ku waktu yang pas untuk menikmati secangkir kopi itu diantara jam 9 dan 10 pagi!!
    .
    .
    Why?
    .
    .
    Gak tau juga sih? Cuma menurut ku itu waktu yang pas karena kalau minum saat pagi di bawah jam 9 itu bukan jamnya soalnya itu jadwal minum air putih .
    .
    Jam 10 pagi setelah pekerjaan rumah dan bersih-bersih badan (mandi) selesai, menikmati secangkir kopi sambil menulis dan membaca buku menjadi lebih syahdu dan nikmat

    #kopi #temanngopi #metime #dhuhatime

  •  6  0  12 November, 2019

Top #dhuhatime Posts

  • Assalamu'alaikum Gaesss
Gengs Ukhtiii dan Gengs akhiii 👋

Gimana nih tahajud nya makin rajin atau lebih makin tambah rajin?? Hayolooo 😅

Sengaja gak ada pilihan 'makin males'.
Karena aku tau pasti kalian pada semangat buat sholat tahajud. Jujur aja ya kan ?? Masyaa Allah 😂

Berbahagialah wahai para pejuang tahajud sebab banyak sekali keutamaan dan keistimewaan dari sholat tahajud itu baik untuk kehidupan dunia maupun kehidupan di akhirat.

Yakin deh kalo kita rajin tahajud apapun yg kita minta apapun yang kita harapkan pasti Allah kabulkan.

Aktivitas kita pasti dilancarkan.
Kalo ada kesulitan pasti Allah berikan kemudahan.

Dan ketahuilah sobat ku dimana pun kalian berada , diakhirat nanti orang-orang yg rajin mengerjakan sholat tahajud paling minimal ia akan mendapat anugerah tinggal di taman surga. 
Itu baru minimal nya sob, gimana maksimal nya?? Itu hanya Allah yang tau.

Dan saat dalam hisabnya nanti orang-orang yang rutin sholat Tahajud ia akan di panggil-panggil oleh pintu amalan nya. 
Masyaa Allah ^^ Yang rajin sholat tahajud semoga selalu Istiqomah untuk melaksanakan sholat tahajud 🤗

Dan yang masih males untuk sholat tahajud 😟 yuk tahajud yuk... .
Aku yakin kamu bukan males tapi...gak rajin aja buat bangun malam 😢
Bener gak?? Kuyyy mulai kuatkan niat , ikhtiar yg maksimal dan ingat jangan lupa harus ikhlas Lillah karena Allah juga yak.
tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
.
.
follow @sunah.rosul
follow @sunah.rosul
follow @sunah.rosul
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#inddahhwhy #selfreminder #ikhwanidaman #akhwatidaman #dhuhatime #harijumat #kartundakwah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #ikhwan #akhwat #komikislami #iqomic#kartunmuslimah
#kalamberhijrah  #motivasi #inspirasi#cinta #semangat #hijrah #nikahmuda  #menantuidaman
  • Assalamu'alaikum Gaesss
    Gengs Ukhtiii dan Gengs akhiii 👋

    Gimana nih tahajud nya makin rajin atau lebih makin tambah rajin?? Hayolooo 😅

    Sengaja gak ada pilihan 'makin males'.
    Karena aku tau pasti kalian pada semangat buat sholat tahajud. Jujur aja ya kan ?? Masyaa Allah 😂

    Berbahagialah wahai para pejuang tahajud sebab banyak sekali keutamaan dan keistimewaan dari sholat tahajud itu baik untuk kehidupan dunia maupun kehidupan di akhirat.

    Yakin deh kalo kita rajin tahajud apapun yg kita minta apapun yang kita harapkan pasti Allah kabulkan.

    Aktivitas kita pasti dilancarkan.
    Kalo ada kesulitan pasti Allah berikan kemudahan.

    Dan ketahuilah sobat ku dimana pun kalian berada , diakhirat nanti orang-orang yg rajin mengerjakan sholat tahajud paling minimal ia akan mendapat anugerah tinggal di taman surga.
    Itu baru minimal nya sob, gimana maksimal nya?? Itu hanya Allah yang tau.

    Dan saat dalam hisabnya nanti orang-orang yang rutin sholat Tahajud ia akan di panggil-panggil oleh pintu amalan nya.
    Masyaa Allah ^^ Yang rajin sholat tahajud semoga selalu Istiqomah untuk melaksanakan sholat tahajud 🤗

    Dan yang masih males untuk sholat tahajud 😟 yuk tahajud yuk... .
    Aku yakin kamu bukan males tapi...gak rajin aja buat bangun malam 😢
    Bener gak?? Kuyyy mulai kuatkan niat , ikhtiar yg maksimal dan ingat jangan lupa harus ikhlas Lillah karena Allah juga yak.
    tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan dalam kebaikan
    .
    .
    follow @sunah.rosul
    follow @sunah.rosul
    follow @sunah.rosul
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #inddahhwhy #selfreminder #ikhwanidaman #akhwatidaman #dhuhatime #harijumat #kartundakwah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #ikhwan #akhwat #komikislami #iqomic #kartunmuslimah
    #kalamberhijrah   #motivasi  #inspirasi #cinta  #semangat  #hijrah #nikahmuda #menantuidaman

  •  5,524  22  22 June, 2019