#curhatcewek Instagram Photos & Videos

curhatcewek - 1.7k posts

Hashtag Popularity

12.9
average comments
709.3
average likes

Latest #curhatcewek Posts

  • -----⁣
⁣
"Gimana?"⁣
⁣
"Apanya?"⁣
⁣
"Kok apanya, emang belum jadi lagi? Gagal berani?"⁣
⁣
"Jadi. Seperti yang udah terskenario di otak. Aku ditolak."⁣
⁣
"LAGI?"⁣
⁣
"Enggak perlu ngegas juga."⁣
⁣
"Trus?"⁣
⁣
"Apanya. Wong kisahnya udah diakhiri tanpa dimulai. The end. Bukan to be continue. kok masih tanya kelanjutannya. Ya enggak ada."⁣
⁣
"...kamu enggak apa-apa?"⁣
⁣
"Ya apa-apa lah. Jelas. Meski bukan pertama kali, Dan udah siap-siap, tapi ya tetep aja, sakitnya masih sama. Cekit-cekit. Hatiku kayak dicubit, mata kayak dicolok, punggung ketabok, kepala ditempeleng. Tiba-tiba. Trus aku macem orang goblok yang enggak tahu kenapa aku diginiin..."⁣
⁣
"Segitunya. Kamu sih. Udah taking ditolak masih aja nyoba."⁣
⁣
"Terdengar bucin, ya. Lebay."⁣
⁣
"Enggak juga. Aku yakin kamu tahu sesuatu yang pantas kamu perjuangkan."⁣
⁣
"Hahahaha. Udah ah. Beli eskrim, yuk. Biar adem."⁣
⁣
⁣
#door #bioskop #black #quote #lovequote #lovequotes #ateez #promise #tolak #ditolak #bucin #fighterlove #pejuangcinta #katamutiara #katacewek #katakatacewek #katabaper #baper #nulis #belajarnulis #katabijak #curhatcewek #perempuan #Indonesia
  • -----⁣

    "Gimana?"⁣

    "Apanya?"⁣

    "Kok apanya, emang belum jadi lagi? Gagal berani?"⁣

    "Jadi. Seperti yang udah terskenario di otak. Aku ditolak."⁣

    "LAGI?"⁣

    "Enggak perlu ngegas juga."⁣

    "Trus?"⁣

    "Apanya. Wong kisahnya udah diakhiri tanpa dimulai. The end. Bukan to be continue. kok masih tanya kelanjutannya. Ya enggak ada."⁣

    "...kamu enggak apa-apa?"⁣

    "Ya apa-apa lah. Jelas. Meski bukan pertama kali, Dan udah siap-siap, tapi ya tetep aja, sakitnya masih sama. Cekit-cekit. Hatiku kayak dicubit, mata kayak dicolok, punggung ketabok, kepala ditempeleng. Tiba-tiba. Trus aku macem orang goblok yang enggak tahu kenapa aku diginiin..."⁣

    "Segitunya. Kamu sih. Udah taking ditolak masih aja nyoba."⁣

    "Terdengar bucin, ya. Lebay."⁣

    "Enggak juga. Aku yakin kamu tahu sesuatu yang pantas kamu perjuangkan."⁣

    "Hahahaha. Udah ah. Beli eskrim, yuk. Biar adem."⁣


    #door #bioskop #black #quote #lovequote #lovequotes #ateez #promise #tolak #ditolak #bucin #fighterlove #pejuangcinta #katamutiara #katacewek #katakatacewek #katabaper #baper #nulis #belajarnulis #katabijak #curhatcewek #perempuan #Indonesia

  •  6  0  23 October, 2019

Top #curhatcewek Posts