#cilok Instagram Photos & Videos

Latest #cilok Posts

  • Telor gulung unik dari Pasar Baroe nih, rasanya juga unik terus topping nya pakai serundeng.
Jajanan street emang selalu terdepan dehπŸ’―
Sebungkus isi 5 harga Rp5.000
Rasanya ⭐️⭐️⭐️⭐️/5
.
#cilok #cilor #telurgulunf #streetfood
  • @enengjajan Profile picture

    @enengjajan

    Telor gulung unik dari Pasar Baroe nih, rasanya juga unik terus topping nya pakai serundeng.
    Jajanan street emang selalu terdepan dehπŸ’―
    Sebungkus isi 5 harga Rp5.000
    Rasanya ⭐️⭐️⭐️⭐️/5
    .
    #cilok #cilor #telurgulunf #streetfood

  •  0  0  12 seconds ago
  • Ingin mengikuti program hamil atau ada problem ketidak suburan, seperti: Kista, Miom, Tuba Fallopi Tersumbat, Endometriosis, Sperma Jumlahnya Kurang, Geraknya Lambat dan Bentuknya Abnormal,dll. Bisa konsultasi Gratis 
Hubungi: 
Wa>0857-4651-1420
  • @pasutri_bunda_hamil86 Profile picture

    @pasutri_bunda_hamil86

    Ingin mengikuti program hamil atau ada problem ketidak suburan, seperti: Kista, Miom, Tuba Fallopi Tersumbat, Endometriosis, Sperma Jumlahnya Kurang, Geraknya Lambat dan Bentuknya Abnormal,dll. Bisa konsultasi Gratis
    Hubungi:
    Wa>0857-4651-1420

  •  4  1  4 hours ago
  • dari kemarin minta dibuatin bakso, karna mimi blm berani coba, jd buatin cilok dulu deh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
.
.
.
#cilok#cilokbandung πŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • @d_wardhani19 Profile picture

    @d_wardhani19

    dari kemarin minta dibuatin bakso, karna mimi blm berani coba, jd buatin cilok dulu deh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #cilok #cilokbandung πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  •  9  1  10 hours ago
  • Bismillah.. Assalamualaikum.. yuuukk.. siapa lg yg mw ikutan nih CEMILAN ala BAMSKEKOK nya??? Insyaallah bsk READY ya gaaeesss.. tp MAAF STOCK nya TERBATAS.. jd siapa cepat dy dpt ya.. yuukk buruan keep dr skrg yah..
Wa lgsg 087788803455
 Alhamdulillah.. terimakasih semuanya costumer BAMSKEKOK tercinta.. Barakallah πŸ€²πŸ»πŸ§•πŸ»πŸ™πŸΌ #cilok #cilokkrispy #kentang #empek2 #sostang #sostangmozarella #stikmozarella
  • @zhey_bams Profile picture

    @zhey_bams

    UWAIS Laundry

    Bismillah.. Assalamualaikum.. yuuukk.. siapa lg yg mw ikutan nih CEMILAN ala BAMSKEKOK nya??? Insyaallah bsk READY ya gaaeesss.. tp MAAF STOCK nya TERBATAS.. jd siapa cepat dy dpt ya.. yuukk buruan keep dr skrg yah..
    Wa lgsg 087788803455
    Alhamdulillah.. terimakasih semuanya costumer BAMSKEKOK tercinta.. Barakallah πŸ€²πŸ»πŸ§•πŸ»πŸ™πŸΌ #cilok #cilokkrispy #kentang #empek2 #sostang #sostangmozarella #stikmozarella

  •  3  0  11 hours ago

Top #cilok Posts

  • Aku pengen yang pedes aja, jadi pengen bikin Seblak Cilok..untuk suami pakai sambal kacang aja ..ngga mau pedas πŸ˜€πŸ˜€ Enak lho Seblak Cilok teman2, Β pedas, gurih, kenyal,  kayak makan Tteokbokki,  ala Indonesia, lebih enak Seblak ini tapi, menurutku lho ya πŸ˜…πŸ˜… Bahan :
100 gram tepung terigu
100 gram tepung tapioka / sagu
Ebi sangrai yang sudah di haluskan 1 sendok makan 
200 ml air panas ( secukupnya )
1 siung bawang putih , 2 batang daun bawang yang kecil , iris halus bagian daunnya saja.
1/4 sendok teh merica bubuk
1/2 sendok teh gula pasir
Bumbu kaldu bubuk 1 sendok teh danΒ  garam secukupnya

Cara Membuat :
Campur terigu dan bumbu2 lain, tuangi air panas secukupnya sampai adonan basah, tapi tidak cair lho ya. Masukan tepung tapioka, aduk rata saja, jangan di uleni terlalu kuat ya biar nggak terlalu kenyal ciloknya, sampai adonan dapat di bentuk, jik amasih terlalu kering,boleh di tambah air panas sedikit.

Tes rasa dulu, goreng atau rebus adonan cilok sedikit, lalu cicipi rasanya..jika sudah pas sesuai selera, baru 
di bentuk bulat2, lalu rebus di air mendidih hingga mengapung dan matang.

Angkat...tiriskan
.
Credit @bunda_didi
.
.
#cilok #seblak #jajanankekinian #jajananhits #makanankekinian #doyanjajan #jajananhitz #jajananmurah #cemilankekinian #jajanenak #makananpedas #makananhits #cemilanindonesia #camilanenak #batagor #jajanansd #cemilanunik #cemilanpedas #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinerbogor
  • @ala_resepku Profile picture

    @ala_resepku

    Aku pengen yang pedes aja, jadi pengen bikin Seblak Cilok..untuk suami pakai sambal kacang aja ..ngga mau pedas πŸ˜€πŸ˜€ Enak lho Seblak Cilok teman2, Β pedas, gurih, kenyal, kayak makan Tteokbokki, ala Indonesia, lebih enak Seblak ini tapi, menurutku lho ya πŸ˜…πŸ˜… Bahan :
    100 gram tepung terigu
    100 gram tepung tapioka / sagu
    Ebi sangrai yang sudah di haluskan 1 sendok makan
    200 ml air panas ( secukupnya )
    1 siung bawang putih , 2 batang daun bawang yang kecil , iris halus bagian daunnya saja.
    1/4 sendok teh merica bubuk
    1/2 sendok teh gula pasir
    Bumbu kaldu bubuk 1 sendok teh danΒ  garam secukupnya

    Cara Membuat :
    Campur terigu dan bumbu2 lain, tuangi air panas secukupnya sampai adonan basah, tapi tidak cair lho ya. Masukan tepung tapioka, aduk rata saja, jangan di uleni terlalu kuat ya biar nggak terlalu kenyal ciloknya, sampai adonan dapat di bentuk, jik amasih terlalu kering,boleh di tambah air panas sedikit.

    Tes rasa dulu, goreng atau rebus adonan cilok sedikit, lalu cicipi rasanya..jika sudah pas sesuai selera, baru
    di bentuk bulat2, lalu rebus di air mendidih hingga mengapung dan matang.

    Angkat...tiriskan
    .
    Credit @bunda_didi
    .
    .
    #cilok #seblak #jajanankekinian #jajananhits #makanankekinian #doyanjajan #jajananhitz #jajananmurah #cemilankekinian #jajanenak #makananpedas #makananhits #cemilanindonesia #camilanenak #batagor #jajanansd #cemilanunik #cemilanpedas #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinerbogor

  •  6,220  254  21 March, 2019