#cariart Instagram Photos & Videos

cariart - 1.9k posts

Hashtag Popularity

2.4
average comments
37.7
average likes

Latest #cariart Posts

Top #cariart Posts

  • Hari yg cukup melelahkan tp menyenangkan bagiku saat mengurus anzo sendiri.. sebenarnya aku maju mundur sih mau bahas soal BALADA ART yg kualami selama ini.. like i said, i'm a lucky person, very very lucky.. tp untuk urusan ART oh sorry belum ada lucky nya disitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
.
.
Selama setahun, aku mgkn udh mecahin rekor dunia, total ganti ART hampir 10x 😂😂😂, ada yg kerja cm sehari,3minggu,1bulan,2bulan,paling lama 8bln (ART pertamaku).. selebihnya aku udh ga inget 🤣🤣🤣
.
Balada ART ini memang bukan aku doang yg ngerasain, aku yakin di luar sanaaaaaa banyak mommy2 yg merasakan hal yg sama atau mgkn bisa lebih parah dari aku 😂😂😂
.
Sebenarnya dilema juga sih yah soal ART/Nanny/Pengasuh ini.. mau ga pake tp kita juga butuh untuk waras, sekedar ada yg jagain saat kt mandi atau makan aja udh syukur bgt.. tp dipikir2 ngapain gw gaji mahal tp kerjaan ART/nanny ini hanya untuk jagain sbentar 🤣🤣🙄🙄
.
Di awal2 kelahiran anzo,aku hanya pake ART dan ART ku sm skali ga mau pegang anzo katanya takut (padahal sih kayanya males aja) akhirnya kucoba pake suster dan zoooonnkk dia ngaku suster berpengalaman tp nyatanya terakhir kerja sebagai buruh pabrik (aku marah bgt sm yayasannya) dan bener2 ga telaten,ga ngerti,cara rawatnya ga sesuai ama kemauanku.. ga lama aku berhentiin.. dan akhirnya back to ART.. .
Saat pake ART kt harus siap mereka ga bisa apa2, paling cm jagain sebentar selebihnya tetep kita, karena aku ngerasa capeee bgt belom pumping,belom ini itu ditambah harus begadang tiap malam, akhirnya kuputuskan lagi buat pake suster daaaan lagi2 zoooonk.. suster ngaku suster (bertahan cmn 2minggu karena joroknya minta ampun, rambut ga pernah diiket,baju ga pernah ganti,trus anzo nangis trus sm dia) hufftth.. 🙄
.
Ganti lagi nemu yg ga sopan, awal2 kerja manis luar biasaa..udh mulai lama tinggal mulai deh aslinya keliatan,kalo dipanggil jawabnya "yooo" dikasitau ga mau jawab,ditanya diem aja.. menurut andaa? 😂 akhirnya byee
.
Gonta ganti trus smpe akhirnya ada yg lumayan cocok sm aku, eeeh bru brp hari minta pulang drama mamanya sakit katanya mau bunuh diri lah whatever 🤣(lanjut)..
.
#baladaart #cariart
  • Hari yg cukup melelahkan tp menyenangkan bagiku saat mengurus anzo sendiri.. sebenarnya aku maju mundur sih mau bahas soal BALADA ART yg kualami selama ini.. like i said, i'm a lucky person, very very lucky.. tp untuk urusan ART oh sorry belum ada lucky nya disitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    .
    .
    Selama setahun, aku mgkn udh mecahin rekor dunia, total ganti ART hampir 10x 😂😂😂, ada yg kerja cm sehari,3minggu,1bulan,2bulan,paling lama 8bln (ART pertamaku).. selebihnya aku udh ga inget 🤣🤣🤣
    .
    Balada ART ini memang bukan aku doang yg ngerasain, aku yakin di luar sanaaaaaa banyak mommy2 yg merasakan hal yg sama atau mgkn bisa lebih parah dari aku 😂😂😂
    .
    Sebenarnya dilema juga sih yah soal ART/Nanny/Pengasuh ini.. mau ga pake tp kita juga butuh untuk waras, sekedar ada yg jagain saat kt mandi atau makan aja udh syukur bgt.. tp dipikir2 ngapain gw gaji mahal tp kerjaan ART/nanny ini hanya untuk jagain sbentar 🤣🤣🙄🙄
    .
    Di awal2 kelahiran anzo,aku hanya pake ART dan ART ku sm skali ga mau pegang anzo katanya takut (padahal sih kayanya males aja) akhirnya kucoba pake suster dan zoooonnkk dia ngaku suster berpengalaman tp nyatanya terakhir kerja sebagai buruh pabrik (aku marah bgt sm yayasannya) dan bener2 ga telaten,ga ngerti,cara rawatnya ga sesuai ama kemauanku.. ga lama aku berhentiin.. dan akhirnya back to ART.. .
    Saat pake ART kt harus siap mereka ga bisa apa2, paling cm jagain sebentar selebihnya tetep kita, karena aku ngerasa capeee bgt belom pumping,belom ini itu ditambah harus begadang tiap malam, akhirnya kuputuskan lagi buat pake suster daaaan lagi2 zoooonk.. suster ngaku suster (bertahan cmn 2minggu karena joroknya minta ampun, rambut ga pernah diiket,baju ga pernah ganti,trus anzo nangis trus sm dia) hufftth.. 🙄
    .
    Ganti lagi nemu yg ga sopan, awal2 kerja manis luar biasaa..udh mulai lama tinggal mulai deh aslinya keliatan,kalo dipanggil jawabnya "yooo" dikasitau ga mau jawab,ditanya diem aja.. menurut andaa? 😂 akhirnya byee
    .
    Gonta ganti trus smpe akhirnya ada yg lumayan cocok sm aku, eeeh bru brp hari minta pulang drama mamanya sakit katanya mau bunuh diri lah whatever 🤣(lanjut)..
    .
    #baladaart #cariart

  •  123  18  11 October, 2017
  • Repost
.
Cerita pengalaman dari Mom @yunitatriyana
.
Hari yg cukup melelahkan tp menyenangkan bagiku saat mengurus anzo sendiri.. sebenarnya aku maju mundur sih mau bahas soal BALADA ART yg kualami selama ini.. like i said, i'm a lucky person, very very lucky.. tp untuk urusan ART oh sorry belum ada lucky nya disitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
.
.
Selama setahun, aku mgkn udh mecahin rekor dunia, total ganti ART hampir 10x 😂😂😂, ada yg kerja cm sehari,3minggu,1bulan,2bulan,paling lama 8bln (ART pertamaku).. selebihnya aku udh ga inget 🤣🤣🤣
.
Balada ART ini memang bukan aku doang yg ngerasain, aku yakin di luar sanaaaaaa banyak mommy2 yg merasakan hal yg sama atau mgkn bisa lebih parah dari aku 😂😂😂
.
Sebenarnya dilema juga sih yah soal ART/Nanny/Pengasuh ini.. mau ga pake tp kita juga butuh untuk waras, sekedar ada yg jagain saat kt mandi atau makan aja udh syukur bgt.. tp dipikir2 ngapain gw gaji mahal tp kerjaan ART/nanny ini hanya untuk jagain sbentar 🤣🤣🙄🙄
.
Di awal2 kelahiran anzo,aku hanya pake ART dan ART ku sm skali ga mau pegang anzo katanya takut (padahal sih kayanya males aja) akhirnya kucoba pake suster dan zoooonnkk dia ngaku suster berpengalaman tp nyatanya terakhir kerja sebagai buruh pabrik (aku marah bgt sm yayasannya) dan bener2 ga telaten,ga ngerti,cara rawatnya ga sesuai ama kemauanku.. ga lama aku berhentiin.. dan akhirnya back to ART.. .
Saat pake ART kt harus siap mereka ga bisa apa2, paling cm jagain sebentar selebihnya tetep kita, karena aku ngerasa capeee bgt belom pumping,belom ini itu ditambah harus begadang tiap malam, akhirnya kuputuskan lagi buat pake suster daaaan lagi2 zoooonk.. suster ngaku suster (bertahan cmn 2minggu karena joroknya minta ampun, rambut ga pernah diiket,baju ga pernah ganti,trus anzo nangis trus sm dia) hufftth.. 🙄
.
Ganti lagi nemu yg ga sopan, awal2 kerja manis luar biasaa..udh mulai lama tinggal mulai deh aslinya keliatan,kalo dipanggil jawabnya "yooo" dikasitau ga mau jawab,ditanya diem aja.. menurut andaa? 😂 akhirnya byee
.
Gonta ganti trus smpe akhirnya ada yg lumayan cocok sm aku, eeeh bru brp hari minta pulang drama mamanya sakit katanya mau bunuh diri lah whatever 🤣(lanjut)..
.
#baladaart #cariart
  • Repost
    .
    Cerita pengalaman dari Mom @yunitatriyana
    .
    Hari yg cukup melelahkan tp menyenangkan bagiku saat mengurus anzo sendiri.. sebenarnya aku maju mundur sih mau bahas soal BALADA ART yg kualami selama ini.. like i said, i'm a lucky person, very very lucky.. tp untuk urusan ART oh sorry belum ada lucky nya disitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    .
    .
    Selama setahun, aku mgkn udh mecahin rekor dunia, total ganti ART hampir 10x 😂😂😂, ada yg kerja cm sehari,3minggu,1bulan,2bulan,paling lama 8bln (ART pertamaku).. selebihnya aku udh ga inget 🤣🤣🤣
    .
    Balada ART ini memang bukan aku doang yg ngerasain, aku yakin di luar sanaaaaaa banyak mommy2 yg merasakan hal yg sama atau mgkn bisa lebih parah dari aku 😂😂😂
    .
    Sebenarnya dilema juga sih yah soal ART/Nanny/Pengasuh ini.. mau ga pake tp kita juga butuh untuk waras, sekedar ada yg jagain saat kt mandi atau makan aja udh syukur bgt.. tp dipikir2 ngapain gw gaji mahal tp kerjaan ART/nanny ini hanya untuk jagain sbentar 🤣🤣🙄🙄
    .
    Di awal2 kelahiran anzo,aku hanya pake ART dan ART ku sm skali ga mau pegang anzo katanya takut (padahal sih kayanya males aja) akhirnya kucoba pake suster dan zoooonnkk dia ngaku suster berpengalaman tp nyatanya terakhir kerja sebagai buruh pabrik (aku marah bgt sm yayasannya) dan bener2 ga telaten,ga ngerti,cara rawatnya ga sesuai ama kemauanku.. ga lama aku berhentiin.. dan akhirnya back to ART.. .
    Saat pake ART kt harus siap mereka ga bisa apa2, paling cm jagain sebentar selebihnya tetep kita, karena aku ngerasa capeee bgt belom pumping,belom ini itu ditambah harus begadang tiap malam, akhirnya kuputuskan lagi buat pake suster daaaan lagi2 zoooonk.. suster ngaku suster (bertahan cmn 2minggu karena joroknya minta ampun, rambut ga pernah diiket,baju ga pernah ganti,trus anzo nangis trus sm dia) hufftth.. 🙄
    .
    Ganti lagi nemu yg ga sopan, awal2 kerja manis luar biasaa..udh mulai lama tinggal mulai deh aslinya keliatan,kalo dipanggil jawabnya "yooo" dikasitau ga mau jawab,ditanya diem aja.. menurut andaa? 😂 akhirnya byee
    .
    Gonta ganti trus smpe akhirnya ada yg lumayan cocok sm aku, eeeh bru brp hari minta pulang drama mamanya sakit katanya mau bunuh diri lah whatever 🤣(lanjut)..
    .
    #baladaart #cariart

  •  116  16  29 June, 2018