#bryanelmidomani Instagram Photos & Videos

bryanelmidomani - 8.3k posts

Hashtag Popularity

13.6
average comments
5k
average likes

Latest #bryanelmidomani Posts

  • 🌹 "Why are you so far away (mengapa kamu begitu jauh)"
Bd "Jauh tetapi dekat"
•
Captionnya nyambung banget ya, sepertinya ada yang lagi rindu nih 🤗 Walaupun jarak memisahkan kalian, tapi hati selalu dekat kok ❤️
Ntar kalau neng 🌹 udah nyampe JKT, ketemuan ya, hehehehe...
•
Yang satu di Medan, yang satu lagi di Jakarta ..
Iya tau kok yang lagi LDR, semangat ya... 💪
💚 J A U H | D I M A T A | D E K A T | D I H A T I 💚
•
@bryandomani_bd_ @mawar_eva
•
#bryanelmidomani #mawarevadejongh 
#bryandomani #mawareva #bryan #mawar 
#alwaysbd #mawaries
  • 🌹 "Why are you so far away (mengapa kamu begitu jauh)"
    Bd "Jauh tetapi dekat"

    Captionnya nyambung banget ya, sepertinya ada yang lagi rindu nih 🤗 Walaupun jarak memisahkan kalian, tapi hati selalu dekat kok ❤️
    Ntar kalau neng 🌹 udah nyampe JKT, ketemuan ya, hehehehe...

    Yang satu di Medan, yang satu lagi di Jakarta ..
    Iya tau kok yang lagi LDR, semangat ya... 💪
    💚 J A U H | D I M A T A | D E K A T | D I H A T I 💚

    @bryandomani_bd_ @mawar_eva

    #bryanelmidomani #mawarevadejongh
    #bryandomani #mawareva #bryan #mawar
    #alwaysbd #mawaries

  •  145  29  10 January, 2020
  • Mawar kalau senyum lebar, matanya ngga keliatan ya 🤣
•
Liat foto ini rasanya tambah kangen sama mereka, hehehe...
Liat mereka senyum lebar kyk gini, rasanya mirip banget ya 🤗 atau cuman perasaan mimin aja 🤔
Maklum lagi kangen kebersamaan mereka, hehehe 🤭
•
Kalau gitu mimin nunggu moment tahun baru aja deh mana tau ada 🤭 atau ngga pas Gala Premiere film kalian berdua, tapi nggak satu judul ya. 
@bryandomani_bd_ @mawar_eva
•
#bryanelmidomani #mawarevadejongh 
#bryandomani #mawareva #bryan #mawar 
#alwaysbd #mawaries
  • Mawar kalau senyum lebar, matanya ngga keliatan ya 🤣

    Liat foto ini rasanya tambah kangen sama mereka, hehehe...
    Liat mereka senyum lebar kyk gini, rasanya mirip banget ya 🤗 atau cuman perasaan mimin aja 🤔
    Maklum lagi kangen kebersamaan mereka, hehehe 🤭

    Kalau gitu mimin nunggu moment tahun baru aja deh mana tau ada 🤭 atau ngga pas Gala Premiere film kalian berdua, tapi nggak satu judul ya.
    @bryandomani_bd_ @mawar_eva

    #bryanelmidomani #mawarevadejongh
    #bryandomani #mawareva #bryan #mawar
    #alwaysbd #mawaries

  •  281  7  26 December, 2019
  • Mawar : Pernah dikasi bunga random pas lagi valentine, terus tiba-tiba dia ngasi bunga
Bryan : Tipe romantis, ngasi ceweknya bunga
•
Apakah ini hanya sebuah kebetulan atau emang bener bd ngasi bunga ke 🌹 ?? Kalau diliat dari tatapannya sih... 🤭🤭🤭
•
Hayooo... Menurut kalian gimana ??
Apa ini cuman perasaan mimin aja kali ya ??
Karna rasa 💙 K A N G E N 💚 yang berat 🤣🥰
•
@bryandomani_bd_ @mawar_eva 
#bryanelmidomani #mawarevadejongh 
#bryandomani #mawareva #bryan #mawar 
#alwaysbd #mawaries
  • Mawar : Pernah dikasi bunga random pas lagi valentine, terus tiba-tiba dia ngasi bunga
    Bryan : Tipe romantis, ngasi ceweknya bunga

    Apakah ini hanya sebuah kebetulan atau emang bener bd ngasi bunga ke 🌹 ?? Kalau diliat dari tatapannya sih... 🤭🤭🤭

    Hayooo... Menurut kalian gimana ??
    Apa ini cuman perasaan mimin aja kali ya ??
    Karna rasa 💙 K A N G E N 💚 yang berat 🤣🥰

    @bryandomani_bd_ @mawar_eva
    #bryanelmidomani #mawarevadejongh
    #bryandomani #mawareva #bryan #mawar
    #alwaysbd #mawaries

  •  153  7  19 December, 2019
  • "Lagu yang lagi sering dinyanyiin 🌹"
"Yes.. i am blessed" "Okay"
(Bryan lagi menikmati lagunya banget ya, apalagi yang nyanyi 🌹 + tuh lagu memang kesukaan 🌹) 😍
•
Eh nggak taunya semalem ada yang nyanyi lagu itu juga 🤭 Apakah itu sebuah tanda kalau bryan lagi kangen sama 🌹... 🤭🤣
Cuman ngasih taunya nggak secara langsung tapi pakai kode kode 🤭
•
Tapi kalau emang kode, ngena banget ya...
•
#bryanelmidomani #mawarevadejongh 
#bryandomani #mawareva #bryan #mawar 
#alwaysbd #mawaries
  • "Lagu yang lagi sering dinyanyiin 🌹"
    "Yes.. i am blessed" "Okay"
    (Bryan lagi menikmati lagunya banget ya, apalagi yang nyanyi 🌹 + tuh lagu memang kesukaan 🌹) 😍

    Eh nggak taunya semalem ada yang nyanyi lagu itu juga 🤭 Apakah itu sebuah tanda kalau bryan lagi kangen sama 🌹... 🤭🤣
    Cuman ngasih taunya nggak secara langsung tapi pakai kode kode 🤭

    Tapi kalau emang kode, ngena banget ya...

    #bryanelmidomani #mawarevadejongh
    #bryandomani #mawareva #bryan #mawar
    #alwaysbd #mawaries

  •  129  4  14 December, 2019

Top #bryanelmidomani Posts