#browniescokelat Instagram Photos & Videos

browniescokelat - 5.1k posts

Latest #browniescokelat Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  0  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  0  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  2  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  0  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  0  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  0  0  16 May, 2019
  • assalamualaikum...
kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

1. Cheese Bite 
2. Silverqueen mede
3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

wasalamualaikum.

#brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  • assalamualaikum...
    kini hadir Brownies Pizza with Melted Marshmallow😍 ada beberapa varian rasa:

    1. Cheese Bite
    2. Silverqueen mede
    3. Greentea Kitkat ▪️Harga Ecer = 25.000 /pcs
    ▪️Harga Hemat = 100.000 /5pcs

    Cod hanya untuk wilayah bekasi timur & jakarta selatan. wilayah lain bisa dikirim melalui JNE/JNT ya, pokonya jangan khawatir kalo gabisa nikmatin enaknya Brownies Pizza ini.

    wasalamualaikum.

    #brownies #browniespizza #brozza #brownieslumer #browniescokelat
  •  1  0  16 May, 2019
  • .
KURMA Brownies....
.
. Bulan puasa... Cemilannya udah pasti dong.. KURMA buat buka puasa.. Kandungan gizi KURMA ini sangat baik buat kesehatan, ditambah lagi rasa manisnya yang lembut ... cocok banget buat manjain lidah kalian supaya tambah semangat menjalani Bulan yang suci ini...
.
. Nih.. kita siapin brownies KURMA buat menemani buka puasa kalian yaaa...
.
. #browniesbandung
. #browniescokelat
. #jajananbandung
. #cemilanenak
. #kulinerbandung
.
. Yoooo.... Silahkan diorder... H-1 ya .. Order : DM / WA lihat bio😉
  • .
    KURMA Brownies....
    .
    . Bulan puasa... Cemilannya udah pasti dong.. KURMA buat buka puasa.. Kandungan gizi KURMA ini sangat baik buat kesehatan, ditambah lagi rasa manisnya yang lembut ... cocok banget buat manjain lidah kalian supaya tambah semangat menjalani Bulan yang suci ini...
    .
    . Nih.. kita siapin brownies KURMA buat menemani buka puasa kalian yaaa...
    .
    . #browniesbandung
    . #browniescokelat
    . #jajananbandung
    . #cemilanenak
    . #kulinerbandung
    .
    . Yoooo.... Silahkan diorder... H-1 ya .. Order : DM / WA lihat bio😉
  •  24  0  14 May, 2019
  • Resep Bikin Brownies Cokelat Kukus Dari Inem :
.
⛒Cara Membuat Brownies Cokelat Kukus⛒
.
Bahan-bahan :
⏺5 butir -7 butir telur ayam
⏺125 gram tepung terigu
⏺½ sendok kecil cake emulsifier sp
⏺250 gram gula pasir putih
⏺55 gram coklat bubuk
⏺150 gram margarine
⏺100 gram dark cooking coklat
⏺80 ml liter susu kental manis
⏺½ sendok kecil coklat pasta
⏺100 gram -150 gram parutan keju
⏺Secukupnya garam dan vanili
.
Cara Membuat :
▶Sediakan wadah berukuran sedang. Pecahkan dan masukkan 5 butir telur ayam berukuran besar. Imbuhkan 250 gram gula pasir dan ½ sendok kecil cake emulsifer sebagai pengembang. Campur dan mixer kedua bahan tadi sampai mengembang.
▶Setelah itu, masukkan 125 gram tepung terigu, 55 gram coklat bubuk, vanili dan garam. Aduk dan campur kedua bahan tersebut menjadi adonan hingga merata. Lakukan pencampuran adonan dengan spatula agar tidak terjadi gumpalan.
▶Ambil wadah lain yang berukuran kecil untuk memasukkan 100 gram darking coklat dan 150 gram margarine cair. Rebus sebentar supaya memudahkan pencampuran kedua bahan tersebut.
▶Selanjutnya campur ke dalam adonan utama dan aduk kembali menggunakan spatula hingga tercampur rata.
▶Kemudian, ambil satu wadah lagi. Pisahkan 1/3  adonan kue brownies.
▶Tambahkan 80 susu kental manis putih dan coklat pasta, lalu aduk-aduk agar mencampur.
▶Masukkan ½ adonan tanpa susu manis ke dalam wadah sebagai lapisan pertama dan kukus selama 10 menit dengan api sedang agar matang.
▶Setelah itu campurkan 1/3 adonan brownies coklat yang telah tercampur dengan susu kental manis,  dan tunggu hingga 11 menit.
▶Tuangkan sisa adonan tanpa susu kental manis.
▶Masak kembali sampai brownies kukus matang sempurna.
▶Semoga bermanfaat.
.
.
.
#resep #kuliner #resepmakanan #resepdapur #resepmasakan #resepsederhana #dapur #jajanan #cemilan #minuman #bakwan #brownies #browniescokelat #brownieskukus
  • Resep Bikin Brownies Cokelat Kukus Dari Inem :
    .
    ⛒Cara Membuat Brownies Cokelat Kukus⛒
    .
    Bahan-bahan :
    ⏺5 butir -7 butir telur ayam
    ⏺125 gram tepung terigu
    ⏺½ sendok kecil cake emulsifier sp
    ⏺250 gram gula pasir putih
    ⏺55 gram coklat bubuk
    ⏺150 gram margarine
    ⏺100 gram dark cooking coklat
    ⏺80 ml liter susu kental manis
    ⏺½ sendok kecil coklat pasta
    ⏺100 gram -150 gram parutan keju
    ⏺Secukupnya garam dan vanili
    .
    Cara Membuat :
    ▶Sediakan wadah berukuran sedang. Pecahkan dan masukkan 5 butir telur ayam berukuran besar. Imbuhkan 250 gram gula pasir dan ½ sendok kecil cake emulsifer sebagai pengembang. Campur dan mixer kedua bahan tadi sampai mengembang.
    ▶Setelah itu, masukkan 125 gram tepung terigu, 55 gram coklat bubuk, vanili dan garam. Aduk dan campur kedua bahan tersebut menjadi adonan hingga merata. Lakukan pencampuran adonan dengan spatula agar tidak terjadi gumpalan.
    ▶Ambil wadah lain yang berukuran kecil untuk memasukkan 100 gram darking coklat dan 150 gram margarine cair. Rebus sebentar supaya memudahkan pencampuran kedua bahan tersebut.
    ▶Selanjutnya campur ke dalam adonan utama dan aduk kembali menggunakan spatula hingga tercampur rata.
    ▶Kemudian, ambil satu wadah lagi. Pisahkan 1/3 adonan kue brownies.
    ▶Tambahkan 80 susu kental manis putih dan coklat pasta, lalu aduk-aduk agar mencampur.
    ▶Masukkan ½ adonan tanpa susu manis ke dalam wadah sebagai lapisan pertama dan kukus selama 10 menit dengan api sedang agar matang.
    ▶Setelah itu campurkan 1/3 adonan brownies coklat yang telah tercampur dengan susu kental manis, dan tunggu hingga 11 menit.
    ▶Tuangkan sisa adonan tanpa susu kental manis.
    ▶Masak kembali sampai brownies kukus matang sempurna.
    ▶Semoga bermanfaat.
    .
    .
    .
    #resep #kuliner #resepmakanan #resepdapur #resepmasakan #resepsederhana #dapur #jajanan #cemilan #minuman #bakwan #brownies #browniescokelat #brownieskukus
  •  4  0  12 May, 2019

Top #browniescokelat Posts

Advertisements

  • Mana kuat sih nahan godaan brownies yang satu ini.. niat untuk diet mulai goyah 😆 duhh jangan diliatin doang dong nanti ngiler sendiri 😂, bikin sendiri yuk bunda di rumah.. simak resep mudah ini yaa 😊
.
.
BROWNIES CADBURY
By @susan_gracia
.
Bahan A :
150 gr DCC
60 gr butter
30 gr minyak
.
Bahan B :
2 butir telur
150 gr gula .
.
Bahan C :
70 gr tepung terigu
25 gr coklat bubuk
15 gr susu bubuk
.
Bahan D :
Coklat Cadbury
Almond
.
Caranya :
🍫Campur bahan A lalu tim hingga coklat mencair. Sisihkan
🍫Campur bahan B, kocok pakai wisk hingga gula larut. Lalu masukan Bahan A aduk rata.
🍫Terakhir tambahkan bahan C aduk rata kembali. Tuang adonan dalam loyang, (yang sudah diolesi margarine dan sudah diberi baking papper). Tambahkan potongan coklat cadbury (tekan hingga coklat tenggelam dalam adonan brownies) Beri toping potongan kecil coklat cadbury dan almond.
🍫Panggang adonan brownies dalam oven dengan suhu 180 sampai matang. Keluarkan dari oven, potong kalo sudah dingin. Enjoooyy .
.
Recipe by @susan_gracia .
#emakuindonesia
  • Mana kuat sih nahan godaan brownies yang satu ini.. niat untuk diet mulai goyah 😆 duhh jangan diliatin doang dong nanti ngiler sendiri 😂, bikin sendiri yuk bunda di rumah.. simak resep mudah ini yaa 😊
    .
    .
    BROWNIES CADBURY
    By @susan_gracia
    .
    Bahan A :
    150 gr DCC
    60 gr butter
    30 gr minyak
    .
    Bahan B :
    2 butir telur
    150 gr gula .
    .
    Bahan C :
    70 gr tepung terigu
    25 gr coklat bubuk
    15 gr susu bubuk
    .
    Bahan D :
    Coklat Cadbury
    Almond
    .
    Caranya :
    🍫Campur bahan A lalu tim hingga coklat mencair. Sisihkan
    🍫Campur bahan B, kocok pakai wisk hingga gula larut. Lalu masukan Bahan A aduk rata.
    🍫Terakhir tambahkan bahan C aduk rata kembali. Tuang adonan dalam loyang, (yang sudah diolesi margarine dan sudah diberi baking papper). Tambahkan potongan coklat cadbury (tekan hingga coklat tenggelam dalam adonan brownies) Beri toping potongan kecil coklat cadbury dan almond.
    🍫Panggang adonan brownies dalam oven dengan suhu 180 sampai matang. Keluarkan dari oven, potong kalo sudah dingin. Enjoooyy .
    .
    Recipe by @susan_gracia .
    #emakuindonesia
  •  233  6  12 March, 2019

Advertisements