#berbangga Instagram Photos & Videos

berbangga - 249 posts

Hashtag Popularity

2.9
average comments
292.5
average likes

Latest #berbangga Posts

  • Senjata melayu bukan biasaยฒ, 
Nampak kecil tapi sungguh berbisa... #berbangga lah menjadi anak melayu..
  • Senjata melayu bukan biasaยฒ,
    Nampak kecil tapi sungguh berbisa... #berbangga lah menjadi anak melayu..

  •  25  0  16 hours ago
  • Salam semua, ini saya memperkenalkan bekas murid  saya di Sekolah Rendah Tanglin sekitar tahun 1969-1971 (Darjah 3-5)Namanya Siti Hawa bte Kasim....sekarang dia seorang Pensyarah di UITM Melaka.... Pada  28.10.19 dia berkunjung ke rumah saya. Saya berasa terharu dengan kunjungannys itu. Saya  mendoakan semoga semua anak didik saya akan terus berjaya dalam bidang masing-masing dan sentiasa dalam Rahmat Allah . Aamiin3 YRA #saya#sayang#berbangga#ataskejayaan#mereka๐ŸŒท๐ŸŒบ๐ŸŒน๐Ÿ„โญ๏ธ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ๏ธ๐ŸŒŸโญ๏ธ
  • Salam semua, ini saya memperkenalkan bekas murid saya di Sekolah Rendah Tanglin sekitar tahun 1969-1971 (Darjah 3-5)Namanya Siti Hawa bte Kasim....sekarang dia seorang Pensyarah di UITM Melaka.... Pada 28.10.19 dia berkunjung ke rumah saya. Saya berasa terharu dengan kunjungannys itu. Saya mendoakan semoga semua anak didik saya akan terus berjaya dalam bidang masing-masing dan sentiasa dalam Rahmat Allah . Aamiin3 YRA #saya #sayang #berbangga #ataskejayaan #mereka๐ŸŒท๐ŸŒบ๐ŸŒน๐Ÿ„โญ๏ธ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸโญ๏ธ๐ŸŒŸโญ๏ธ

  •  14  0  3 November, 2019
  • Noah 9 tahun 2 bulan.
Si pemilik hati dan pikiran yang besar... Anak yang selalu membuat saya merasa tidak cukup dewasa utk menjadi ibunya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™
Anak yang dengan pertanyaan-pertanyaannya menantang saya untuk terus meningkatkan diri.
.
#ibu #yang #berbangga
  • Noah 9 tahun 2 bulan.
    Si pemilik hati dan pikiran yang besar... Anak yang selalu membuat saya merasa tidak cukup dewasa utk menjadi ibunya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™
    Anak yang dengan pertanyaan-pertanyaannya menantang saya untuk terus meningkatkan diri.
    .
    #ibu #yang #berbangga

  •  27  1  2 November, 2019
  • Video Pendek 1 Menit : *Berbangga Untuk Menderita* ~ Ustadz Abu Hammam Ahmad Izzah, Hafizhahullahu Ta'ala (Mudir Pondok Pesantren Tahkimussunnah, Punggur Lampung Tengah)
.
.
Ayo Bantu HijrahTV Dalam Menyebarkan  Dakwah Islam, Dengan Cara Menshare Video-Video Hijrah TV Ke Berbagai Media, Group  Ataupun yg Lainya... Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam Bersabda

ุฅูุฐูŽุง ู…ูŽุงุชูŽ ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ุงู†ู’ู‚ูŽุทูŽุนูŽ ุนูŽู…ูŽู„ูู‡ู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุซูŽู„ุงูŽุซู : ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ุฌูŽุงุฑููŠูŽุฉูุŒ ูˆูŽุนูู„ู’ู…ู ูŠูู†ู’ุชูŽููŽุนู ุจูู‡ูุŒ ูˆูŽูˆูŽู„ูŽุฏู ุตูŽุงู„ูุญู ูŠูŽุฏู’ุนููˆู’ ู„ูŽู‡ู โ€œJika seorang anak Adam meninggal dunia maka terputuslah semua amalnya, kecuali 3 hal: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoโ€™akannya.โ€ (HR Muslim) โ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ช #hijrahtv #hijrahtvmetrolampung #hijrahtv_lampung #hijrahcinta #hijrahkuyy #jangansalahhijrah #ustadzsalmanibnsyamsuddin #almarhum #orangkafir #ustadzabuhammam #tahkimussunnah #muamalah #muamalahkontemporer #zhalim #bangkrut #berbangga #menderita
  • Video Pendek 1 Menit : *Berbangga Untuk Menderita* ~ Ustadz Abu Hammam Ahmad Izzah, Hafizhahullahu Ta'ala (Mudir Pondok Pesantren Tahkimussunnah, Punggur Lampung Tengah)
    .
    .
    Ayo Bantu HijrahTV Dalam Menyebarkan Dakwah Islam, Dengan Cara Menshare Video-Video Hijrah TV Ke Berbagai Media, Group Ataupun yg Lainya... Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam Bersabda

    ุฅูุฐูŽุง ู…ูŽุงุชูŽ ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ุงู†ู’ู‚ูŽุทูŽุนูŽ ุนูŽู…ูŽู„ูู‡ู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูู†ู’ ุซูŽู„ุงูŽุซู : ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉู ุฌูŽุงุฑููŠูŽุฉูุŒ ูˆูŽุนูู„ู’ู…ู ูŠูู†ู’ุชูŽููŽุนู ุจูู‡ูุŒ ูˆูŽูˆูŽู„ูŽุฏู ุตูŽุงู„ูุญู ูŠูŽุฏู’ุนููˆู’ ู„ูŽู‡ู โ€œJika seorang anak Adam meninggal dunia maka terputuslah semua amalnya, kecuali 3 hal: shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoโ€™akannya.โ€ (HR Muslim) โ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ชโ–ช #hijrahtv #hijrahtvmetrolampung #hijrahtv_lampung #hijrahcinta #hijrahkuyy #jangansalahhijrah #ustadzsalmanibnsyamsuddin #almarhum #orangkafir #ustadzabuhammam #tahkimussunnah #muamalah #muamalahkontemporer #zhalim #bangkrut #berbangga #menderita

  •  33  2  27 August, 2019
  • Saksi bisu kemarin "BM".
Biarin aja di up, siapa tau bisa memotivasi diri untuk bisa lebih strong again !! Wkwk
Tp ga ad yg ngetawain kok, tp ya ga tau dlm hati nya :v
Ga malu lah, Ngapain .. orang bukan maksiat kok wkwk hastag#berbangga :v
  • Saksi bisu kemarin "BM".
    Biarin aja di up, siapa tau bisa memotivasi diri untuk bisa lebih strong again !! Wkwk
    Tp ga ad yg ngetawain kok, tp ya ga tau dlm hati nya :v
    Ga malu lah, Ngapain .. orang bukan maksiat kok wkwk hastag #berbangga :v

  •  109  2  16 July, 2019
  • 23/5/2019 - 23/6/19 cukup sebulan abah meninggalkan kami sekeluarga..Rindu yang tiada penghujungnya..hanya mampu berdoa..Semoga ABAH tenang disana..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #AL FATIHAH
#BERBANGGA DIKURNIA MENJADI ANAKMU
#SEMOGA KETEMU KITA DI SYURGA
  • 23/5/2019 - 23/6/19 cukup sebulan abah meninggalkan kami sekeluarga..Rindu yang tiada penghujungnya..hanya mampu berdoa..Semoga ABAH tenang disana..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #AL FATIHAH
    #BERBANGGA DIKURNIA MENJADI ANAKMU
    #SEMOGA KETEMU KITA DI SYURGA

  •  25  6  22 June, 2019
  • @Regran_ed from @sodaqoid -  Harta Sejati Bukanlah Yang Kita Miliki .
.
Banyak yang merasa senang dan bangga dengan harta yang dimiliki. Bangga dengan tanah serta rumah mewahnya yang ada di sana sini, bangga dengan mobil terkini yang berbaris rapi di garasi, bangga dengan pakaian-pakaian bermerek dari luar negeri yang memenuhi lemari, atau banyak lagi harta kekayaan materi yang dimiliki. .
Tapi Sahabat, tahukah apa sebenarnya harta kita yang sejati? Harta sejati bukan harta yang kita miliki dan banggakan sampai melalaikan ketaatan pada Sang Maha Pemberi. Harta sejati justru harta yang tidak lagi kita miliki. Harta yang telah kita jadikan abadi dengan disedekahkan atau diinfaqkan di jalan Ilahi Rabbi, harta yang kita nikmati sebagai pahala di akhirat nanti. .
Dari Abdullah bin Asy-Syikhir radhiallahu โ€˜anhu, โ€œAku pernah mendatangi Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika baru membaca ayat ู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชู‘ูŽูƒูŽุงุซูุฑู (sungguh berbangga-bangga telah melalaikan kalian dari ketaatan), lantas beliau bersabda: .
ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูŽุงู„ูู‰ ู…ูŽุงู„ูู‰ โ€“ ู‚ูŽุงู„ูŽ โ€“ ูˆูŽู‡ูŽู„ู’ ู„ูŽูƒูŽ ูŠูŽุง ุงุจู’ู†ูŽ ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ ู…ูŽุงู„ููƒูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽูƒูŽู„ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽูู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุจูุณู’ุชูŽ ููŽุฃูŽุจู’ู„ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ุชูŽุตูŽุฏู‘ูŽู‚ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽู…ู’ุถูŽูŠู’ุชูŽ
"Manusia berkata, 'hartaku...', 'hartaku...', wahai manusia apakah hartamu itu adalah apa yang engkau makan lalu setelah itu ia hilang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau pakai lalu usang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau sedekahkan dan ia akan tersimpan (hingga di akhirat)?" [HR. Muslim]
.
So Sahabat, tanyakan kepada diri sendiri sudah berapa banyak harta yang telah kita โ€œmilikiโ€?
.
Follow IG & FB @SodaqoID
.
#harta
#kekayaan
#berbangga
#renungkan
#YukSedekah
#KejarAkhirat
#follow 
#like4like 
#Islam
#Sodaqo
#SodaqoID 
#Minimarket
#MinimarketIslami
#BelanjaSedekah - #regrann
  • @Regran_ed from @sodaqoid - Harta Sejati Bukanlah Yang Kita Miliki .
    .
    Banyak yang merasa senang dan bangga dengan harta yang dimiliki. Bangga dengan tanah serta rumah mewahnya yang ada di sana sini, bangga dengan mobil terkini yang berbaris rapi di garasi, bangga dengan pakaian-pakaian bermerek dari luar negeri yang memenuhi lemari, atau banyak lagi harta kekayaan materi yang dimiliki. .
    Tapi Sahabat, tahukah apa sebenarnya harta kita yang sejati? Harta sejati bukan harta yang kita miliki dan banggakan sampai melalaikan ketaatan pada Sang Maha Pemberi. Harta sejati justru harta yang tidak lagi kita miliki. Harta yang telah kita jadikan abadi dengan disedekahkan atau diinfaqkan di jalan Ilahi Rabbi, harta yang kita nikmati sebagai pahala di akhirat nanti. .
    Dari Abdullah bin Asy-Syikhir radhiallahu โ€˜anhu, โ€œAku pernah mendatangi Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika baru membaca ayat ู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชู‘ูŽูƒูŽุงุซูุฑู (sungguh berbangga-bangga telah melalaikan kalian dari ketaatan), lantas beliau bersabda: .
    ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูŽุงู„ูู‰ ู…ูŽุงู„ูู‰ โ€“ ู‚ูŽุงู„ูŽ โ€“ ูˆูŽู‡ูŽู„ู’ ู„ูŽูƒูŽ ูŠูŽุง ุงุจู’ู†ูŽ ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ ู…ูŽุงู„ููƒูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽูƒูŽู„ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽูู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุจูุณู’ุชูŽ ููŽุฃูŽุจู’ู„ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ุชูŽุตูŽุฏู‘ูŽู‚ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽู…ู’ุถูŽูŠู’ุชูŽ
    "Manusia berkata, 'hartaku...', 'hartaku...', wahai manusia apakah hartamu itu adalah apa yang engkau makan lalu setelah itu ia hilang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau pakai lalu usang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau sedekahkan dan ia akan tersimpan (hingga di akhirat)?" [HR. Muslim]
    .
    So Sahabat, tanyakan kepada diri sendiri sudah berapa banyak harta yang telah kita โ€œmilikiโ€?
    .
    Follow IG & FB @SodaqoID
    .
    #harta
    #kekayaan
    #berbangga
    #renungkan
    #YukSedekah
    #KejarAkhirat
    #follow
    #like4like
    #Islam
    #Sodaqo
    #SodaqoID
    #Minimarket
    #MinimarketIslami
    #BelanjaSedekah - #regrann

  •  4  0  8 November, 2018
  • Harta Sejati Bukanlah Yang Kita Miliki .
.
Banyak yang merasa senang dan bangga dengan harta yang dimiliki. Bangga dengan tanah serta rumah mewahnya yang ada di sana sini, bangga dengan mobil terkini yang berbaris rapi di garasi, bangga dengan pakaian-pakaian bermerek dari luar negeri yang memenuhi lemari, atau banyak lagi harta kekayaan materi yang dimiliki. .
Tapi Sahabat, tahukah apa sebenarnya harta kita yang sejati? Harta sejati bukan harta yang kita miliki dan banggakan sampai melalaikan ketaatan pada Sang Maha Pemberi. Harta sejati justru harta yang tidak lagi kita miliki. Harta yang telah kita jadikan abadi dengan disedekahkan atau diinfaqkan di jalan Ilahi Rabbi, harta yang kita nikmati sebagai pahala di akhirat nanti. .
Dari Abdullah bin Asy-Syikhir radhiallahu โ€˜anhu, โ€œAku pernah mendatangi Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika baru membaca ayat ู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชู‘ูŽูƒูŽุงุซูุฑู (sungguh berbangga-bangga telah melalaikan kalian dari ketaatan), lantas beliau bersabda: .
ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูŽุงู„ูู‰ ู…ูŽุงู„ูู‰ โ€“ ู‚ูŽุงู„ูŽ โ€“ ูˆูŽู‡ูŽู„ู’ ู„ูŽูƒูŽ ูŠูŽุง ุงุจู’ู†ูŽ ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ ู…ูŽุงู„ููƒูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽูƒูŽู„ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽูู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุจูุณู’ุชูŽ ููŽุฃูŽุจู’ู„ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ุชูŽุตูŽุฏู‘ูŽู‚ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽู…ู’ุถูŽูŠู’ุชูŽ
"Manusia berkata, 'hartaku...', 'hartaku...', wahai manusia apakah hartamu itu adalah apa yang engkau makan lalu setelah itu ia hilang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau pakai lalu usang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau sedekahkan dan ia akan tersimpan (hingga di akhirat)?" [HR. Muslim]
.
So Sahabat, tanyakan kepada diri sendiri sudah berapa banyak harta yang telah kita โ€œmilikiโ€?
.
Follow IG & FB @SodaqoID
.
#harta
#kekayaan
#berbangga
#renungkan
#YukSedekah
#KejarAkhirat
#follow 
#like4like 
#Islam
#Sodaqo
#SodaqoID 
#Minimarket
#MinimarketIslami
#BelanjaSedekah
  • Harta Sejati Bukanlah Yang Kita Miliki .
    .
    Banyak yang merasa senang dan bangga dengan harta yang dimiliki. Bangga dengan tanah serta rumah mewahnya yang ada di sana sini, bangga dengan mobil terkini yang berbaris rapi di garasi, bangga dengan pakaian-pakaian bermerek dari luar negeri yang memenuhi lemari, atau banyak lagi harta kekayaan materi yang dimiliki. .
    Tapi Sahabat, tahukah apa sebenarnya harta kita yang sejati? Harta sejati bukan harta yang kita miliki dan banggakan sampai melalaikan ketaatan pada Sang Maha Pemberi. Harta sejati justru harta yang tidak lagi kita miliki. Harta yang telah kita jadikan abadi dengan disedekahkan atau diinfaqkan di jalan Ilahi Rabbi, harta yang kita nikmati sebagai pahala di akhirat nanti. .
    Dari Abdullah bin Asy-Syikhir radhiallahu โ€˜anhu, โ€œAku pernah mendatangi Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika baru membaca ayat ู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชู‘ูŽูƒูŽุงุซูุฑู (sungguh berbangga-bangga telah melalaikan kalian dari ketaatan), lantas beliau bersabda: .
    ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุงุจู’ู†ู ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูŽุงู„ูู‰ ู…ูŽุงู„ูู‰ โ€“ ู‚ูŽุงู„ูŽ โ€“ ูˆูŽู‡ูŽู„ู’ ู„ูŽูƒูŽ ูŠูŽุง ุงุจู’ู†ูŽ ุขุฏูŽู…ูŽ ู…ูู†ู’ ู…ูŽุงู„ููƒูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู…ูŽุง ุฃูŽูƒูŽู„ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽูู’ู†ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ู„ูŽุจูุณู’ุชูŽ ููŽุฃูŽุจู’ู„ูŽูŠู’ุชูŽ ุฃูŽูˆู’ ุชูŽุตูŽุฏู‘ูŽู‚ู’ุชูŽ ููŽุฃูŽู…ู’ุถูŽูŠู’ุชูŽ
    "Manusia berkata, 'hartaku...', 'hartaku...', wahai manusia apakah hartamu itu adalah apa yang engkau makan lalu setelah itu ia hilang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau pakai lalu usang? ataukah hartamu itu adalah apa yang engkau sedekahkan dan ia akan tersimpan (hingga di akhirat)?" [HR. Muslim]
    .
    So Sahabat, tanyakan kepada diri sendiri sudah berapa banyak harta yang telah kita โ€œmilikiโ€?
    .
    Follow IG & FB @SodaqoID
    .
    #harta
    #kekayaan
    #berbangga
    #renungkan
    #YukSedekah
    #KejarAkhirat
    #follow
    #like4like
    #Islam
    #Sodaqo
    #SodaqoID
    #Minimarket
    #MinimarketIslami
    #BelanjaSedekah

  •  57  2  8 November, 2018
  • KENAPA PERLU BERNIAGA?

Ramai orang takut berniaga kerana 
mereka takut akan rugi atau tak berbalik modal. Sekiranya hampa berfikiran begitu, buang la jauh-jauh dan ambil fikiran yang positif sahaja. Sebagai manusia, kita digalakkan berniaga untuk meningkatkan taraf ekonomi dan hidup kita sendiri.

1 #NAK ADA MASA

Bila hampa berniaga, hampa boleh cipta sendiri masa hampa untuk berniaga dan bersama keluarga atau kawan-kawan. Ramai orang mengadu depa tak ada masa bersama keluarga kerana terlalu sibuk bekerja. Kadang-kadang hujung minggu pun kena kerja.

2 #UNTUK MEMENUHI KEINGINAN

Pernah tak hampa jumpa orang yang kerja makan gaji, tapi boleh jadi kaya dengan hanya gaji bulanan depa?

Jika depa kaya pun, pasti depa ada buat kerja sampingan seperti berniaga atau ada pelaburan. Jika hanya berbekalkan gaji, pasti tidak cukup.

Sekiranya hampa ingin melancong atau shopping barang-barang berjenama, hampa kena simpan duit untuk satu jangka masa, baru lah dapat penuhi keinginan hampa.

Dengan berniaga, hampa boleh penuhi kehendak dan keinginan hampa tanpa perlu berfikir banyak kali untuk mengeluarkan duit simpanan.

3 #MEMBANTU ORANG YANG MEMERLUKAN

Macam mana hampa nak tolong orang lain jika diri hampa pun tak tertolong lagi? Cara terbaik  untuk hampa membantu orang adalah dengan berniaga. Hampa boleh tolong mereka untuk menghadapi hari-hari yang akan datang dengan lebih bermakna lagi.

4 #BERBANGGA DENGAN PENCAPAIAN

Pasti hampa sendiri tak terfikir yang hampa akan mengecapi kejayaan yang hampa bina dengan titik peluh hampa sendiri. Hampa boleh berbangga dengan hasil kejayaan yang anda sendiri cipta pada masyarakat dan keluarga hampa.

Kejayaan ini hampa boleh dijadikan teladan dan kisah inspirasi pada peniaga lain yang baru mula nak berniaga dan dah tiada semangat nak berniaga. Tunjukkan pada mereka, kegagalan bukan penghalang untuk kita berjaya.

Btw tyka akan keluarkan empat produk yang baru, jika hampa ingin tingkatkan ekonomi supaya lebih baik jom bersama tyka. Kita bina kewangan bersama.

Jika berminat menjadi stokis atau agent terus hubungi 
WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )
WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )
WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )
  • KENAPA PERLU BERNIAGA?

    Ramai orang takut berniaga kerana
    mereka takut akan rugi atau tak berbalik modal. Sekiranya hampa berfikiran begitu, buang la jauh-jauh dan ambil fikiran yang positif sahaja. Sebagai manusia, kita digalakkan berniaga untuk meningkatkan taraf ekonomi dan hidup kita sendiri.

    1 #NAK ADA MASA

    Bila hampa berniaga, hampa boleh cipta sendiri masa hampa untuk berniaga dan bersama keluarga atau kawan-kawan. Ramai orang mengadu depa tak ada masa bersama keluarga kerana terlalu sibuk bekerja. Kadang-kadang hujung minggu pun kena kerja.

    2 #UNTUK MEMENUHI KEINGINAN

    Pernah tak hampa jumpa orang yang kerja makan gaji, tapi boleh jadi kaya dengan hanya gaji bulanan depa?

    Jika depa kaya pun, pasti depa ada buat kerja sampingan seperti berniaga atau ada pelaburan. Jika hanya berbekalkan gaji, pasti tidak cukup.

    Sekiranya hampa ingin melancong atau shopping barang-barang berjenama, hampa kena simpan duit untuk satu jangka masa, baru lah dapat penuhi keinginan hampa.

    Dengan berniaga, hampa boleh penuhi kehendak dan keinginan hampa tanpa perlu berfikir banyak kali untuk mengeluarkan duit simpanan.

    3 #MEMBANTU ORANG YANG MEMERLUKAN

    Macam mana hampa nak tolong orang lain jika diri hampa pun tak tertolong lagi? Cara terbaik untuk hampa membantu orang adalah dengan berniaga. Hampa boleh tolong mereka untuk menghadapi hari-hari yang akan datang dengan lebih bermakna lagi.

    4 #BERBANGGA DENGAN PENCAPAIAN

    Pasti hampa sendiri tak terfikir yang hampa akan mengecapi kejayaan yang hampa bina dengan titik peluh hampa sendiri. Hampa boleh berbangga dengan hasil kejayaan yang anda sendiri cipta pada masyarakat dan keluarga hampa.

    Kejayaan ini hampa boleh dijadikan teladan dan kisah inspirasi pada peniaga lain yang baru mula nak berniaga dan dah tiada semangat nak berniaga. Tunjukkan pada mereka, kegagalan bukan penghalang untuk kita berjaya.

    Btw tyka akan keluarkan empat produk yang baru, jika hampa ingin tingkatkan ekonomi supaya lebih baik jom bersama tyka. Kita bina kewangan bersama.

    Jika berminat menjadi stokis atau agent terus hubungi
    WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )
    WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )
    WhatpaApp 011-36105023 ( Atyka )

  •  1  0  2 October, 2018
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

Momen masuk sekolah atau kuliah  kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
"Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan  angkatan kita."
"Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
"Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain. 
Wallahu a'lam bishawab. -USD

Referensi:
https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

#masih#lebih#baik#aku(?)#jangan#berbangga#diri#dakwahsunnah#pemudahijrah#muslimah#khaalishah #rendahhati #berdoa #kebaikan #ghibah #penuhmakna #fitnah #qiyamullail #tanyajawab #renunganharian #amalan #selfnote #bersyukur #masamuda #sahabatislam #selfremainder #introspeksidiri #remajahijrah #tetapistiqomah #doapagi
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

    Momen masuk sekolah atau kuliah kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
    "Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan angkatan kita."
    "Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
    "Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

    Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

    Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

    Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

    Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain.
    Wallahu a'lam bishawab. -USD

    Referensi:
    https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

    Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
    Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

    #masih #lebih #baik #aku(?) #jangan #berbangga #diri #dakwahsunnah #pemudahijrah #muslimah #khaalishah #rendahhati #berdoa #kebaikan #ghibah #penuhmakna #fitnah #qiyamullail #tanyajawab #renunganharian #amalan #selfnote #bersyukur #masamuda #sahabatislam #selfremainder #introspeksidiri #remajahijrah #tetapistiqomah #doapagi

  •  6  1  27 September, 2018
  • #Repost @khaalishah.ofc
ใƒปใƒปใƒป
"MASIH LEBIH BAIK AKU"

Momen masuk sekolah atau kuliah  kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
"Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan  angkatan kita."
"Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
"Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain. 
Wallahu a'lam bishawab. -USD

Referensi:
https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

#masih#lebih#baik#aku(?)#jangan#berbangga#diri#dakwahsunnah#pemudahijrah#muslimah#khaalishah
  • #Repost @khaalishah.ofc
    ใƒปใƒปใƒป
    "MASIH LEBIH BAIK AKU"

    Momen masuk sekolah atau kuliah kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
    "Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan angkatan kita."
    "Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
    "Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

    Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

    Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

    Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

    Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain.
    Wallahu a'lam bishawab. -USD

    Referensi:
    https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

    Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
    Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

    #masih #lebih #baik #aku(?) #jangan #berbangga #diri #dakwahsunnah #pemudahijrah #muslimah #khaalishah

  •  9  0  25 September, 2018
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

Momen masuk sekolah atau kuliah  kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
"Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan  angkatan kita."
"Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
"Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain. 
Wallahu a'lam bishawab. -USD

Referensi:
https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

#masih#lebih#baik#aku(?)#jangan#berbangga#diri#dakwahsunnah#pemudahijrah#muslimah#khaalishah
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

    Momen masuk sekolah atau kuliah kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
    "Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan angkatan kita."
    "Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
    "Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

    Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

    Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

    Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

    Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain.
    Wallahu a'lam bishawab. -USD

    Referensi:
    https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

    Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
    Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

    #masih #lebih #baik #aku(?) #jangan #berbangga #diri #dakwahsunnah #pemudahijrah #muslimah #khaalishah

  •  160  1  24 September, 2018
  • .
.
Bermegah-megahan telah melalaikan kamu..
.
Allahย Taโ€™alaย berfirman,

ุฃูŽู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชูŽู‘ูƒูŽุงุซูุฑู (1) ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ุฒูุฑู’ุชูู…ู ุงู„ู’ู…ูŽู‚ูŽุงุจูุฑูŽ (2) ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ุณูŽูˆู’ููŽ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ (3) ุซูู…ูŽู‘ ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ุณูŽูˆู’ููŽ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ (4) ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ู„ูŽูˆู’ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ ุนูู„ู’ู…ูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู‚ููŠู†ู (5) ู„ูŽุชูŽุฑูŽูˆูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ุฌูŽุญููŠู…ูŽ (6) ุซูู…ูŽู‘ ู„ูŽุชูŽุฑูŽูˆูู†ูŽู‘ู‡ูŽุง ุนูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู‚ููŠู†ู (7) ุซูู…ูŽู‘ ู„ูŽุชูุณู’ุฃูŽู„ูู†ูŽู‘ ูŠูŽูˆู’ู…ูŽุฆูุฐู ุนูŽู†ู ุงู„ู†ูŽู‘ุนููŠู…ู (8) .
.
โ€œBermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur. Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu), dan janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui. Janganlah begitu, jika kamu mengetahui dengan pengetahuan yang yakin, niscaya kamu benar-benar akan melihat neraka Jahiim, dan sesungguhnya kamu benar-benar akan melihatnya dengan โ€˜ainul yaqin. kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu).โ€ (QS. At Takaatsur: 1-8)
.
.
Sumber terjemahan :ย rumaysho.com

#attakaatsur #bermegahmegahan #berbangga #telahmelalaikanmu #kenimatansaatiniakanditanyaallaahkelak #tadabburalquraan #ahmadsaud #rumayshocom#muslim #muslimah #sahabatmuslim #sahabatmuslimah
#sunnah #salafy
#manhajsalaf
#islam #pemudahijrah
#ikhwan #akhwat
#jomblo #hijrah
#jembersunnah 
#feni_afrianii
  • .
    .
    Bermegah-megahan telah melalaikan kamu..
    .
    Allahย Taโ€™alaย berfirman,

    ุฃูŽู„ู’ู‡ูŽุงูƒูู…ู ุงู„ุชูŽู‘ูƒูŽุงุซูุฑู (1) ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ุฒูุฑู’ุชูู…ู ุงู„ู’ู…ูŽู‚ูŽุงุจูุฑูŽ (2) ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ุณูŽูˆู’ููŽ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ (3) ุซูู…ูŽู‘ ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ุณูŽูˆู’ููŽ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ (4) ูƒูŽู„ูŽู‘ุง ู„ูŽูˆู’ ุชูŽุนู’ู„ูŽู…ููˆู†ูŽ ุนูู„ู’ู…ูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู‚ููŠู†ู (5) ู„ูŽุชูŽุฑูŽูˆูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ุฌูŽุญููŠู…ูŽ (6) ุซูู…ูŽู‘ ู„ูŽุชูŽุฑูŽูˆูู†ูŽู‘ู‡ูŽุง ุนูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ูŠูŽู‚ููŠู†ู (7) ุซูู…ูŽู‘ ู„ูŽุชูุณู’ุฃูŽู„ูู†ูŽู‘ ูŠูŽูˆู’ู…ูŽุฆูุฐู ุนูŽู†ู ุงู„ู†ูŽู‘ุนููŠู…ู (8) .
    .
    โ€œBermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur. Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu), dan janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui. Janganlah begitu, jika kamu mengetahui dengan pengetahuan yang yakin, niscaya kamu benar-benar akan melihat neraka Jahiim, dan sesungguhnya kamu benar-benar akan melihatnya dengan โ€˜ainul yaqin. kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu).โ€ (QS. At Takaatsur: 1-8)
    .
    .
    Sumber terjemahan :ย rumaysho.com

    #attakaatsur #bermegahmegahan #berbangga #telahmelalaikanmu #kenimatansaatiniakanditanyaallaahkelak #tadabburalquraan #ahmadsaud #rumayshocom #muslim #muslimah #sahabatmuslim #sahabatmuslimah
    #sunnah #salafy
    #manhajsalaf
    #islam #pemudahijrah
    #ikhwan #akhwat
    #jomblo #hijrah
    #jembersunnah
    #feni_afrianii

  •  23  1  15 September, 2018
  • setiap kamis berpakaian batik๐Ÿ˜Š dan akyu selalu bingung memilih baju batik..๐Ÿค”๐Ÿค” jd akyu pakai baju yg bermotif aja dech...baik itu motif bunga...kotak2...garis etc dech...๐Ÿ˜ Dan akyu sdh mempersiapkan jawaban yg TEPAT apabila ada yg komentar ๐Ÿ˜ kok ga pakai baju batik??? jawaban akyu "ini batik.... batik LIWA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #berbangga diri jg orang LIWA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (cari tau ya dimana LIWA itu๐Ÿค”๐Ÿ˜ tanya mbah google๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ)
#narsisagain #fotolagi #bahagiaku #akubanget
  • setiap kamis berpakaian batik๐Ÿ˜Š dan akyu selalu bingung memilih baju batik..๐Ÿค”๐Ÿค” jd akyu pakai baju yg bermotif aja dech...baik itu motif bunga...kotak2...garis etc dech...๐Ÿ˜ Dan akyu sdh mempersiapkan jawaban yg TEPAT apabila ada yg komentar ๐Ÿ˜ kok ga pakai baju batik??? jawaban akyu "ini batik.... batik LIWA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #berbangga diri jg orang LIWA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (cari tau ya dimana LIWA itu๐Ÿค”๐Ÿ˜ tanya mbah google๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ)
    #narsisagain #fotolagi #bahagiaku #akubanget

  •  60  16  26 July, 2018
  • with ibuk2 syantik ...
#berbangga lah kalian yang ditakdirkan jadi guru krna semua ilmu yng kalian sampaikan INVESTASI yang tak putus untuk akhirat kelak #aminnn
  • with ibuk2 syantik ...
    #berbangga lah kalian yang ditakdirkan jadi guru krna semua ilmu yng kalian sampaikan INVESTASI yang tak putus untuk akhirat kelak #aminnn

  •  30  0  17 July, 2018
  • #Berbangga la dgn pipi berisi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜.#
# misisihatkndiri#
 Last  zumba raya 2018
  • #Berbangga la dgn pipi berisi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜.#
    # misisihatkndiri#
    Last zumba raya 2018

  •  27  2  13 July, 2018
  • Tak banyak orang yg rela berkorban untuk menuju keberhasilan.
#berbangga dirilah jika kamu merasa termasuk orang tersebut
#karna semua tidak gampang dan butuh pengorbanan
  • Tak banyak orang yg rela berkorban untuk menuju keberhasilan.
    #berbangga dirilah jika kamu merasa termasuk orang tersebut
    #karna semua tidak gampang dan butuh pengorbanan

  •  56  0  1 July, 2018
  • Q.S Al-Israโ€™: 37
ูˆูŽู„ุง ุชูŽู…ู’ุดู ูููŠ ุงู„ุฃุฑู’ุถู ู…ูŽุฑูŽุญู‹ุง ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ู„ูŽู†ู’ ุชูŽุฎู’ุฑูู‚ูŽ ุงู„ุฃุฑู’ุถูŽ ูˆูŽู„ูŽู†ู’ ุชูŽุจู’ู„ูุบูŽ ุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ูŽ ุทููˆู„ุง (ูฃูง)

dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung.

AS-SAJDAH :15
ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูŠูุคู’ู…ูู†ู ุจูุขูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุฐููƒูู‘ุฑููˆุง ุจูู‡ูŽุง ุฎูŽุฑู‘ููˆุง ุณูุฌู‘ูŽุฏู‹ุง ูˆูŽุณูŽุจู‘ูŽุญููˆุง ุจูุญูŽู…ู’ุฏู ุฑูŽุจูู‘ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู‡ูู…ู’ ู„ุง ูŠูŽุณู’ุชูŽูƒู’ุจูุฑููˆู†ูŽ (ูกูฅ)

Sesungguhnya orang yang benar benar percaya kepada ayat ayat Kami adalah mereka yang apabila diperingatkan dengan ayat ayat itu mereka segera bersujud seraya bertasbih dan memuji Rabbnya, dan lagi pula mereka tidaklah sombong.

AZ-ZUMAR :60
ูˆูŽูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุชูŽุฑูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูƒูŽุฐูŽุจููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูุฌููˆู‡ูู‡ูู…ู’ ู…ูุณู’ูˆูŽุฏู‘ูŽุฉูŒ ุฃูŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ูููŠ ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุซู’ูˆู‹ู‰ ู„ูู„ู’ู…ูุชูŽูƒูŽุจูู‘ุฑููŠู†ูŽ (ูฆู )

60. dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat Dusta terhadap Allah, mukanya menjadi hitam. Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri?

#Sombong #berbangga #diri #hidayah #bro #talim #now
  • Q.S Al-Israโ€™: 37
    ูˆูŽู„ุง ุชูŽู…ู’ุดู ูููŠ ุงู„ุฃุฑู’ุถู ู…ูŽุฑูŽุญู‹ุง ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ู„ูŽู†ู’ ุชูŽุฎู’ุฑูู‚ูŽ ุงู„ุฃุฑู’ุถูŽ ูˆูŽู„ูŽู†ู’ ุชูŽุจู’ู„ูุบูŽ ุงู„ู’ุฌูุจูŽุงู„ูŽ ุทููˆู„ุง (ูฃูง)

    dan janganlah kamu berjalan di muka bumi ini dengan sombong, karena Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak dapat menembus bumi dan sekali-kali kamu tidak akan sampai setinggi gunung.

    AS-SAJDAH :15
    ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูŠูุคู’ู…ูู†ู ุจูุขูŠูŽุงุชูู†ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุฐููƒูู‘ุฑููˆุง ุจูู‡ูŽุง ุฎูŽุฑู‘ููˆุง ุณูุฌู‘ูŽุฏู‹ุง ูˆูŽุณูŽุจู‘ูŽุญููˆุง ุจูุญูŽู…ู’ุฏู ุฑูŽุจูู‘ู‡ูู…ู’ ูˆูŽู‡ูู…ู’ ู„ุง ูŠูŽุณู’ุชูŽูƒู’ุจูุฑููˆู†ูŽ (ูกูฅ)

    Sesungguhnya orang yang benar benar percaya kepada ayat ayat Kami adalah mereka yang apabila diperingatkan dengan ayat ayat itu mereka segera bersujud seraya bertasbih dan memuji Rabbnya, dan lagi pula mereka tidaklah sombong.

    AZ-ZUMAR :60
    ูˆูŽูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ุชูŽุฑูŽู‰ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูƒูŽุฐูŽุจููˆุง ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูุฌููˆู‡ูู‡ูู…ู’ ู…ูุณู’ูˆูŽุฏู‘ูŽุฉูŒ ุฃูŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ูููŠ ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ู…ูŽุซู’ูˆู‹ู‰ ู„ูู„ู’ู…ูุชูŽูƒูŽุจูู‘ุฑููŠู†ูŽ (ูฆู )

    60. dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat Dusta terhadap Allah, mukanya menjadi hitam. Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri?

    #Sombong #berbangga #diri #hidayah #bro #talim #now

  •  31  0  25 June, 2018
  • Biarkan muka yg xcantik๐Ÿ™ to asalkan kita beradap sopan๐Ÿ˜Š dengan orang lain dan jangan sombong๐Ÿค—..biarlahh walau ape pon orang nk kata pasal muka kita nii..#berbangga lahh sesiape yg muka cantik๐Ÿ‘ฐ to...tpi disebalik putih jgan disangka tiade penyakit nye#soey klau sentap๐Ÿ˜Š_ tengah hari guys๐Ÿ˜
  • Biarkan muka yg xcantik๐Ÿ™ to asalkan kita beradap sopan๐Ÿ˜Š dengan orang lain dan jangan sombong๐Ÿค—..biarlahh walau ape pon orang nk kata pasal muka kita nii.. #berbangga lahh sesiape yg muka cantik๐Ÿ‘ฐ to...tpi disebalik putih jgan disangka tiade penyakit nye #soey klau sentap๐Ÿ˜Š_ tengah hari guys๐Ÿ˜

  •  207  4  7 April, 2018
  • Memang sih. Iconix dan EBS membuat perubahan besar-besaran di bidang animasi #korsel. Apalagi kartun tayo. Memang sudah melekat di indonesia. Banyak konten-konten konyol dan lycu tentang tayo.

Semua nya Berdasarkan dari salah satu owner dari MRCK. Ini

Jangan bersedih. Walau salah satu owner MRCK hanya menyebut 1 kali kartun #tobot. kita patut #berbangga. Jarang-jarang loh, #owner di FP #meme sebesar #MRCK suka TOBOT. Dan itu pasti #sulit untuk #mendapatkan owner di FP meme yang sama besarnya dengan MRCK atau bahkan lebih besar daripada MRCK jika ditanya kartun kesukaan di #RTV. Dan menjawab TOBOT.
  • Memang sih. Iconix dan EBS membuat perubahan besar-besaran di bidang animasi #korsel. Apalagi kartun tayo. Memang sudah melekat di indonesia. Banyak konten-konten konyol dan lycu tentang tayo.

    Semua nya Berdasarkan dari salah satu owner dari MRCK. Ini

    Jangan bersedih. Walau salah satu owner MRCK hanya menyebut 1 kali kartun #tobot. kita patut #berbangga. Jarang-jarang loh, #owner di FP #meme sebesar #MRCK suka TOBOT. Dan itu pasti #sulit untuk #mendapatkan owner di FP meme yang sama besarnya dengan MRCK atau bahkan lebih besar daripada MRCK jika ditanya kartun kesukaan di #RTV. Dan menjawab TOBOT.

  •  24  0  30 March, 2018
  • Senja berlabuh sepi ๐ŸŒ… 
Harapan sebuah perjalanan di hadapan ๐ŸŒธ
Kadang-kadang kita harus menangisi dan menyesali sesebuah kejayaan dan kadang-kadang juga perlu meraikan dan berbangga dengan sebuah kegagalan๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด#berbangga dengan #cintatakjadi ๐Ÿคฃ
#sunset_madness #silhouette #sealovers #tanjungharapan
  • Senja berlabuh sepi ๐ŸŒ…
    Harapan sebuah perjalanan di hadapan ๐ŸŒธ
    Kadang-kadang kita harus menangisi dan menyesali sesebuah kejayaan dan kadang-kadang juga perlu meraikan dan berbangga dengan sebuah kegagalan๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด #berbangga dengan #cintatakjadi ๐Ÿคฃ
    #sunset_madness #silhouette #sealovers #tanjungharapan

  •  90  12  24 March, 2018
  • Terimakasih kepada mereka 
bapak/ibu guru, bapak kepala sekolah, pak krisna mukti beserta jajarannya.

yang telah memberi kami inovasi dan motivasi untuk terus maju kedepan, kearah kesuksesan yang cerah.

Diacara seminar TKI (tenaga kerja luar negri)

#latepost #semangat #berbangga #Osis/Pk #siswa berprestasi
  • Terimakasih kepada mereka
    bapak/ibu guru, bapak kepala sekolah, pak krisna mukti beserta jajarannya.

    yang telah memberi kami inovasi dan motivasi untuk terus maju kedepan, kearah kesuksesan yang cerah.

    Diacara seminar TKI (tenaga kerja luar negri)

    #latepost #semangat #berbangga #Osis/Pk #siswa berprestasi

  •  17  0  2 hours ago

Top #berbangga Posts

  • LU ORG TAHU โŒ APA YG BUAT GWA & TEAM GWA #BERBANGGA DGN LU ORGโ‰๏ธโ‰๏ธ
โ€ข
๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG #BERTAMADUN
๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG MENJAGA #TATASUSILA
๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG #HORMAT PADA RIDER LAIN
๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 BUAT GWA #MEREMANG BULU2 YG ADA
๐Ÿ”ดLU ORG TELAH MEMBUKA MATA SELURUH RAKYAT #MALAYSIA
โ€ข
๐Ÿ”ดLU ORG SEMUA TERBAIK, GWA DAN SEMUA CREW2 TABIK HORMAT PADA LU ORG SEMUAโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
๐Ÿ”ดTANPA LU ORG SEMUA EVENT WE ARE RXZ MEMBERS AKAN SUNYI โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
๐Ÿ”ดBAGI TEPUKAN UNTUK DIRI LU ORG SEMUAโ€ผ๏ธ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ โ€ข
๐Ÿ”ดLU ORG SHARE LAH, BIAR SELURUH DUNIA TAHU KITA SEMUA RIDER YG TERBAIK โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
โ€ข
๐Ÿ”ดTAHUN DEPAN AMACAM, ON โŒ ON โ‰๏ธโ‰๏ธ
โ€ข
#WeAreRxzMembers #LuTakJemLuBrader #LuJemKasiTunda #PipeOn #KasiOn
  • LU ORG TAHU โŒ APA YG BUAT GWA & TEAM GWA #BERBANGGA DGN LU ORGโ‰๏ธโ‰๏ธ
    โ€ข
    ๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG #BERTAMADUN
    ๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG MENJAGA #TATASUSILA
    ๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 RIDER YG #HORMAT PADA RIDER LAIN
    ๐Ÿ”ดLU ORG BETUL2 BUAT GWA #MEREMANG BULU2 YG ADA
    ๐Ÿ”ดLU ORG TELAH MEMBUKA MATA SELURUH RAKYAT #MALAYSIA
    โ€ข
    ๐Ÿ”ดLU ORG SEMUA TERBAIK, GWA DAN SEMUA CREW2 TABIK HORMAT PADA LU ORG SEMUAโ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
    ๐Ÿ”ดTANPA LU ORG SEMUA EVENT WE ARE RXZ MEMBERS AKAN SUNYI โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
    ๐Ÿ”ดBAGI TEPUKAN UNTUK DIRI LU ORG SEMUAโ€ผ๏ธ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ โ€ข
    ๐Ÿ”ดLU ORG SHARE LAH, BIAR SELURUH DUNIA TAHU KITA SEMUA RIDER YG TERBAIK โ€ผ๏ธโ€ผ๏ธ
    โ€ข
    ๐Ÿ”ดTAHUN DEPAN AMACAM, ON โŒ ON โ‰๏ธโ‰๏ธ
    โ€ข
    #WeAreRxzMembers #LuTakJemLuBrader #LuJemKasiTunda #PipeOn #KasiOn

  •  2,929  10  21 November, 2017
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

Momen masuk sekolah atau kuliah  kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
"Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan  angkatan kita."
"Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
"Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain. 
Wallahu a'lam bishawab. -USD

Referensi:
https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

#masih#lebih#baik#aku(?)#jangan#berbangga#diri#dakwahsunnah#pemudahijrah#muslimah#khaalishah
  • "MASIH LEBIH BAIK AKU"

    Momen masuk sekolah atau kuliah kurang lebih tak akan lepas dari perkataan kakak kelas tentang adik kelasnya seperti:
    "Yakin itu adik tingkat kita? Gitu banget kelakuannya, bagusan angkatan kita."
    "Angkatan sekarang kaya penurunan moral gitu nggak sih? Jauh lebih baik kita."
    "Kok adik itu berani kaya gitu ya? Perasaan aku dulu nggak berani kaya gitu deh." Tidak ingatkah kita akan apa yang dikatakan syaithan saat Allah menciptakan Adam 'alaihis salam? Tidakkah perkataan di atas sangat mirip dengan perkataan syaithan atas takabburnya ia terhadap Nabi Adam 'alaihis salam?

    Allah berfirman: โ€œApakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu aku menyuruhmu?โ€ Iblis menjawab, โ€œSaya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang Dia Engkau ciptakan dari tanah.โ€ (Al A'raf: 12)

    Telah jelas ketakabburan serta kesombongan syaithan membinasakan dirinya sendiri hingga mendatangkan adzab baginya, kekal di neraka. Allah ta'ala juga ingatkan kita akan jeleknya sifat merendahkan orang lain dalam quran surat Hujurat ayat 11,

    Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. ... ." (QS. Al Hujurat: 11)

    Cukup sifat jelek ini syaithan saja yang memiliki, mudah-mudahan Allah senantiasa beri kita taufiq agar dapat menghiasi diri dengan sifat rendah hati dan jauh dari sikap merendahkan orang lain.
    Wallahu a'lam bishawab. -USD

    Referensi:
    https://kisahmuslim.com/1697-permusuhan-adam-dengan-iblis.html --------------- Khaalishah

    Line : bit.ly/khaalishah_line (@qbi3098w)
    Instagram : bit.ly/khaalishah_instagram (@khaalishah.ofc)

    #masih #lebih #baik #aku(?) #jangan #berbangga #diri #dakwahsunnah #pemudahijrah #muslimah #khaalishah

  •  160  1  24 September, 2018
  • Senja berlabuh sepi ๐ŸŒ… 
Harapan sebuah perjalanan di hadapan ๐ŸŒธ
Kadang-kadang kita harus menangisi dan menyesali sesebuah kejayaan dan kadang-kadang juga perlu meraikan dan berbangga dengan sebuah kegagalan๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด#berbangga dengan #cintatakjadi ๐Ÿคฃ
#sunset_madness #silhouette #sealovers #tanjungharapan
  • Senja berlabuh sepi ๐ŸŒ…
    Harapan sebuah perjalanan di hadapan ๐ŸŒธ
    Kadang-kadang kita harus menangisi dan menyesali sesebuah kejayaan dan kadang-kadang juga perlu meraikan dan berbangga dengan sebuah kegagalan๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด #berbangga dengan #cintatakjadi ๐Ÿคฃ
    #sunset_madness #silhouette #sealovers #tanjungharapan

  •  90  12  24 March, 2018