#baksomalangenggal Instagram Photos & Videos

baksomalangenggal - 327 posts

Hashtag Popularity

3
average comments
100.1
average likes

Latest #baksomalangenggal Posts

  • Sore sore mendung, udah pasti enaknya ngebakso #lirikperut #kapankurusnya 
Bakso Enggal ini emang dah terkenal dari lama. Rasanya stabil banget, ga rubah rubah. Tetep mantep dagingnya dan kekenyalannya apalagi bakso uratnya 😍😍😍. 3.5k aja per baksonya dah bisa muasin perut sebelah kiri #eh 🤣🤣🤣.
.
.
.
#makanmain #baksomalangenggal
  • Sore sore mendung, udah pasti enaknya ngebakso #lirikperut #kapankurusnya
    Bakso Enggal ini emang dah terkenal dari lama. Rasanya stabil banget, ga rubah rubah. Tetep mantep dagingnya dan kekenyalannya apalagi bakso uratnya 😍😍😍. 3.5k aja per baksonya dah bisa muasin perut sebelah kiri #eh 🤣🤣🤣.
    .
    .
    .
    #makanmain #baksomalangenggal

  •  8  5  14 November, 2019
  • Good afternoon 
Ngebaso dulu di #baksomalangenggal , biar gak ngantuk , soalnya kalau ngopi terus gak kenyang , dan gak ada temen yang cantik buat duduk di sampingku 😜😜 #ngebaso #baksomalang
  • Good afternoon
    Ngebaso dulu di #baksomalangenggal , biar gak ngantuk , soalnya kalau ngopi terus gak kenyang , dan gak ada temen yang cantik buat duduk di sampingku 😜😜 #ngebaso #baksomalang

  •  4  0  21 April, 2019
  • Wilujeung wengi Bandung
Amunisi wajib sebelum meninggalkan kota kembang.
#baksomalangenggal
  • Wilujeung wengi Bandung
    Amunisi wajib sebelum meninggalkan kota kembang.
    #baksomalangenggal

  •  36  2  11 March, 2019
  • Malam ini yuk yg mau nyanyi atau nyumbang lagu bisa langsung datang sambil menikmati menu makanan atau minuman di resto kami... Soerabi Bandung Rawamangun
Jl. Pemuda No.18, Rawamangun, JakTim
Tlp 021 4758486

#soerabibandungrawamangun #batagorihsan #baksomalangenggal
  • Malam ini yuk yg mau nyanyi atau nyumbang lagu bisa langsung datang sambil menikmati menu makanan atau minuman di resto kami... Soerabi Bandung Rawamangun
    Jl. Pemuda No.18, Rawamangun, JakTim
    Tlp 021 4758486

    #soerabibandungrawamangun #batagorihsan #baksomalangenggal

  •  3  0  10 December, 2018
  • Malang meatballs "Enggal" is one of Indonesian culinary originating from Malang City. Unlike other meatball dishes, Malang Meathball has the characteristics of a variety of meatball menus, tofu contents, urat meatballs, fine meatballs and fried meatballs, fried and siomay risoles. A bowl of meatballs plus a savory beef broth, plus sweet soy sauce and spicy sauce, is very good to eat when the weather is cold after the rain. Haji Soli, the owner of this meatball shop, had once migrated to Bandung in 1988 to study for him,  selling mobile meatballs using carts. After graduating from college, Haji Soli decided to continue selling meatballs until now he can open a Meatball Restaurant in Burangrang street, Bandung.
 #iphoneography #letsguide #foodstagram #baksomalangenggal #indonesianculinary #indonesianfood #indonesiancuisine #foodphotography #shotoniphone
  • Malang meatballs "Enggal" is one of Indonesian culinary originating from Malang City. Unlike other meatball dishes, Malang Meathball has the characteristics of a variety of meatball menus, tofu contents, urat meatballs, fine meatballs and fried meatballs, fried and siomay risoles. A bowl of meatballs plus a savory beef broth, plus sweet soy sauce and spicy sauce, is very good to eat when the weather is cold after the rain. Haji Soli, the owner of this meatball shop, had once migrated to Bandung in 1988 to study for him, selling mobile meatballs using carts. After graduating from college, Haji Soli decided to continue selling meatballs until now he can open a Meatball Restaurant in Burangrang street, Bandung.
    #iphoneography #letsguide #foodstagram #baksomalangenggal #indonesianculinary #indonesianfood #indonesiancuisine #foodphotography #shotoniphone

  •  24  0  30 November, 2018

Top #baksomalangenggal Posts

  • Wilujeung wengi Bandung
Amunisi wajib sebelum meninggalkan kota kembang.
#baksomalangenggal
  • Wilujeung wengi Bandung
    Amunisi wajib sebelum meninggalkan kota kembang.
    #baksomalangenggal

  •  36  2  11 March, 2019
  • Kalo ke bandung , wajib mampir ke bakso malang enggal.
Enaaaaaaakkk 😍😘
Apalagi baso goreng nya , tengah nya rada kopong gituu , trus kalo makan disini , bakso , kerupuk , pangsit dll nya di sajikan prasmanan gitu , jadi tinggal pilih mau yg mana ajaaaa 😀
.
Dann buaaatt khilaaaapp , semua nyaaa gue ambiliinn 😂😂
.

Harga nya Rp.2.500-Rp.4.000 an persatuan nya
.

Bakso malang enggal ada 3 cabang nya di bandung.
Di Jl. Pasteur , di Jl. Burangrang , n di Jl.Soekarnohatta
.
Pake google maps cuy klo gatao ..
.
#kulinerlampungjalanjalan
#baksomalangenggal
#kulinerbandung
  • Kalo ke bandung , wajib mampir ke bakso malang enggal.
    Enaaaaaaakkk 😍😘
    Apalagi baso goreng nya , tengah nya rada kopong gituu , trus kalo makan disini , bakso , kerupuk , pangsit dll nya di sajikan prasmanan gitu , jadi tinggal pilih mau yg mana ajaaaa 😀
    .
    Dann buaaatt khilaaaapp , semua nyaaa gue ambiliinn 😂😂
    .

    Harga nya Rp.2.500-Rp.4.000 an persatuan nya
    .

    Bakso malang enggal ada 3 cabang nya di bandung.
    Di Jl. Pasteur , di Jl. Burangrang , n di Jl.Soekarnohatta
    .
    Pake google maps cuy klo gatao ..
    .
    #kulinerlampungjalanjalan
    #baksomalangenggal
    #kulinerbandung

  •  640  7  10 December, 2017