#bahagia Instagram Photos & Videos

bahagia - 2.2m posts

Hashtag Popularity

40.5
average comments
2.1k
average likes

Latest #bahagia Posts

  • Reposted from @agmari06 1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa  membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

Info lengkap silahkan hub.
Ibu Pebriza, 
Ketua Umum AGMARI di no.
0812-1926-9287

Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

Rejeki Mereka Bahagia Kita.

SMK Bisa, SMK Hebat
SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

#agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita - #regrannj
  • Reposted from @agmari06 1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

    Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

    Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

    Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

    Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

    Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

    Info lengkap silahkan hub.
    Ibu Pebriza,
    Ketua Umum AGMARI di no.
    0812-1926-9287

    Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

    Rejeki Mereka Bahagia Kita.

    SMK Bisa, SMK Hebat
    SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

    #agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita - #regrannj

  •  0  0  2 minutes ago
  • -
Hai sobat juara, bagi sobat  yg mau mendalami ilmu tentang bahagia tanpa syarat, 
Sobat bisa menghubungi nomer  di bawah ini ya, utk bisa mendapatkan bukunya...
083824777732 -
Stok terbatas...
-
Terima kasih...😊🙏 _________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
__________________________________________⠀⠀⠀
#juaraevent #event #eventorganizer #seminar #seminaronline #bukumotivasi #workshop #dirumahaja #lawancovid19
#pebisnismuda #pengusaha #motivator #mentorbisnis #sukses #jualanonline  #polapikir #jalanpikiran #fokus #keputusan  #motivasi #motivasibisnis #bahagia #tipsbisnis #bisnis #bisnisonline #infonesia #naqoy #eventcirebon
  • -
    Hai sobat juara, bagi sobat yg mau mendalami ilmu tentang bahagia tanpa syarat,
    Sobat bisa menghubungi nomer di bawah ini ya, utk bisa mendapatkan bukunya...
    083824777732 -
    Stok terbatas...
    -
    Terima kasih...😊🙏 _________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Follow 👉 @juara.event 💰⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    __________________________________________⠀⠀⠀
    #juaraevent #event #eventorganizer #seminar #seminaronline #bukumotivasi #workshop #dirumahaja #lawancovid19
    #pebisnismuda #pengusaha #motivator #mentorbisnis #sukses #jualanonline #polapikir #jalanpikiran #fokus #keputusan #motivasi #motivasibisnis #bahagia #tipsbisnis #bisnis #bisnisonline #infonesia #naqoy #eventcirebon

  •  0  0  2 minutes ago
  • Pergi jauh banyak koper -
-
- #semaranghits #ungaran #liburanbareng
#kapanlagi #latpost #dirumahaja 
#bahagia #happyweekend 
#kangenliburan  #likelike #liketime #likesforlike #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow__follback_ #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits  #follow4likes #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #ffflfl #fff #fff😊 #lol #likeforfollow #likeforlikesback #lfl #lflf #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl  #lfffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #lffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lff💋
  • Pergi jauh banyak koper -
    -
    - #semaranghits #ungaran #liburanbareng
    #kapanlagi #latpost #dirumahaja
    #bahagia #happyweekend
    #kangenliburan #likelike #liketime #likesforlike #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow__follback_ #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #follow4likes #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #ffflfl #fff #fff😊 #lol #likeforfollow #likeforlikesback #lfl #lflf #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #lffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lff💋

  •  21  8  8 minutes ago
  • 🐞Hemiptera🐞
. . 
adalah ordo dari #serangga yang juga dikenal sebagai #kepik_sejati. #Hemiptera terdiri dari 80.000 spesies serangga seperti tonggeret, kutu daun, anggang-anggang, walang sangit, serangga sisik dan lain-lain. Wikipedia... .. .. 🌾yang dulu #terawat sekarang #terlantar... 🎍yang dulu #indah sekarang tak #mempesona... 👫yang dahulu #bersama sekarang #sendiri... 🚶yang dahulu sendiri sekarang tetap sendiri.. 😊☺yang dahulu bahagia,  semoga sekarang bahagia,  kedepannya tetap #bahagia... 😀😃yang dahulu #murung,  semoga tergantikan dengan #senyum... . . 
#hewan #animal #insect #tumbuhan #plant #bunga
 #kembang #flower #kembangkertas #merah #kepik #terbang #daun #hijau #titipsenyum #ditiap #harimu
📍lokasi : taman mantan Coal handling 🌸
  • 🐞Hemiptera🐞
    . .
    adalah ordo dari #serangga yang juga dikenal sebagai #kepik_sejati. #Hemiptera terdiri dari 80.000 spesies serangga seperti tonggeret, kutu daun, anggang-anggang, walang sangit, serangga sisik dan lain-lain. Wikipedia... .. .. 🌾yang dulu #terawat sekarang #terlantar... 🎍yang dulu #indah sekarang tak #mempesona... 👫yang dahulu #bersama sekarang #sendiri... 🚶yang dahulu sendiri sekarang tetap sendiri.. 😊☺yang dahulu bahagia, semoga sekarang bahagia, kedepannya tetap #bahagia... 😀😃yang dahulu #murung, semoga tergantikan dengan #senyum... . .
    #hewan #animal #insect #tumbuhan #plant #bunga
    #kembang #flower #kembangkertas #merah #kepik #terbang #daun #hijau #titipsenyum #ditiap #harimu
    📍lokasi : taman mantan Coal handling 🌸

  •  1  0  9 minutes ago
  • Assalamualaikum, selamat pagi, Mak. 
Apa kabar hari ini? Masih sabar mendampingi & membersamai anak-anak, baik yang masih kecil ataupun yang harus #homelearning ? Semoga berkah selalu untuk Emak-emak ya.

Biar makin sabar, boleh disambil nyemil lhoh. Hehe. Nih kukasih ide.
.
🌺 BATAGOR ALA-ALA 🌺
.
BAHAN :
- 150 gram tepung tapioka
- 75 gram tepung terigu
- 1 butir telor
- 3 buah tahu
- 3 siung bawang putih
- 1/2 sdm garam
- 1/2 sdm kaldu jamur
- 1/4 sdm lada
- 150 ml air hangat
- 3 daun bawang

SAOS :
- 5 sdm saos pedas
- 1 sdm kecap manis

CARA MEMASAK :
- Hancurkan tahu dengan garpu, kemudian masukkan ke wadah buat ngadon.
- Masukkan juga tepung terigu & tapioka.
- Haluskan bawang putih, masukkan.
- Iris-iris daun bawang, masukkan.
- Tambahkan garam, kaldu jamur & lada.
- Pecahkan telor dan masukkan.
- Aduk-aduk semua bahan, sembari tambahkan air sedikit demi sedikit, jangan terlalu encer, kalau dirasa cukup air 150 ml tidak perlu masukkan semua ya.
- Panaskan minyak, bentuk adonan sesuai selera, tadi aku gede-gede kemudian kugunting kecil-kecil, goreng sampai kecoklatan.
- Sajikan, dan cocol-cocol di saos.

NB : bisa ditambahkan 1/4 sdm baking powder, tapi aku nggak punya. Untuk saos bakal lebih enak kalau pakai saos kacang, tapi aku nggak punya juga kacangnya, malas mau keluar beli. Jadi yaa, seadanya, yang penting perut sejahtera. 😀

#resepcamilan #batagor #alisnulis #am_batagoralaala #belajarmasak #doyanmakan #anekamakanan #anekacemilan #resepnusantara #makan #resepsimpel #dirumahaja #staysafe #bersyukur #bahagia #love #lovecooking
  • Assalamualaikum, selamat pagi, Mak.
    Apa kabar hari ini? Masih sabar mendampingi & membersamai anak-anak, baik yang masih kecil ataupun yang harus #homelearning ? Semoga berkah selalu untuk Emak-emak ya.

    Biar makin sabar, boleh disambil nyemil lhoh. Hehe. Nih kukasih ide.
    .
    🌺 BATAGOR ALA-ALA 🌺
    .
    BAHAN :
    - 150 gram tepung tapioka
    - 75 gram tepung terigu
    - 1 butir telor
    - 3 buah tahu
    - 3 siung bawang putih
    - 1/2 sdm garam
    - 1/2 sdm kaldu jamur
    - 1/4 sdm lada
    - 150 ml air hangat
    - 3 daun bawang

    SAOS :
    - 5 sdm saos pedas
    - 1 sdm kecap manis

    CARA MEMASAK :
    - Hancurkan tahu dengan garpu, kemudian masukkan ke wadah buat ngadon.
    - Masukkan juga tepung terigu & tapioka.
    - Haluskan bawang putih, masukkan.
    - Iris-iris daun bawang, masukkan.
    - Tambahkan garam, kaldu jamur & lada.
    - Pecahkan telor dan masukkan.
    - Aduk-aduk semua bahan, sembari tambahkan air sedikit demi sedikit, jangan terlalu encer, kalau dirasa cukup air 150 ml tidak perlu masukkan semua ya.
    - Panaskan minyak, bentuk adonan sesuai selera, tadi aku gede-gede kemudian kugunting kecil-kecil, goreng sampai kecoklatan.
    - Sajikan, dan cocol-cocol di saos.

    NB : bisa ditambahkan 1/4 sdm baking powder, tapi aku nggak punya. Untuk saos bakal lebih enak kalau pakai saos kacang, tapi aku nggak punya juga kacangnya, malas mau keluar beli. Jadi yaa, seadanya, yang penting perut sejahtera. 😀

    #resepcamilan #batagor #alisnulis #am_batagoralaala #belajarmasak #doyanmakan #anekamakanan #anekacemilan #resepnusantara #makan #resepsimpel #dirumahaja #staysafe #bersyukur #bahagia #love #lovecooking

  •  2  0  11 minutes ago
  • Tong hilap #bahagia 🥰🥰
  • Tong hilap #bahagia 🥰🥰

  •  0  0  12 minutes ago
  • Sahabat, mungkin saat ini setiap hari bahkan setiap waktu kita melihat berita mengenai wabah corona. Bahkan berapa ribu orang kini kita saksikan positif terjangkit penyakit ini bertambah setiap waktunya.

Jangan lupa terus berdoa untuk kesembuhan mereka ya sahabat, dan berdoa juga agar kita dijauhkan dari musibah tersebut.

Tapi, selain berdoa meminta perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari penyakit ini, kita juga wajib berusaha mencegah Virus Corona ini dengan menjaga kesehatan, hidup bersih, cuci tangan, jika batuk dan pilek pakai masker.

Stay Safe ya sahabat!

22 Hari Menuju Ramadhan semoga Allah selalu lindungi kita dengan kasih sayangNya.

Aamiin😊
.

#Ramadhan #22 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting
  • Sahabat, mungkin saat ini setiap hari bahkan setiap waktu kita melihat berita mengenai wabah corona. Bahkan berapa ribu orang kini kita saksikan positif terjangkit penyakit ini bertambah setiap waktunya.

    Jangan lupa terus berdoa untuk kesembuhan mereka ya sahabat, dan berdoa juga agar kita dijauhkan dari musibah tersebut.

    Tapi, selain berdoa meminta perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari penyakit ini, kita juga wajib berusaha mencegah Virus Corona ini dengan menjaga kesehatan, hidup bersih, cuci tangan, jika batuk dan pilek pakai masker.

    Stay Safe ya sahabat!

    22 Hari Menuju Ramadhan semoga Allah selalu lindungi kita dengan kasih sayangNya.

    Aamiin😊
    .

    #Ramadhan #22 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting

  •  2  0  19 minutes ago
  • 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫𝐮𝐡𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐫𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐭𝐞𝐨𝐫𝐢 𝐩𝐬𝐢𝐤𝐨𝐥𝐨𝐠𝐢.
Hai, ketika membuat usaha tentu ada logo dan karakter warna, apakah bisa pilih warna acak saja? Menurut ilmu psikologi, warna juga ngaruh pada bagaimana konsumen mempersepsikan brand kita lho.
Simak kuy..!
.
𝐊𝐮𝐲, 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢!
𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬🤙
******************************************
#paradigma #belajarsebelumkelas #belajardigital #contentcreator #leadership #publicspeaking #internetmarketing #merdekabelajar #merdekainaja #bahagia #tips #trik #followforfollow #likeforfollow #bisnisdigital #bali #sosialmediamanager  #brand #color #warna
  • 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫𝐮𝐡𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐛𝐫𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐭𝐞𝐨𝐫𝐢 𝐩𝐬𝐢𝐤𝐨𝐥𝐨𝐠𝐢.
    Hai, ketika membuat usaha tentu ada logo dan karakter warna, apakah bisa pilih warna acak saja? Menurut ilmu psikologi, warna juga ngaruh pada bagaimana konsumen mempersepsikan brand kita lho.
    Simak kuy..!
    .
    𝐊𝐮𝐲, 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢!
    𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬🤙
    ******************************************
    #paradigma #belajarsebelumkelas #belajardigital #contentcreator #leadership #publicspeaking #internetmarketing #merdekabelajar #merdekainaja #bahagia #tips #trik #followforfollow #likeforfollow #bisnisdigital #bali #sosialmediamanager #brand #color #warna

  •  4  0  27 minutes ago
  • Kita tau kok makuku sekarang lagi takut keluar rumah tapi #dirumahaja pasti bikin bete dan gabut, nahh biar #dirumahaja makin bahagia bersama keluarga tercinta,  makuku bisa pesen PADI (Paket Dirumah aja) Bandung Makuta via Delivery Order geratis ongkir, selain hemat makuku juga gak perlu repot repot lagi buat keluar rumah sehingga masih bisa menjaga kesehatan makuku dan keluarga makuku dirumah😍
Promo ini juga berlaku untuk pemebelian langsung ke Store Makuta 💗
⁣
Jadi makuku mau pesen PADI yang mana nih?👆 ⁣
Yuk langsung ajah Chat ke WA 0811-210-9599 atau makuku bisa klik link whatsapp yang ada di bio @bandungmakuta⁣
⁣
#dirumahaja #bahagia #ceria #paketceria #delivery #deliveryorder #deliveryonline #bandung #bandungmakuta #oleholehbandung #kulinerbandung #laudyacynthiabella #initehngangenin
  • Kita tau kok makuku sekarang lagi takut keluar rumah tapi #dirumahaja pasti bikin bete dan gabut, nahh biar #dirumahaja makin bahagia bersama keluarga tercinta, makuku bisa pesen PADI (Paket Dirumah aja) Bandung Makuta via Delivery Order geratis ongkir, selain hemat makuku juga gak perlu repot repot lagi buat keluar rumah sehingga masih bisa menjaga kesehatan makuku dan keluarga makuku dirumah😍
    Promo ini juga berlaku untuk pemebelian langsung ke Store Makuta 💗

    Jadi makuku mau pesen PADI yang mana nih?👆 ⁣
    Yuk langsung ajah Chat ke WA 0811-210-9599 atau makuku bisa klik link whatsapp yang ada di bio @bandungmakuta

    #dirumahaja #bahagia #ceria #paketceria #delivery #deliveryorder #deliveryonline #bandung #bandungmakuta #oleholehbandung #kulinerbandung #laudyacynthiabella #initehngangenin

  •  31  0  27 minutes ago
  • GLOSYLIUM PSYLLIUM HUSK🌾 🍃 Glosylium mengandung formula khusus yang dapat menurunkan nafsu makan dan memberi rasa kenyang sepanjang hari
.
.
🍃 Efek detoxnya dapat membantu mengurangi lemak tubuh. Diperkaya fiber dan serat alami yang mampu membantu memperbaiki kesehatan pencernaan
.
.
🏵️7 Alasan kenapa Anda harus minum Glosylium Psyllium Husk :
.
✅Membantu menurunkan berat badan
✅Mengontrol nafsu makan
✅Membantu mengurangi lemak didalam tubuh
✅Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam penyerap sari-sari makanan
✅Mengandung Psyllium Husk yang kaya akan serat alami serta dapat turunkan kolesterol serta gula darah tinggi
✅Mengontrol kadar lemak dan gula darah yang merupakan penyebab awal terjadinya diabetes
✅Mengandung blackcurrant yang memiliki sumber nutrisi baik seperti vitamin, mineral, asam lemak omega-3, serat makanan, antioksidan dan flavonoid yang bermanfaat bagi kesehatan.

Minuman Pelangsing rasa Blackcurrant yg segar, bisa dikonsumsi oleh ibu menyusui .
.
↪Saran penyajian :
Minum Glosylium 1 gelas sebelum makan serta imbangi olahraga teratur untuk efek maksimal
.
.
💰Rp 185.000

𝐏𝐑𝐎𝐌𝐎 𝐏𝐫𝐞-𝐋𝐚𝐮𝐜𝐡 𝐆𝐥𝐨𝐬𝐲𝐥𝐥𝐢𝐮𝐦 untuk retail/end user/customer 🏵️Netto : 200gr - 10sachet @20gr
🏵️Dinkes PIRT No.8133402022421-24
.
#GlosyliumPsylliumHusk
 #AlmayraHerbal #MinumanBerserat 
#MinumanPelangsing
 #MinumanKesehatan #SlimBooster
#diet #dietherbal #dietsehat #langsingcantik #langsingsehat #sehat #sehatindonesia #indonesiasehat #bahagia
  • GLOSYLIUM PSYLLIUM HUSK🌾 🍃 Glosylium mengandung formula khusus yang dapat menurunkan nafsu makan dan memberi rasa kenyang sepanjang hari
    .
    .
    🍃 Efek detoxnya dapat membantu mengurangi lemak tubuh. Diperkaya fiber dan serat alami yang mampu membantu memperbaiki kesehatan pencernaan
    .
    .
    🏵️7 Alasan kenapa Anda harus minum Glosylium Psyllium Husk :
    .
    ✅Membantu menurunkan berat badan
    ✅Mengontrol nafsu makan
    ✅Membantu mengurangi lemak didalam tubuh
    ✅Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam penyerap sari-sari makanan
    ✅Mengandung Psyllium Husk yang kaya akan serat alami serta dapat turunkan kolesterol serta gula darah tinggi
    ✅Mengontrol kadar lemak dan gula darah yang merupakan penyebab awal terjadinya diabetes
    ✅Mengandung blackcurrant yang memiliki sumber nutrisi baik seperti vitamin, mineral, asam lemak omega-3, serat makanan, antioksidan dan flavonoid yang bermanfaat bagi kesehatan.

    Minuman Pelangsing rasa Blackcurrant yg segar, bisa dikonsumsi oleh ibu menyusui .
    .
    ↪Saran penyajian :
    Minum Glosylium 1 gelas sebelum makan serta imbangi olahraga teratur untuk efek maksimal
    .
    .
    💰Rp 185.000

    𝐏𝐑𝐎𝐌𝐎 𝐏𝐫𝐞-𝐋𝐚𝐮𝐜𝐡 𝐆𝐥𝐨𝐬𝐲𝐥𝐥𝐢𝐮𝐦 untuk retail/end user/customer 🏵️Netto : 200gr - 10sachet @20gr
    🏵️Dinkes PIRT No.8133402022421-24
    .
    #GlosyliumPsylliumHusk
    #AlmayraHerbal #MinumanBerserat
    #MinumanPelangsing
    #MinumanKesehatan #SlimBooster
    #diet #dietherbal #dietsehat #langsingcantik #langsingsehat #sehat #sehatindonesia #indonesiasehat #bahagia

  •  0  0  28 minutes ago
  • #Repost @agmari06
• • • • • •
1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa  membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

Info lengkap silahkan hub.
Ibu Pebriza, 
Ketua Umum AGMARI di no.
0812-1926-9287

Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

Rejeki Mereka Bahagia Kita.

SMK Bisa, SMK Hebat
SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

#agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita
  • #Repost @agmari06
    • • • • • •
    1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

    Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

    Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

    Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

    Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

    Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

    Info lengkap silahkan hub.
    Ibu Pebriza,
    Ketua Umum AGMARI di no.
    0812-1926-9287

    Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

    Rejeki Mereka Bahagia Kita.

    SMK Bisa, SMK Hebat
    SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

    #agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita

  •  3  0  29 minutes ago
  • 🎀THE ONE MAKE UP PRO MARBLE BLEND BLUSH

Solusi praktis pakai blush on dan yg akan memberikan kesan tirus pada wajah, blend blush yg tampak semuj dengan aksen marmer berpigmen tinggi, sehingga cocok digunakan untuk make up sehari-hari😍♥ Blend Blush ini terdapat 3 warna yaitu : 🌸 Burnt Terracota
🌸 Spiced Peach 🌸 Heavenly 
Teksturnya lembut dan bisa membuat rona di pipi tampak merata.

Memberi efek meniruskan sekaligus membuat pipi kita tampak bersemu cantik.

Kelebihan THE ONE MAKEUP PRO MARBLE BLEND BLUSH yaitu :
✔ Bisa pilih dan atur sendiri isi dari palette nya dan diganti sesuai keinginan ✔ Praktis, mudah dibawa bepergian.
✔ Hasil akhir lembut, dan mudah diaplikasikan
✔ Lengkap dalam satu wadah, ga perlu bawa banyak produk.
✔ Kemasan magnet (tidak gampang lepas)
Bisa di combine2 sendiri juga😍👌🏻 Harga normal *~Rp 94.900
Diskon bulan ini hanya Rp 69.900

Yuk diorder 
#workfromhome #cantik #bahagia #darirumahaja :)
  • 🎀THE ONE MAKE UP PRO MARBLE BLEND BLUSH

    Solusi praktis pakai blush on dan yg akan memberikan kesan tirus pada wajah, blend blush yg tampak semuj dengan aksen marmer berpigmen tinggi, sehingga cocok digunakan untuk make up sehari-hari😍♥ Blend Blush ini terdapat 3 warna yaitu : 🌸 Burnt Terracota
    🌸 Spiced Peach 🌸 Heavenly
    Teksturnya lembut dan bisa membuat rona di pipi tampak merata.

    Memberi efek meniruskan sekaligus membuat pipi kita tampak bersemu cantik.

    Kelebihan THE ONE MAKEUP PRO MARBLE BLEND BLUSH yaitu :
    ✔ Bisa pilih dan atur sendiri isi dari palette nya dan diganti sesuai keinginan ✔ Praktis, mudah dibawa bepergian.
    ✔ Hasil akhir lembut, dan mudah diaplikasikan
    ✔ Lengkap dalam satu wadah, ga perlu bawa banyak produk.
    ✔ Kemasan magnet (tidak gampang lepas)
    Bisa di combine2 sendiri juga😍👌🏻 Harga normal *~Rp 94.900
    Diskon bulan ini hanya Rp 69.900

    Yuk diorder
    #workfromhome #cantik #bahagia #darirumahaja :)

  •  0  0  29 minutes ago
  • Life Is Good 😊
Money Magnet Seminar
_" *THE LAW OF MIND* "_
_ "*Hukum Pikiran*"_
Success Is The Only Option
Solo 19 April 2020 
HOTEL ASTON
Jl. Brigjend Slamet Riyadi
No. 373 Kota Solo 
Jawa Tengah
----------------------------------------------------------
✔ *KUNCI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK.* ✔ *MENARIK KEINGINAN DENGAN MENGGUNAKAN HUKUM PIKIRAN.* A✔ *MEMBANGUN PERSONALITY MANUSIA YANG SEBENARNYA.*
✔ *HAL-HAL YANG MENGHALANGI KELIMPAHAN.* ✔ *MEMPERCEPAT TERWUJUDNYA GOAL DAN KEINGINAN.*
✔ *CARA MENGGUNAKAN KEKUATAN DARI KEINGINAN.*
✔ *RAHASIA MENARIK APAPUN YANG KITA INGINKAN KEDALAM KEHIDUPAN.*
✔ *TECHNIQUE AMPUH TERKUAT DI DUNIA UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN.*
*🔴MENARIK UANG DAN KELIMPAHAN SECARA BERJAMAAH*
----------------------------------------------------------
akan diadakan di _*Kota Solo pada tanggal 19 April 2020 pukul 09.00 s/d selesai, di HOTEL ASTON, Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.373
Kota Solo Jawa Tengah.*_

Biaya pendaftaran sejumlah :
----------------------------------
Rp. 2.000.000,- per orang
----------------------------------
Tranfer ke rekening :
BCA 8180200623 ----------------------------------------
Kirim bukti transfer, nama lengkap dan kota asal sesuai ktp ke:
-----------------------------------
Aray : 087836453017
-----------------------------------
* _pendaftaran dibuka tgl 2 Maret 2020 dan ditutup tgl 14 April 2020_
* _urutan kursi sesuai waktu pendaftaran, artinya urutan terdepan bagi pendaftar tercepat._

#OckeSatrio #SuccessIsTheOnlyOption #LOA 
#pengusahamuda #pengusaha #anakindonesia #baliindonesia #pengusahamuslimindonesia #distro #anakbandung #selfmademillionaire #pengusahasukses #pengusahaindonesia #pengusahaonline #solo #anakmuda @ockedsatrio @realockesatrio #senyum #bahagia #behappy #bandung
  • Life Is Good 😊
    Money Magnet Seminar
    _" *THE LAW OF MIND* "_
    _ "*Hukum Pikiran*"_
    Success Is The Only Option
    Solo 19 April 2020
    HOTEL ASTON
    Jl. Brigjend Slamet Riyadi
    No. 373 Kota Solo
    Jawa Tengah
    ----------------------------------------------------------
    ✔ *KUNCI UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK.* ✔ *MENARIK KEINGINAN DENGAN MENGGUNAKAN HUKUM PIKIRAN.* A✔ *MEMBANGUN PERSONALITY MANUSIA YANG SEBENARNYA.*
    ✔ *HAL-HAL YANG MENGHALANGI KELIMPAHAN.* ✔ *MEMPERCEPAT TERWUJUDNYA GOAL DAN KEINGINAN.*
    ✔ *CARA MENGGUNAKAN KEKUATAN DARI KEINGINAN.*
    ✔ *RAHASIA MENARIK APAPUN YANG KITA INGINKAN KEDALAM KEHIDUPAN.*
    ✔ *TECHNIQUE AMPUH TERKUAT DI DUNIA UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN.*
    *🔴MENARIK UANG DAN KELIMPAHAN SECARA BERJAMAAH*
    ----------------------------------------------------------
    akan diadakan di _*Kota Solo pada tanggal 19 April 2020 pukul 09.00 s/d selesai, di HOTEL ASTON, Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.373
    Kota Solo Jawa Tengah.*_

    Biaya pendaftaran sejumlah :
    ----------------------------------
    Rp. 2.000.000,- per orang
    ----------------------------------
    Tranfer ke rekening :
    BCA 8180200623 ----------------------------------------
    Kirim bukti transfer, nama lengkap dan kota asal sesuai ktp ke:
    -----------------------------------
    Aray : 087836453017
    -----------------------------------
    * _pendaftaran dibuka tgl 2 Maret 2020 dan ditutup tgl 14 April 2020_
    * _urutan kursi sesuai waktu pendaftaran, artinya urutan terdepan bagi pendaftar tercepat._

    #OckeSatrio #SuccessIsTheOnlyOption #LOA
    #pengusahamuda #pengusaha #anakindonesia #baliindonesia #pengusahamuslimindonesia #distro #anakbandung #selfmademillionaire #pengusahasukses #pengusahaindonesia #pengusahaonline #solo #anakmuda @ockedsatrio @realockesatrio #senyum #bahagia #behappy #bandung

  •  12  3  29 minutes ago
  • #Bahagia itu sederhana#
Disaat Bersama kita Ada
Momen yang tepat dalam situasi Corona, STAY AT HOME
  • #Bahagia itu sederhana#
    Disaat Bersama kita Ada
    Momen yang tepat dalam situasi Corona, STAY AT HOME

  •  0  0  30 minutes ago
  • Sahabat, mungkin saat ini setiap hari bahkan setiap waktu kita melihat berita mengenai wabah corona. Bahkan berapa ribu orang kini kita saksikan positif terjangkit penyakit ini bertambah setiap waktunya.

Jangan lupa terus berdoa untuk kesembuhan mereka ya sahabat, dan berdoa juga agar kita dijauhkan dari musibah tersebut.

Tapi, selain berdoa meminta perlindungan kepada Allah Ta’ala agar terhindar dari penyakit ini, kita juga wajib berusaha mencegah Virus Corona ini dengan menjaga kesehatan, hidup bersih, cuci tangan, jika batuk dan pilek pakai masker.

Stay Safe ya sahabat!

22 Hari Menuju Ramadhan semoga Allah selalu lindungi kita dengan kasih sayangNya.

Aamiin😊
.

#Ramadhan #22 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting
  • Sahabat, mungkin saat ini setiap hari bahkan setiap waktu kita melihat berita mengenai wabah corona. Bahkan berapa ribu orang kini kita saksikan positif terjangkit penyakit ini bertambah setiap waktunya.

    Jangan lupa terus berdoa untuk kesembuhan mereka ya sahabat, dan berdoa juga agar kita dijauhkan dari musibah tersebut.

    Tapi, selain berdoa meminta perlindungan kepada Allah Ta’ala agar terhindar dari penyakit ini, kita juga wajib berusaha mencegah Virus Corona ini dengan menjaga kesehatan, hidup bersih, cuci tangan, jika batuk dan pilek pakai masker.

    Stay Safe ya sahabat!

    22 Hari Menuju Ramadhan semoga Allah selalu lindungi kita dengan kasih sayangNya.

    Aamiin😊
    .

    #Ramadhan #22 #KebahagiaanRamadhan #DimulaiDariKita #quotesoftheday #sedekah #sedekahjariyah #amal #amaljariyah #DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #RumahZakat #bahagia #puasa #RamadhanKareem #BerkahRamadhan #countingdown #stillcounting

  •  4  0  33 minutes ago
  • SUKSES DI USIA MUDA? WHY NOT? 
Kita tidak punya waktu untuk menunggu kesuksesan datang, 
maka dari itu mari kita mengejarnya hari ini juga.
Jangan takut gagal,
lebih baik takutlah akan kesempatan yg hilang karena kau tak pernah berani untuk mencobanya.

Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba

JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG BERSAMA CHANNEL BUSINESS 😍 -
-
-
#sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana
  • SUKSES DI USIA MUDA? WHY NOT?
    Kita tidak punya waktu untuk menunggu kesuksesan datang,
    maka dari itu mari kita mengejarnya hari ini juga.
    Jangan takut gagal,
    lebih baik takutlah akan kesempatan yg hilang karena kau tak pernah berani untuk mencobanya.

    Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba

    JEMPUT SUKSESMU DI USIA MUDA SEKARANG BERSAMA CHANNEL BUSINESS 😍 -
    -
    -
    #sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana

  •  0  0  34 minutes ago
  • Reposted from @komisinasional 1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa  membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

Info lengkap silahkan hub.
Ibu Pebriza, 
Ketua Umum AGMARI di no.
0812-1926-9287

Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

Rejeki Mereka Bahagia Kita.

SMK Bisa, SMK Hebat
SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

#agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita #komisi #sales - #regrann
  • Reposted from @komisinasional 1000 siswa SMK BDP Siap mendukung Pedagang Kecil.

    Dengan adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia banyak pedagang kecil yang akhirnya tidak bisa berjualan dan membuat ekonomi keluarga mereka terganggu.

    Menyadari hal ini Dedy Budiman M.Pd @dedybudiman08 selaku ketua dewan pembina Asosiasi Guru Marketing Indonesia (AGMARI) berinisiatif menghimbau kepada guru-guru SMK jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) di seluruh Indonesia untuk mengajak siswa/i nya terlibat dalam program Dukung Pedagang Kecil.

    Dengan ilmu pemasaran yang dimilikinya siswa/i SMK ini akan bisa membantu para pedagang kecil yang mengalami kesulitan dalam berjualan.

    Di tahap awal di bulan April, AGMARI akan mengajak 1000 siswa/i SMK BDP untuk terlibat dalam program ini.

    Jika Anda guru SMK ataupun siswa SMK BDP maka sekarang saatnya menggunakan kompetensi yang dimiliki untuk memberikan dukungan nyata kepada para pedagang kecil.

    Info lengkap silahkan hub.
    Ibu Pebriza,
    Ketua Umum AGMARI di no.
    0812-1926-9287

    Bersama kita bisa kalahkan pandemi Virus Corona.

    Rejeki Mereka Bahagia Kita.

    SMK Bisa, SMK Hebat
    SMK BDP Dukung Pedagang Kecil.

    #agmari #dukungpedagangkecil #pedagangkecil #smkbisasmkhebat #smkjurusanbdp #rejeki #bahagia #kita #komisi #sales - #regrann

  •  4  0  36 minutes ago
  • Buku ini adalah panduan yang luar biasa untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. buku ini membahas antara lain: kekuatan kepercayaan diri, kekuatan mental, cara menepis keinginan negatif dan meraih kebahagiaan, cara mengatasi masalah dengan kekuatan mental, terkenal dan kaya berkat kekuatan pikiran.

Mau? Yuk segera pesan

#buku #bukuonline #bukubagus #jualbuku #bukumurah #bukubahagia #bukuori #bukumotivasi #motivasihidup #motivasicinta #energiapositiva #secretofmentalmagic #vernonhoward #bukuoriginal #bukuterjemaahan #sastra #sastraterjemaahan #sastraindonesia #shiramedia #byapaka #dirumahaja #bacabuku #bahagia #sehat
  • Buku ini adalah panduan yang luar biasa untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. buku ini membahas antara lain: kekuatan kepercayaan diri, kekuatan mental, cara menepis keinginan negatif dan meraih kebahagiaan, cara mengatasi masalah dengan kekuatan mental, terkenal dan kaya berkat kekuatan pikiran.

    Mau? Yuk segera pesan

    #buku #bukuonline #bukubagus #jualbuku #bukumurah #bukubahagia #bukuori #bukumotivasi #motivasihidup #motivasicinta #energiapositiva #secretofmentalmagic #vernonhoward #bukuoriginal #bukuterjemaahan #sastra #sastraterjemaahan #sastraindonesia #shiramedia #byapaka #dirumahaja #bacabuku #bahagia #sehat

  •  3  0  37 minutes ago
  • Bekasi, 22 Maret 2020

Narasi oleh @premandaru (Perwakilan @subuhenglishclub )

Alhamdulillah tadi pagi telah kami kirimkan lampu fototerapi kepada ibu Fenny di Bekasi

Untuk pertama kalinya kami menggunakan layanan Gosend dan penjelasan via video/vidcall mengingat kondisi saat ini yg tidak memungkinkan dan menjaga semua nya akhirnya keputusan ini kami ambil.

Meskipun jika dilihat lokasi peminjam dgn rumah salah satu tim kami hanya kurang dr 2 km.

semoga dedek bayi segera pulih dan wabah Corona segera berlalu.

Jaga kesehatan bapak ibu relawan semua

Hormat kami
Tim relawan bekasi🙏

#bekasi #bayi #bayilucu #senyum #sehat #bahagia #keluarga #sehat #indonesiasehat
#inkubatorgratis #bayiprematur #bayikuning #agenrelawan #saveourbabies #sociotechnopreneurship #inkubatorgratisuntuknusantara #bahagiasaatberbagi #nusantarasehat #indonesiasejahtera #ibu #generasi #gotongroyong #nusantara #indonesia
  • Bekasi, 22 Maret 2020

    Narasi oleh @premandaru (Perwakilan @subuhenglishclub )

    Alhamdulillah tadi pagi telah kami kirimkan lampu fototerapi kepada ibu Fenny di Bekasi

    Untuk pertama kalinya kami menggunakan layanan Gosend dan penjelasan via video/vidcall mengingat kondisi saat ini yg tidak memungkinkan dan menjaga semua nya akhirnya keputusan ini kami ambil.

    Meskipun jika dilihat lokasi peminjam dgn rumah salah satu tim kami hanya kurang dr 2 km.

    semoga dedek bayi segera pulih dan wabah Corona segera berlalu.

    Jaga kesehatan bapak ibu relawan semua

    Hormat kami
    Tim relawan bekasi🙏

    #bekasi #bayi #bayilucu #senyum #sehat #bahagia #keluarga #sehat #indonesiasehat
    #inkubatorgratis #bayiprematur #bayikuning #agenrelawan #saveourbabies #sociotechnopreneurship #inkubatorgratisuntuknusantara #bahagiasaatberbagi #nusantarasehat #indonesiasejahtera #ibu #generasi #gotongroyong #nusantara #indonesia

  •  4  0  39 minutes ago
  • Kebaikan yang disombongkan itu tidak baik. Kebaikan yang disombongkan sama saja dengan kejahatan.⠀
—⠀⠀
⠀⠀⠀
Yuk jangan lupa follow @koreografikata untuk mendapatkan konten menarik seputar kehidupan manusia. koreografi kata adalah sebuah platform yang membahas kehidupan manusia mulai dari sisi spiritual, filosofi, ilmu pengetahuan serta nilai-nilai moral yang mencangkup didalamnya. Mari bersama memanusiakan manusia bersama koreografi kata☺️⠀ ⠀ ⠀⠀⠀
⠀⠀
#katatokoh #perempuan #siswa #santri #mahasiswa #puisi #senja #kata #sastra #cinta #ngajifisafat #maiyah #caknun #sujiwotedjo #jancukers #hujan  #fahrudinfaiz #rumi #tassawuf #katamanusia #kehidupan #depresi #islamcinta #gusdur #gusmus #filsafatcinta #filsafat #gusbaha #depresi #bahagia
  • Kebaikan yang disombongkan itu tidak baik. Kebaikan yang disombongkan sama saja dengan kejahatan.⠀
    —⠀⠀
    ⠀⠀⠀
    Yuk jangan lupa follow @koreografikata untuk mendapatkan konten menarik seputar kehidupan manusia. koreografi kata adalah sebuah platform yang membahas kehidupan manusia mulai dari sisi spiritual, filosofi, ilmu pengetahuan serta nilai-nilai moral yang mencangkup didalamnya. Mari bersama memanusiakan manusia bersama koreografi kata☺️⠀ ⠀ ⠀⠀⠀
    ⠀⠀
    #katatokoh #perempuan #siswa #santri #mahasiswa #puisi #senja #kata #sastra #cinta #ngajifisafat #maiyah #caknun #sujiwotedjo #jancukers #hujan #fahrudinfaiz #rumi #tassawuf #katamanusia #kehidupan #depresi #islamcinta #gusdur #gusmus #filsafatcinta #filsafat #gusbaha #depresi #bahagia

  •  11  0  39 minutes ago
  • Proteksi memang Penting untuk dimiliki secara maximal, namun ingat, memiliki proteksi asuransi semaximal mungkin hanya mengamankan keuangan anda 50% saja, karena klaim asuransi hanya bisa dibayarkan 1x.

Namun bgmn jika proteksi tidak mencukupi dan keluarga masih banyak kebutuhan financial utk dipenuhi?? Begabung bersama BUSS bisa memberikan anda KEAMANAN FINANCIAL 100% dan Income yang masuk terus meski anda tidak lagi bisa menjalankan bisnis ini kelak.

Syaratnya ;
♦️Berjiwa Bisnis & Marketing
♦️Punya Hati Sosial utk membantu sesama
♦️Bertekad memiliki Financial Freedom & Automatic Income
♦️Umur 26-40thn

Mau tahu detail lebih lanjut?? Silahkan DM
#allianzindonesia #bisnisasuransi #bisnismasakini #antiresesi #bisnisjakarta #sayangkeluarga #sayanganak #cny2019 #youngpreneur #kuliner #kerjakeras #keluargaindonesia #bahagia #hidupsehat #hiduplebihbaik
  • Proteksi memang Penting untuk dimiliki secara maximal, namun ingat, memiliki proteksi asuransi semaximal mungkin hanya mengamankan keuangan anda 50% saja, karena klaim asuransi hanya bisa dibayarkan 1x.

    Namun bgmn jika proteksi tidak mencukupi dan keluarga masih banyak kebutuhan financial utk dipenuhi?? Begabung bersama BUSS bisa memberikan anda KEAMANAN FINANCIAL 100% dan Income yang masuk terus meski anda tidak lagi bisa menjalankan bisnis ini kelak.

    Syaratnya ;
    ♦️Berjiwa Bisnis & Marketing
    ♦️Punya Hati Sosial utk membantu sesama
    ♦️Bertekad memiliki Financial Freedom & Automatic Income
    ♦️Umur 26-40thn

    Mau tahu detail lebih lanjut?? Silahkan DM
    #allianzindonesia #bisnisasuransi #bisnismasakini #antiresesi #bisnisjakarta #sayangkeluarga #sayanganak #cny2019 #youngpreneur #kuliner #kerjakeras #keluargaindonesia #bahagia #hidupsehat #hiduplebihbaik

  •  1  0  40 minutes ago
  • Semua metode penyembuhan yang berbeda ini, termasuk metode paling mutakhir, semata-mata memanfaatkan satu kekuatan besar Alam, dan kekuatan besar itu terpendam di dalam diri individu yang tengah menjalani perawatan, dan muncul saat dipicu oleh pengaruh sugestif yang digencarkan oleh pelbagai metode dan seremoni yang digunakan.

Mau? Segera pesan

#buku #bukuonline #bukubagus #jualbuku #bukumurah #bukubahagia #bukuori #bukumotivasi #motivasihidup #motivasicinta #energiapositiva #selfhealing #williamatkinson #bukuoriginal #bukuterjemaahan #sastra #sastraterjemaahan #sastraindonesia #shiramedia #byapaka #dirumahaja #bacabuku #bahagia #sehat
  • Semua metode penyembuhan yang berbeda ini, termasuk metode paling mutakhir, semata-mata memanfaatkan satu kekuatan besar Alam, dan kekuatan besar itu terpendam di dalam diri individu yang tengah menjalani perawatan, dan muncul saat dipicu oleh pengaruh sugestif yang digencarkan oleh pelbagai metode dan seremoni yang digunakan.

    Mau? Segera pesan

    #buku #bukuonline #bukubagus #jualbuku #bukumurah #bukubahagia #bukuori #bukumotivasi #motivasihidup #motivasicinta #energiapositiva #selfhealing #williamatkinson #bukuoriginal #bukuterjemaahan #sastra #sastraterjemaahan #sastraindonesia #shiramedia #byapaka #dirumahaja #bacabuku #bahagia #sehat

  •  3  0  41 minutes ago
  • Hari itu,...
kita sudah sepakat untuk bertemu dititik rindu.

Kita??? Bukan... Mungkin lebih tepatnya aku, aku yang meminta penjelasan atas segala rindu itu. 
Aku menitikkan titik sendu, atas sikap mu yang tak pernah menganggapku.

Coba tuliskan sesuatu, siapa tahu dia membacanya dan tak jadi meninggalkan mu.

#penulis #penulisindonesia #sepertikatakita #katakita #ayomenulis #menulisasyik #penulismilenial #puitis #romantis #kata #katawaktu #bahagia #bangkit #rindu #penulishits #tulisan #menulis #menulispuisi #katamantan #katamotivasi #pabrikkatakata #tulisakansaja
  • Hari itu,...
    kita sudah sepakat untuk bertemu dititik rindu.

    Kita??? Bukan... Mungkin lebih tepatnya aku, aku yang meminta penjelasan atas segala rindu itu.
    Aku menitikkan titik sendu, atas sikap mu yang tak pernah menganggapku.

    Coba tuliskan sesuatu, siapa tahu dia membacanya dan tak jadi meninggalkan mu.

    #penulis #penulisindonesia #sepertikatakita #katakita #ayomenulis #menulisasyik #penulismilenial #puitis #romantis #kata #katawaktu #bahagia #bangkit #rindu #penulishits #tulisan #menulis #menulispuisi #katamantan #katamotivasi #pabrikkatakata #tulisakansaja

  •  0  0  42 minutes ago

Top #bahagia Posts

  • Ini adalah tantangan untuk siapapun yang bisa dijangkau oleh postingan ini. Apa kamu berani menerima tantangan ini? Apa kamu berani menjadi wajah baru yang akan menorehkan sejarah di muka bumi?

Ketik "SIAP" dengan penuh semangat jika kamu BERANI! 🔥🔥🔥
.
TAG teman berjuangmu! 🙌
⬇️⬇️⬇️
#catatanentrepreneur
  • Ini adalah tantangan untuk siapapun yang bisa dijangkau oleh postingan ini. Apa kamu berani menerima tantangan ini? Apa kamu berani menjadi wajah baru yang akan menorehkan sejarah di muka bumi?

    Ketik "SIAP" dengan penuh semangat jika kamu BERANI! 🔥🔥🔥
    .
    TAG teman berjuangmu! 🙌
    ⬇️⬇️⬇️
    #catatanentrepreneur

  •  4,990  42  1 April, 2020