#assalamualaikum Instagram Photos & Videos

assalamualaikum - 1.5m posts

Hashtag Popularity

6.1
average comments
452.4
average likes

Latest #assalamualaikum Posts

  • Antara kandungan terbaik dalam Angel White by DR IRMA SKINCARE.
.
Pati kemenyan/ FRANKINSENCE dan fungsinya
=====================
❄Kemenyan atau 'Frankincense', bukanlah sejenis batu walaupun ada yang memanggilnya sebagai 'Batu Kemenyan'. ❄Kemenyan berasal dari kayu gaharu atau getah pohon damar. ❄Pada zaman Rasulullah SAW membakar kemenyan bertujuan untuk mengharumkan ruangan atau melawan bau yang kurang sedap di sesuatu tempat. ❄Sudah tentulah hal ini tidak bertentangan dengan hukum agama akan tetapi semuanya bergantung kepada niat, maksud atau tujuan masing-masing. ❄Segala amalan yang sunnah kalau niatnya bertentangan ajaran Islam, maka tidak boleh dilakukan dan haram. ❄Selain itu kemenyan juga digunakan untuk kecantikkan.Percaya atau tidak? jom kita tengok apa kebaikkan kemenyan kepada kulit muka.

Kemenyan utk kecantikkan
=====================
Memang memeranjatkan tetapi itulah kebenaran hasil kajian yang dilakukan. 📍Asap kemenyan yang wangi berfungsi menenangkan minda.
📍Tekanan yang kita alami akan berkurangan, tidur akan lebih lena dan menghasilkan kulit yang lebih sihat dan bermaya.
📍 Ibu yang sedang hamil juga boleh membakar kemenyan sebagai aromaterapi.(nak mudah bau je krim kemenyan Dr Irma tenang dan hilang stress)😊
📍Kemenyan juga dijadikan pati, apabila diamalkan pori-pori akan semakin halus menjadikan kulit wajah semakin muda berseri. 📍 Masalah kulit seperti jerawat dan jeragat juga akan dapat diselesaikan dengan kemenyan.
📍Kemenyan juga bertindak sebagai antiseptik yang merawat gatal-gatal digigit serangga seperti nyamuk dan sebagainya.
  • Antara kandungan terbaik dalam Angel White by DR IRMA SKINCARE.
    .
    Pati kemenyan/ FRANKINSENCE dan fungsinya
    =====================
    ❄Kemenyan atau 'Frankincense', bukanlah sejenis batu walaupun ada yang memanggilnya sebagai 'Batu Kemenyan'. ❄Kemenyan berasal dari kayu gaharu atau getah pohon damar. ❄Pada zaman Rasulullah SAW membakar kemenyan bertujuan untuk mengharumkan ruangan atau melawan bau yang kurang sedap di sesuatu tempat. ❄Sudah tentulah hal ini tidak bertentangan dengan hukum agama akan tetapi semuanya bergantung kepada niat, maksud atau tujuan masing-masing. ❄Segala amalan yang sunnah kalau niatnya bertentangan ajaran Islam, maka tidak boleh dilakukan dan haram. ❄Selain itu kemenyan juga digunakan untuk kecantikkan.Percaya atau tidak? jom kita tengok apa kebaikkan kemenyan kepada kulit muka.

    Kemenyan utk kecantikkan
    =====================
    Memang memeranjatkan tetapi itulah kebenaran hasil kajian yang dilakukan. 📍Asap kemenyan yang wangi berfungsi menenangkan minda.
    📍Tekanan yang kita alami akan berkurangan, tidur akan lebih lena dan menghasilkan kulit yang lebih sihat dan bermaya.
    📍 Ibu yang sedang hamil juga boleh membakar kemenyan sebagai aromaterapi.(nak mudah bau je krim kemenyan Dr Irma tenang dan hilang stress)😊
    📍Kemenyan juga dijadikan pati, apabila diamalkan pori-pori akan semakin halus menjadikan kulit wajah semakin muda berseri. 📍 Masalah kulit seperti jerawat dan jeragat juga akan dapat diselesaikan dengan kemenyan.
    📍Kemenyan juga bertindak sebagai antiseptik yang merawat gatal-gatal digigit serangga seperti nyamuk dan sebagainya.

  •  2  1  16 minutes ago
  • Assalamualaikum, 
Saya nak kongsi kata-kata yang selalu menyentuh hati saya dari seorang insan yang saya tak pernah jumpa tapi banyak memberikan saya kekuatan untuk terus menjadi lebih baik setiap hari. 🌹Berniaga lah kerana Allah S.W.T.🌹 Saya juga banyak hadapi cabaran. Bukan daripada prospek atau customer je.Tapi daripada entah siapa-siapa.

Jangan berhenti sebab Lelah, Jangan berhenti sebab sakit, 
Kita buat kerana Allah,
Bukan semata mencari duit.

Duit yang datang cari kita. InsyaAllah.

@ajimaura

#arusbeauty #cspscs #kaksal #sallyadanshop #assalamualaikum #bismillah #sekuatbiiznillah #ajimaura #biteallteam
  • Assalamualaikum,
    Saya nak kongsi kata-kata yang selalu menyentuh hati saya dari seorang insan yang saya tak pernah jumpa tapi banyak memberikan saya kekuatan untuk terus menjadi lebih baik setiap hari. 🌹Berniaga lah kerana Allah S.W.T.🌹 Saya juga banyak hadapi cabaran. Bukan daripada prospek atau customer je.Tapi daripada entah siapa-siapa.

    Jangan berhenti sebab Lelah, Jangan berhenti sebab sakit,
    Kita buat kerana Allah,
    Bukan semata mencari duit.

    Duit yang datang cari kita. InsyaAllah.

    @ajimaura

    #arusbeauty #cspscs #kaksal #sallyadanshop #assalamualaikum #bismillah #sekuatbiiznillah #ajimaura #biteallteam

  •  3  0  24 minutes ago
  • K5992

arrived.

price : rm69 sm /75 ss 
color : black pink red silver

size : 35-40

heel : 3”

Cara order,sreenshort gambar & wassap ke no :
📲 0129787304
📲 0129787304
📲 0129787304

ATAU TEKAN LINK DI BIO 😘 😘
  • K5992

    arrived.

    price : rm69 sm /75 ss
    color : black pink red silver

    size : 35-40

    heel : 3”

    Cara order,sreenshort gambar & wassap ke no :
    📲 0129787304
    📲 0129787304
    📲 0129787304

    ATAU TEKAN LINK DI BIO 😘 😘

  •  0  1  24 minutes ago
  • K5992

arrived.

price : rm69 sm /75 ss 
color : black pink red silver

size : 35-40

heel : 3”

Cara order,sreenshort gambar & wassap ke no :
📲 0129787304
📲 0129787304
📲 0129787304

ATAU TEKAN LINK DI BIO 😘 😘
  • K5992

    arrived.

    price : rm69 sm /75 ss
    color : black pink red silver

    size : 35-40

    heel : 3”

    Cara order,sreenshort gambar & wassap ke no :
    📲 0129787304
    📲 0129787304
    📲 0129787304

    ATAU TEKAN LINK DI BIO 😘 😘

  •  0  1  26 minutes ago
  • Pernah tak awak takut tersalah beli warna lipmatte yang tak sesuai dengan warna kulit?

Ha, special nya lipmatte Fever Glam ni hampir semua code masukkk dengan semua warna kulit. Fuhhhh selamat lahh duit poket!

Penting ke? Penting lahhh awakkk. Bayangkan tersalah beli warna lipmatte, memang tersadai dalam laci je lahh jawabnya kan? *** Siapa pernah tersalah beli warna lipmatte. Apa korang buat? Jom share kat komen! 😍
  • Pernah tak awak takut tersalah beli warna lipmatte yang tak sesuai dengan warna kulit?

    Ha, special nya lipmatte Fever Glam ni hampir semua code masukkk dengan semua warna kulit. Fuhhhh selamat lahh duit poket!

    Penting ke? Penting lahhh awakkk. Bayangkan tersalah beli warna lipmatte, memang tersadai dalam laci je lahh jawabnya kan? *** Siapa pernah tersalah beli warna lipmatte. Apa korang buat? Jom share kat komen! 😍

  •  0  1  37 minutes ago
  • Angel white juga mengandungi bahan timun di dalamnya. Jom kite ketahui apa manfaat timun pada wajah.

Timun merupakan buah yang kaya akan vitamin dan sudah terkenal sebagai bahan alami yang berguna untuk kecantikan. Ya, banyak sekali founder produk kecantikan yang menyertakan mentimun sebagai bahan utama di dalam produk mereka.begitu juga ANGEL WHITE. Timun banyak memberi manfaat pada kulit muka.

Antaranya
1. Menghilangkan mata panda

Mata panda bukanlah masalah yang besar lagi bagi Anda, kerana ada solusi yang paling jitu menghilangkannya yaitu dengan memanfaatkan timun untuk kecantikan. namun cara alami ini dianggap lebih aman dan tidak akan menimbulkan iritasi ataupun gatal-gatal pada kulit .

Biasanya mata panda muncul akibat stres yang berlebihan ataupun kurang tidur. Namun, Anda tak perlu khawatir karena kandungan antioksidan dan silika yang ada di buah mentimun dapat meratakan warna gelap di sekitar mata, sehingga Anda tak perlu malu lagi memiliki mata panda.

2. Mengurangi bengkak pada kantung mata
Di dalam mentimun terkandung asam karbonat yang dapat meminimalisir kandungan air, sehingga berkhasiat untuk mengurangi pembengkakan pada kantung mata.

3. Mengurangi bintik hitam
Bintik hitam bisa disebabkan oleh terlalu lama terkena sinar matahari tanpa adanya perlindungan pada kulit dan juga bekas jerawat. Timun dapat mengatasinya

4. Meremajakan kulit
Memiliki kulit yang kasar dan tidak terawat akibat terlalu sibuk mengurusi pekerjaan merupakan suatu hal yang sudah umum terjadi. Namun, jika Anda ingin menghilangkan masalah tersebut, cobalah untuk memanfaatkan timun untuk kecantikan sebagai solusinya.
• Caranya yaitu dengan mengolah mentimun menjadi masker yang nantinya dioleskan pada permukaan kulit anda.

5. Menghilangkan jerawat
Dengan mentimun juga sebagai masker boleh menghilangkan jerawat. Timun sangat Aman pada kulit walaupun pada kulit sensetif
  • Angel white juga mengandungi bahan timun di dalamnya. Jom kite ketahui apa manfaat timun pada wajah.

    Timun merupakan buah yang kaya akan vitamin dan sudah terkenal sebagai bahan alami yang berguna untuk kecantikan. Ya, banyak sekali founder produk kecantikan yang menyertakan mentimun sebagai bahan utama di dalam produk mereka.begitu juga ANGEL WHITE. Timun banyak memberi manfaat pada kulit muka.

    Antaranya
    1. Menghilangkan mata panda

    Mata panda bukanlah masalah yang besar lagi bagi Anda, kerana ada solusi yang paling jitu menghilangkannya yaitu dengan memanfaatkan timun untuk kecantikan. namun cara alami ini dianggap lebih aman dan tidak akan menimbulkan iritasi ataupun gatal-gatal pada kulit .

    Biasanya mata panda muncul akibat stres yang berlebihan ataupun kurang tidur. Namun, Anda tak perlu khawatir karena kandungan antioksidan dan silika yang ada di buah mentimun dapat meratakan warna gelap di sekitar mata, sehingga Anda tak perlu malu lagi memiliki mata panda.

    2. Mengurangi bengkak pada kantung mata
    Di dalam mentimun terkandung asam karbonat yang dapat meminimalisir kandungan air, sehingga berkhasiat untuk mengurangi pembengkakan pada kantung mata.

    3. Mengurangi bintik hitam
    Bintik hitam bisa disebabkan oleh terlalu lama terkena sinar matahari tanpa adanya perlindungan pada kulit dan juga bekas jerawat. Timun dapat mengatasinya

    4. Meremajakan kulit
    Memiliki kulit yang kasar dan tidak terawat akibat terlalu sibuk mengurusi pekerjaan merupakan suatu hal yang sudah umum terjadi. Namun, jika Anda ingin menghilangkan masalah tersebut, cobalah untuk memanfaatkan timun untuk kecantikan sebagai solusinya.
    • Caranya yaitu dengan mengolah mentimun menjadi masker yang nantinya dioleskan pada permukaan kulit anda.

    5. Menghilangkan jerawat
    Dengan mentimun juga sebagai masker boleh menghilangkan jerawat. Timun sangat Aman pada kulit walaupun pada kulit sensetif

  •  2  2  38 minutes ago
  • Salam kemanisan 💖💙💚 ada ketika bila kesabaran makin merapuh. jiwa memang akan bergetar hebat mahu melimpahkan lahar yang lama tersimpan. ujian demi ujian buat kita makin memuncak. maka berehat seketika adalah terbaik. bukan berhenti. tapi hanya untuk redakan lahar yang makin memuncak...
|

#Assalamualaikum #kakakratu #alhamdulillah
  • Salam kemanisan 💖💙💚 ada ketika bila kesabaran makin merapuh. jiwa memang akan bergetar hebat mahu melimpahkan lahar yang lama tersimpan. ujian demi ujian buat kita makin memuncak. maka berehat seketika adalah terbaik. bukan berhenti. tapi hanya untuk redakan lahar yang makin memuncak...
    |

    #Assalamualaikum #kakakratu #alhamdulillah

  •  0  0  1 hour ago
  • ﷽
Terus Basahi Lisan dengan Dzikir pada Allah

Janganlah sampai lisan kita lalai dari dzikir pada Allah. Basahnya lisan dengan dzikir yang membuat hati ini hidup

Dzikir yang membuat kita semangat mengurangi kehidupan. Dzikir kepada Allah yang membuat kita terangkat dari kesulitan.

Lisan ini diperintahkan untuk berdzikir setiap saat

Dari ‘Abdullah bin Busr, ia berkata,
“Ada dua orang Arab (badui) mendatangi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, lantas salah satu dari mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, manusia bagaimanakah yang baik?”
“Yang panjang umurnya dan baik amalannya,” jawab beliau

Salah satunya lagi bertanya, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya syari’at Islam amat banyak

Perintahkanlah padaku suatu amalan yang bisa kubergantung padanya.” “Hendaklah lisanmu selalu basah untuk berdzikir pada Allah,” jawab beliau
(HR. Ahmad 4: 188, sanad shahih kata Syaikh Syu’aib Al Arnauth)

Faedah Hadits

1.Hadits ini menunjukkan perintah untuk merutinkan dzikir

2.Dzikir adalah bentuk ketaatan yang mudah dilakukan, akan tetapi berat di timbangan. Oleh karenanya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendorong kita untuk terus berdzikir

3.Disebut dzikir jika menggerakkan lisan. Adapun jika berdzikir dengan batin tidaklah disebut kalam atau kalimat yang diucap.

Hadits ini menunjukkan bahwa dzikir itu dilakukan setiap saat, bukan hanya di masjid, sampai di sekitar orang-orang yang lalai dari dzikir, kita pun diperintahkan untuk tetap berdzikir.
•
•
📃Abu ‘Ubaidah bin ‘Abdullah bin Mas’ud berkata, “Ketika hati seseorang terus berdzikir pada Allah maka ia seperti berada dalam shalat

Jika ia berada di pasar lalu ia menggerakkan kedua bibirnya untuk berdzikir, maka itu lebih baik.”
(Lihat Jaami’ul wal Hikam, 2: 524)
•
•
•
#assalamualaikum  #taubatters #maujadibaik #yukhijrah #hijrahbareng #nasehatulama #selfreminder #muslim  #muslimah #dakwahsosmed #tausiyah #dzikir #dzikirpagi #dzikirpetang #dzikrullah #kajianilmu #muhasabahdiri #berbagisemangat #followme #hijrah #muslimahberdakwah

  • Terus Basahi Lisan dengan Dzikir pada Allah

    Janganlah sampai lisan kita lalai dari dzikir pada Allah. Basahnya lisan dengan dzikir yang membuat hati ini hidup

    Dzikir yang membuat kita semangat mengurangi kehidupan. Dzikir kepada Allah yang membuat kita terangkat dari kesulitan.

    Lisan ini diperintahkan untuk berdzikir setiap saat

    Dari ‘Abdullah bin Busr, ia berkata,
    “Ada dua orang Arab (badui) mendatangi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, lantas salah satu dari mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, manusia bagaimanakah yang baik?”
    “Yang panjang umurnya dan baik amalannya,” jawab beliau

    Salah satunya lagi bertanya, “Wahai Rasulullah, sesungguhnya syari’at Islam amat banyak

    Perintahkanlah padaku suatu amalan yang bisa kubergantung padanya.” “Hendaklah lisanmu selalu basah untuk berdzikir pada Allah,” jawab beliau
    (HR. Ahmad 4: 188, sanad shahih kata Syaikh Syu’aib Al Arnauth)

    Faedah Hadits

    1.Hadits ini menunjukkan perintah untuk merutinkan dzikir

    2.Dzikir adalah bentuk ketaatan yang mudah dilakukan, akan tetapi berat di timbangan. Oleh karenanya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mendorong kita untuk terus berdzikir

    3.Disebut dzikir jika menggerakkan lisan. Adapun jika berdzikir dengan batin tidaklah disebut kalam atau kalimat yang diucap.

    Hadits ini menunjukkan bahwa dzikir itu dilakukan setiap saat, bukan hanya di masjid, sampai di sekitar orang-orang yang lalai dari dzikir, kita pun diperintahkan untuk tetap berdzikir.


    📃Abu ‘Ubaidah bin ‘Abdullah bin Mas’ud berkata, “Ketika hati seseorang terus berdzikir pada Allah maka ia seperti berada dalam shalat

    Jika ia berada di pasar lalu ia menggerakkan kedua bibirnya untuk berdzikir, maka itu lebih baik.”
    (Lihat Jaami’ul wal Hikam, 2: 524)



    #assalamualaikum #taubatters #maujadibaik #yukhijrah #hijrahbareng #nasehatulama #selfreminder #muslim #muslimah #dakwahsosmed #tausiyah #dzikir #dzikirpagi #dzikirpetang #dzikrullah #kajianilmu #muhasabahdiri #berbagisemangat #followme #hijrah #muslimahberdakwah

  •  4  0  1 hour ago

Top #assalamualaikum Posts

  • Surah 10. Jonah

In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.
1. A.L.R. These are the ayats of the Book of Wisdom.
2. Is it a matter of wonderment to men that We have sent Our inspiration to a man from among themselves?- that he should warn mankind (of their danger), and give the good news to the Believers that they have before their Lord the lofty rank of truth. (But) say the Unbelievers: "This is indeed an evident sorcerer!"
3. Verily your Lord is Allah, who created the heavens and the earth in six days, and is firmly established on the throne (of authority), regulating and governing all things. No intercessor (can plead with Him) except after His leave (hath been obtained). This is Allah your Lord; Him therefore serve ye: will ye not receive admonition?
4. To Him will be your return- of all of you. The promise of Allah is true and sure. It is He Who beginneth the process of creation, and repeateth it, that He may reward with justice those who believe and work righteousness; but those who reject Him will have draughts of boiling fluids, and a penalty grievous, because they did reject Him. .
.

Recited by Maher Al Muaiqly .
.
.
.
.
. .
Follow @quranic_verses_daily 🕋🕌🌙🌍
#Islam #Allah #Quran #religion #heaven #jannah #sunnah #muslim #islamic #islamicquotes #Muhammad #deen #God #Jesus #Arabic #الله #allahuakbar #Islamicpost #Islamicreminders #bismillah #pece #Medine #Makkah #sujood #ramadan #inspirationalquotes #salah #knowledge #assalamualaikum
  • Surah 10. Jonah

    In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.
    1. A.L.R. These are the ayats of the Book of Wisdom.
    2. Is it a matter of wonderment to men that We have sent Our inspiration to a man from among themselves?- that he should warn mankind (of their danger), and give the good news to the Believers that they have before their Lord the lofty rank of truth. (But) say the Unbelievers: "This is indeed an evident sorcerer!"
    3. Verily your Lord is Allah, who created the heavens and the earth in six days, and is firmly established on the throne (of authority), regulating and governing all things. No intercessor (can plead with Him) except after His leave (hath been obtained). This is Allah your Lord; Him therefore serve ye: will ye not receive admonition?
    4. To Him will be your return- of all of you. The promise of Allah is true and sure. It is He Who beginneth the process of creation, and repeateth it, that He may reward with justice those who believe and work righteousness; but those who reject Him will have draughts of boiling fluids, and a penalty grievous, because they did reject Him. .
    .

    Recited by Maher Al Muaiqly .
    .
    .
    .
    .
    . .
    Follow @quranic_verses_daily 🕋🕌🌙🌍
    #Islam #Allah #Quran #religion #heaven #jannah #sunnah #muslim #islamic #islamicquotes #Muhammad #deen #God #Jesus #Arabic #الله #allahuakbar #Islamicpost #Islamicreminders #bismillah #pece #Medine #Makkah #sujood #ramadan #inspirationalquotes #salah #knowledge #assalamualaikum

  •  1,020  3  21 hours ago