#adidasswiftrun Instagram Photos & Videos

adidasswiftrun - 29.4k posts

Latest #adidasswiftrun Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS CAFLAIRE GREY
Sz 40-43

IDR : Rp. 3̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 300.000
WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS CAFLAIRE GREY
    Sz 40-43

    IDR : Rp. 3̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 300.000
    WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  •  10  2  3 hours ago
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS N5923 FULL BLACK
Sz 36-39

IDR : Rp. 4̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 350.000
WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS N5923 FULL BLACK
    Sz 36-39

    IDR : Rp. 4̶0̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 350.000
    WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  •  3  1  3 hours ago
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS CF ADVANTAGE WHITE/PINK
SIZE 36-41

IDR : Rp. 3̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 300.000
WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS CF ADVANTAGE WHITE/PINK
    SIZE 36-41

    IDR : Rp. 3̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 300.000
    WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  •  4  1  3 hours ago
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS DURAMO 9 BW LIST ORANGE
SIZE 37-39

IDR : Rp. 4̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 350.000
WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  • ***RAMADHAN SALE*** ADIDAS DURAMO 9 BW LIST ORANGE
    SIZE 37-39

    IDR : Rp. 4̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶ sale jadi Rp. 350.000
    WA : 089637704622 *harga berlaku s/d 31 Mei 2019 👟100% ORIGINAL MADE IN INDONESIA 👟Brand New With replaced Box [BNWB]
  •  8  1  3 hours ago
  • Sisa dikit nih buu
Langsung abisin aja lah, murah aja 😂😄
⏺️
Adidas Campus Blue White 
available size :
38⅔ / 24 cm
39⅓ / 24.5 cm
40 / 25 cm
➖➖➖➖
Original made in Indonesia
Kondisi: BNWB (Brand New with Replace Box)
⏺️
Harga: IDR 395.000,-
murah aja lah sis, sudah termasuk replace Box dan Selimut, bungkusss
➖➖➖➖
Order langsung teror wa :
👉 0857-2501-1120
Cek highlight story sebelum order 🔥
Ragu? butuh Testimoni?
Cek 👉 @partofchd.outfits
  • Sisa dikit nih buu
    Langsung abisin aja lah, murah aja 😂😄
    ⏺️
    Adidas Campus Blue White
    available size :
    38⅔ / 24 cm
    39⅓ / 24.5 cm
    40 / 25 cm
    ➖➖➖➖
    Original made in Indonesia
    Kondisi: BNWB (Brand New with Replace Box)
    ⏺️
    Harga: IDR 395.000,-
    murah aja lah sis, sudah termasuk replace Box dan Selimut, bungkusss
    ➖➖➖➖
    Order langsung teror wa :
    👉 0857-2501-1120
    Cek highlight story sebelum order 🔥
    Ragu? butuh Testimoni?
    Cek 👉 @partofchd.outfits
  •  66  1  7 hours ago
  • #NewArrival
Adidas Haven - Grey
BNWB Made In Indonesia

Ready Size :
40-45 1/3
______________________
Harga : 450.000 /pair ajaaaaa
-------------------------------------
•
•
✔Barang Siap Kirim Kemanapun 😁😁 MURAH BANGET
✔Bisa Transaksi via Tokopedia
✔100% Original Money Back Warranty
••
••
📲 WA : 081281483547
📲Testi : @nandacasual.idtesti
  • #NewArrival
    Adidas Haven - Grey
    BNWB Made In Indonesia

    Ready Size :
    40-45 1/3
    ______________________
    Harga : 450.000 /pair ajaaaaa
    -------------------------------------


    ✔Barang Siap Kirim Kemanapun 😁😁 MURAH BANGET
    ✔Bisa Transaksi via Tokopedia
    ✔100% Original Money Back Warranty
    ••
    ••
    📲 WA : 081281483547
    📲Testi : @nandacasual.idtesti
  •  49  1  8 hours ago
  • Ready stock, langsung dibungkus aja boskuu👇
Limited stock, kasih murah aja lah~ 😘😋
⏺️
Adidas Caflaire Grey
available size :
40 / 25 cm
40⅔ / 25.5 cm
41⅓ / 26 cm
42 / 26.5 cm
42⅔ / 27 cm
43⅓ / 27.5 cm
➖➖➖➖
Original made in Indonesia
Kondisi: BNWB (Brand New with Replace Box)
⏺️
Harga: IDR 300.000,-
sudah termasuk replace Box dan Selimut. abisin tuh, retail mahaaal
➖➖➖➖
Order langsung teror wa :
👉 0857-2501-1120
Cek highlight story sebelum order 🔥
Ragu? butuh Testimoni?
Cek 👉 @partofchd.outfits
  • Ready stock, langsung dibungkus aja boskuu👇
    Limited stock, kasih murah aja lah~ 😘😋
    ⏺️
    Adidas Caflaire Grey
    available size :
    40 / 25 cm
    40⅔ / 25.5 cm
    41⅓ / 26 cm
    42 / 26.5 cm
    42⅔ / 27 cm
    43⅓ / 27.5 cm
    ➖➖➖➖
    Original made in Indonesia
    Kondisi: BNWB (Brand New with Replace Box)
    ⏺️
    Harga: IDR 300.000,-
    sudah termasuk replace Box dan Selimut. abisin tuh, retail mahaaal
    ➖➖➖➖
    Order langsung teror wa :
    👉 0857-2501-1120
    Cek highlight story sebelum order 🔥
    Ragu? butuh Testimoni?
    Cek 👉 @partofchd.outfits
  •  87  1  12 hours ago

Top #adidasswiftrun Posts

Advertisements

Advertisements

  • Buat hangout atau lari cocok nih ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Adidas Swift run grey ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Harga 420rb⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Size / Ukuran ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
36⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
37⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
38⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
39⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
40⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
41⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
42⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
43⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
44⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(Untuk size ready langsung tanya admin aja biar update stocknya)⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Kontak cek ada di bio bro⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#adidas #adidasswiftrun #swiftrun #ultraboostadidas #sepatu #adidasswift #sepatumurah #sneakerori #vans #treestripes #vanschallenge #nike #puma #sneakerhead #05sneaker #sneaker #salesneaker #giveaway #yezzy #adidasyezzy #jakartasneakerday
  • Buat hangout atau lari cocok nih ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Adidas Swift run grey ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Harga 420rb⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Size / Ukuran ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    36⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    37⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    38⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    39⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    40⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    41⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    42⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    43⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    44⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    (Untuk size ready langsung tanya admin aja biar update stocknya)⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    Kontak cek ada di bio bro⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
    #adidas #adidasswiftrun #swiftrun #ultraboostadidas #sepatu #adidasswift #sepatumurah #sneakerori #vans #treestripes #vanschallenge #nike #puma #sneakerhead #05sneaker #sneaker #salesneaker #giveaway #yezzy #adidasyezzy #jakartasneakerday
  •  461  1  16 April, 2019
  • Ready stock, paling cakep 👇
Langsung dibungkus ae bos, BNIB nih, full tag 😍🔥
⏺️
Adidas Questarride BW White Stripes (art code DB1346) 
available size :
40 / 25 cm 
41 / 26 cm
42 / 26.5 cm
43 / 27.5 cm 
44 / 28 cm
➖➖➖➖
Original 100% made in Indonesia, BNIB
⏺️
IDR 465.000,- Include Box full tag dan Selimut
Bungkus dah, cakep nih, best seller banget.
➖➖➖➖
Order langsung teror wa :
👉 0857-2501-1120
Cek highlight story sebelum order 🔥
Ragu? butuh Testimoni?
Cek 👉 @partofchd.outfits
  • Ready stock, paling cakep 👇
    Langsung dibungkus ae bos, BNIB nih, full tag 😍🔥
    ⏺️
    Adidas Questarride BW White Stripes (art code DB1346)
    available size :
    40 / 25 cm
    41 / 26 cm
    42 / 26.5 cm
    43 / 27.5 cm
    44 / 28 cm
    ➖➖➖➖
    Original 100% made in Indonesia, BNIB
    ⏺️
    IDR 465.000,- Include Box full tag dan Selimut
    Bungkus dah, cakep nih, best seller banget.
    ➖➖➖➖
    Order langsung teror wa :
    👉 0857-2501-1120
    Cek highlight story sebelum order 🔥
    Ragu? butuh Testimoni?
    Cek 👉 @partofchd.outfits
  •  681  3  20 April, 2019