#Warakas Instagram Photos & Videos

Warakas - 8.3k posts

Hashtag Popularity

3.9
average comments
148.6
average likes

Latest #Warakas Posts

  • Sepatu: Adidas Pure Boost
Treatment: Repaint Midsole & Deep Cleaning
Lama Pengerjaan: 5-7 hari
Biaya: Rp 200.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Adidas Pure Boost
    Treatment: Repaint Midsole & Deep Cleaning
    Lama Pengerjaan: 5-7 hari
    Biaya: Rp 200.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  4  0  6 hours ago
  • Sepatu: Adidas Stan Smith Full White
Treatment: Deep Cleaning (For Leather Upper)
Lama Pengerjaan: 3 hari
Biaya: Rp 80.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Adidas Stan Smith Full White
    Treatment: Deep Cleaning (For Leather Upper)
    Lama Pengerjaan: 3 hari
    Biaya: Rp 80.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  8  0  5 December, 2019
  • Clean (Canvas / Nylon / Denim / Mesh)
.
Mulai beraktivitas dengan memakai sepatu yang bersih dan terawat , supaya semakin pede dan semangat dalam menjalani aktivitas 😊
#MAKEYOURSHOECLEAR&FRESH
. 🏡lok. Jl. Warakas 3 Gg.11 no. 8
  • Clean (Canvas / Nylon / Denim / Mesh)
    .
    Mulai beraktivitas dengan memakai sepatu yang bersih dan terawat , supaya semakin pede dan semangat dalam menjalani aktivitas 😊
    #MAKEYOURSHOECLEAR&FRESH
    . 🏡lok. Jl. Warakas 3 Gg.11 no. 8

  •  12  1  5 December, 2019
  • Repost by @reposta.app_
———
Sebagai anak yg terlahir di daerah ini, tepatnya tgl 29 oktober 1990 di RS Sukmul Jakarta Utara,
Gw sih ngerasa sangat bangga pernah menjadi bagian mereka, haha..
Banyak bgt kisah² yg luarbiasa yg pernah gw lalui disini..
Banyak kenangan² manis yg tercipta disini..
Pertemanan yg luarbiasa, masa² sekolah yg parah, sampe dapetin kenangan pahit..
Ah.. yasudahlah.. ini semua sudah menjadi cerita.. @bryanbeebryan
@moezhy_playpercussion
@aboya_ravana
@muhammadshidiq23 
Dan semua temen² yg gak bisa gw tag satu² 🤭

Panggilan buat anak #warakas #tanjungpriok
  • Repost by @reposta.app_
    ———
    Sebagai anak yg terlahir di daerah ini, tepatnya tgl 29 oktober 1990 di RS Sukmul Jakarta Utara,
    Gw sih ngerasa sangat bangga pernah menjadi bagian mereka, haha..
    Banyak bgt kisah² yg luarbiasa yg pernah gw lalui disini..
    Banyak kenangan² manis yg tercipta disini..
    Pertemanan yg luarbiasa, masa² sekolah yg parah, sampe dapetin kenangan pahit..
    Ah.. yasudahlah.. ini semua sudah menjadi cerita.. @bryanbeebryan
    @moezhy_playpercussion
    @aboya_ravana
    @muhammadshidiq23
    Dan semua temen² yg gak bisa gw tag satu² 🤭

    Panggilan buat anak #warakas #tanjungpriok

  •  28  4  4 December, 2019
  • Sepatu: Adidas Ultra Boost
Treatment: Repaint Midsole & Deep Cleaning
Lama Pengerjaan: 5-7 hari
Biaya: Rp 200.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Adidas Ultra Boost
    Treatment: Repaint Midsole & Deep Cleaning
    Lama Pengerjaan: 5-7 hari
    Biaya: Rp 200.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  10  0  4 December, 2019
  • Jagan lupa HADIR  dalam RANGKA  MAULID AKBAR NABI BESAR MUHAMMAD SAW. 
Hari / tgl : Jum'at malam saptu , 6 Des 2019
Jam : Bada Isya s/d selesai
Tempat : Ponpes Minhaajutthoolibiin
( Jln Warakas IX, Gg 13 No 59 , Tg Priok Jakut )
Bersama :
- KH Moch Sofyan Tsaury ( Pengasuh Ponpes Minhaaj )
- Ustad Muhammad Syarifuddin ( Ust Pasya, Penceramah )
- Ustad Muhammad Harun ( Qory )

Trima kasih.

#ponpesminhaajutthoolibiin 
#MINHAAJ 
#maulid jakut
#Mym 
#Warakas 
#Tanjungpriok
  • Jagan lupa HADIR dalam RANGKA MAULID AKBAR NABI BESAR MUHAMMAD SAW.
    Hari / tgl : Jum'at malam saptu , 6 Des 2019
    Jam : Bada Isya s/d selesai
    Tempat : Ponpes Minhaajutthoolibiin
    ( Jln Warakas IX, Gg 13 No 59 , Tg Priok Jakut )
    Bersama :
    - KH Moch Sofyan Tsaury ( Pengasuh Ponpes Minhaaj )
    - Ustad Muhammad Syarifuddin ( Ust Pasya, Penceramah )
    - Ustad Muhammad Harun ( Qory )

    Trima kasih.

    #ponpesminhaajutthoolibiin
    #MINHAAJ
    #maulid jakut
    #Mym
    #Warakas
    #Tanjungpriok

  •  43  0  3 December, 2019
  • Sepatu: Sling Bag Nike
Treatment: Deep Cleaning for Bag
Lama Pengerjaan: 3-5 hari
Biaya: Rp 100.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Sling Bag Nike
    Treatment: Deep Cleaning for Bag
    Lama Pengerjaan: 3-5 hari
    Biaya: Rp 100.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  6  0  3 December, 2019
  • Sepatu: Nike SB low
Treatment: Repaint MidSole & Deep Cleaning
Lama Pengerjaan: 5-7 hari
Biaya: Rp 200.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Nike SB low
    Treatment: Repaint MidSole & Deep Cleaning
    Lama Pengerjaan: 5-7 hari
    Biaya: Rp 200.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  9  0  2 December, 2019
  • Sepatu: Vans Oldschool
Treatment: Deep Cleaning
Lama Pengerjaan: 3 hari
Biaya: Rp 60.000
Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
Senin - Minggu
08.00 - 20.00 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 1 - Gudang Nyentrik
Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
Tanjung Priok - Jakarta Utara
-------------------------------------------------------------------------------------------
•Store 2 - Rumah Dwi
Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
Tanjung Priok - Jakarta Utara
------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
-------------------------------------------------------------------------------------------
#disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum
  • Sepatu: Vans Oldschool
    Treatment: Deep Cleaning
    Lama Pengerjaan: 3 hari
    Biaya: Rp 60.000
    Jika mengalami masalah seperti itu,segera konsultasikan dengan Tim DISOKIN Shoes Laundry. Untuk tanya-tanya harga jasa laundry dan repaint bisa kontak admin kami (0896-6935-0430) ------------------------------------------------------------------------------------------- •Open
    Senin - Minggu
    08.00 - 20.00 WIB
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 1 - Gudang Nyentrik
    Jl.Swasembada Timur 2 No.1a RT.005/RW.010
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    •Store 2 - Rumah Dwi
    Jl.Warakas 2 Gg 5 No.2 RT.12/RW.02
    Tanjung Priok - Jakarta Utara
    ------------------------------------------------------------------------------------------- •Contact Person
    Dwi - 089669350430 (Chat Via WA)
    -------------------------------------------------------------------------------------------
    #disokin #shoes #laundry #gudang #nyentrik #jakarta #utara #warakas #kebonbawang #swasembada #enim #papanggo #sungaibambu #polker #kebonpisang #ganggeng #arhanud #cilincing #ancol #sunter #kemayoran #kelapagading #repaint #recolour #handpainting #costum

  •  6  2  30 November, 2019

Top #Warakas Posts

  • Masih membekas
#warakas
  • Masih membekas
    #warakas

  •  557  21  21 September, 2019
  • #Repost @ciaaaaw (@get_repost)
・・・
Jadi tadi sore kebetulan baru keluar rumah dan pas-pasan ada bapak ini lewat depan rumah, si bapak teriak 'kue kue' sambil bawa satu kotak yang isinya kue + tongkat (tongkatnya pun bukan tongkat yang biasa dipake sama tuna netra, tapi cuma tongkat kayak bekas gagang sapu/pel gitu liat di foto pertama ujung kiri bawah 😢).
.
Nah saya langsung tanya ke mama saya itu jualan kue apa, mama bilang jualan kue macem-macem dan katanya emang kadang-kadang lewat depan rumah, tapi beliau ga mau dikasihanin (dikasih uang secara cuma-cuma, maunya dibeli kuenya aja).
.
Akhirnya saya niat mau beli dan kebetulan sepupu saya juga mau beli, jadi dia udah berhentiin bapaknya duluan. Kata sepupu saya daritadi beliau teriak-teriak dan sempet ngider di sekitaran rumah tapi ga ada yang berhentiin untuk beli kuenya.
.
Dan Alhamdulillah setelah saya dan sepupu berhentiin jadi banyak yang liat dan ikutan beli kue bapaknya, Alhamdulillah banget laku lumayan walau ga habis. Sambil beli kuenya saya & sepupu saya ngorek sedikit informasi tentang bapaknya.
.
Ternyata nama si bapak adalah Budi, kalo diliat-liat mungkin umurnya sekitar 30-40an. Beliau tinggal di Jl. Enim 2 deket pelita kolong tol katanya. Saya juga dapet nomor hp bapaknya siapa tau suatu saat saya atau temen-temen yang baca mau pesen kue atau admin bantuan sosial mau bantu bapaknya.
.
Beliau jualan kue sekitaran papanggo, warakas, kp bahari, kp muara bahari, enim, jalan tongkol, pokoknya daerah-daerah lingkup sini. Dan katanya beliau juga ga jarang dibohongin sama pembeli, misalnya kasih uang 2rb, yang diambil lebih dari harganya (harga 1 kue 2rb).
.
Buat temen-temen yang tinggal di daerah yang saya sebutkan di atas tolong bantu sedikit Pak Budi dengan cara beli kuenya kalo semisalnya ketemu sama beliau. Belilah walau kita tidak butuh. Karena sesungguhnya beliau lebih mulia ketimbang orang dengan fisik sempurna tapi cuma bisa menadahkan tangannya, apalagi beliau (maaf) tuna netra 😢
.
#ketimbangngemis #ketimbangngemisjakarta #selfreminder #tanjungpriok #jakartautara #warakas #papanggo #enim #bahari #swasembada #kebunbawang #sunter
  • #Repost @ciaaaaw (@get_repost)
    ・・・
    Jadi tadi sore kebetulan baru keluar rumah dan pas-pasan ada bapak ini lewat depan rumah, si bapak teriak 'kue kue' sambil bawa satu kotak yang isinya kue + tongkat (tongkatnya pun bukan tongkat yang biasa dipake sama tuna netra, tapi cuma tongkat kayak bekas gagang sapu/pel gitu liat di foto pertama ujung kiri bawah 😢).
    .
    Nah saya langsung tanya ke mama saya itu jualan kue apa, mama bilang jualan kue macem-macem dan katanya emang kadang-kadang lewat depan rumah, tapi beliau ga mau dikasihanin (dikasih uang secara cuma-cuma, maunya dibeli kuenya aja).
    .
    Akhirnya saya niat mau beli dan kebetulan sepupu saya juga mau beli, jadi dia udah berhentiin bapaknya duluan. Kata sepupu saya daritadi beliau teriak-teriak dan sempet ngider di sekitaran rumah tapi ga ada yang berhentiin untuk beli kuenya.
    .
    Dan Alhamdulillah setelah saya dan sepupu berhentiin jadi banyak yang liat dan ikutan beli kue bapaknya, Alhamdulillah banget laku lumayan walau ga habis. Sambil beli kuenya saya & sepupu saya ngorek sedikit informasi tentang bapaknya.
    .
    Ternyata nama si bapak adalah Budi, kalo diliat-liat mungkin umurnya sekitar 30-40an. Beliau tinggal di Jl. Enim 2 deket pelita kolong tol katanya. Saya juga dapet nomor hp bapaknya siapa tau suatu saat saya atau temen-temen yang baca mau pesen kue atau admin bantuan sosial mau bantu bapaknya.
    .
    Beliau jualan kue sekitaran papanggo, warakas, kp bahari, kp muara bahari, enim, jalan tongkol, pokoknya daerah-daerah lingkup sini. Dan katanya beliau juga ga jarang dibohongin sama pembeli, misalnya kasih uang 2rb, yang diambil lebih dari harganya (harga 1 kue 2rb).
    .
    Buat temen-temen yang tinggal di daerah yang saya sebutkan di atas tolong bantu sedikit Pak Budi dengan cara beli kuenya kalo semisalnya ketemu sama beliau. Belilah walau kita tidak butuh. Karena sesungguhnya beliau lebih mulia ketimbang orang dengan fisik sempurna tapi cuma bisa menadahkan tangannya, apalagi beliau (maaf) tuna netra 😢
    .
    #ketimbangngemis #ketimbangngemisjakarta #selfreminder #tanjungpriok #jakartautara #warakas #papanggo #enim #bahari #swasembada #kebunbawang #sunter

  •  1,817  9  3 October, 2017